Sponsored Content

Mengenang Cinta Masa SMA Seperti Dilan dan Milea, Memang Selalu Membuat Hati Bahagia

Masa SMA jadi petualang baru yang menantang untuk setiap orang. Mencari jati diri, menemukan teman sejati, hingga jatuh cinta dan patah hati untuk yang pertama kali. Dan jika harus diingatkan pada masa itu, barangkali kisah cinta Dilan dan Milea yang sedang bertengger di layar lebar perfilman tanah air. Jadi sesuatu yang mengingatkanmu pada si dia, cinta pertama di bangku SMA.

Yap, kisah cinta SMA memang selalu menarik untuk dikenang. Terbukti dengan 2 juta penonton dalam 3 hari tayang. Selain obrolan seru dan gombalan manis ala anak SMA, kira-kira apa saja sih yang membuat kita bahagia tatkala mengenang cinta masa SMA?

Selalu Salah Tingkah, Tiap Kali Bertemu di Koridor Sekolah

Sumber : https://www.instagram.com/anaksma.hits/

Tak peduli kamu perempuan atau laki-laki, bertemu dengan si dia ketika masih SMA selalu jadi momen yang mendebarkan. Jantungmu bisa mendadak deg-degan tatkala mendapati dirinya sedang berjalan dari arah yang berbeda dengan tujuan yang sama. Sialnya, beberapa kawan yang tahu kalau kita ada rasa, sering menambah kacau konsentrasi kita. Dari yang hanya berteriak “cie-cie” sampai yang terang-terangan berucap salam untuknya dari kita. Ah, kalau sudah begini wajah pastilah memerah.

Pura-pura ke Toilet Hanya untuk Berjalan Melewati Kelasnya

Sumber : https://www.instagram.com/anaksma.hits/

Kalau kebetulan berada pada kelas yang berbeda. Trik ini pasti jadi salah satu cara yang pernah kamu lakukan hanya untuk menatap ia dari luar jendela. Berpikir akan bisa melihat ia yang sedang konsentrasi belajar, kamu rela permisi keluar dari pelajaran hanya untuk melihat dirinya. Meski hanya sekilas.

Guru mata pelajaran mungkin berpikir kamu benar-benar ke toilet, padahal itu hanyalah alasan. Karena yang sesungguhnya kamu lakukan adalah memandang si dia dari kejauhan sembari melambaikan tangan tanpa salam. Dan akan semakin menyenangkan ketika salam tersebut mendapat balasan.

Berubah Menjadi Sosok yang Berbeda, Jangan Sampai Dinilai Jelak Oleh Dia Bahkan Teman-temannya

Sumber : https://www.instagram.com/anaksma.hits/

Ingin tahu semua tentangnya, jadi hasrat terbesar yang dulu ada dalam kepala. Sehingga apapun yang berhubungan dengan dia selalu kita coba dekati. Maka jangan heran jika ada perilaku yang mendadak berubah. Menjadi lebih rapih karena kata temannya ia suka pada laki-laki yang bersih. Atau tak lagi pecicilan karena ia tak suka perempuan yang tak mau diam.

Apapun yang ia suka sebisa mungkin selalu kita lakukan. Dengan tujuan ia melirik dan akhirnya menaruh perhatian. Bahkan tak hanya di depannya saja, kita pun sering berubah jadi sosok yang berbeda dihadapan teman-temannya. Yap, kita memang jadi berubah dan tak tampil apa adanya. Tapi masa SMA itu adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menarik perhatiannya.

Di Setiap Acara Bersama, Curi-curi Pandang ke Arahnya dengan Senyum Sumrinyah

Sumber : https://www.instagram.com/anaksma.hits/

Coba ingat, berapa kali kamu meliriknya dulu sewaktu ada acara pentas seni di sekolah. Memintanya untuk duduk berdekatan walau posisi kelas kalian harusnya berjauhan. Menonton ia bermain basket di lapangan atau memandang takjub ke arahnya ketika ia berhasil memenangkan lomba debat antar kelas.

Momen-momen yang dilakukan bersama seisi sekolah, jadi sesuatu yang sedang dinantikan oleh kita berdua. Karena pada situasi ini, kita bisa berada pada jarak yang lebih dekat dari biasanya. Serta tak lagi perlu curi-curi pandang dari luar jendela. Manis kan?

Lebih Bersemangat Sekolah Hanya Demi Bertemu si Dia

Sumber : https://www.instagram.com/dilanku/

Percaya atau tidak, mereka yang punya pacar saat SMA selalu lebih bersemangat berangkat sekolah dibanding mereka yang tak punya pacar atau incaran. Sebab selain bayang-bayang untuk mendapat ilmu dari pelajaran, bertemu dengannya jadi hal lain yang penting untuk dilakukan.

Tak perduli seberapa sulit pelajaran hari ini, bertemu dengannya selalu jadi sesuatu yang mengobati. Ya, walaupun kadang malu jika harus berpapasan dengannya ketika kita di hukum guru hanya karena berulah di sekolah.

Dan Kalau Sudah Resmi Berpacaran, Momen Berangkat Sekolah Bersama Selalu Membuat Diri Lebih Bergairah

Bernostalgia sebentar, kenangan kisah cinta masa SMA seperti Dilan dan Milea yang kerap berboncengan diatas motor berdua. Jadi hal lain yang pastilah sulit dilupa. Berangkat sekolah kehujanan atau pulang sekolah kepanasan, tak pernah terasa berat karena selalu dilakukan berdua.

Dan bicara momen boncengan, Suzuki Satria barangkali jadi roda dua yang dulu jadi saksi cinta masa SMA. Nah, berita baiknya kini ia hadir dengan tampilan yang berbeda dalam All New Satria F150. Kian agresif untuk menemanimu menaklukan hatinya dan bisa bepergian berdua kemana saja. Meski ia bukan lagi cinta masa SMA.Terlihat lebih futuristik dan sporty kuda besi ini didesain dengan body yang aerodinamis.

Tak ada yang salah jika kamu ingin kembali pada si dia cinta di bangku SMA, serupa dengan keinginanmu yang ingin kembali menunggangi sepeda motor yang dulu kamu pakai ini. Kamu pun perlu tahu, jika roda dua dari Suzuki ini kini memakai mesin baru yang mengadaptasi teknologi MotoGP. Siap mengalahkan semua lawan dengan performa maksimal dan tercepat di kelas underbone 150cc.

Kategori varian warnanya pun ada beragam, mulai dari Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black untuk yang standard. Dengan varian High Grade nya kini memiliki warna spesial yakni Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue. Menginat kembali kenangan memang menyenangan, tapi untuk kembali merasakannya kita tak selalu harus kembali ke sana. Cukup dengan memperbaharui apa yang pernah ada. Serupa dengan Suzuki All New Satria F150 yang kini hadir dengan penampilan berbeda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top