Feature

Kata Para Ahli, Saling Cinta Bisa Menambah Berat Badan Kita

Pacaran dengan orang yang salah, katanya bisa menurunkan berat badan kita. Maka, sebaliknya dari beberapa hasil penelitian terbaru dari beberapa ahli. Menemukan seseorang, dan bisa saling mencintai dipercaya mampu menambah berat badan kita.

Maka, jangan heran kalau satu kali kita akan menemukan beberapa teman yang tiba-tiba mendadak berubah jadi tambun badannya, ketika punya pacar baru. Selanjutnya, ungkapan kalau “Gemuk adalah tanda hubungan yang bahagia” tak lagi jadi sebuah bualan belaka. Maka, kali ini biarkan kami menjelaskan padamu. Bagaimana temuan dari para ahli.

Dimulai dari Perempuan yang Setelah Menikah Bentuk Badannya, Biasanya Akan Berubah

Dari salah satu temuan yang dilansir di Brightside, berdasarkan penelitian dari University of North Carolina dengan 8.000 orang. Hasilnya, perempuan yang telah menikah selama 5-6 tahun bertambah berat badan rata-rata hingga 11 kg.

Hal ini dijelaskan oleh beberapa peneliti sebagai fenomena rileksasi. Dimana, setelah seorang perempuan merasa beban dan terlepas untuk urusan penampilan dan pola hidup yang sehat.. Perasaan lega ini terkadang membuat perempuan jadi melampiaskan diri ke hal yang selama ini ditahan-tahannya yaitu makanan. Hmm, kira-kira menurutmu begitu nggak ya?

Lalu Perempuan yang Belum Menikah Tapi Tinggal Serumah dengan Pasangan Pun Akan Merasakan Hal yang Sama

Masih dari hasil penelitian yang sama, untuk kalian para perempuan yang sudah tinggal serumah dengan pacar, walau belum menikah. Konon juga akan mengalami perubahan bentuk tubuh yang hampir sama. Kalau yang sudah menikah naik hingga 11 Kg, perempuan yang belum menikah dinyatakan rata-rata akan mengalami kenaikan berat badan hingga 10 kg.

Walau di negara kita ini masih sesuatu yang tabu, tapi kalau kalau coba dilihat-lihat pada orang-orang sekitar. Mereka yang memutuskan tinggal serumah dengan pacarnya, kerap terlihat bahagia dan bertambah gemuk dari biasanya.

Tapi Bagaimana dengan Perempuan yang Berpacaran dengan Lelaki  yang Memang Saling Sayang?

Ada beberapa kondisi status seorang perempuan, dan yang terakhir adalah dia yang masih berpacaran dan belum menikah atau tidak serumah. Untuk yang satu ini, temuan peneliti menyatakan biasanya mereka hanya akan bertambah berat badannya sampai 6 kg saja. Dengan catatan, lelaki yang menjadi kekasihnya juga memiliki rasa sayang dan cinta yang sama dengannya. Nah, dari beberapa fakta tentang perempuan tadi, seolah membuktikan bahwa semakin jelas status dan keintiman wanita dengan pasangannya, semakin besar kemungkinannya untuk naik berat badan.

Selanjutnya, Laki-laki yang Menjalin Hubungan dengan Perempuan yang Dicintai Pun Bernasib Sama

Mengalami sesuatu yang bisa dibilang sama dengan perempuan, laki-laki juga merasakan masa transisi dari lajang hingga menikah dalam urusan berat badan. Karena, dari penelitian menunjukkan laki-laki yang menjalin hubungan dan tinggal bersama dengan pasangannya memiliki kemungkinan utnuk bertambah berat badannya sampai 11,5 kg.  

Akan tetapi, meski berat badan bertambah, pasangan yang baru saja menikah. Justru cenderung mengejar gaya hidup yang lebih baik bersama-sama. Karena berat badan yang bertambah saat menikah ternyata berhubungan dengan tingkat kebahagiaan pasangan.

Maka, Jika Salah Satu Pasangan Berat Badannya Bertambah Ada Kemungkinan Pasangannya Pun Akan Mengalami Hal yang Sama

Yap, dari informasi yang dilansidr di New England Journal of Medicine, menunjukkan bahwa jika salah satu dari pasangan bertambah berat badan, pasangannya memiliki kemungkinan 37 persen untuk bertambah berat badan juga.

Hal ini, dikarenakan kita beradaptasi dengan kebiasaan masing-masing pasangan. Ditambah juga, aktivitas yang menghabiskan banyak waktu bersama. Itulah sebabny, perubahan yang kita alami berjalan dengan searah. Dan, berbanding terbalik dengan pasangan yang gak bahagia.

Nah, kalau kamu ingin merasa berat badanmu bertambah. Cobalah cari dia yang kau juga dan juga mencintaimu dengan cara yang sama. Tapi, perlu diperhatikan juga ya. Jangan sampai terlalu bahagia malah membuatmu terlalu gemuk sampai obesitas. Karena berat badan berlebih juga bisa memicu penyakit-penyakit berbahaya yang tak baik untuk kesehatan kita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Hasil Studi : Laki-laki yang Hobi Selingkuh Berpotensi Meninggal Lebih Cepat dari yang Setia

Merasa dicintai banyak perempuan itu memberi efek ‘nagih’, seolah bahagia atau berbangga. Beberapa laki-laki justru menantang dirinya untuk mendua. Ya, antara memang ingin atau terpaksa. Tapi sekalipun terpaksa, laki-laki yang selingkuh selalu sadar atas apa yang dilakukannya. Jadi kalau ada yang bilang ia ‘khilaf’, bisa jadi itu alibi saja.

Nah, jika kamu adalah lelaki yang disebut sebagai pelaku, hati-hat saja nih. Pasalnya, sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan dan diterbitkan dalam Jurnal Of Sexual Medicine oleh University Of Florence, Italia menyebutkan, kebiasaan selingkuh terbukti membuat usia lelaki lebih cepat meninggal dibandingkan laki-laki yang setia.

Kamu Bingung Bagaimana Itu Bisa Terjadi? Begini…

Masih dari penellitian yang sama, para ilmuan tersebut menemukan fakta jika, lelekai beristri yang memiliki perempuan simpanan, lebih beresiko terkena serangan jantung secara mendadak.

Hal ini terdengar masuk akal, sebab sejalan dengan hasil temuan dari banyaknya laporan yang menyatakan jika jumlah kasus lelaki meninggal saat tengah berkencan dengan selingkuhan akibat serangan jantung sangat tinggi. Sebaliknya, belum ada laporan yang mengatakan seorang lelaki tewas ketika sedang bercinta dengan pasangan sah-nya.

Lebih lanjut, para peneliti tersebut mengungkapkkan, banyaknya serangan jantung yang menyerang lelaki selingkuh disebabkan beberapa faktor. Mulai dari kondisi pikiran yang was-was berlebihan, penggunaan obat kuat demi menyenangkan teman kencan yang biasanya lebih muda, sebab peneliti juga menuturkan jika kebanyakan laki-laki selingkuh ialah mereka yang sudah berumur dan secara kejantanan menurun.

Sedangkan pasangan selingkuhannya biasanya adalah para gadis muda yang masih sangat kuat dan membara dalam hal seksualitas. Nah, inilah yang menjadi alasan mengapa banyak laki-laki selingkuh terkena serangan jantung karena mengonsumsi obat kuat berlebihan.

Lagipula Meski Terlihat Bahagia, Lelaki yang Selingkuh Sebenarnya Sedang Menderita

Coba bayangkan saja, setiap hari dalam hidupnya ia harus menjadi dua pribadi yang berbeda. Menjaga hubungan baik dengan selingkuhannya dan menutup rapat kebohongan dari istrinya. Dan untuk bisa menjalani dua sisi ini, tentu tak mudah.

Setiap saat kamu kan merasa tidak tenang, gelisah, cemas berlebihan dan bisa menimbulkan depresi atau stres. Kondisi inilah yang kemudian mempengaruhi kesehatan fisik para lelaki yang selingkuh. Fakta menarik lainnya, lelaki yang setia ternyata secara kejiwaan lebih sehat dan bahagia dibandingkan laki-laki yang doyan selingkuh dari pasangannya.

Sekilas Selingkuh Mungkin Asyik, Tapi Kalau Ternyata Mendekatkan Diri ke Maut. Untuk Apa?

Dari beberapa pengakuan laki-laki yang memang sudah doyan selingkuh, ketika mereka melakukan tindakan ini. Ada semacam rasa bangga yang kemudian hadir dalam diri mereka. Merasa cukup jago berbohong, berbangga diri karena tidur dengan banyak perempuan, merasa butuh dilayani lebih dari apa yang diberikan istri, hingga ke alasan pelarian dari masalah yang mungkin sedang diemban.

Terserah memang, kalian mau selingkuh atau tidak. Tapi jika itu justru mendekatkanmu pada kematian. Untuk apa kawan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Beda dengan yang Lain, 7 Makanan Khas Jerman Ini Cukup Cocok di Lidah Indanesia

Sudah pasti setiap negara memiliki makanan khasnya masing-masing. Hal ini pulalah yang ada di Negara Jerman. Tak banyak orang tahu, tenryata 7 makanan khas negara ini memiliki cita rasa yang cocok untuk lidah orang Indonesia loh. Kamu harus mencobanya saat berkunjung ke sana.

1. Bratwurst

Sumber : The Spruce Eats

Makanan ini merupakan makanan khas yang berasa dari Jerman. Hidangan ini biasa dimasak dengan cara dipanggang. Banyak orang Jerman menyajikan Bratwurst ini dengan Kartoffelsalat.

2. Kartoffelsalat

Sumber : Lecker

Makanan yang satu ini merupakan makanan yang mirip dengan salat sayur. Makanan ini terdiri dari kentang, tomat, cuka, mayonaise, bawang bombay, susu, telur dan daging sapi. Tak hanya enak, makanan ini juga cukup terkenal di seluruh Eropa loh.

3. Falscher Hase

Sumber : T-Online

Makanan ini cukup mirip dengan steak. Namun makanan ini sebenarnya terbuat dari daging cincang yang dicampur dengan telur, tepung dan juga bawang. Setelah itu daging ini disajikan dengan diiris pipih dan disajikan dengan saus di atasnya.

4. Gulaschsuppe

Sumber : Chefkoch

Kalau yang satu ini merupakan makanan seperti sup kuah kental. Namun isinya terbuat dari daging sapi atau daging babi. Daging tersebut dipotong agak besar kemudian di sajikan dengan roti.

5. Sauerkraut

Sumber : Bite

Makanan ini terbuat dari kol putih yang diris kemudian difermentasikan. Cita rasa makanan yang satu ini adalah asam dengan sensasi segar. Seringkali makanan ini disajikan pada musim dingin.

6. Apfelstrudel

Sumber : GuteKueche.at

Kalau yang satu ini pasti banyak yang suka. Makanan ini memiliki rasa yang manis, karena biasa dijadikan dessert. Bahan dasar makanan ini adalah apel.

7. Bretzel

Roti yang satu ini sudah cukup terkenal di dunia. Makanan ini sangat wajib kamu coba saat tengah berlibur ke Jerman. Bentuknya cukup unik seperti pita dengan warna coklat keemasan dan taburan garam, bubuk wijen juga biji bunga matahari di atasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Joshua Beckford : Jadi Mahasiswa di Universitas Oxford Ketika Usianya Masih 6 Tahun

Joshua Beckford anak spesial dari Knox Daniel, memang istimewa. Pada usia 2 tahun ia sudah bisa membaca lancar dengan menggunakan phonics. Lalu di tahun berikutnya, ia sudah lancar berbicara bahasa Jepang.

Maka tak heran ketika usianya yang masih 6 tahun, ia sudah menjadi orang termuda di dunia yang belajar Filsafat dan Sejarah di Universitas Oxford, Inggris. Sang ayahnya, Knox Daniel, bercerita kali pertama dirinya menyadai bahwa anaknya itu memang memiliki kepintaran yang istimewa. Tatkala mereka sedang berada di depan komputer.

“Aku mulai memberi tahunya huruf-huruf di atas keyboard dan aku sadar, dia mengingatnya dan mengerti,” ujar Daniel.

Dia bisa membaca, menulis, dan memahami alfabet dan menebak berbagai warna dalam grafik ketika dia baru berusia supuluh bulan.

Berbalik sebentar, pada 2011, Daniel ingin menantang putranya tersebut. Dirinya menulis surat ke Oxford untuk melihat apakah putranya itu bisa berpartisipasi dalam kelas filsafat untuk anak-anak yang cerdas, untuk usia 8 – 13 tahun. Dan ternyata pengajuan tersebut disetujui oleh pihak universitas. Maka kala itu, Joshua jadi siswa termuda yang pernah diterima di kampus bergengsi tersebut.

Bahkan tak hanya itu, Joshua juga dinobatkan sebagai salah satu anak terpintar di dunia. Di usianya sekarang yang 12 tahun, dia disebut terlalu menonjol untuk anak-anak seusianya. Adapun hal yang menjadi keunggulan Joshua, antara lain adalah bidang sains, matematika, sejarah, dan bahasa asing.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top