Community

Cowok Jangan Kaget, 20 Hal Tentang Cewek Ini Mungkin Sulit Kamu Pahami

Setiap manusia memeiliki perbedaannya masing-masing. Begitu pula antara cewek dan cowok pastilah terdapat perbedaan yang terkadang cukup mencolok dan tidak bisa dipahami oleh satu sama lain. Jika kamu adalah seorang cowok, mungkin 20 hal tentang wanita berikut ini tidak akan mudah untuk kamu pahami.

1. No Bra at Home

Nggak bisa dipungkiri, sebenarnya cewek sudah cukup tersiksa saat harus berlama-lama mengenakan bra saat berada di luar rumah. Sehingga tak jarang, mereka lebih memilih untuk tak menyiksa dirinya lagi untuk tetap menggunakan bra sepanjang hari. No Bra at home jadi pilihan terbaik untuk mereka.

2. Abis Cukuran Bulu Kaki, Eh Udah Numbuh Lagi

Mereka sangat sebal jika melihat bulu kaki yang sudah mulai tumbuh lagi. Apalagi bagi mereka yang memiliki bulu kaki cukup tebal.

3. Gak Semua Kaca Itu Sama Bagi Mereka

Jika cowok menganggap semua kaca cermin itu sama, hal ini tidak berlaku bagi para cewek. Ada perbedaan bagi mereka saat mereka bercermin di satu cermin dengan cermin lainnya. Satu nampak bening dan langsing, satu nampak kucel dan mengembang.

4. Para Pemula akan Mati-matian Menjaga Lipstik di Bibir Mereka Biar Nggak Luntur

Mereka yang masih pemula dalam menggunakan lipstik, pasti akan parno sendiri kalau-kalau nanti lipstiknya luntur saat dia sedang bepergian di luar rumah. Sampai mereka pun berhati-hati dalam makan dan minum agar lipstik mereka nggak luntur.

5. Milih Underwear Aja Lamanya Nggak Ketulungan

Ukurannya udah cocok sih, tapi bentuknya? Ribet deh kalau ikut cewek saat belanja underwear. Pasti lamanya nggak ketulungan.

6. Betah Banget Belanja Berlama-lama

Cewek memang paling betah belanja. Dia bisa menghabiskan seharian penuh untuk berkeliling di pusat perbelanjaan. Hebat ya, apa nggak capek tuh kakinya.

7. Selfie di Depan Kaca

Cewek zaman now pada lagi suka-sukanya nih buat selfie di depan kaca. Nggak tahu deh apa kelebihannya foto selfie di depan kaca. Enakan juga foto di alam terbuka.

8. Foto Berkali-kali dengan Gaya yang Sama

Mereka gemar berfoto berkali-kali dengan gaya yang sama untuk mendapatkan foto terbaik. Kadang ngambil fotonya 100, yang dipilih ya cuma 1 aja, orang gayanya emang sama semua.

9. Paling Sebel Saat Belanja Nggak Ada Ukuran yang Pas Untuknya

Udah milih-milih yang bagus, eh ternyata size nya nggak ada yang pas di badannya. Apalagi kalau semua size yang ada kekecilan untuk badannya, wah penghinaan banget tuh.

10. Kurang PeDe Saat di Depan Gebetan

Awalnya sih masih fine-fine aja. Eh waktu disamperin gebetan, tiba-tiba kikuk gitu aja. Nggak tahu harus ngomong apa, dan pasti sempet berpikiran “duh penampilanku lagi acak-acakan lagi”.

11. Lemari Full, Tapi Masih Aja Ngeluh Nggak Punya Baju

Cewek emang nggak ada habisnya kalau soal fashion. Padahal udah banyak pakaian yang dimiliki, tapi masih aja gemar belanja ke sana sini. Lemari udah full, bilangnya tetep aja nggak punya baju.

12. Sebel Kalo Dikira Adek Kakak Saat Jalan Bareng Pasangan yang Posturnya Lebih Besar

Sering dikira anak kecil karena posturnya yang mini. Apalagi kalau pasangannya berpostur tinggi dan besar, tiap jalan bareng pasti dikiranya kamu adeknya atau keponakannya.

13. Pakai Make-up Dibilang Menor, Nggak Pake Dibilang Pucat

Sering dibilang menor sama pasangan atau kerabat saat pake make-up tebal. Tapi kalau nggak make-up, dikira lagi sakit, kok pucat banget mukanya.

14. Ngerasa Kayak Vampir Saat Nyoba Warna Lipstik Gelap

Lihat selebgram pake warna lipstik gelap kok pantes ya, akhirnya mereka pun nyobain make. Eh hasilnya malah mereka ngrasa kayak vampir, ngeri banget.

15. Sebel Kalo Temen Ngetag Foto yang Dia-nya Hina

Paling takut kalo ada notif tag foto oleh teman. Apalagi kalo di foto itu, muka merak sedang hina dan nggak available banget buat difoto.

16. Suka Kepo dan Stalking

Sifat dasar nih. Cewek biasanya suka kepo sama kehidupan orang lain. Akhirnya mereka sendiri yang parno dan ngiri.

17. Diet Wacana

Mulai besok harus diet. Nyatanya saat besoknya udah tiba, bilangnya besok aja ah dietnya. Sekarang dipuas-puasin dulu makannya.

18. Niat Jogging, Eh 5 Menit Udah Kelar

Paginya sih masih semangat buat jogging. Setelah lari 5 menit, nyatanya udah berhenti aja karena ngos-ngosan. Gampang nyerah banget ya.

19. Suka Nyemil di Saat Menstruasi

Semua makanan bisa dilibasnya sendirian saat mereka pada masa menstruasi. Apalagi kalau makanannya jenis makanan yang manis, sikat habis dah!

20. Foto Formal di kartu Identitas Nggak Ada yang Bener

Ada aja yang bikin foto di kartu identitas mereka nggak sempurna. Entah poninya atau rambutnya. Atau saat dipotret mereka pas merem. Duh sebelnya minta ampun pasti.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Pasca Rutin Ikuti Kajian, Dinda Hauw Mantap Berhijrah

Pemain film Dinda Hauw kini mantap berhijrah. Dia sudah mengoleksi dari awal baju muslimahnya dan menyumbangkan setengah baju lamanya kepada orang lain. Meski belum mengenakan hijab syar’i, Dinda mengatakan dirinya masih dalam proses memakai baju muslim yang baik dan benar.

“Baju sendiri aku belum pakai kaus kaki ya, kalau orang-orang kan ‘tutup juga kakinya karena aurat,’ ya semua proses, aku pun pakai hijab enggak langsung syar’I. Aku pakai hijab pelan-pelan tadinya enggak pakai ciput sekarang pakai ciput, terus bajunya yang penting enggak ketat karena aku enggak suka kan, akhirnya ya sudah aku pakai baju longgar atau kemana-mana pakai outer,” lanjutnya saat berada di kawasan Kuningan, Kamis, 25 April 2019.

Dinda memberi tips bagi mereka yang ingin berhijrah. Dia mengatakan harus banyak mendatangi kajian-kajian keagamaan dan mendengarkan ceramah agar hati semakin kuat untuk berhijrah. Bukan hanya itu, Dinda juga menyemangati orang-orang yang ingin berhijrah agar terus maju menjalankan apa yang sudah diperintahkan Tuhan.

“Buat teman-teman yang baru hijrah sama kayak saya banyaklah kita kajian atau dengerin orang-orang ceramah atau berteman sama orang-orang yang bawa pengaruh positif untuk kalian, karena itu ngaruh banget terus semoga kita istiqomah selalu, pokoknya jangan nyerah, jangan balik lagi, enggak apa-apa sedikit demi sedikit yang penting tetap maju jangan mundur atau setop di situ,” ungkap Dinda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

3 Zodiak Ini Dikenal Sangat Serius dalam Menjalani Hidup

Sifat yang dimiliki setiap orang sudah jelas berbeda. Ada orang yang sangat santai dalam menjalani kehidupan. Sebaliknya juga ada orang dengan karakter perfeksionis yang sangat serius dalam menjalankan hidupnya. Berdasarkan zodiaknya, ini adalah 3 zodiak yang dikenal sangat seris dalam menjalani hidup, zodiakmu termasuk tidak?

1. Zodiak Virgo

Virgo terkenal sebagai zodiak yang sangat perfeksionis. Dia sangat serius dalam mengerjakan suatu hal dan dalam menjalani hidup. Dia selalu ingin segalanya berjalan dengan keinginannya. Selain itu, dia juga sosok yang selalu menghasilkan sesuatu yang rapi, logis dan bisa dipertanggungjawabkan.

2. Zodiak Pisces

Pisces termasuk zodiak yang serius dalam menjalani hidup. Dia sangat sensitif dan pendiam. Sosok yang penutup dan lebih nyaman dengan dirinya sendiri. Meskipun ada teman yang menyimpang, pisces bukan sosok yang mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitarnya.

3. Zodiak Scorpio

Yang terakhir adalah zodiak scorpio. Scorpio termasuk zodiak yang dikenal kaku dan tegas. Dia sangatlah misterius dan bagi orang yang belum mengenalnya, mungkin dia akan menganggap scorpio adalah sosok yang kasar. Tapi sebenarnya scorpio memiliki karakter yang baik dan hati yang lembut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Patung ‘Kelinci’ Jeff Koons Dilelang Rp 990 Miliar

Buah tangan dari Jeff Koons memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Dan salah satunya, patung dari tahun 1986 yang baru-baru ini menarik perhatian adalah patung ‘kelinci’. Dan menariknya, patung tersebut akan dijadikan bahan lelang di Balai Lelang Christie’s New York dengan angka fantastis. Yakni sekitar Rp 707 miliar hingga Rp 990 miliar.

Diperkirakan, Karya Jeff Koons ini akan berpotens memecahkan rekor karya Koons sebelumnya di tahun 2013 dengan angka Rp 826 miliar. Angka tersebut untuk patung ‘Balloon Dog (Orange)’.

Alex Rotter mewakili Christie’s New York menagatakan jika, patung kelinci tersebut bakal mengguncang dunia seni.

“Bagi saya ‘kelinci’ adalah anti-Daud yang menandakan kematian patung tradisional. Serta menganggu media dengan cara yang sama dengan karya ‘Number 31’ ciptaan seniman Jackson Pollock dan kembali memikirkan apa itu gagasan melukis,” katanya.

Sebelumnya, patung tersebut dipamerkan untuk yang pertama kali pada tahun 1986. Selama tiga dekade belakangan, patungnya itu menjadi ikon seni kontemporer. Unutk jadwal pelelangannya sendiri, dijadwalkan pada 15 Mei di New York.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top