Feature

Menurunkan Berat Badan Bukan dengan Diet, tapi Pacaranlah dengan Orang yang Salah

Pasangan yang kita anggap sempurna belum tentu tepat. Itulah kenapa menemukan orang yang tepat untuk dijadikan pasangan bahkan teman hidup bukanlah perkara yang mudah. Nah, kalau bertemu orang yang tepat akan membuatmu bahagia sampai mungkin kamu mengalami kenaikan berat badan, maka bertemu orang yang salah hanya akan membuatmu berada dalam tekanan sehingga fisik dan mentalmu yang jadi taruhannya. Dan tak semua orang bisa dengan cepat menemukan tambatan hatinya dengan tepat, ada yang prosesnya memakan waktu bertahun-tahun. Mungkin kita salah satunya…

Dia Mulai Membandingkan dirinya dengan Mantanmu atau Membandingkanmu dengan Mantannya

Jika di awal hubungan saja dia selalu membandingkan kamu dengan masa lalunya, atau dirinya dengan masa lalumu, maka pertimbangkan lagi dirinya untuk jadi bagian dari masa depanmu. Kalau sampai dia dengan gamblang berani membandingkan dirimu dengan mantannya, kamu patut curiga, mungkin ada indikasi kalau dia belum melupakan mantannya. Karenanya, butuh pertimbangan kalau kamu menghadapi kekasih dengan tipikal semacam ini.

Dia Tak Berusaha Memahamimu, tapi Justru Ingin Mengubahmu

Sebelum kamu dan dia beranjak ke jenjang yang lebih serius, coba pertimbangkan lagi, sudahkah dia berusaha untuk memahamimu?  Kalau yang terjadi justru dia berusaha mengubahmu, maka untuk apa kamu mempertahankan hubunganmu yang sekarang?

Kamu bukanlah sebuah robot, kamu ada untuk jadi partnernya, ‘kan? Kalau misalnya dia sudah terang-terangan memberi komentar negatif soal penampilanmu misalnya, maka sejatinya dia sudah lupa arti menghargai keberadaan pasangannya. Yakin, kamu masih mau terus jalan bareng si dia?

Hubungan Sudah Semakin Tak Sehat kalau Kamu Merasa Hubunganmu yang Sekarang tak Lebih Baik dari Sebelumnya

Bila kamu berada di titik dimana kamu merasa belum menemukan sesuatu yang lebih baik dari pasanganmu yang sekarang, munngkin karena memang masih ada yang mengganjal di dalam hatimu. Sekalipun kamu berusaha menampiknya dengan perasaan nyaman yang sudah tercipta, tapi kamu tak merasa hubunganmu yang sekarang jauh lebih baik dari yang dulu. Kalau begini kondisinya, bukannya membuatmu bahagia, yang ada membuatmu terus berpikir untuk mencari cara menyudahi hubunganmu, ‘kan?

Jika Teman Dekat atau Keluargamu Tak Suka Dengan Kehadirannya, Memang Ada Kemungkinan Kamu Menyayangi Orang yang Salah

Mungkin kamu punya pendapat sendiri soal ini. Tapi maksudku kali ini, kalau sebagian besar orang di lingkunganmu hampir tidak menyukainya, terutama orangtua atau saudara kandung, mungkin kamu memang sedang berada di dalam pilihan yang tidak tepat. Coba, tanyakan kembali pada hatimu, benarkah hatimu memang sudah menetap padanya dan sungguh ingin mempertahankannya, Kawan?

Pacaran dengan Orang yang Salah Bisa Membuatmu Justru Merasa Tidak Bersemangat bila Membahas Rencana Masa Dapan Bersamanya

Banyak orang yang mengatakan bahwa pasangan kamu ikut bertanggung jawab atas kebahagiaanmu saat ini dan masa depan. Mungkin karena kontribusinya begitu besar dalam hidup kita. Tapi kalau soal ini saja dia tak berhasil membuatmu bahagia, justru malah membuatmu merasa khawatir dan tidak bersemangat ketika bersama pasangan kamu, mungkin saja kamu belum menemukan pasangan yang tepat untuk hidup kamu.

Tak perlu terus-terusan berpegangan pada satu orang yang sejatinya tak tepat untukmu. Justru, mulailah untuk lebih peka mengerti soal hatimu. Bantulah dirimu untuk melepaskan apa yang memang bukan untukmu. Masih banyak orang yang benar-benar lebih cocok untuk kamu di luar sana.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Dorce Gamalama Sudah Nyaman Tinggal Amerika Serikat

Belum lama ini Dorce Gamalama menceritakan pengalaman ketika tinggal di Amerika Serikat. Dorce menjelaskan bahwa ia tinggal di Amerika Serikat selama enam bulan dan di Indonesia selama enam bulan. Ia pun mengungkapkan alasan kenapa tidak bisa menetap di Amerika lebih dari enam bulan.

“Iya saya memang di Amerika sekarang, jadi 6 bulan di sana, 6 bulan pulang. Kita kan enggak boleh stay di sana, harus balik dulu. Nanti sudah berapa tahun kita baru punya green card, saya dua tahun lagi baru punya green card jadi mesti bolak-balik,” ucap Dorce seperti dikutip viva.co.id, Kamis (21/3).

Aktris berusia 55 tahun itu juga mengungkapkan alasannya kenapa memilih tinggal di Amerika Serikat. Bagi Dorce, tinggal di Amerika sangat memberinya ketenangan.

“Enggak ada alasan pokoknya enak saja, pokoknya lebih di sana tidak ada istilah nanya lu apa, bangsa apa, agama apa, enggak ada, kita menjalankan tanggung jawab kita masing-masing sebagai manusia,” tuturnya.

Pemain film Hantu Biang Kerok itu juga mengatakan bahwa ia sudah tinggal bolak-balik Indonesia Amerika sejak tahun 2014 lalu. Alasannya memilih Amerika juga karena Dorce sangat kagum dan menyukai kota New York.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Aura Kasih Tak Ragu Memegang Ular Sekalipun Sedang Hamil

Penyanyi Aura Kasih kini tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Eryck Amaral. Dalam beberapa unggahannya di akun Instagram, Aura Kasih tampak berfoto dengan ular. Warganet mengira bahwa Aura tengah mengidam memegang ular. Namun, Aura membantahnya.

“Wah gila, enggak (ngidam ular), kalau ular itu memang sudah punya dari dulu, tapi karena hamil dia aku titipin ke teman aku. Kebetulan, bawain lagi dong ularnya ke sini, mau liat lagi, seperti apa, gitu aja,” kata Aura seperti dikutip dari kompas.com, Kamis (21/3). Kebiasaan Aura yang akrab dengan ular saat hamil juga sempat mendapat protes dari pengikutnya di Instagram.

“Banyak yang DM, ‘Mbak lagi hamil, jangan, istighfar, karena itu binatang jelek’. No, menurut aku semua binatang lucu, kata aku. Enggak boleh bilang jelek,” ujar Aura lagi. Ia menganggap hal ini sebagai latihan untuk anaknya saat lahir agar jadi penyuka binatang. Bagi Aura, ia sangat menyukai ular terutama jenis piton.

“Aku memang suka ular dan aku suka pitonku. Yang kecil itu punyaku, kalau yang gede, yang difoto punya temanku,” paparnya. Selama hamil, Aura mengaku selalu ingin melihat hewan-hewan yang menurutnya lucu dan menggemaskan.

“Enggak ada ngidam. Jujur, kalau ngidam lebih ke pengin liat binatang-binatang lucu. Kalau aku lagi lihat di Instagram pasti lihatnya kucing, anjing, binatang lucu aja,” jelas Aura.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Punya Tiga Anak, Ririn Dwi Ariyanti Bersyukur Tetap Diberi Kebebasan untuk Bekerja oleh Sang Suami

Aktris Ririn Dwi Ariyanti mendapat kebebasan untuk bekerja dari sang suami, Aldi Bragi. Ia pun bersyukur karena itu.

“Apa pun aktivitas saya, saya selalu dapat dukungan. Untungnya didukung terus sama suami,” kata Ririn seperti dikutip kompas.com, Kamis (21/3). Kendati aktif bekerja, Ririn tetap menyadari tugasnya sebagai sebagai seorang istri dan ibu untuk tiga anaknya. Ia tidak mau kesibukannya dalam bekerja malah membuat keluarganya terabaikan. Soal membatasi pekerjaan, Ririn mengakui bahwa suaminya juga memberikan nasihat mana yang harus diambil atau tidak.

“Kalau (suami) membatasi kalau di luar dari pekerjaan ya. Aku dibatasi. Tapi, kalau pekerjaan ini (kegiatan shooting) sudah dari bagian aktivitas aku. Itu tetap terus konsisten sih. Shooting menyesuaikan dengan kebutuhan,” ujar Ririn.

Ia menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak. Putri pertama mereka, Siti Alana Kalyani lahir pada 13 Oktober 2011. Dua tahun kemudian, tepatnya 12 Januari 2013, Ririn melahirkan anak kedua. Anak ketiga pasangan tersebut, Rami Alfie Utomo, lahir pada 15 April 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top