Trending

Kisahnya Segera Tayang, Ditto dan Ayudia Membuat Kita Belajar Bahwa Mencintai Sahabat Itu Memang Tak Gampang

Setelah buku kuningnya laris terjual dan dibeli banyak orang, film yang mengisahkan perjalanan cinta mereka akan segera tayang. Yap, kamu tentu tahu, mereka ini adalah bapak dan ibunya Sekala Bumi, Ditto dan Ayudia.

Saling kenal sejak SMP ternyata diam-diam Ditto sudah menyukai Ayu sejak lama, namun dengan berbagai pertimbangan atas nama persahabatan ia masih memilih menyimpan perasaannya. Hingga akhirnya 13 tahun berjalan, barulah ia berani menyampaikan jika ia memang benar-benar tulus kepada Ayu. Kemudian menikah, dan kini sudah punya Sekala yang jadi warna baru untuk hidup mereka berdua.

Sekilas hal ini terlihat menyenangkan, bahkan berhasil membius beberapa orang untuk melakukan hal yang sama. Baik memang, sebab cerita mereka jadi bukti jika jodoh terbaik kadang kala berada di sekeliling kita. Tapi jangan dulu senang, sebab penantian dan perjuangan mereka berdua tak terjadi dengan instan. Dengan kata lain, meski Ayu adalah sahabat dari Ditto bukan berarti semuanya jadi mudah.

Sering Dipikir Sebagai Sepasang Kekasih, Padahal Saat Ini Perasaan Sayang Masih Tersimpan Dihati

Sumber : https://www.instagram.com/ayudiac/

Kita pribadi mungkin boleh senang, bahkan kerap mengamini semua pernyataan orang yang berpikir bahwa kamu dan dia berpacaran. Namun seketika semua harapan bisa runtuh tatkala ia menjawab semua tudingan dengan, “Kita berdua cuma sahabatan kok, nggak lebih.”.

Sesaat setelah mendengar pernyataannya itu, kita mungkin bisa tersenyum, tapi sebenarnya hati sedang meringis. Tak perlu merasa sedang dipermainkan, jika memang ia masih menganggap hubungan ini sebatas teman, tentu tak masalah. Toh hatinya masih bisa berubah.

Dianggap Sebagai Sahabat Dekat, Kita Jadi Tempat Curhat Segala Keluhannya

Sumber : https://www.instagram.com/ayudiac/

Diajak berdiskusi oleh orang yang diam-diam kamu cintai tentu terasa menyenangkan. Membantunya memilih jenis pekerjaan, merekomendasikan tempat-tempat liburan, hingga hal lain yang mungkin menyangkut masalah keluarga. Tak apa, ini semua jelas membuat kita bahagia. Sebab itu artinya ia mengakui keberadaan kita dalam hidupnya.

Namun akan mendadak terasa tak enak, jika tiba-tiba ia akan meminta pendapat perihal sosok lain yang mungkin sedang disukainya atau sebaliknya. Berperan sebagai seorang sahabat yang sedang diminta masukan, sebisa mungkin kita harus bersikap netral. Jangan buru-buru tunjukkan bahwa kamu sedang cemburu.

Kadang Tak Perlu Ditembak, Cukup Tunjukkan Saja Jika Kita Memang Cinta, Tapi Itu Jelas Tak Mudah

Sumber : https://www.instagram.com/dittopercussion/

Nah untuk poin  yang satu ini memang terlihat mudah, cukup lakukan yang terbaik saja. Dari situ ia akan tahu, bagaimana sebenarnya rasa yang kita miliki padanya. Tapi untuk merealisasikannya pada kehidupan sebenarnya jelas tak gampang.

Pasti ada satu atau dua kesempatan yang kadang membuat kita cemburu. Meski sudah mengorbankan waktu, ia justru lebih sibuk dengan orang lain atau justru gebetannya. Wajar memang, sebab ketidaktahuannya akan perasaan kita membuat ia tak merasa perlu untuk menjaga perasaan, apa lagi untuk sesuatu yang kadang membuat kita cemburu.

Namun jika memang rasa yang kita miliki tulus, cukup lakukan yang terbaik saja. Perkara akan dilirik atau tidak, biarlah urusan belakangan. Tak perlu terburu-buru untuk menyatakan perasaan, jika tak mau hubungan yang ada berantakan. Sebab meski sudah mengenal Ayu selama 13 tahun lamanya, konon Ditto tak pernah memintanya untuk menjadi pacar.

Bersahabat dengannya Membuat Kita Tahu Seluk Beluk Kehidupannya, Termasuk Jumlah Mantannya

Sumber : https://www.instagram.com/dittopercussion/

Barangkali kamu juga pernah merasakan bagaimana cemburunya kita pada mantan dari pasanganmu sekarang, padahal kenal pun tidak. Tapi lagi-lagi dengan berbagai alasan, kita kerap merasa risih jika pasangan mulai bercerita dan menyinggung ke ranah sana. Lalu bayangkan, jika kamu akan menikah dengan seseorang yang dulunya pasti bercerita tentang siapa-siapa yang menjadi pacarnya.

Menarik memang, bahkan jika boleh berpendapat mungkin akan membuat kita senyum-senyum sendiri. Bagaimana mungkin manusia yang dulunya kita beri petuah untuk urusan cinta, kini mendadak sudah jadi teman yang akan hidup bersama hingga tua.

Hingga Ditikam Dilema, Mengungkapkan atau Melepasnya dengan Orang Lain

“Tembaklah perempuan di saat yang tepat, jangan hanya dijadikan pacar tapi jadikan teman hidup, karena kalau ditempat dari dulu nih cewek udah kabur duluan.”

Ungkapan Ditto yang satu ini jelas benar, coba bayangkan jika ternyata dulu Ditto sudah menembak Ayu sejak pertama kali sadar bahwa ia mencintainya. Mungkin Sekala tak akan di dunia, sebab seperti kata Ditto tadi, Ayu mungkin sudah kabur dan meninggalkannya.

Tak apa jika sekarang ia mungkin justru berpacaran dengan yang lain. Jika ternyata semesta menjodohkannya dengan kita, pacarnya bisa apa? Satu hal yang perlu kita ingat, tetap tunjukkan dan lakukan yang terbaik untuknya. Ketulusan memang mahal harganya, untuk itu kerap susah dilakukan pada kehidupan nyata, namun hasilnya tentu saja menyenangkan. Dan bukti nyata yang bisa kita lihat adalah Ditto dan Ayudia.

Mencintai sahabat memang tak gampang, tapi jelas akan menyenangkan jika memang dijodohkan oleh Tuhan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Video

Kotak Rilis Musik Video “Masih Ada”, Richard Kyle Jadi Pusat Perhatian yang Berhasil Membuatmu Baper Maksimal

Kemunculannya di dunia hiburan tanah air jadi salah satu warna baru. Barangkali benar, wajah tampan yang dimilikinya memang selalu jadi pusat perhatian. Tapi, baru-baru dalam salah satu perannya. Richard tak hanya jadi sosok model yang jual tampang. Karakter dan kemampuannya membawakan peran sebagai Nerd di musik video terbaru dari grup band musik Kotak yang terbaru, banyak mendapat pujian baik dari netizen dan para penikmat musik.

Lagu berjudul “Masih Ada” milik Kotak ini, memang jadi salah satu lagu yang menyentuh perasaan banyak orang. Bercerita tentang perasaan seseorang yang bertepuk sebelah tangan. Berbagai upaya pun dilakukan sang lelaki demi merebut perhatian perempuan idaman. Tapi sayangnya, semua usaha justru sia-sia.

Sudah diunggah ke laman sosial media Youtube sejak 12 Agustus 2018 lalu, hingga kini musik video tersebut sudah ditonton kurang lebih 14 ribu orang. Selain suara khas milik Tantri sang vokalis dan lirik lagu yang memang cukup menyinggung banyak perasaan orang. Peran Richard Kyle juga jadi salah satu hal yang banak dipuji orang. Untuk kamu yang makin penasaran, berikut kami tautkan musik videonya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Masih Sibuk dengan Jadwal Nyanyi, Marion Jola Belum Mau Terima Tawaran Main Film

Penyanyi Marion Jola mengaku sering mendapat tawaran untuk main film. Namun jebolan ajang pencarian bakat tersebut justru menolaknya.

“Sudah ada beberapa tawaran main film, tapi jadwalnya belum memungkinkan. Aku mau fokus nyanyi dulu,” ujar Marion, Selasa (14/8/2018).

Bagi dara 17 tahun itu, ia memang ingin mencoba sesuatu yang baru seperti berakting. Hanya saja kesibukan dirinya di dunia tarik suara membuat rencana tersebut belum bisa terwujud dalam waktu dekat.

“Terjun ke akting ada rencana sih, aku itu suka mencoba sesuatu yang baru, dan rencana itu ada tapi enggak sekarang. Untuk sekarang aku mau fokus ke nyanyi dulu, sekarang lagi padat juga. Tapi nanti kalau sudah lumayan senggang, mungkin mau,” imbuhnya.

Marion juga tak mematok genre tertentu untuk film yang ingin ia bintangi kelak.

“Aku suka semua genre, kalau ceritanya bagus kenapa enggak,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Raline Shah Mulai Terbuka Bicara Soal Asmara

Aktris Raline Shah mulai terbuka terkait hubungan asmaranya. Ia mengaku saat ini tengah menjalin relasi dengan seorang pengusaha. Hanya saja baik Raline dan sang kekasih sepakat untuk tidak mengekspos hubungan mereka ke publik. Raline pun sudah memberikan pengertian kepada kekasihnya atas pekerjaan yang ia jalani di dunia hiburan.

“(Dia) Pengusaha. Biasanya mantan saya atau pacar saya juga tidak suka terekspos dan saya menghormati sekali keinginan mereka. Ini kan perjalanan karier saya, konsekuensi saya.” kata Raline, Selasa (14/8).

Raline mengatakan, saat ini ia dan sang pacar masih saling mengenal satu sama lainnya. Ia juga mendeskripsikan pasangannya itu adalah sosok yang baik, jujur, dan berintegritas.

“(Dia) Jujur, baik. Soalnya aku orang yang lumayan visual. Jadi, aku suka yang ganteng-ganteng he-he, jadi casing itu penting. Dia juga menerima saya apa adanya dan saya menerima dia apa adanya dan kita selalu ingin menjadi orang yang lebih baik untuk diri kita sendiri dan untuk masing-masing,” katanya.

Raline mengatakan bahwa dirinya selalu serius jika menjalin hubungan spesial dengan seorang lelaki. Mengenai target menikah, Raline berharap tahun 2019 hal tersebut dapat terealisasikan.

“Target saya setiap tahun kalian nanya tahun depan. Dan mudah-mudahan tahun depan,” tutupnya.

Beberapa waktu lalu, Raline Shah memang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Michael Soeryadjaya, yang merupakan cucu dari pendiri Astra International, William Soeryadjaya. Kabar tersebut muncul setelah video ia menghadiri ulang tahun Michael tersebar di media sosial. Mereka pun terlihat tampak mesra.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top