Feature

Lupakan dulu Cinta-cintaan, Perjuangkan Ini Sebelum Usia 30-an

Tak mesti masuk jadi salah satu nominasi di majalah Forbes, dengan kategori pengusaha sukses dibawah usia 30 tahun. Tapi kalau memang bisa tentu bagus.

Namun untuk sebagian besar masyarakat kita perihal cinta masih jadi sesuatu yang sangat krusial. Apa lagi untuk seseorang yang usianya belum menginjak kepala tiga. Padahal ada berjuta-juta hal yang perlu kita jajaki lagi sebelumnya akhirnya nanti akan dipusingkan dengan hubungan percintaan dan menikah.

Nah, daripada dipusingkan dengan hal-hal berbau cinta yang belum jelas juga ujungnya, cobalah buka pikiran akan sesuatu yang nantinya justru mendekatkanmu dengan pilihan hatimu.

Fase Ini Jadi Masa Emas, Ada Tenaga dan Pikiran yang Cukup, Jangan Habiskan Melulu Untuk Perkara Cinta

Sebelum nanti tua dan tak bertenaga, lakukan segala hal yang kamu suka selagi muda. Sebab masa ini jadi waktu yang pas untukmu menjajaki semuanya. Bepergian ke tempat-tempat baru, bertemu dengan orang baru hingga belajar hal-hal yang tadinya belum kamu ketahui.

Kerahkan semua kemampuan, terutama pada hal-hal yang memang kamu buktikan. Ini  sekaligus jadi ajang untuk membuktikan seberapa kuat kamu akan berjuang. Terjebak dalam kekhawatiran akan cinta di masa depan hanya akan menimbun beberapa kesempatan lain yang lebih membanggakan.

Coba Lihat Lagi Pencapaian Diri, Apakah Semua Mimpi Sudah Tergenapi?

Tak hanya mereka yang baru lulus dari bangku kuliah saja, kadang kita yang sudah berada di perjalanan kepala dua masih kerap bingung akan cita-cita. Entah itu pekerjaan yang tak sesuai dengan keinginan hingga mimpi lain yang masih diinginkan.

Jika katamu ini akan jadi masa yang menyedihkan karena tak punya pacar, kamu tentu sedang salah. Karena lebih dari itu, masa ini bisa kamu gunakan untuk lebih giat mengasah kemampuan untuk mewujudkan semua impian yang telah lama terpendam.

Daripada Harus Menghabiskan Waktu Hanya Untuk Cinta, Lebih Baik Bahagiakan Orangtua

Nampaknya ini jauh lebih berarti daripada harus sibuk dengan cinta-cintaan yang tak pasti. Bukan tak percaya, jika ternyata nanti kamu hanya terluka. Lebih baik tidak usah. Disisi lain, ada orangtua dan keluarga yang juga butuh kamu buat bahagia.

Tak berniat mendoakan mereka pergi lebih dulu, tapi selagi ada waktu berikan semua hal terbaik yang kamu mampu. Tawa dan senyum yang akan mereka tunjukkan jadi kebahagian yang tak tergantikan. Dan tidak hanya untuk hari ini saja, ini akan jadi salah satu pencapaian diri yang kelak kamu ingat.

Walau Memang Menjalin Hubungan yang Serius Tak Salah, Tapi Jika Itu Merenggut Fokus Pikiran Segera Lupakan

Konon hidup akan jauh lebih berwarna jika ada dia yang kita cinta, apa lagi jika kamu berhasil bertemu dengan dia yang punya visi sama. Berperan sebagai pasangan, dia juga jadi seseorang yang akan memicu semangat untuk melakukan hal lain. Tapi bagaimana jika ternyata yang terjadi justru sebaliknya?

Bukannya membuatmu semakin bersemangat hubungan percintaanmu justru membuat kamu semakin terbebani. Menghambatmu untuk melakukan hal lain yang diingini. Lepaskan saja, kamu tak butuh sesuatu yang menyiksa. Hal yang terpenting sekarang bagaimana kamu akan berjalan dan menemukan apa yang memang kamu inginkan.

Apa lagi Jika Ternyata Hubungan Itu Tak Membuatmu Berkembang

Jangan mau mengikat diri dengan pengakuan sayangnya tapi justru kerap membatasi. Kamu boleh saja pacaran, percaya jika kalian memang saling cinta. Tapi pihak yang berhak untuk mengatur hidupmu adalah diri sendiri. Tak peduli dia ada kekasihmu atau tidak, jika memang kamu pikir baik, kamu berhak melakoninya.

Lebih Baik Menantang Diri Untuk Hal-hal yang Lebih Berarti

Pernahkah kamu membuat sesuatu dengan tujuan untuk tahu, seberapa besar kemampuanmu? Jika ternyata belum, ini waktunya kamu terjun!

Cobalah untuk memilah-milah lagi, apakah ada hal yang sekiranya lebih berarti untuk dilakoni. Usia ini sekaligus pengingat untukmu, bahwa hidup tak melulu tentang cinta dan cerita pacaran saja. Buatlah daftar keinginan yang memang ingin kamu penuhi sebelum nanti sampai pada usia kepala tiga.

Nikmati Usia Ini Untuk Mengenal Lebih Banyak Orang Lagi

Yap, banyak teman banyak pengalaman.

Mari memperluas koneksi dengan menambah daftar pertemanan. Meski hari ini mungkin tak berarti, kelak kamu akan butuh bantuan dari salah satu mereka. Sebab hubungan pertemanan jadi salah satu aset yang membantumu dimasa depan. Baik itu untuk urusan pekerjaan, kesulitan hingga urusan percintaan.

Lain halnya dengan dia yang kamu sebut dengan pacar. Mengikat diri untuk menjadi kekasihnya, sama artinya dengan bersedia untuk bertemu orang yang itu-itu saja.

Dan Simpan Pertanyaanmu Perihal Jodoh, Sebab Dia Akan Datang Pada Waktu yang Tak Kita Telah Tentukan

Santai sajalah, usiamu masih kepala dua dengan beberapa angka dibelakangnya. Tak perlu terlalu sibuk untuk memikirkan urusan jodoh. Kecuali ada desakan lain yang memang sangat memaksa, diminta orangtua misalnya. Sebab kalau yang ini lain cerita.

Hal yang jauh lebih penting adalah mengejar mimpi dan angan. Ketika kamu nanti sudah memang benar-benar matang dan siap. Bolehlah pikirkan masalah jodoh dan cinta-cintaan. Usia ini akan mengantarkan kepada banyak hal yang jauh lebih menakjubkan dari sekedar hubungan percintaan yang kadang justru menyakitimu.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Pesona dan Kekaguman Bisa Terpancarkan Lantaran Kamu Terlahir Dari Zodiak Berikut Ini

Kekaguman dirimu akan seseorang biasanya sangat membingungkan. Tak ada pancaran apa-apa dari dalam dirinya, namun ia terlihat menarik meskipun wajahnya tak cantik atau tampan. Bahkan, tanpa fisik yang unggul pesona itu tetap muncul. Sehingga membuat kamu semakin heran apa yang dia kenakan sampai aura-nya begitu terpancar secara dalam. Kagum adalah sikap yang timbul ketika melihat seseorang dengan memancarkan aura, dibalik prestasi atau sikap yang dia punya.

Rasa kagum timbul bisa kepada siapa saja, artis, seniman, penulis, dan lawan jenis. Bisa jadi orang yang kamu kagumi itu berdasarkan rasi bintang atau zodiak yang bakal disebutkan ini. Karena memang ada beberapa zodiak yang melahirkan seseorang dengan potensi pesona dan kekaguman yang baik. Kalau kamu penasaran, kami akan menyebutkan beberapa zodiak yang konon katanya dikagumi banyak orang.

Gemini

Tak banyak orang tahu kalau gemini memang terkenal karena memiliki kecerdasan linguistik. Segudang ide ditampilkan dirinya sehingga ia memiliki pembicaraan yang menarik apabila kita bersamanya. Topik obrolan tak akan pernah habis dan basi. Inilah membuat para gemini memiliki daya tarik bagi beberapa orang. Bahkan banyak yang mengakui  ketika seseorang bakalan terpesona akan kharismanya yang dilirik dari konten obrolannya. Selain itu, ada pula sifat-sifat lain dalam skala spontanitas hingga menimbulkan kelucuan. Alhasil banyak orang yang merasa nyaman dan menyenangkan apabila bersamanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Mumpung Masih Libur, Kamu yang Saat Ini di Bali Coba Sambangi Tempat Ini

Kesibukan yang kamu jalani setiap harinya tentu akan sangat membosankan dan membuatmu butuh adanya refreshing bukan? Nah kamu perlu tahu, ada 5 tempat wisata di Bali yang patut untuk kamu kunjungi.

Karena tak hanya membuatmu terhibur saja, tempat-tempat ini juga terlihat seperti di luar negeri.

1. Pantai Atuh, Nusa Penida

Pantai Atuh berlokasi di Nusa Penida. Nusa Penida sendiri merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di sebelah Tenggara Pulau Bali. Di sana kamu bisa menikmati keindahan pantai yang sangat menawan. Hamparan pasir putih dengan batu-batu dan karang besar berbentuk unik berdiri tak jauh dari bibir pantai bisa kamu temui di sana.

2. Sundays Beach Club, Ungasan

Tempat ini merupakan salah satu tempat yang perlu kamu kunjungi di malam hari. Di sana kamu tak hanya bisa menemui restoran makan biasa. Tapi kamu juga bisa menikmati keindahan pantai Ungasan dan api unggun di malam hari.

3. Desa Pinggan, Kintamani

Tempat yang satu ini sangat cocok untuk kamu jadikan spot menyaksikan matahari terbit. Datanglah ke Desa Pinggan yang terletak di Lembah Gunung Batur, Kintamani. Namun kamu harus sedikit berjuang untuk bisa menyaksikan sunrise di sana. Kamu perlu berjalan dini hari di jalan berbatu.

Namun semua itu akan terbayar saat kamu sudah sampai di sana. Udara yang sejuk akan menyambutmu, belum lagi dengan keindahan pemandangan matahari di atas kabut pagi yang menyelimuti desa.

4. Pulau Menjangan, Singaraja

Jika kamu ingin merasakan suasana bak di pulau pribadi, sepertinya tempat ini patut kamu jadikan pilihan. Di tempat ini kamu bisa menemui banyak menjangan yang hidup bebas di sepanjang pantai. Kamu juga bisa menemui pemandangan laut yang indah dengan keragaman biota laut yang sangat mengagumkan. Dang yang lebih menarik, kamu juga bisa melihat bangkai kapal Belanda di bawah laut.

5. Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Lambongan

Di tempat yang satu ini kamu bisa merasakan suasana layaknya di Maldives loh. Bahkan pulau ini memiliki julukan sebagai Maldives of Bali. Kamu bisa menikmati pemandangan laut yang biru kehijauan dengan kekayaan bawah laut. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati keasrian hutan bakai juga rumah bawah tanah Gala-gala.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

10 Gambaran Rahasia Cewek yang Tak Banyak Diketahui Orang

Cewek dianggap sebagai manusia paling ribet di dunia. Namun dibalik keribetannya itu, ternyata ada hal terpendam yang tak banyak orang lain ketahui. Apa saja sih misalnya? Berikut adalah 10 gambarannya. Simak sendiri, kayaknya sebagai cewek kamu juga pernah melakukannya.

1. Pasang Alarm Satu Jam Sebelum Berangkat

Ini nih biasanya kebiasaan cewek malas. Berangkatnya harusnya jam 8, pasang alarm sudah dari jam 7. Jam 7 cuma bangun matiin alarm terus balik tidur lagi. Jam 8 baru siap-siap. Akhirnya jam setengah 9 baru berangkat. Jadi jangan heran kalau banyak dari mereka yang telat.

2. Belum Sempat Cuci Baju, Semprot Aja Biar Tetap Wangi

Siasat jitu nih! Kalau belum sempat nyuci, tapi pakaian sudah habis di lemari, alhasil ambil bajunya, semprot wangi-wangian sebanyak mungkin, terus di setrika deh. Biar tetap kelihatan rapi.

3. Susah Mengaitkan Kancing Celana Karena Kebanyakan Makan

Habis makan banyak, harus siap-siap berangkat ke suatu tempat. Akhirnya harus cepat-cepat ganti baju dan celana. Waktu mau ngancingin kancing celana, ternyata sudah susah banget gara-gara perut buncit kebanyakan makan.

4. Harus Makan Sehat, Tapi Besok Aja

Pemikiran untuk hidup sehat dengan makan makanan yang sehat memang ada. Namun pada kenyataannya selalu saja bilang “besok aja deh makan sehatnya”. Akhirnya gitu terus, sekedar wacana saja.

5. Sudah Habis Makanan Banyak, Baru Bilangnya Khilaf

Keseringan khilaf. Kalau sudah habis banyak makanan baru sadar. “Loh kok aku makan banyak? Duh khilaf nih”.

6. Suka Sama Bentuk Perut yang Rata di Pagi Hari, Tapi di Malam Hari?

Suka Berkaca dicermin waktu pagi hari. Sambil ngeliatin bentuk perut yang masih rata. Nah kalau sudah malam hari, beda lagi tuh bentuknya. Makin mengembang saja.

7. Pengen Berguru Sama Mereka yang Jago Pakai Eyeliner

Suka iri kalau lihat orang lain pinter banget dandan. Akhirnya tak jarang punya kepengenan berguru sama mereka yang jago dandan, terlebih dalam memakai pensil alis dan eyeliner.

8. Niatan Olahraga Ada, Tapi Kalau Udah Tiba Waktunya Cuma Tinggal Wacana

Niat tinggalah niat. Biasanya udah berniat besok mau olahraga. Tapi kalau sudah tiba waktunya, ya jadilah hanya jadi sebuah wacana.

9. Berjanji untuk Bangun Pagi, Eh Nyatanya Tetap Saja Kesiangan

“Besok harus mulai bangun pagi. Biar nggak telat lagi”. Tapi ujung-ujungnya tetap saja bangun kesiangan.

10. Masuk Kamar: Lepas Bra, Rambut Dikuncir Asal-asalan, Pakai Celana Ternyaman

Surganya para cewek itu kalau sudah masuk kamar. Tinggal ganti celana pakai celana ternyaman yang bentuknya sudah nggak karu-karuan. Terus lepas BH, rambut dikuncir asal-asalan deh.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top