Sponsored Content

Kencan Bersama Pacar dengan Cara yang Tak Standar

Hubungan, biar bisa terus berjalan memang pasti butuh perubahan. Menciptakan suasana baru, hingga terus menumbuhkan rasa sayang untuk pasangan. Dan salah satu cara untuk tetap membuat si dia cinta adalah mengajaknya kencan dengan cara tak biasa.

Yap, jangan ke mall melulu, atau cuma duduk nongkrong berdua di coffee shop saja. Untuk membuatnya terkesan, kamu butuh perubahan atas aktivitas kencan. Mencari tempat baru untuk menghabiskan waktu, hingga memilih momen lain yang kian mendekatkan dirimu dan sang pasangan.

Jauh dari kata biasa, cobalah melakoni kencan dengan cara baru yang tak pernah dilakukan berdua sebelumnya.

Agar Lebih Serasi, Coba Lari Pagi Berdua Setiap Minggu 

Yap, hal-hal romantis tak selalu datang dari dinner mewah dengan lilin lucu diatas meja. Faktanya, ada banyak sekali hal-hal sederhana yang bisa dilakukan berdua tapi juga memberi kesan yang tak biasa. Tak ada kegiatan di minggu pagi? Kenapa tak pergi jogging berdua saja dengan kekasih?

Selain membuat tubuh kalian berdua semakin sehat, kegiatan ini bisa jadi jembatan untuk menumbuhkan ikatan yang lebih intim. Secara tak langsung, akan ada banyak cerita dan kesan yang juga hadir untuk membumbui akvitas jogging berdua. Berbagi cerita selama berlari bersama, hingga berdiskusi tentang apa saja yang akan dilihat oleh mata.

Coba Cek Jadwal Event di Kotamu, Siapa Tahu Ada Pameran Seru

Kalau kamu dan si dia memang kebetulan tinggal di kota besar, pasti selalu ada acara menarik di akhir pekan. Untuk itu, tak ada salahnya loh kalian akan berkencan dengan menghabiskan waktu di sebuah pameran. Entah itu pameran buku, lukisan, hingga ornamen seni lainnya.

Siapa tahu dari acara itu, kamu semakin tahu “Apasih buku farovitnya si dia?” atau “Lukisan seperti apa sih yang dia suka?”. Faktanya ini bisa jadi jalan yang baik untuk kamu, bisa lebih dalam memahami si dia. Mengerti apa yang memang benar-benar ia suka. Dan bukan tak mungkin pula, berusah mencoba memberinya di kejutan di acara-acar yang kalian kunjungi berdua. Tiba-tiba membelikannya, tiket masuk pameran seniman pelukis kesukaannya, misalnya.

Lupakan Makan Mewah Berdua, Kulineran di Pinggir Jalan Tak Kalah Serunya

Tanggalkan dulu gengsi dan rasa malu, ini bukan tentang seberap fancy tempat yang akan kalian kunjungi atau menu makan mana yang akan dibeli. Memang sih, kulineran di pinggir jalan mungkin akan membuat kamu dan si dia kegerahan. Tak ada AC yang biasa dirasakan jika masuk restoran, yang ada mungkin hanya asap dari penggorengan makanan yang dijajakan.

Eits, buang dulu keresahan dan rasa protesmu. Siapa tahu, makanan dipinggir jalan kali ini, jadi menu santapan paling enak yang pernah kau nikmati. Karena percaya atau tidak, makanan-makanan enak nan legendaris dengan rasa yang khas seringnya dijajakan di emperan. Selain buat kenyang, si dia akan merasa istimewa. Karena sudah diajak kencan dengan santapan yang tak biasa. Ini jelas berkesan, juga bisa membuatnya semakin sayang.

Kalau Sama-sama Suka Seni, Kencan di Museum Wajib Dilakoni

Berita baik, jika ternyata kamu dan si dia sama-sama punya jiwa seni yang cukup menonjol. Selalu berburu event-event seni di berbagai tempat, pun begitu dengan pegelaran musik kesukaan. Kalau memang perkiraan kami benar, yakni kamu dan si dia suka seni. Pergi berdua ke museum adalah kegiatan kencan wajib yang harus dicoba berdua.

Di sana, kamu dan si dia akan menemukan hal baru yang mungkin selama ini belum pernah ditemui. Berdiskusi tentang satu karya yang dijadikan pajangan, hingga sama-sama belajar tentang bagaimana cara menikmati seni yang benar. Bagaimana? Menarik bukan?

Dan Pastikan si Dia Aman, Saat Pergi dan Pulang Setiap Kali Kencan

Jadi poin penting dari semua cara kencan yang tadi sudah dijelaskan. Memastikan si dia aman ketika akan pergi dan pulang adalah hal yang harus dipertimbangkan dengan matang. Nah, agar tetap aman dan tak kenapa-napa. Kamu bisa memilih All New Satria F150 varian Black Predator dan Matt Black, sebagai kendaraan yang akan menemani acara kencan dengan si dia.

Karna roda dua dari Suzuki All New Satria F150 seri ini, dilengkapi dengan Sucurity Alarm dan USB Changer. Jadi tak perlu khawatir akan kemalingan di parkiran dan tak bisa pulang, atau kehabisan baterai ponsel ketika akan memberinya kabar kalau kamu sedang dijalan.

Selain itu, roda dua ini juga mengadaptasi teknologi MotoGP, bahkan mampu mengalahkan semua lawan dengan performa maksimal dan tercepat di kelas underbone 150cc. Tampilan desain yang lebih agresif, 1 push electric stater terbaru yang juga akan memudahkanmu menyalakan kuda besimu. 

Tak lagi khawatir motor hilang digondol maling di parkiran, susah menyala dan kehabisan baterai untuk memberi kabar pada sang pacar. Karena ada Suzuki All New Satria F150 yang siap membantumu mejemput dan mengantar sang pacar tiap kali kencan dengan aman. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top