Feature

Makna yang Tersirat atas Kecupan dari Sang Pacar Usai Kencan

Pada beberapa relasi, kecupan atau ciuman yang disampaikan boleh diartikan sebagai cara berkomunikasi dan bentuk lain dari cinta pada pasangan. Konon tindakan ini bisa jadi penguat hubungan, memberikan kehangatan, dan menjaga ikatan.

Meski tak menyuarakan niatnya, apa yang tujuan dari seorang pacar. Bisa kamu lihat dari ciuman seperti apa yang ia berikan. Nah, untuk membantumu memahaminya setiap maknanya lebih jelas. Seorang terapis yang juga penulis buku bernama Sheril Kirshenbaum, dalam bukunya The Science of Kissing, mengatakan bahwa sebuah ciuman dapat memberikan manfaat jangka panjang yang mampu menjaga ketahanan sebuah hubungan.

Maka sejalan dengan itu, beliau juga menjelaskan apa saja makna yang tersirat dari setiap ciuman yang pasanganmu berikan. Kira-kira apa saja ya?

Ciuman di Kening

Jadi salah satu cara untuk membuat perempuan luluh. Sebuah kecupan yang mendarat tepat di kening seorang perempuan ini. Biasanya adalah jenis ciuman yang menandakan sebuah ekspresi kagum dan bangga padamu.

Lebih mengarah pada hubungan yang menandakan pertemanan, atau bisa juga jadi titik awal untuk sesuatu yang mungkin jauh lebih romantis lagi. Perlakuan ini adalah ekspresi lembut dari seorang lelaki untuk menunjukkan rasa sayang yang sungguh-sungguh pada perempuannya.

Ciuman di Tangan

Gambaran situasi seperti ini, mungkin sudah sering kamu lihat di beberapa film romantis. Apalagi jika ada scene yang menunjukkan seorang lelaki melamar kekasihnya. Nah, asal kamu tahu saja, ciuman yang mendarat di punggung tanganmu itu jadi gambaran bahwa betapa ia menempatkanmu jadi sosok yang sangat dihormati.

Jadi tanda rasa sayang dan segan yang tulus untukmu. Selain itu, ciuman ini juga jadi lambang kepercayaannya terhadapmu. Dan juga dilakukan oleh kita yang lebih muda kepada mereka yang lebih tua.

Ciuman di Pipi

Dari berbagai macam budaya, ciuman dalam bentuk seperti ini dimaknai sebagai salam pertemuan atau salam perpisahan. Kecupan singkat di pipi lazim diseleraskan dengan sedikit memeluk atau merangkul.

Tapi ternyata jika hal itu dilakukan oleh lelaki kepada seorang perempuan, berarti ada rasa terima kasih yang sedang ingin ia sampaikan. Entah itu terima kasih karena sudah mau menemaninya makan malam, ada terima kasih atas perbuatan yang baru saja kalian berdua lakukan bersama. Tak hanya itu saja, jika ciuman ini memang diberikan sehabis pergi berdua, itu artinya ia bahagia bisa menghabiskan waktu denganmu.

Ciuman di Daun Telinga

Jadi sesuatu yang sedikit nakal, jenis ciuman ini biasanya dilakukan oleh mereka yang sudah sah menjadi pasangan. Mengambil daun telinga sang perempuan sebagai fokus utamannya, ciuman ini disampaikan dengan sedikit tarikan gigi yang lembut untuk mengundang gairah berdua.

Dinilai sangat romantis dan intim, cara ini juga banyak dipakai sebagai ajakan bercinta pada si dia. Tapi kalau dilakukan oleh dia yang masih jadi pacar, kamu perlu waspada, ya!

Ciuman di Leher

Mari kita buka-bukaan, siapa pun perempuan yang diberikan tindakan seperti ini, biasanya akan dengan mudah luluh dalam pelukan pasangannya. Perlakuan lewat ciuman seperti ini, dirinya ingin menyampaikan sebuah maksud sensual dan kegembiraan yang besar. Apalagi jika disertai dengan sedikit tekanan yang berasal dari bibir sang pemberi dan gigitan kecil yang juga menyempurnakan penyampaikan ciuman tersebut.

Kecupan Singkat di Bibir

Tak hanya mereka yang berpasangan saja, jenis ciuman yang disebut tap kiss ini juga banyak dilakukan oleh orangtua kepada anaknya. Dilakukan dengan cepat, arti yang ingin ditunjukkan adalah bentuk lain dari besarnya cinta yang dimiliki kepada seseorang yang diciumnya.

Dan yang Terakhir Adalah French Kiss

Tak seperti ciuaman lain yang tadi sudah dijelaskan diatas. Jenis ciuman yang satu ini mungkin akan mengajak kalian berdua untuk melakukannya dengan gerakan tambahan lain. Yap, karena biasanya ciuman ini disampaikan dengan melibatkan bibir dan lidah keduanya.

Jenis ciuman ini diartikan sebagai hasrat yang akan membawa kita dan pasangan pada sisi romantis lain yang lebih dalam.

Nah, dari beberapa jenis ciuman tadi, menurutmu manakah yang paling berkesan di hati?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Sudah Kebal, Andika eks Kangen Band Enggan Ladeni Olokan dari Orang

Eks vokalis Kangen Band, Andika Mahesa sudah sering menerima olokan atau nyinyiran yang ditujukan padanya. Ia sendiri mengaku sudah kebal dengan olokan dari orang-orang, baik di dunia nyata, maupun di media sosial.

“Udah kebal banget gua. Tapi, di bulan puasa belum ada yang nyinyirin gua, mudah-mudahan (tidak ada),” ujar Andika seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (23/5).

Ia mengaku tak ambil pusing, sebab bila meladeni olokan orang justru membuatnya kesal sendiri. Ia pun enggan menguras energinya hanya untuk menyikapi olokan terhadap dirinya.

“Gua enggak peduli omongan orang sih sekarang, karena mau ngomong banyak, kan, gua tetap salah di mata orang,” kata Andika. Menurut Andika, semua orang berhak untuk menilai seseorang. Begitu pula Andika yang tidak mau meladeni mereka. “Jadi gua bodo amat, itu hak orang masing-masing,” kata dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Aktris Scarlett Johansson Resmi Bertunangan, Siap Nikah untuk Ketiga Kalinya?

Setelah berpacaran dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Scarlett Johansson dan kekasihnya, Colin Jost, diberitakan baru saja resmi bertunangan. Sebagaimana kabar yang dilansir dari  Entertainmet Weekly, melalui salah seorang perwakilan Scarlett Johansson.

Aktris perempuan 34 tahun itu dan Colin Jost yang merupakan pengisi acara Saturday Night Live pertama kali mengumumkan hubungan asmara mereka pada November 2017. Sejak saat itu, mereka dikabarkan sudah bertemu keluarga satu sama lain dan menikmati waktu bersama anak Scarlett yang masih berusia 4 tahun, dari pernikahannya dengan Romain Dauriac.

Tak hanya itu saja, pada premier film Avengers: Endgame beberapa waktu lalu, keduanya juga hadir bersama. Walau hingga kini masih belum ada rencana untuk segera menikah. Akan tetapi kepada People, salah satu sumber mengatakan setelah bertunangan keduanya memang berencana ke arah sana.

“Scarlett dan Colin saling mencintai dan berbagi banyak kesukaan dan humor. Scarlett sangat bahagia,” kata sumber tersebut.

Sebelumnya, pemeran Black Widow ini sudah pernah menikah dengan Aktor Ryan Reynolds dan jurnalis Romain Dauriac. Sementara untuk kekasihnya Jost, ini adalah pertunangannya yang pertama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Robert Pattinson Didapuk Gantikan Ben Affleck sebagai Batman

Warner Bros. akhirnya mengumumkan aktor pengganti Ben Affleck untuk peran Batman dalam film Batman garapan sutradar Matt Reeves. Mengutip Variety, rumah produksi tersebut akhirnya memilih aktor Twilight Saga, Robert Pattinson. Meskipun belum ada tanda tangan kontrak, kata sumber-sumber tersebut, Pattinson adalah pilihan utama.

Sejauh ini memang belum ada komentar dari Warner Bros. mengenai kabar tersebut. Namun film The Batman rencananya siap diputar di bioskop pada 25 Juni 2021. Proses praproduksinya film Warner Bros. dan DC Comics itu diharapkan bisa dimulai pertengahan tahun 2019. Matt Reeves mengambil alih kursi sutradara The Batman dari Ben Affleck pada Januari 2017 lalu. Sejak itu sosok di balik kesuksesan Planet of the Apes tersebut sudah mengembangkan ceritanya.

Affleck sendiri berbicara tentang pengunduran diri dari peran dan kursi sutradara The Batman setelah Justice League rampung. Matt Reeves pun mendapat keleluasaan untuk memilih aktor pemeran Batman. Ia juga menjadi produser The Batman bersama rekan kerjanya di Planet of the Apes, Dylan Clark. Pilihan pada Pattinson disebut sudah diputuskan ketika Reeves merampungkan versi final skenarionya. Robert Pattison yang kini berusia 33 tahun akan menjadi Batman termuda di layar lebar dalam sejarah karakter komik karya Bob Kane dan Bill Finger itu.

Sementara itu, Robert Pattinson sendiri merupakan aktor idola remaja, namanya mulai dikenal sejak membintangi film Harry Potter and The Goblet of Fire sebagai Cedric Diggory. Namun namanya baru melambung semenjak ia mendapatkan peran sebagai Edward Cullen di trilogi Twilight. Robert Pattinson memiliki total empat film sepanjang 2019. Film-film itu adalah High Life, The Lighthouse, The King, dan Waiting for the Barbarians.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top