Feature

Mencoba Memahami Militansi Balajaer, Fans Garis Keras Ayu Ting Ting

Kerap dipanggil dengan sebutan Japok atau Ubul di media sosial, siapa yang tak kenal Ayu Ting Ting? Sejak berita kedekatannya dengan Raffi Ahmad, setiap gerak yang dia lakukan memang kerap jadi perbincangan. Tak hanya soal eksistensi dan karyanya yang katanya hanya berisi sensasi, nampaknya ada hal lain yang memang patut kita apresiasi. Salah satunya adalah setianya para fans militan Ayu yang lebih dikenal dengan sebutan Balajaer.

Sebagai awalan untuk mengenal kerasnya pertahanan dari balajaer, kamu harus tahu aturan main bagi mereka adalah, pertama: ATT tak pernah salah, kedua: ya kalaupun dia salah kita harus kembali kepada aturan pertama. Untuk kalian, sekutu fans garis keras Ayu Ting Ting, sesungguhnya tulisan ini bukan bermaksud menghina, tapi tidak juga untuk membela. Jangan pula berpikir kalau saya ini tak suka dengan Ayu Ting Ting.

Saya hanya ingin membantu orang lain untuk lebih bisa memahami sesamanya. Karena meski sudah melabeli diri jadi tembok kokoh pelindung kuin tercinta, saya pikir kalian ini juga manusia.

Kerasnya Upaya dari Sang Fans Demi Melindungi Idola Jadi Sesuatu yang Memang Luar Biasa

sumber: instagram @official_aytinglicious

Diawal kemunculannya dengan lagu “Alamat Palsu”, Ayu Ting Ting memang menjadi pusat perhatian. Jadi wajar saja, jika para fansnya jadi pasukan yang memang tak terkalahkan. Apa lagi untuk perang di kolom komentar. Konon balajaer ini lebih kuat dari seluruh fans artis di seantero negeri. Jika masih belum percaya, coba buka kembali ingatanmu pada beberapa perkara yang menyangkut dirinya.

Mulai dari perseteruan dengan Luna Maya, retaknya pertemanan dengan Jessica Iskandar, hingga pada beberapa artis lain yang juga pernah bersenggolan dengan dirinya. Bahkan Nikita Mirzani saja, tak luput dari serangan komentar mereka.  Pokoknya jangan sampai ada pihak yang menyalahkan kuin tercinta, kalau masih ada siap-siap saja. Kolom komentarmu akan dipenuhi oleh sumpah serapah dengan berbagai kata-kata yang luar biasa. Tapi tenang saja, mereka tak akan mendatangimu ke rumah. Karena nyali cuma sampai di ujung jari saja.

Kawanan Mereka Memang Terlihat Satu Kesatuan, Tapi Didalamnya Ada Dua Kubu yang Berbeda Haluan

“Tidak semua balajaer itu tak beradap” Jika kita telisik lagi lebih dalam, faktanya tak semua balajaer itu kerap pakai kata-kata kasar. Bahkan ada beberapa yang memang secara terang-terangan menasehati untuk menyudahi skandal drama cintanya dengan Raffi.

Mereka ingin Ayu menjalani hidupnya tanpa membuat sensasi.  Sebaliknya kubu lain yang tak mau sang idola dianggap sebagai Pelakor (Perebut Laki Orang), justru tak terima Ayu diperlakukan demikian. Mereka berjuang matian-matian untuk membela sang biduan.

Barangkali Ini Adalah Bentuk Cinta Mereka Pada Sang Idola, Kalian yang Belum Pernah Mengalaminya, Tentu Tak Tahu Rasanya

sumber: instagram @official_aytinglicious

Lalu apa sih yang membuat fansnya jadi fanatik? Ya banyak. Misalnya goyangan Ayu Ting Ting yang aduhai, Selera fashionnya yang kalau kata komentator pedas kerap menjiplak gaya dari Memsye, hingga pada bagaimana dia berjuang membesarkan Bilqis seorang diri. Bahkan disaat artis lain berbondong-bondong membuat usaha dengan label kue artis dalam satu manajemen.

Ayu Ting Ting malah memilih jalan sendiri dengan tak masuk manajemen tersebut. Toh dia sudah punya followers 22 juta, ya setidaknya 10% dari jumlah itu pun, cukuplah untuk menghabiskan jualan di opening hari pertama. Walau kadang ekspektasi memang tak selalu berbanding lurus dengan realita. Namun begitulah memang cinta, dia kerap membolak-balikkan perasaan seseorang. Dari yang tak sayang menjadi sayang, dari yang pintar menjadi bodoh. Barangkali itu pula yang dirasakan oleh para balajaer.

Hal Unik Lain dari Komplotan Penggemar Ayu Ting Ting Ini, Mereka Kerap Bertindak Sebagai Mak Comblang Untuk Sang Biduan Hati

Ditengah maraknya berita tentang liburannya ke Belanda dengan suami Nagita Slavina, Ayu justru adem ayem. Bukan apa-apa, mungkin masyarakat merasa kesal pada Raffi Ahmad, seakan tak mau berhenti jadi bad boy, sudah menjadi ayah masih saja liburan dengan perempuan yang juga sudah jadi janda. Akan tetapi, fans Ayu kembali menununjukkan kesolidannya.

Tanpa angin apa-apa, setelah ada kabar kedekatannya dengan Andi Arsyil. Mereka tiba-tiba menjadi mak comblang untuk idolanya. Sebenarnya setelah resmi bercerai dari mantan suaminya, Enji, Ayu pernah pacaran dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Namun hubungan mereka kandas dalam waktu cukup singkat. Seakan membantu biduan pujaan untuk move on, lagi-lagi mereka menjodohkan Ayu Ting Ting dengan Andi Arsyil lawan main Citra Kirana di sinetron fenomenal Tukang Bubur Naik Haji.

Mereka justru meminta Andi Arsyil untuk segera melamarnya. Namun balasanya yang justru diterima oleh mereka yang berharap Andi Arsyil dan Ayu akan bersatu dijawab dengan, “Tidak ada hubungan apa-apa”, oleh Andi.

Meski Kadang Membuatmu Gerah, Sesungguhnya Balajaer Tak Perlu Dilawan

Buasnya mereka di kolom komentar memang tak perlu ditanya lagi, bahkan meski kamu adalah alumni terbaik dari universitas ternama sekalipun, rasanya kamu tak akan sanggup untuk meladeni mereka perihal tanya jawab sikap sang idolanya. Sebaik-baiknya sikap yang mungkin bisa menyelematkan kita dari serangan balajaer adalah dengan berdiam diri saja.

Sambil menunggu kapan semesta akan membangkitkan mereka dari kesalahpahaman dalam mencintai seseorang. Karena apa pun yang berlebihan tentu tak baik untuk kesehatan. Terutama kesehatan jiwa. Sekedar informasi saja, ternyata nama resmi dari fans Ayu Ting Ting bukanlah balajaer, tapi “Aytinglicious”. Karena Ayu sendiri ternyata pernah berkata bahwa Balajaer jadi biang keributan yang kerap membuat kegaduhan dan keributan dengan artis lain. Selanjutnya teka-teki yang harus kita pecahkan adalah mencari asal usul dari para balajaer. Siapa tahu sesungguhnya mereka ini adalah jelmaan ikan, bukan manusia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

7 Alasan Kenapa Cewek Tak Pernah Ngechat Cowok Lebih Dulu

Kamu sebagai seorang cowok yang sedang menjalin pendekatan dengan cewek yang kamu suka pasti pernah kesal hanya karena chat. Ya, memang untuk urusan chat, cewek sangat jarang memulainya duluan.

Tapi semua itu pasti karena suatu alasan tertentu. Nah kalau kamu penasaran, berikut adalah 7 alasan cewek tidak mengirim chat padamu terlebih dulu.

1. Takut Dikira Cari Perhatian

Beberapa cewek memang memiliki sifat pemalu. Hal ini membuat mereka cenderung seperti menutup diri kepada orang lain. jangankan untuk bertemu, untuk sekedar mengirim chat duluan saja dia tak akan berani melakukannya.

2. Sibuk

Ini biasanya disebut sebagai alasan yang klasik. Namun pada kenyataannya ada juga yang mengalaminya. Mungkin dia memang sedang sibuk dengan aktivitasnya sendiri sehingga tak emmiliki waktu untuk sekedar mengirim chat kepadamu.

3. Tidak Lihai Mengobrol Lewat Chat

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda. Ada beberapa orang yang sangat aktif saat sedang chat, namun pasif saat bertemu secara langsung. Ada juga beberapa orang yang tidak lihai mengobrol lewat chat, namun sangat asyik saat diajak mengobrol secara langsung.

4. Terbiasa Dichat Duluan

Kebiasaan memang sebuah hal yang sangat sulit untuk dirubah. Kalau cewek yang kamu dekati adalah orang yang terbiasa menerima chat duluan dibanding memulai mengirim chat kepada orang lain, maka dia pun tak akan mengirim chat kepadamu tanpa kamu mulai terlebih dulu.

5. Gengsi

Biasanya alasan ini adalah alasan yang paling banyak dimiliki oleh para cewek. Mereka tidak mau mengirim chat duluan kepadamu karena mereka gengsi untuk melakukannya.

6. Merasa Nggak Nyambung Bicara Denganmu

Jika dia tak pernah mengirim chat kepadamu duluan, bisa jadi itu merupakan suatu tanda bahwa dia malas denganmu. Baginya, tidak ada yang menarik denganmu. Jadi jangan berharap lebih yan bro, masih banyak kok cewek lainnya.

7. Nggak Suka Denganmu

Ini bisa jadi alasan paling menyakitkan, dia tidak mengirim chat padamu duluan karena memang dia ngga suka padamu. Jadi lebih baik mundur daripada kamu harus semakin sakit hati karenanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

10 Tanda yang Dimiliki oleh Orang dengan IQ yang Tinggi

Kecerdasan yang dimiliki setiap orang memang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Biasanya, kecerdasan tersebut bisa terlihat dari IQ yang dimiliki. Nah, sebenarnya kamu bisa loh melihat apakah seseorang tersebut memiliki IQ yang tinggi atau tidak dengan 10 tanda yang dimiliki oleh mereka.

1. Mudah Tersenyum Sendiri

Meski sering tersenyum sendiri, bukan berarti mereka orang gila loh. Biasanya mereka tersenyum sendiri saat menemukan sebuah ide yang cemerlang. Orang cerdas biasanya memiliki dunia imajinasinya sendiri namun mereka tetap bisa kembali sadar akan realita yang ada di depannya.

2. Seringkali Mudah Bosan

Orang yang cerdas akan mudah merasa bosan saat menjumpai sebuah masalah yang mudah dan tidak menantang baginya. Hal ini terjadi karena semakin tinggi IQ seseorang, maka semakin mudah baginya untuk memecahkan sebuah masalah yang rumit. Jadi mereka akan mudah bosan saat tidak menemukan sebuah tantangan yang baru.

3. Cenderung Tidak Terkenal

Orang yang memiliki IQ tinggi memang sangat jarang ada di dunia ini. Kecerdasan yang mereka miliki membuat mereka sulit untuk bergaul dengan masyarakat pada umumnya. Hal inilah yang membuat mereka lebih suka menyendiri dan cenderung tidak terkenal.

4. Biasanya Gemar Tidur Larut Malam

Orang yang memiliki IQ tinggi biasanya mengalami kesulitan untuk tidur lebih awal. Semakin tinggi IQ yang dimiliki maka akan semakin banyak pula area di otaknya yang aktif. Saat mereka berusaha untuk tidur, akan selalu ada saja yang muncul dalam otaknya. Mereka bisa tidur saat otaknya sudah mengalami kelelahan.

5. Biasanya Berpenampilan Nyentrik dan Seringkali Dikira Aneh

Kecerdasan yang dimilikinya membuatnya memiliki kreasi sendiri dalam hal berpenampilan. Hal inilah yang terkadang membuat orang dengan IQ yang tinggi seringkali dianggap aneh dalam berpenampilan.

6. Memiliki Rasa Percaya yang Tinggi

Dengan IQ tinggi yang dimilikinya, mereka sadar bahwa mereka memiliki kelebihan dibanding orang pada umumnya. Hal inilah yang membuat kepercayaan diri mereka pun meningkat. Namun kepercayaan yang terlalu besar akan menjadi boomerang bagi diri mereka sendiri.

7. Biasanya Sukar Menghargai Orang Lain

Salah satu boomerang yang akan terjadi pada diri orang-orang dengan IQ tinggi adalah sukarnya mereka untuk menghargai orang lain. hal ini disebabkan mereka memiliki kepercayaan diri yang terlalu besar sehingga membuat mereka merasa menjadi orang yang paling pintar dibanding yang lainnya.

8. Seringkali Memiliki Keinginan yang Muthlak dan Sulit Dihentikan

Biasanya orang dengan IQ tinggi termasuk orang yang keras kepala. Saat mereka sudah menginginkan suatu hal, maka mereka akan berusaha semaksimal yang mereka bisa untuk meraihnya dan akan sangat sulit untuk bagi orang lain untuk menghentikannya.

9. Sering Bicara Sendiri

Orang dengan IQ yang tinggi memiliki kemampuan dalam menciptakan ruang diskusi di kepalanya. Hal inilah yang menyebabkan mereka seringkali berbicara sendiri.

10. Sadar akan Pentingnya Penggunaan Bahasa yang Baku

Kecerdasan yang dimiliki oleh mereka dengan IQ yang tinggi membuat mereka memiliki gagasan atau konsep yang rumit. Karena itulah mereka sadar bahwa mereka harus menggunakan bahasa yang baku agar orang lain bisa memahami apa yang mereka maksudkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

7 Kado Spesial yang Cocok untuk Sang Ibunda Tercinta di Hari Bahagia

Biasanya nih kalau sudah dekat hari ulang tahun ibu, kamu sebagai anak akan bingung memilih kado apa yang cocok untuk kamu berikan kepada ibumu tercinta. Nah sekedar masukan nih, berikut adalah 7 kado spesial yang mungkin bisa kamu jadikan pilihan untuk ibundamu.

1. Gelang Simple yang Minimalis

jika kamu sudah memiliki penghasilan yang lumayan, kamu bisa saja memberikan ibumu sebuah gelang, entah itu berbahan emas atau bahan aksesoris lainnya. Pilihlah model gelang yang simple nan minimalis untuk mempercantik penampilan ibumu.

2. Rangkaian Bunga

Bakal jadi momen yang manis saat kamu tiba-tiba memberi ibumu rangkaian bunga yang cantik dan juga segar. Kamu bisa membelinya dan langsung memberikannya kepada ibumu. Dijamin ibumu pasti akan sangat senang menerimanya.

3. Robe

Kamu pasti sudah tahu kan apa itu robe? Robe adalah sejenis jubbah cantik. Kamu bisa memilih robe yang sesuai dengan kesukaan ibumu, baik dari warna maupun bentuknya.

4. Tanaman Herbal

Biasanya orang yang tak suka dengan obat-obatan lebih memilih menanam tanaman herbal untuk pengganti peran obat kimia. Nah, nggak ada salahnya kamu coba memberi ibumu kado berupa tanaman herbal yang bermanfaat untuk kesehatannya.

5. Piyama

Kamu bisa carikan piyama dengan bahan yang halus dan berkualitas tinggi. sehingga ibumu bisa dengan nyaman memakainya saat tidur. Alhasil ibumu pun bisa lebih nyenyak saat tidur malam.

6. Jar untuk Menyimpan Peralatan Memasak

Agar dapur bisa lebih tertata, kamu bisa memberi kado kepada ibumu yang gemar memasak berupa jar yang simple dan kece. Selain berguna untuk menyimpan peralatan masak, jar ini juga bisa dimanfaatkan untuk mempercantik dapur loh.

7. Tas

Kalau ibumu gemar mengoleksi tas cantik, nggak ada salahnya kamu memberinya kado sebuah tas yang sesuai dengan kesukaan ibumu. Pasti ibumu akan senang menerimanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top