Community

Menjijikan Namun Kerap Kita Lakukan, Kira-kira Apa Sajakah Itu?

Terkadang memang ada kebiasaan yang membuat orang lain atau diri sendiri merasa jijik. Namun tetap saja hal itu membawa kesenangan tersendiri untuk dilakukan. Semua itu tergantung pada kebiasaan masing-masing pribadi. Coba simak hal apa saja sih yang sebenarnya menjijikkan namun masih saja suka kamu lakukan.

1. Mencabut Rambut yang Tumbuh Ke Dalam Kulit

Gemes juga kan saat ada rambut yang tumbuh ke dalam kulitmu. Rasanya pengen banget mencabutnya dengan pinset. Apalagi kalau ada benjolan keluar yang berwarna putih agak keabuan, pasti kamu pun nggak tahan pengen memencet dan mencabut akar bulu yang jadi penyebabnya.

2. Menarik Lapisan Kulit Bibir yang Kering

Banyak orang menyadari bahwa menarik lapisan kulit bibir yang kering tak baik untuk kesehatan kulit bibir. Apalagi jika sampai berdarah dan menimbulkan rasa sakit yang cukup menyakitkan. Bahaya tuh!

3. Menarik Paksa Kuku yang Patah

Bagi kamu yang gemar memanjangkan kuku, pasti kamu pernah merasakan kukumu patah. Terkadang sebagai gerakan yang spotan, tak jarang kamu menarik paksa kukumu yang patah itu karena sangat mengganggu.

4. Mengorek Kotoran Telinga

Meskipun menjijikkan, namun hal ini cukup sering kamu lakukan. Apalagi kalau ada kotoran telinga yang menggumpal cukup besar, saat dia berhasil keluar, kamu senangnya luar biasa.

5. Mengorek Sisa Makanan yang Nyempil di Gigi

Kamu nggak akan betah diam dan membiarkan sisa makanan tetap bersarang di sela gigimu. Pasti kamu akan berusaha mengoreknya sampai dapat. Ada rasa lega yang akan kamu rasakan saat kamu berhasil mengeluarkannya dari sela gigimu.

6. Menarik Kulit yang Mengelupas

Pasti kamu pernah merasakan kondisi dimana ada kulit mati di tubuhmu yang mulai mengelupas. Dan kamu tak akan tahan membiarkannya begitu saja. Tentunya kamu akan menariknya sampai terlihat cukup bersih dan rapi.

7. Menggosok Sudut Mata Demi Membersihkan Kotoran Mata Saat Bangun Tidur

Kebiasaan yang tak akan kamu tinggalkan di pagi hari saat bangun tidur pasti adalah menggosok bagian ujung mata untuk membersihkan kotoran mata yang menempel di sana. Menjijikkan sih, tapi kamu tetap saja melakukannya.

8. Menggosok Kulit Kepala dan Memperhatikan Titik-titik Putih Berupa Kulit Mati yang Jatuh dari Kepalamu.

Serasa lagi melihat titik-titik salju turun, kamu begitu jelinya memperhatikan kulit matimu yang jatuh dari atas kepala.

9. Mengorek Lubang Hidung

Meskipun hal ini merupakan hal yang cukup jorok untuk dilakukan. Namun kamu bisa dibilang sering melakukannya untuk mencari kotoran yang bersarang di dalam lubang hidungmu.

10. Mengorek Kotoran di dalam Pusar

Ada rasa lega tersendiri yang akan kamu rasakan saat kamu berhasil mengorek bersih lubang pusarmu. Seluruh daki yang menempel kamu bersihkan dengan tuntas tanpa sisa.

11. Membersihkan Kotoran Kuku dengan Menggunakan Kuku yang Lain

Entah karena malas mengambil alat bantu lainnya atau karena tak ada alat bantu yang kamu miliki untuk membersihkan kuku, akhirnya kamu lebih memilih untuk membersihkan kotoran di satu kukumu dengan menggunkan kuku yang lain. Praktis kan?

12. Mengikir Kulit Kaki yang Kapalan

Sudah tahu kaki adalah bagian yang paling sering dan mudah bersinggungan dengan kotoran dan kuman. Tapi kamu tetap saja gemar saat harus mengikir kulit kaki yang kapalan dan mengumpulkan serpihan kulit mati yang kamu hasilkan dari kegiatanmu mengikir kulit kaki.

13. Memencet Jerawat

Apalagi kalau jerawatnya sudah besar dan ada titik putihnya di tengah, pasti kamu sudah gemas untuk cepat memencetnya. Terlebih jerawat sangat mengganggu penampilanmu.

14. Memencet Komedo Hitam

Akan jadi kebanggaan tersendiri untukmu saat kamu berhasil mengeluarkan isi dari komedo yang menempel di wajahmu. Tak jarang kamu memperhatikan isi komedo itu saat kamu sudah berhasil mengeluarkannya.

15. Melihat Ingus yang Sudah Berhasil Kamu Keluarkan dengan Tissue

Saat ingusmu hendak keluar pasti kamu bingung mencari tissue untuk mengeluarkannya. Dan setelah itu tak jarang kamu melihat hasil ingus yang menempel di tissue yang kamu gunakan. True or false?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Hai Jodoh Masa Depan, Semoga Kita Bertemu Sebelum Tahun Depan…

Di usiaku yang sudah cukup berumur ini rasanya bukan lagi waktuku untuk main-main dengan yang namanya hubungan percintaan. Rasanya aku sudah lelah mencari kemudian melepasnya dengan begitu mudahnya. Aku ingin ada seorang yang benar ingin merajut mimpi indah di masa depan.

Aku berusaha untuk memperbaiki diriku semaksimal yang aku bisa lakukan. Karena pada hakikatnya tak ada seorang pun yang tak menginginkan seorang pasangan yang baik dalam segala hal. Dan itu pula hal yang saat ini aku rasakan.

Aku selalu memanjatkan doa pada Tuhanku agar secepatnya bisa bertemu dengan kamu yang sudah tertulis sebagai jodoh sejatiku. Aku sudah lelah menunggu. Jika Tuhan dan alam mengaminkan, semoga aku bisa secepatnya memandang wajahmu langsung dengan kedua mataku.

Kadangkala aku berpikir, sedang apa kamu saat ini? Apakah kamu tengah sendiri atau tengah bersama yang lainnya. Bagaimana wajahmu, bagaimana ketaatanmu kepada Tuhanmu, bagaimana keluargamu, semua ada di kepalaku. Entahlah, rasanya aku sangat penasaran akan segala hal tentangmu.

Semoga kamu kini dalam keadaan yang baik. Semoga saat ini kamu pun memikirkan bagaimana aku layaknya aku memikirkan bagaimana kamu. Semoga jika kamu tengah bersama yang lain kamu tetap bisa menjaga dirimu dan hatimu untukku nanti.

Untukmu yang selalu kusebut dalam doaku, aku menantimu. Aku akan selalu setia menunggu saat dimana aku dan kamu dipertemukan dan dipersatukan oleh Tuhan dalam ikatan pernikahan. Sebelum waktu itu tiba, aku akan memperbaiki diriku semaksimal mungkin agar aku pantas berada di sampingmu saat berada di pelaminan nanti.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Bagi Sahabatnya, Kim Woo Bin Dikenal Enggan Membuat Orang Khawatir

Sebelum ketahuan mengidap kanker, Kim Woo Bin dilaporkan sempat menyembunyikan penyakitnya. Hal tersebut diungkapkan teman baik sang aktor, Hon Jong Hyun. Dalam sebuah wawancara terbaru, Jong Hyun mengatakan sahabatnya nyaris menyembunyikan penyakitnya dari banyak orang.

“Kim Woo Bin itu tipe orang yang tak mau membuat orang di sekitarnya khawatir,” sebut Hong Jong Hyun. Ia juga sempat beberapa kali menghubungi Kim Woo Bin. Rupanya aktor The Heirs itu bersikeras meyakinkan kondisinya sehat.

“Kami mengobrol banyak hal. Lalu, ia menghubungiku, mengatakan, aku baik-baik saja. Tak perlu khawatir. Seperti itu lah Kim Woo Bin yang aku kenal,” lanjut Jong Hyun. Hon Jong Hyun pun memberikan dukungan untuk Kim Woo Bin. Ia berharap teman baiknya itu bisa kembali ke dunia hiburan dalam waktu dekat.

“Aku memberikan dukungan kepadanya. Aku harap, ia bisa cepat sembuh. Jadi, kami bisa bekerja bersama kembali,” kata Jong Hyun menambahkan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Usai Kunjungi Anak-anaknya, Brad Pitt Kepergok Habiskan Waktu Bersama Jennifer Aniston

Publik kembali dibuat penasaran dengan kedekatan antara Jennifer Aniston dan mantan suaminya, Brad Pitt. Baru-baru ini beredar kabar kalau keduanya tengah menikmati waktu bersama di London. Mengutip dari tabloid Grazia, Aniston dan Pitt diketahui bertemu di London. Keduanya hendak memperbaiki hubungan sebagai teman dan tidak mengarah ke sesuatu yang romantis.

Menurut sumber, pertemuan keduanya terjadi secara tak sengaja. Saat itu Aniston, sedang sibuk syuting untuk serial Murder Mystery. Lalu ia bertemu dengan Pitt yang tengah mengunjungi anak-anaknya yang berada di London.

“Jennifer Aniston dan Brad Pitt bertemu ketika makan malam. Tapi itu bukan reuni, melainkan hanya pertemuan biasa,” ucap seorang sumber.

Sementara seorang sumber lainnya mengatakan bahwa Aniston dan Pitt tampak terlibat pembicaraan yang lumayan seru. Brad Pitt bahkan menunjukkan rasa simpatinya pada Jennifer Aniston terkait kabar perceraiannya dengan mantan suaminya, Justin Theroux.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top