Feature

Membuktikan Jiwa Kompetitif Tak Perlu Lewat Lomba, Cukup Dukung Pebalap Jagoan agar Jadi Juara

Kamu termasuk yang suka nonton ajang balap MotoGP? Ajang balap kuda besi ini memang selalu menyuguhkan suasana nan kompetitif antar para pebalap kelas atas. Terbaru, Marquez masih di atas angin setelah meraih podium tertinggi di GP Aragon. Berkat kesuksesannya, ia semakin mengukuhkan posisi teratas di standing MotoGP 2017 dengan catatan poin 224.

Sementara Vinales yang sempat dielu-elukan di awal musim, ternyata belum mampu mengungguli catatan kumulatif milik Marquez. Vinales yang bercokol di peringkat ketiga mengantongi 196 poin. Sementara tempat kedua diisi pebalap Italia Andrea Dovizioso dengan torehan 208 poin.

Tapi yang Paling Menarik Sejauh Ini Adalah Comeback-nya Valentino Rossi

Setelah sempat absen lantaran cedera patah kaki, nama Valentino Rossi akhirnya mencuat kembali di GP Aragon. Hal ini menjadi pemandangan tersendiri bagi para penggemar MotoGP, bukan? Penampilannya pun tak mengecewakan. Di awal-awal balapan, pebalap Movistar Yamaha it uterus berada di posisi kedua. Namun saat tiba di lap-lap pertengahan, ia tersingkir hingga akhirnya Rossi pun harus puas karena finish tepat di belakang Vinales, rekan setimnya.,

Tak Ada yang Mampu Mengalahkan Dominasi Trio Pebalap Spanyol, Energi di Rumah Sendiri Menjadikan Kemenangan sebagai Jati Diri

Nama Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo patut dielu-elukan. Apalagi di GP Aragon yang berlangsung di Spanyol belum lama ini, ketiganya menempati tiga podium teratas. Dominasi Spanyol pun kian kuat. Mungkin faktor berlomba di negeri sendiri jadi salah satu energi positif yang memacu sejumlah pebalap Spanyol itu agar dapat memberi hasil terbaik.

Marquez Kian Memukau dengan Mematahkan Dua Rekor Sekaligus yang Sebelumnya Dimiliki Rossi

Fans Marquez pasti girang bukan main. Bagaimana tidak, pebalap Repsol Honda itu sukses mematahkan dua rekor milik Rossi. Sebagai informasi, Marquez sukses mencatat 60 kemenangan di ajang balap kuda besi itu. Torehan itu sukses menyamai catatan Rossi, namun Marquez berhasil meraih kemenangan tersebut di usia yang jauh lebih muda yaitu 24 tahun 219 hari. Sementara The Doctor meraih prestasi tersebut di ajang Grand Prix Afrika Selatan pada musim 2004 kala usianya yang ke-25 tahun 62 hari.

Selain itu, ia juga berhasil mencatatkan rekor baru mengalahkan torehan Rossi saat masih bersama Repsol Honda yaitu dengan mencatatkan 34 kemenangan, selisih satu angka dengan Rossi saat masih berseragam Repsol Honda.

Rossi yang Cedera dan Sempat Menepi Sejenak, Ternyata Mampu Kembali ke Ajang Balap dalam Waktu yang Tergolong Cepat

Singkat cerita, pebalap asal Italia itu dikabarkan mengalami patah tulang kaki karena kecelakaan motorcross. Ia pun mendapat operasi dan dokter memprediksi jika The Doctor harus menepi selama 30-40 hari. Tapi pada kenyataannya, stamina dan kondisi tubuhnya memang luar biasa. Ia mampu pulih lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Tercatat, ia kembali lagi ke lintasan dalam kurun waktu yang relatif cepat yaitu 24 hari pemulihan. Luar biasa, bukan?

Ketika Menonton Di Televisi Saja Tak Cukup, Menonton Langsung Adalah Pilihan Yang Menarik

Bak sepakbola, balapan MotoGP pun masih menjadi salah satu tontonan olahraga dengan rating tinggi di sejumlah negara. Apalagi tak semua negara berkesempatan menghelat ajang balap prestis yang satu ini. Bahkan untuk penggemar di Asia Tenggara misalnya, paling tidak harus terbang ke Sepang, Malaysia untuk menonton jagoan mereka.

Terbaru, Suzuki Motorcycle Indonesia pun berbagi peluang emas untuk sejumlah penggemar MotoGP yang beruntung lewat program undian Suzuki Ready To MotoGP 2017 yang berhadiah tiket nonton balap bergengsi MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Program yang berlangsung sejak 1 Juli hingga 15 September 2017 itu diikuti oleh ribuan konsumen baru Suzuki. Pengundian program yang dilangsungkan pada 22 September 2017 pun telah menentukan 70 pemenang yang beruntung.

Pemenang program merupakan konsumen Suzuki yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain Jakarta, Balikpapan, Riau, Surabaya, Tomohon, Gowa, dan kota-kota lainnya. Mereka juga dipastikan telah memiliki dan menikmati sensasi berkendara menggunakan Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 yang dibeli selama periode program berlangsung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top