Sponsored Content

Ketika Bripda Shindi Jagain Kita, Siapa Yang Menjaganya?

“Melayani dan Melindungi Masyarakat”

Begitu slogan yang dijadikan prinsip oleh setiap personil kepolisan Republik Indonesia. Tak terkecuali Bripda Shindi Naynissa. Ia mengaku ketika memilih profesi sebagai Polwan, harus siap melayani dan melindungi masyarakat.

Mewujudkan hal itu bukan perkara mudah. Bripda Shindi setiap harinya harus siap melakukan patroli dan turun langsung ke jalan untuk mengatur lalu lintas. Tak kenal panas matahari yang terik wanita satu itu tetap konsisten menjalankan tugasnya.

Walaupun seorang wanita, demi menjaga kita sebagai masyarakat, Bripda Shindi dituntut tegas dalam dalam mengambil tindakan, terutama jika berkaitan dengan pelanggaran lalu lintas. Namun ia ia memilih langkah persuasi dengan menegur dan memberikan edukasi terhadap pelanggaran lalu lintas yang terjadi.

“Jadi Polwan itu Challenging banget, karena khan utamanya jagain masyarakat, jadi harus siap kalau lagi patroli, turun ke lapangan, mesti siap panas-panasan, debu dan lembab” tutur Bripda Shindi.

Lantas ketika Bripda Shindi sibuk menjaga ketertiban di masyarakat, siapa yang menjaganya? Bripda Shindi sadar bahwa penting untuknya jagain diri sendiri. Misalnya ia berusaha untuk disiplin dan tidak ceroboh dalam bertugas untuk menjaga keselamatannya. Selain itu, Shindi pun jagain kesehatannya secara maksimal agar tetap sehat dan nyaman selama beraktivitas.

Salah satu hal yang nggak pernah dilupakan wanita cantik berambut pendek ini adalah jagain area kewanitaannya agar selalu bersih meskipun lembap. Makanya, ia selalu mempercayakan kesehatan area kewanitaan dengan memilih pembalut atau pantyliner dari Softex Daun Sirih.

Softex Daun Sirih selalu bisa menjadi andalan untuk #JagainKamu tetap #BersihSehatBebasWorry dalam menjalani berbagai profesi yang kamu jalani saat ini. Hal ini dibuktikan dengan survei 9 dari 10 wanita mengakui jika Softex Sabun Sirih menyerap 1 detik, cepat kering dan mengurangi bau.

Nah, Kamu sendiri sebagai wanita sehat pasti punya tantangan tersendiri dalam menggeluti profesi kamu. Yuk ceritakan pengalaman #JagainKamu dan menangkan Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 orang pemenang.

Caranya gampang banget, upload foto profesi yang kamu jalani di Instagram atau facebook. Ceritakan apa yang harus kamu jagain dan apa usaha kamu untuk jagain diri kamu tetap sehat di kolom caption. Sertakan tag #jagainkamu dan #bersihsehatbebasworry pada akhir caption kamu. Jangan lupa untuk Tag, Follow dan Mention IG @womenhealthypedia atau follow fanpage facebook WomenHealthypedia.

Nantinya akan ada uang Rp 1.000.000 untuk 9 pemenang tiap bulannya. Dan lima pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah dan Trip Sehat Kece ke Bangkok. Untuk info lebih lanjut kamu bisa klik di sini.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% untuk pembelian Softex Daun Sirih di Indomaret dengan meredeem kode unik yang bisa diakses di softexbebasworry.com info lengkapnya klik di sini. Pastikan kamu menjadi salah satu pemenangnya ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top