Sponsored Content

Menurutmu, Bagaimana Cara Keren Bebas Bergaya Ala Anak Muda?

“Presiden pun pakai sneakers agar tampil gaya bak anak muda”

Ya, mereka yang berusia muda memang kerap diadopsi gayanya untuk tampil lebih fresh dan terkini. Entah itu gaya dalam urusan berpakaian, cara kita berbicara, menjalani hari, hingga ke hal-hal lain yang memang sering terlihat menarik jika ingin diikuti. Tak mengherankan jika individu yang lebih matang macam presiden, politikus, pebisnis juga keranjingan untuk ikut tampil lebih muda.

Nah, yang menjadi pertanyaannya. Apakah kita yang jadi anak muda sudah menemukan gaya keren yang memang jadi gambaran dari pribadi kita? Atau jangan-jangan masih sibuk meniru gaya dari mereka yang kita suka? Padahal nih, kemudahan di era-digital seperti sekarang ini memberikan kita akses jalur lintas yang lebih cepat untuk berbuat apa saja. Termasuk menemukan gaya yang menjadi cerminan diri. Kalau masih bingung, ada beberapa cara keren bebas bergaya anak muda dari kami yang bisa kamu jadikan referensi.

Perkara Selera Tak Selalu Sama, Tetap Percaya Apa yang Kamu Suka

Kalau kamu adalah salah satu pengguna twitter yang cukup aktif. Pasti pernah dengar bagaimana dua kubu pecinta kopi saling serang. Para pecinta kopi saset bilang,untuk bisa menikmati kopi tak perlu ribet. Sedangkan para penikmat kopi yang lebih doyan racikan coffeee shop bilang, kopi yang enak haruslah disajikan dengan takaran dan tingkat kepanasan air yang matang.

Bukan apa-apa, yang sama-sama suka kopi aja suka punya selera yang berbeda. Dengan kata lain, kita tak selalu bisa meminta orang lain untuk percaya bahwa gaya milik kita adalah yang paling keren. Begitu pula sebaliknya, kawan lain harusnya juga paham dan tak boleh memaksa kita untuk bilang dialah yang patut jadi acuan.

Amati-Tiru-Modifikasi Sah-saha Saja, Asalkan…

Kalau memang ada satu hal yang memang kamu suka dari seseorang yang menjadi idola. Rasanya boleh saja untuk mengikuti gaya mereka. Kamu boleh saja meniru bagaimana make-up look dari Tasya Farasya, atau terinspirasi gaya rambut klimis milik Gofar Hilman. Dengan catatan, dirimu tak lantas bisa mengaku bahwa gaya itu adalah besutanmu sendiri.

Kadang kala kita memang hanya butuh mencari celah untuk menciptakan suatu gaya yang memang kita suka. Dan mengamatinya dari para sosok idola bukanlah sesuatu yang salah. Asal kamu paham sampai dimana batasannya.

Tapi Jangan Terus Bergantung Pada Orang, Sudah Saatnya Kamu Jadi Seseorang yang Menciptakan

Setelah berhasil menemukan ispirasi dan rasa percaya diri yang cukup. Inilah saatnya untuk menunjukkan eksistensi sebagai anak muda yang bisa dijadikan panutan untuk urusan bergaya. Kamu boleh muali bersuara tentang apa saja yang memang kamu suka. Ikut nimbrung dalam beberapa obrolan politik, turut serta dalam beberapa isu sosial, menjadi panutan dalam hal memilih pakaian, hingga berubah jadi sosok yang bisa memberi dampak baik untuk orang-orang sekitar.

Kamu bebas menemukan gaya mana yang akan kau tunjukkan pada orang-orang, sembari berbuat sesuatu yang memang bernilai baik untuk banyak orang. Yap, sudah saatnya kamu jadi anak muda yang besinar lewat gaya bebas yang kamu ciptakan.

Bingung Itu Biasa, Tapi Jangan Sampai Salah Pilih Gaya

Dari berbagai macam hal yang akan kita temukan, kebingungan sering jadi pengacau yang membuat kita enggan untuk buru-buru menentukan. Kira-kira gaya mana yang akan dipilih. Dan hal yang paling sering terjadi, bisa merambah pada pemilih kendaraan yang akan kita naiki.

Lelah macetnya jalanan, sudah saatnya kamu beralih untuk pergi sendiri dengan kendaraan yang pas. Nah, Suzuki All New Satria adalah roda dua yang tak akan membuatmu salah pilih.

Hadir dengan penampilan baru yang lebih futuristik dan sporty lengkap desain body yang aerodinamis. Roda dua ini semakin agresif untuk melangkapi gaya keren milikmu.

Dilengkapi dengan mesin DOHC berkapasitas 150cc dipastikan akan memberikanmu sensasi berkendara bertenaga besar. Bayangkan tipikal mesin ini dipadukan dengan bobot ringan desain hyperunderbone. Dipastikan kamu akan tertantang menjinakan kuda besi yang satu ini

Sementara itu untuk menyesuaikan gaya pilihanmu, ada dua kategori varian warna dari All New Satria F150 yang bisa kamu jadikan gaya dalam mengubah penampilan. Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black untuk yang standard. Sedangkan varian High Grade-nya kini memiliki warna spesial yakni Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang diadopsi dari livery MotoGP Suzuki.

Eits, tak hanya itu saja. Khusus varian black predator juga dilengkapi Security alarm dan USB Changer, yang akan membantu terhindar dari kemalingan dan baterai. Kapan lagi, punya motor yang bisa mendukung gaya keren yang kamu punya. Maka Suzuki All New Satria F150 adalah jawabannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top