Trending

Kisahnya Segera Tayang, Ditto dan Ayudia Membuat Kita Belajar Bahwa Mencintai Sahabat Itu Memang Tak Gampang

Setelah buku kuningnya laris terjual dan dibeli banyak orang, film yang mengisahkan perjalanan cinta mereka akan segera tayang. Yap, kamu tentu tahu, mereka ini adalah bapak dan ibunya Sekala Bumi, Ditto dan Ayudia.

Saling kenal sejak SMP ternyata diam-diam Ditto sudah menyukai Ayu sejak lama, namun dengan berbagai pertimbangan atas nama persahabatan ia masih memilih menyimpan perasaannya. Hingga akhirnya 13 tahun berjalan, barulah ia berani menyampaikan jika ia memang benar-benar tulus kepada Ayu. Kemudian menikah, dan kini sudah punya Sekala yang jadi warna baru untuk hidup mereka berdua.

Sekilas hal ini terlihat menyenangkan, bahkan berhasil membius beberapa orang untuk melakukan hal yang sama. Baik memang, sebab cerita mereka jadi bukti jika jodoh terbaik kadang kala berada di sekeliling kita. Tapi jangan dulu senang, sebab penantian dan perjuangan mereka berdua tak terjadi dengan instan. Dengan kata lain, meski Ayu adalah sahabat dari Ditto bukan berarti semuanya jadi mudah.

Sering Dipikir Sebagai Sepasang Kekasih, Padahal Saat Ini Perasaan Sayang Masih Tersimpan Dihati

Sumber : https://www.instagram.com/ayudiac/

Kita pribadi mungkin boleh senang, bahkan kerap mengamini semua pernyataan orang yang berpikir bahwa kamu dan dia berpacaran. Namun seketika semua harapan bisa runtuh tatkala ia menjawab semua tudingan dengan, “Kita berdua cuma sahabatan kok, nggak lebih.”.

Sesaat setelah mendengar pernyataannya itu, kita mungkin bisa tersenyum, tapi sebenarnya hati sedang meringis. Tak perlu merasa sedang dipermainkan, jika memang ia masih menganggap hubungan ini sebatas teman, tentu tak masalah. Toh hatinya masih bisa berubah.

Dianggap Sebagai Sahabat Dekat, Kita Jadi Tempat Curhat Segala Keluhannya

Sumber : https://www.instagram.com/ayudiac/

Diajak berdiskusi oleh orang yang diam-diam kamu cintai tentu terasa menyenangkan. Membantunya memilih jenis pekerjaan, merekomendasikan tempat-tempat liburan, hingga hal lain yang mungkin menyangkut masalah keluarga. Tak apa, ini semua jelas membuat kita bahagia. Sebab itu artinya ia mengakui keberadaan kita dalam hidupnya.

Namun akan mendadak terasa tak enak, jika tiba-tiba ia akan meminta pendapat perihal sosok lain yang mungkin sedang disukainya atau sebaliknya. Berperan sebagai seorang sahabat yang sedang diminta masukan, sebisa mungkin kita harus bersikap netral. Jangan buru-buru tunjukkan bahwa kamu sedang cemburu.

Kadang Tak Perlu Ditembak, Cukup Tunjukkan Saja Jika Kita Memang Cinta, Tapi Itu Jelas Tak Mudah

Sumber : https://www.instagram.com/dittopercussion/

Nah untuk poin  yang satu ini memang terlihat mudah, cukup lakukan yang terbaik saja. Dari situ ia akan tahu, bagaimana sebenarnya rasa yang kita miliki padanya. Tapi untuk merealisasikannya pada kehidupan sebenarnya jelas tak gampang.

Pasti ada satu atau dua kesempatan yang kadang membuat kita cemburu. Meski sudah mengorbankan waktu, ia justru lebih sibuk dengan orang lain atau justru gebetannya. Wajar memang, sebab ketidaktahuannya akan perasaan kita membuat ia tak merasa perlu untuk menjaga perasaan, apa lagi untuk sesuatu yang kadang membuat kita cemburu.

Namun jika memang rasa yang kita miliki tulus, cukup lakukan yang terbaik saja. Perkara akan dilirik atau tidak, biarlah urusan belakangan. Tak perlu terburu-buru untuk menyatakan perasaan, jika tak mau hubungan yang ada berantakan. Sebab meski sudah mengenal Ayu selama 13 tahun lamanya, konon Ditto tak pernah memintanya untuk menjadi pacar.

Bersahabat dengannya Membuat Kita Tahu Seluk Beluk Kehidupannya, Termasuk Jumlah Mantannya

Sumber : https://www.instagram.com/dittopercussion/

Barangkali kamu juga pernah merasakan bagaimana cemburunya kita pada mantan dari pasanganmu sekarang, padahal kenal pun tidak. Tapi lagi-lagi dengan berbagai alasan, kita kerap merasa risih jika pasangan mulai bercerita dan menyinggung ke ranah sana. Lalu bayangkan, jika kamu akan menikah dengan seseorang yang dulunya pasti bercerita tentang siapa-siapa yang menjadi pacarnya.

Menarik memang, bahkan jika boleh berpendapat mungkin akan membuat kita senyum-senyum sendiri. Bagaimana mungkin manusia yang dulunya kita beri petuah untuk urusan cinta, kini mendadak sudah jadi teman yang akan hidup bersama hingga tua.

Hingga Ditikam Dilema, Mengungkapkan atau Melepasnya dengan Orang Lain

“Tembaklah perempuan di saat yang tepat, jangan hanya dijadikan pacar tapi jadikan teman hidup, karena kalau ditempat dari dulu nih cewek udah kabur duluan.”

Ungkapan Ditto yang satu ini jelas benar, coba bayangkan jika ternyata dulu Ditto sudah menembak Ayu sejak pertama kali sadar bahwa ia mencintainya. Mungkin Sekala tak akan di dunia, sebab seperti kata Ditto tadi, Ayu mungkin sudah kabur dan meninggalkannya.

Tak apa jika sekarang ia mungkin justru berpacaran dengan yang lain. Jika ternyata semesta menjodohkannya dengan kita, pacarnya bisa apa? Satu hal yang perlu kita ingat, tetap tunjukkan dan lakukan yang terbaik untuknya. Ketulusan memang mahal harganya, untuk itu kerap susah dilakukan pada kehidupan nyata, namun hasilnya tentu saja menyenangkan. Dan bukti nyata yang bisa kita lihat adalah Ditto dan Ayudia.

Mencintai sahabat memang tak gampang, tapi jelas akan menyenangkan jika memang dijodohkan oleh Tuhan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Pasca Rutin Ikuti Kajian, Dinda Hauw Mantap Berhijrah

Pemain film Dinda Hauw kini mantap berhijrah. Dia sudah mengoleksi dari awal baju muslimahnya dan menyumbangkan setengah baju lamanya kepada orang lain. Meski belum mengenakan hijab syar’i, Dinda mengatakan dirinya masih dalam proses memakai baju muslim yang baik dan benar.

“Baju sendiri aku belum pakai kaus kaki ya, kalau orang-orang kan ‘tutup juga kakinya karena aurat,’ ya semua proses, aku pun pakai hijab enggak langsung syar’I. Aku pakai hijab pelan-pelan tadinya enggak pakai ciput sekarang pakai ciput, terus bajunya yang penting enggak ketat karena aku enggak suka kan, akhirnya ya sudah aku pakai baju longgar atau kemana-mana pakai outer,” lanjutnya saat berada di kawasan Kuningan, Kamis, 25 April 2019.

Dinda memberi tips bagi mereka yang ingin berhijrah. Dia mengatakan harus banyak mendatangi kajian-kajian keagamaan dan mendengarkan ceramah agar hati semakin kuat untuk berhijrah. Bukan hanya itu, Dinda juga menyemangati orang-orang yang ingin berhijrah agar terus maju menjalankan apa yang sudah diperintahkan Tuhan.

“Buat teman-teman yang baru hijrah sama kayak saya banyaklah kita kajian atau dengerin orang-orang ceramah atau berteman sama orang-orang yang bawa pengaruh positif untuk kalian, karena itu ngaruh banget terus semoga kita istiqomah selalu, pokoknya jangan nyerah, jangan balik lagi, enggak apa-apa sedikit demi sedikit yang penting tetap maju jangan mundur atau setop di situ,” ungkap Dinda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

3 Zodiak Ini Dikenal Sangat Serius dalam Menjalani Hidup

Sifat yang dimiliki setiap orang sudah jelas berbeda. Ada orang yang sangat santai dalam menjalani kehidupan. Sebaliknya juga ada orang dengan karakter perfeksionis yang sangat serius dalam menjalankan hidupnya. Berdasarkan zodiaknya, ini adalah 3 zodiak yang dikenal sangat seris dalam menjalani hidup, zodiakmu termasuk tidak?

1. Zodiak Virgo

Virgo terkenal sebagai zodiak yang sangat perfeksionis. Dia sangat serius dalam mengerjakan suatu hal dan dalam menjalani hidup. Dia selalu ingin segalanya berjalan dengan keinginannya. Selain itu, dia juga sosok yang selalu menghasilkan sesuatu yang rapi, logis dan bisa dipertanggungjawabkan.

2. Zodiak Pisces

Pisces termasuk zodiak yang serius dalam menjalani hidup. Dia sangat sensitif dan pendiam. Sosok yang penutup dan lebih nyaman dengan dirinya sendiri. Meskipun ada teman yang menyimpang, pisces bukan sosok yang mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitarnya.

3. Zodiak Scorpio

Yang terakhir adalah zodiak scorpio. Scorpio termasuk zodiak yang dikenal kaku dan tegas. Dia sangatlah misterius dan bagi orang yang belum mengenalnya, mungkin dia akan menganggap scorpio adalah sosok yang kasar. Tapi sebenarnya scorpio memiliki karakter yang baik dan hati yang lembut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Patung ‘Kelinci’ Jeff Koons Dilelang Rp 990 Miliar

Buah tangan dari Jeff Koons memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Dan salah satunya, patung dari tahun 1986 yang baru-baru ini menarik perhatian adalah patung ‘kelinci’. Dan menariknya, patung tersebut akan dijadikan bahan lelang di Balai Lelang Christie’s New York dengan angka fantastis. Yakni sekitar Rp 707 miliar hingga Rp 990 miliar.

Diperkirakan, Karya Jeff Koons ini akan berpotens memecahkan rekor karya Koons sebelumnya di tahun 2013 dengan angka Rp 826 miliar. Angka tersebut untuk patung ‘Balloon Dog (Orange)’.

Alex Rotter mewakili Christie’s New York menagatakan jika, patung kelinci tersebut bakal mengguncang dunia seni.

“Bagi saya ‘kelinci’ adalah anti-Daud yang menandakan kematian patung tradisional. Serta menganggu media dengan cara yang sama dengan karya ‘Number 31’ ciptaan seniman Jackson Pollock dan kembali memikirkan apa itu gagasan melukis,” katanya.

Sebelumnya, patung tersebut dipamerkan untuk yang pertama kali pada tahun 1986. Selama tiga dekade belakangan, patungnya itu menjadi ikon seni kontemporer. Unutk jadwal pelelangannya sendiri, dijadwalkan pada 15 Mei di New York.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top