Feature

Menikmati Film Horror Tanpa Sosok Hantu yang Meneror

Kala menikmati film berlabel horor, otomatis segala jenis hantu pasti akan tersedia selama film berputar. Tentu saja hal-hal menakutkan yang diceritakan dalam sebuah dialog atau pun beberapa adegan singkat membuat kamu merasa dihantui hingga kaget. Pun adegan jump scare yang diberikan tanpa henti kian membuat kamu makin terteror, sampai akhirnya menjadikanmu urung menyaksikan film berlabel seram itu.

Namun, dibalik film horor yang selalu menghadirkan sesosok hantu hingga bisa membuat orang males untuk menontonnya, meski ada rasa penasaran juga untuk menyaksikan. Akan tetapi, ada juga film horor yang menawarkan kisah atau jalan cerita yang menegangkan, namun tak ada sosok hantu di dalamnya. Jadi buat kamu yang memiliki rasa takut berlebih dapat tetap menyaksikan, meskipun adegan jump scare masih tersedia demi memberi bumbu keseraman. Namun, kalau cuma sekali atau dua kali tidak akan membuat kamu kelabakan, bukan? Nah, berikut ini ada beberapa film yang tak ada hantunya namun bisa diminati secara seksama.

Orphan, Memberikan Sebuah Kejutan Dibalik Tubuh Bocah Perempuan

Sumber : fanpop.com

Cerita bermula saat kedua pasangan coba mengadopsi guna melupakan kematian anak ketiganya. Dengan alasan kehadiran pengganti mungkin dapat menutup duka yang mendalam atas kematian seseorang. Namun, bukan mendapatkan pengganti buah hati lewat hasil adopsi, malah mendapatkan kejutan yakni sebuah teror kematian dari wujud serupa anak kecil.

Esther adalah gadis kecil yang diadopsi keluarga tersebut, yang ternyata memiliki umur asli yakni 33 tahun, lantaran mengidap hypopituitarism. Esther ternyata adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang baru saja menghabisi tujuh nyawa.

The Boy, Saat Pengasuh Mesti Dihadapkan Dengan Sebuah Boneka Kayu

Sumber : fanpop.com

Seyogyanya yang namanya pengasuh itu bertanggung jawab mengasuh seorang anak kecil guna menggantikan peran sang ibu yang kesulitan atau tak ada waktu. Namun, dalam film bertajuk The Boy, seorang pengasuh justru dihadapkan kepada sebuah misteri janggal lantaran mendapat tugas mengasuh sebuah boneka kayu.

Perlakuan sang pengasuh pun harus seperti pengasuh pada umumnya, terlebih lagi keluarga tersebut sangat menganggap boneka kayu tersebut sebagai seorang anak.  Kejadian janggal yang menimpa dirinya selama mengasuh boneka kayu pun terkuak, lantaran sang pengasuh memiliki insting kalau ada rahasia yang terdapat dari boneka ini. Ternyata, selama ini terdapat anak di dalam bangunan rumah tersebut yang selalu memantau dan berpura-berpura menjadikan boneka tersebut hidup.

10 Cloverfield Lane, Tabir yang Terungkap Ternyata Nyata Bukan Akal-akalan Semata

Sumber : fanpop.com

Saat seorang perempuan bernama Michelle terbangun dalam sebuah bunker kecil. Di sana dia bertemu dengan dua orang pria yang terjebak dan tak bisa keluar di sana. Sang pemilik bunker beralasan kalau sedang ada bencana di atas sana sehingga Michelle dan dua orang laki-laki tersebut tak bisa keluar.

Tertahannya mereka di bunker membuat curiga kalau mereka sedang dijebak, sampai akhirnya Michele dan dua orang laki-laki berusaha mencari cara untuk keluar, namun naas rencana tersebut selalu gagal dan kedua orang tersebut dibunuh. Setelah insiden tersebut Michele pun bisa keluar, ia kemudian mendapati pemandangan bumi yang kacau balau seperti dilanda perang. Ternyata bukan bencana kimiawi, melainkan pihak luar angkasa yang berkuasa.

Dont Breathe, Jangan Pernah Mengganggu Kakek-kakek Sendirian Kalau Tak Mau Berakhir Kematian

Sumber : fanpop.com

Kenakalan saat remaja mungkin harus dikontrol dan tak bisa dimaklumi begitu saja. Setidaknya dalam film Don’t Breathe, kita diajarkan untuk tidak berlaku seenaknya dengan seorang kakek-kakek yang memiliki masalah dengan penglihatannya.

Ketiga remaja berniat mencuri sesuatu di rumah kakek tersebut. Tak disangka-sangka kakek tersebut mengikuti mereka ke mana saja, sehingga remaja tersebut tak mampu melarikan diri. Hanya bermodalkan suara, sang kakek terus membuntuti hingga satu per satu mati, sampai menyisakan satu orang yang bebas dan dapat melarikan diri.

Get Out, Selidiki Dulu Keluarga Kekasihmu Sebelum Memastikan Hubungan

Sumber : fanpop.com

Get out bercerita tentang dua sejoli yang berbeda warna kulit, sang pria yang bernama Chris Washington dan berkulit hitam, memiliki seorang kekasih, Rose Armitage. Demi mendapatkan restu sekaligus kepastian dalam hubungan, Chris pun melakukan perjalanan ke rumah keluarga Armitage.

Alih-alih ingin mendapatkan doa restu sehingga hubungan dapata melenggang, ternyata yang didapatkan justru keanehan sikap dan perlakuan. Melihat keanehan yang terlalu absurd. Chris pun mangkir dari rumah tersebut. Selagi berlari keluar guna menyudahi pengalaman anehnya di rumah sang kekasih, ternyata Chris menguak fakta baru kalau keluarga pacarnya kerap melakukan transplantasi otak dari orang berkulit putih kepada yang memiliki kulit hitam

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Pelaku Menyerahkan Diri, Ussy Tetap Ingin Proses Hukum Tetap Berjalan

Pembawa acara Ussy Sulistiawaty (37) akhirnya menerima permintaan maaf orang yang menghina anaknya di media sosial. Perempuan itu juga sudah menyerahkan diri ke Mapolda Metro Jaya. Namun, Ussy akan tetap melanjutkan proses hukum atas pelaku penghinaan itu.

“Itikad dia bagus untuk menyerahkan diri. Tapi, karena sudah masuk laporan, tetap diproses,” kata Ussy seperti dikutip Kompas.com, Kamis (13/12/2018).

Ussy mengatakan pula bahwa perempuan pelaku penghinaan tersebut mengakui perbuatannya. Pelaku sadar tidak akan bisa kabur ke mana-mana sehingga memilih menyerahkan diri ke polisi.

“Dia sadar, mau ganti IG (Instagram) apa pun, polisi juga akan menemukannya. Makanya, dia sadar, menyerahkan diri. Indonesia kan sekarang lagi melawan bullying dan cyber crime, kita harus dukung. Jangan sampai laporan saya ini dikatai lebai,” ujar istri artis peran dan pembawa acara Andhika Pratama ini. Diberitakan sebelumnya, Ussy Sulistiawaty melaporkan lebih dari 10 akun yang menghina anaknya lewat media sosial dengan kata-kata tidak pantas.

Ussy melaporkan mereka dengan pasal pencemaran nama baik, dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Melaney Ricardo: Luna Maya Pernah Melewati Momen yang Lebih Dahsyat dari Putus Cinta

Presenter Melaney Ricardo mengungkapkan sosok Luna Maya sebagai perempuan yang kuat. Menurutnya, perkara putus cinta saja tak akan mampu membuat Luna terpuruk. Hal tersebut ia sampaikan saat pembawa acara program Good Friend, Alvin Adam menanyakan tentang penilaiannya sebagai sahabat terhadap Luna.

“Putus (cinta) tuh enggak ada ujung-ujungnya. Luna tuh pernah ngelewatin yang lebih dahsyat lagi. Ditunjuk-tunjuk orang satu Indonesia,” kata Melaney seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/12/2018).

“Jadi putus sama Reino (Barack) kemarin mah sedih, tapi maksudnya (Luna) udah ngelewatin yang lebih dahsyat. Jadi dia akan melewati ini (putus cinta),” tambahnya.

Ia mengaku salut pada Luna lantaran bisa begitu tegar menghadapi persoalan hidup selama ini. Ibu dua anak itu bahkan tak mampu membayangkan jika ia berada di posisi Luna.

“Buat gue Luna orangnya kuat banget. If I were in her shoes, I wouldn’t be that strong,” ucapnya.

Ia pun yakin bahwa setelah semua badai dan ombak kencang menghantam Luna, sahabatnya itu bakal menemukan kehabagiaan suatu hari nanti.

“Gue percaya kalau memang nature-nya menurut Tuhan dia akan menikah, Tuhan akan mempersiapkan sekarang, laki-laki yanng bukan cuma serasi, tapi seimbang. Itu menurut kacamataku,” kata Melaney

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Lulus Sarjana, Cornelia Agatha Sekolah Lagi dan Ingin Fokus Sebagai Pengacara

Setelah resmi menyandang status sebagai sarjana hukum, kini aktris Cornelia Agatha tengah melakoni pendidikan khusus profesi advokat.

“Sudah lulus, sudah Sarjana Hukum. Sekarang lagi sekolah advokat, kan kalau advokat pendidikan kita Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia),” ujar Cornelia seperti dikutip dari kompas.com, Kamis (13/12).

Pendidikan itu ditempuh oleh Cornelia untuk mendapatkan lisensi sebagai pengacara.

“Iya (lisensi). Kemarin satu bulan, makanya mau ujian lagi nanti. Mudah-mudahan lihat aja nanti. Malu kalau ditanya, ini belum apa-apa,” katanya ketika ditanya tentang kelulusan dirinya dalam pendidikan advokat tersebut. Nantinya, Cornelia mengaku ingin memprioritaskan profesinya sebagai advokat, meski tak akan meninggalkan dunia akting begitu saja.

“Enggak (meninggalkan akting), tapi kalau sekarang prioritas ke sana (advokat) dulu, ya matengin dulu. Kan harus magang dulu dua tahun, baru bisa dilantik, jadi enggak langsung jadi lawyer gitu,” kata Lia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top