Sponsored Content

Laki-laki yang Suka Warna Kuning, Pasti Selektif dan Kreatif!

Sering ditempatkan jadi sosok dengan warna-warna gelap dan tak benderang. Kaum adam yang kedapatan menyukai warna lain yang bukan hitam atau putih, acap kali dianggap kurang lakik oleh beberapa orang. Padahal nih ya, dibalik warna-warna terang yang disukai oleh para lelaki, ada beberapa hal yang sebenarnya menggambarkan pribadinya.

Yap, katakanlah mereka yang suka warna kuning. Walau dari data yang kami didapati di Bustle.com, hanya ada 5% orang yang suka warna kuning. Bukan berarti mereka ini tak patut dianggap loh ya, justru disitulah sisi menariknya. Apalagi jika dia adalah sosok lelaki.

Untuk bisa membantumu menepis anggapan-anggapan buruk terhadap lelaki yang suka dengan warna-warna kuning. Ada beberapa hal yang patut kamu syukuri atas kesukaanmu itu.

Mereka yang Suka Warna Kuning adalah Orang-orang Kreatif

Selalu punya ide-ide baru yang cemerlang, pola pikir laki-laki yang suka warna kuning selalu lain dari orang-orang biasa. Maka tak heran, jika dirinya selalu jadi pusat perhatian atas kreatifitas yang ia lahirkan.

Dikenal sebagai pemikir berat nan ulung, dengan idelisme yang cukup tinggi. Maka jangan heran, jika sedang berada dalam satu kelompok yang menuntut kreatifitas, Ia selalu jadi penyumbang ide terbanyak yang selalu sepadan. Dan menariknya lagi, sisi kreatifnya tak hanya ada pada satu topik pembahasan saja. Tapi hampir di semua aspek kehidupan yang ia punya.

Cenderung Selektif dan Perfeksionis Tapi Selalu Realistis

Sekilas, sikap ini kadang kala memang menyebalkan. Apalagi jika kebetulan ia jadi atasan kita di tempat kerja. Segala sesuatu akan ia takar sesuai dengan aturan, memeriksa setiap pekerjaan dengan menyeluruh dan tak segan-segan menentang apa yang memang tak sesuai dengan keinginannya.

Tapi, dibalik itu semua kamu pun harus paham. Bahwa ada alasan logis yang ia miliki, untuk melakukan itu semua. Selain apa yang kita kerjakan memang tak sesuai dengan keinginan, ia juga ingin kita belajar menjadi sosok tegas nan realistis sepertinya.

Tak Suka Marah, Dia Bisa Menyembunyikan Emosi dan Menggantinya dengan Energi Positif Miliknya 

Bersama dengan laki-laki penyuka warna kuning, kamu tak akan menemukan hal-hal yang mengundang emosi. Karena sejatinya, ia sendiri tak pernah suka marah. Bahkan jika ada sesuatu yang mungkin sedang mengganjal di hatinya. Ia akan berusaha untuk menyembunyikan itu semua dengan tenang. Untuk kemudian menggantikan semua emosi tadi dengan energi lain yang lebih positif untuk menenangkan situasi.

Nah, kalau kebetulan kamu susah mengendalikan emosi. Kamu bisa nih, belajar sama si penyuka kuning. Karena ia sangat khatam untuk urusan meredam marah yang kerap merusak pikiran.

Sangat Mudah Bergaul dan Mampu Jadi Pemimpin yang Bisa Diandalkan

Jadi yang paling mencolok diantara kerumunan kawan-kawannya dengan kaos warna kuning yang ia kenakan. Percaya atau tidak, si lelaki pecinta kuning ini punya kemampuan bergaul yang cukup bagus. Seolah tak ada pembatas yang harus ditepis, ia bisa bergaul dengan mudah dengan orang-orang baru yang ada di sekitarnya.

Mampu jadi kawan bicara dalam berbagai macam obrolan, ia memiliki kekuatan yang tak biasa untuk urusan membina pertemanan. Jadi wajar, jika dirinya selalu jadi sosok yang paling banyak digemari. Tanpa jaim-jaiman, ia bisa terbuka untuk berbicara dan mendengarkan obrolan dari banyak orang. Tapi yang paling penting, ia tak pernah menempatkan diri jadi hakim untuk sikap dan perbuatan orang. Sebaliknya, ia lebih suka jadi teman yang mau mengerti perbedaan.

Dan Punya Selera yang Bagus Untuk Urusan Penampilan

Dari sekian banyak kelebihan laki-laki penyuka warna kuning, poin ini jadi salah satu yang tak kalah penting. Yap, ia pintar dalam mengatur benda apa saja yang bisa mendukung penampilannya di hadapan banyak orang. Tak selalu tampil mencolok, tapi ia punya cara membuat orang meliriknya tanpa diminta.

Menariknya lagi nih, tak hanya lirikan dari perempuan saja, beberapa kawan lelaki pun kerap memberi pujian atas penampilannya. Nah, kalau kamu adalah salah satu dari lelaki yang selalu melibatkan berbagai macam ornamen warna kuning dalam penampilan. Kami punya sesuatu yang akan membuatmu semakin menarik perhatian.

Yap, dia adalah Suzuki GSX S150 Daytona Yellow. Kuda besi dari perusahaan otomotif asal Jepang ini jadi alter ego yang pas untuk kamu yang suka tampil dengan styling santai dalam aktivitas harian. Bagaimana tidak, ia punya kekuatan mesin yang powerfull sebesar 150 cc, dilengkapi dengan sistem mesin DOHC. Motor ini juga memiliki transmisi 6 speed yang responsif serta sistem injeksi yang efisien untuk ukuran berkendara harian.

Ada pula dua sistem kunci yang aman, Key Less Ignition System dan Shuttered Key System, jadi kamu tak perlu takut kemalingan saat motor diparkiran. Selain itu, dilengkapi juga dengan Headlight yang didesain dengan agresif demi tampilannya yang kian sporty. Dan cukup dengan tekan tombol staternya sekali,mesin motor akan otomatis menyala. Selain warna kuningnya yang cukup menarik hati dan kamu sukai, fitur-fitur yang ada pada Suzuki GSX S150 Daytona Yellow ini pasti juga kamu senangi.

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top