Sponsored Content

Makin Sangar Laki-laki, Makin Disukai

Sebelum salah kaprah dalam hal mendekati si dia. Sebagai lelaki kita perlu berkaca, hal-hal apa saja yang bisa dijadikan senjata. Mulai dari yang bertujuan menarik perhatiannya, hingga amunisi tepat untuk merebut hatinya. Tak muluk-muluk, dengan tak selalu hal-hal mewah nan mahal. Salah satu cara yang bisa kita yakini jadi jalan tepat adalah degan berubah kian sangar.

Eits, tapi tunggu dulu bray. Sangar yang kami maksud tak melulu dalam artian ‘garang’ atau ‘kasar’. Tapi terlihat lebih matang pada beberapa hal.

Bekeringat Karena Berolahraga Itu Membuatmu Terlihat Mempesona di Mata Kaum Hawa

Katanya lebih kelihatan lakik, sexy, cool dan yang pasti memikat hati. Jadi tak ada salahnya, jika mulai hari ini kamu lebih giat berolahraga lagi. Karena sembari melakukan aktivitas tersebut, bukan tak mungkin jika kamu akan bertemu perempuan yang bisa jadi pasanganmu.

Bahkan tak hanya itu saja, laki-laki yang gemar berolahraga dianggap jadi sosok yang peduli pada kesehatan. Maka wajar saja, jika nanti kamu akan mendapat gelar disiplin dan bertanggung jawab atas diri. Itulah mengapa, kalian akan dianggap lebih mempesona oleh para perempuan ketika sedang berolahraga.

Tingkat Sangar-mu Makin Naik, Jika Kamu Bisa Bernyanyi Sambil Main Musik

Semua kaum hawa tentulah setuju, jika laki-laki yang mampu berdendang sembari memetik gitar selalu jadi sosok yang membuat jantung berdebar. Kemampuan macam ini, sering membuat perempuan merasa berarti. Dianggap istimewa oleh si lelaki, hingga tak segan-segan untuk memberi hati tuk dicintai.

Meski tampangmu tak begitu istimewa, bisa bernyanyi dan bermain musik akan menciptakan kesan puitis yang bisa menutupi kekurangan wajah. Selain itu, kamu juga dianggap lebih jujur dalam hal menunjukkan kasih sayang.

Kian Sempurna, Jika Ternyata Diam-diam Kau Lihat Membuat Makanan Istimewa Untuknya

Tak hanya jadi wilayah teritorial perempuan saja. Para brother yang yang jago memasak pun dinilai jadi sosok yang layak untuk dijadikan pasangan. Bahkan nih, beberapa hasil penalitian mengatakan saat seorang laki-laki sedang meracik dan memadukan bumbu masakan. Ia akan terlihat lebih menantang dan keren di mata perempuan.

Bahkan para ahli lain juga mengungkap bahwa lelaki yang bisa memasak konon lebih setia dan bisa lebih mengayomi di mata si dia. Selain membuatnya merasa disayang karena dibuatkan makanan, memasak juga bisa kamu gunakan untuk menumbuhkan rasa sayang.

Sayang Keluarga dan Peduli Lingkungan Sekitar Pun, Jadi Nilai Tinggi yang Menarik Perhatian

Jarang diperhatian oleh para lelaki, padahal di mata perempuan bagaimana kalian menunjukkan kepedulian pada keluarga. Jadi salah satu pertimbangan penting yang akan menentukan, apakah dirimu layak dijadikan pasangan atau hanya akan jadi sebatas teman.

Sebab ketika kamu sudah terbiasa untuk menunjukkan kepedulian pada orangtua, keluarga atau lingkungan sekitar. Perempuan percaya, kamu bisa menyanyanginya lebih dari seorang lelaki biasa.  

Dan Selalu Berusaha Tampil Garang dengan Pilihan Kendaraan yang Makin Sangar

Laki-laki juga tak boleh teralalu acuh pada penampilan diri, karena selain sikap dan kemampuan yang kamu miliki. Perempuan akan selalu menjadikan penampilanmu sebagai bahan pertimbangan, apakah kamu menarik atau tidak.

Setelah merasa sudah menemukan style yang tepat dalam hal pakaian, kamu juga perlu memilih kendaraan yang akan jadi nilai tambah untuk penampilan. Salah satunya adalah roda dua All New Satria F150.

Disasar untuk menggaet orang-orang muda, beberapa variannya sangat pas untuk kamu yang ingin merebut hati si dia dari penampilan ketika akan bertemu dirinya. Mulai dari Met Triton Blue, Stronger Red, Titan Black – Red CW, Titan Black, Matt Black, dan Met Triton Blue.

Tak hanya sekedar jadi roda dua yang menyempurnakan penampilanmu dengan design futuristik yang tetap sporty. All New Satria F150 memiliki fitur asik yang tak membuatmu kecewa. Dari tema Hyperunderbone yang diusungnya, dapur pacu bertenaga ekstra hingga 1150 cc DOHC 4 valve, serta semburan tenaga yang bisa mencapai 13,6 KW pada 10 ribu RPM.

Sementara torsinya mencapai 13,8 KW pada 8500 RPM, dengan sistem bahan bakarnya menganut injeksi dengan pengapian standar euro 3. Maka jika memang ingin terlihat sangar dengan penampilan yang garang, kuda besi All New Satria F150 bisa membantumu merebut hati si dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top