Feature

Karena Sikap Aslimu Bisa Dilihat dari Kebiasaanmu Sehari-hari

Untuk urusan bangun pagi kamu mungkin akan langsung buru-buru ke kamar mandi, berbeda dengan kawan lain yang lebih memilih berdiam diri hingga 5 atau 10 menit diatas kasur. Tak ada yang sama persis, setiap manusia datang dengan kebiasaan yang berbeda.

Akan tetapi baru-baru ini, beberapa ilmuan menemukan bahwa kebiasaan seseorang sebenarnya bisa jadi petunjuk yang akan mengambarkan kepribadian. Dengan kata lain, tanpa harus memberitahu terlebih dahulu. Sebenarnya kita bisa menebak, bagaimana kepribadian yang dimiliki seseorang hanya dari kebiasaan yang ia miliki.

Makanan Siap Saji Memang Praktis, Tapi Kau Lebih Suka yang Organik

Tanpa perlu dijelaskan lagi, kebiasaan yang konsumtif akan makanan siap saji yang dijajakan banyak restoran. Jelas jadi salah satu gaya hidup masyarakat sekarang. Tapi kamu berbeda, sebab walau hal itu digilai oleh banyak orang. Jenis-jenis makanan organiklah yang justru membuatmu kerap jatuh hati dan lebih memilih untuk mengkonsumsinya.

Dan dari hasil data para peneliti, orang yang tidak mengonsumsi makanan berbahaya dan memilih makanan berkualitas tinggi punya kecenderungan untuk menilai orang lain. Mereka biasanya sangat subjektif terhadap orang lain

Selanjutnya Ada Pula Kebiasaan Untuk Berjemur Di Bawah Sinar Matahari

Ini bukan berjemur ketika kamu akan pergi ke pantai, bukan. Tapi coba perhatikan, barangkali ada orang yang memang selalu menyediakan waktunya barang sebentar untuk berjemur setiap hari. Dan besar kemungkinan dia adalah seorang pecandu.

Sejumlah ilmuwan mengklaim bahwa keinginan untuk berjemur di bawah sinar matahari menunjukkan adanya kecanduan terhadap hal-hal tertentu. Misalnya, seseorang yang gemar berjemur di bawah sinar matahari enam kali lebih mungkin untuk menjadi pencandu alkohol.

Berbeda dengan Kebiasaan yang Umum, Kamu Justru Lebih Suka Mandi dengan Air Bersuhu Dingin

Lebih lanjut, beberapa orang peneliti juga mengatakan bahwa ketika kamu akan berbuat sesuatu yang bertujuan untuk membuat kehangatan dari sisi emosial dengan mengubah suhu air di kamar mandi. Misalnya lebih memilih untuk mendi dengan air hangat, itu artinya kamu adalah sosok yang kesepian.

Lainhalnya dengan mereka yang senang mandi dengan air dingin, mereka cenderung memiliki sifat keras kepala, egosentris, dan tak menyukai pendapat orang lain. Orang-orang seperti itu biasa mendengarkan sudut pandang yang berbeda, namun mereka tak akan pernah mau untuk menyetujuinya.

Pergi berbelanja dengan Menggunakan Shoping Bag

Ditengah maraknya konsentrasi orang-orang dalam melindungi bumi dan lingkungan. Memakai shopping bag, jadi salah satu kebiasaan yang memang sedang gencar di kampanyekan.

Dan kata penelitian, jika kamu adalah salah satu dari orang-orang yang selalu menggunakan Shopping Bag untuk beberapa kepentingan, misalnya belanja bulanan. Kamu adalah sosok yang memiliki kepedulian cukup bagus untuk lingkungan.

Hingga Bagaimana Kamu Bersikap Atas Banyaknya Pesan yang Masuk Kepada Kotak Pesanmu

Hal ini juga bisa jadi salah satu tanda yang akan bercerita, tentang bagaimana kepribadian seseorang yang sebenarnya. Katakanlah kamu adalah seseorang yang terbiasa selalu mengecek setiap pesan yang kamu terima untuk kemudian menghapusnya jika tidak dirasa perlu atau membiarkannya jika memang itu penting. Ini jadi salah satu tanda bahwa kamu adakan seseorang yang teratur dan sangat menyenangi hal-hal yang terkendali.

Namun, jika seseorang jarang menghapus pesan setelah membaca, itu adalah tanda perfeksionisme. Orang-orang seperti ini membutuhkan rasa aman. Mereka menyimpan segala sesuatu untuk berjaga-jaga.

Sedangkan dia yang terbiasa untuk membiarkan pesan-pesan dalam pesan masuknya tak terbaca dan tidak menghapusnya. Itu artinya ia adalah sosook yang cerdas. Dirinya paham bahwa, membaca pesan-pesan tersebut tak akan memberi manfaat apa-apa untuk dirinya.

Bahkan Caramu Menggunakan Media Sosial-pun, Bisa Dijadikan Alat Untuk Melihat Bagaimana Kepribadianmu

Coba ingat lagi, berapa banyak konten di media sosial yang akhirnya berhasil menerima tanda like atau love darimu? Sebab hasil dari sebuah penelitian berkata, bahwa penggunaan fitur “like” atau “love” di media sosial bisa digunakan untuk mengetahui pandangan politik, orientasi seksual, pandangan keagamaan, bahkan tingkat kecerdasan seseorang.

Akan tetapi, tak hanya berhenti disitu saja. Para peneliti tersebut juga mengatahui bahwa menggunakan fitur “like” dan “love” di media sosial adalah bentuk “slacktivism” dan merupakan tanda kemalasan. Sebab bisa saja kamu hanya menghemat waktu untuk tidak berusaha dengan serius menanggapi apa yang sosial media sajikan.

Dan yang Terakhir adalah Kebiasaanmu, yang Mungkin Lebih Menyukai Minum Kopi Pahit

Disebut sebagai sosok yang memiliki gangguan psikologis dan mendapat julukan psikopat. Barangkali jadi dua hal yang mungkin kerap sekali  menghampirimu, seseorang yang lebih suka menyeduh kopi hitam murni.

Tanpa harus buru-buru untuk maah, cobalah untuk mendengar hasilnya. Yap, berdasarkan data yang ditemukan oleh para peneliti. Jika kamu adalah satu dari mereka, maka besar kemungkinan bahwa itu adalah benar.

Sebab penelitian menemukan jika rasa pahit dalam makanan menjadi tanda bahwa penikmatnya adalah seorang psikopat. Kamu merupakan sekumpulan orang narsis yang juga bisa bersikap munafik, sembarangan, dan egois. Bahkan kamu bisa merasa bahagia ketika melihat orang lain menderita.

Kamu bisa percaya atau tidak, tapi setidaknya setelah membaca ini kamu boleh mencocokkan semua data dengan kebiasaan dan sikap asli yang memang kamu punya.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Racikan Alkohol Paling Nyeleneh, yang Bikn Kamu Pikir Dua Kali Untuk Mencicipi

Dilansir dari Telegraph.co.uk , Alkohol ternyata sudah menjadi teman manusia sejak 10.000 tahun Sebelum Masehi. Minuman yang dapat menimbulkan rasa tidak sadar atau sederhananya mabuk, menjadi minuman yang digemari oleh beberapa orang untuk meringankan beban hidup.

Berbicara tentang alkohol yang kerap memabukkan. Beberapa minuman alkohol memiliki rasa yang tidak seragam, beragam fermentasi atau racikan diolah menjadi hal yang pembeda bagi penikmat. Tapi nih, masih dilansir dari laman yang sama, maukah kalian untuk menenggak minuman beralkohol rasa air liur bahkan perut tawon? selain dua rasa tersebut masih ada beberapa racikan yang nyeleneh, yang bisa kamu coba.

Minuman Keras Khas Peru dengan Memasukan Jagung yang Telah Dikunyah

Kalau berbicara rasa konon katanya minuman ini sangat manis dengan rasa jagunya. Tetapi apabila kalian tahu ara pembuatannya, rasa enggan untuk mencoba pasti ada. Minuman keras khas suku Indian Peru bernama Chicha yang terbuat dari buah Yucca. Proses pembuatannya sangat aneh. Lantaran peracik akan menguyah jagung sampai bentuknya halus kemudian meludahkan ke dalam wadah yang kering. Rasa jagung yang lebih manis konon katanya dihasilkan dari air liur orang yang meracik.

Sake Khas Jepang yang Dapat Membuat Peminumnya Merinding Tak Karuan

Ada sebuah sake di Jepang yang dicampur dengan sirip ikan fugu yang kemudian dibakar. Bagi kalian yang tidak tahu, ikan fugu atau ikan buntal dikenal sebagai ikan yang mematikan karena mengadung racun. Di Jepang, ikan fugu memang diolah sebagai makanan tetapi hanya koki yang bersertifikat saja yang dapat mengolahnya. Sedangkan kini, olahan ini diracik dalam bentuk minuman. Otomatis ini menjadi salah satu bentuk koktail yang mematikan.

Pencernaan Tawon Dijadikan Bir Salah Satu Eksperimen di Italia

Awal mulanya para peneliti sedang mempelajari cara tawon  menyimpan dan memindahkan ragi yang didapatnya dari kulit anggur. Ragi liar adalah hasil pencernaan tawon yang nantinya dikeluarkan melalui saluran buang air kecil dan kotoran. Mengetahui hal tersebut, dilakukan eksperimen dengan mencampur kandungan bir dengan isi pencernaan tawon. Bir tersebut adalah bir Borgose. Para peracik merasa isi perut tawon adalah bahan dasar yang menarik apabila dijadikan minuman beralkohol.

Bagaimana dengan Ulat yang Dicampur Dalam Sebuah Minuman?

Era 2000-an di mana sebuah reality show bertajuk X-Factor kerap memperlihatkan tantangan orang memakan serangga, sudah membuat kita geli. Tetapi di Meksiko terdapat sebuah minuman beralkohol bernama Mezcal yang terbuat dari pohon agave yang disuling. Uniknya terdapat seeokor ulat yang dimasukkan ke dalam setiap botol Mezcal yang dirpoduksi. Ulat itu pun berasal dari pohon agave, ulat berbentuk larva ini bernama Hypopta Agavis.

Kotoran Manusia Dijadikan Sebuah Minuman Memabukkan di Korea Selatan

Hanya di Korea Selatan apabila kamu tertantang atau pensaran dengan rasa alkohol bernama Ttongsul. Pasalnya minuman ini terbuat dari anggur beras yang dicampur dengan fermentasi kotoran manusia. Ini merupakan minuman tradisional khas Korsel yang telah ada sejak ratusan tahun silam.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

WhatsApp Miliki Fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM

WhatsApp diketahui kian mengembangkan fitur keuangan pada platformnya. Setelah fitur transfer uang diuji coba di India, kini WhatsApp juga punya fitur tarik tunai tanpa kartu di mesin ATM. Bahkan fitur ini sendiri telah rilis di Brazil. Hanya saja, fungsi terbaru dari WhatsApp ini baru bisa dirasakan oleh pengguna WhatsApp yang menjadi nasabah Banco do Brazil.

Dengan layanan hasil kerja sama antara Banco do Brazil dan WhatsApp tersebut, nasabah dapat menikmati kemudahan tarik tunai di mesin ATM tanpa mengandalkan kartu. Mengutip kumparan.com, cara melakukan tarik tunai cukup mudah. Nasabah hanya perlu menambahkan nomor ke daftar kontak dan meminta penarikan tunai tanpa kartu. WhatsApp juga menyematkan fitur chatbot dari bank yang akan meminta nasabah untuk nominal tarikan tunai dan PIN untuk konfirmasi.

Setelah terverifikasi, chatbot akan mengirim kode via pesan WhatsApp untuk diketik di mesin ATM. Penarikan uang tunai berdasarkan layanan WhatsApp saat ini masih dibatasi maksimal 80 dolar AS (atau setara Rp 1,1 juta).

Menurut bank, layanan yang dilakukan melalui pesan WhatsApp ini aman karena jaminan enkripsi dari ujung ke ujung (end-to-end encryption). Selain tarik tunai, nasabah juga bisa melakukan transfer uang dan menyediakan isi ulang pulsa seluler.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

PBSI Tengah Siapkan Kejutan untuk Butet, Setelah Turnamen Terakhirnya Pekan Depan

Nama Liliyana Natsir atau yang akrab disapa Butet, memang jadi salah satu atlet bulu tangkis kebanggaan bangsa. Terbaru, seiring dengan dilangsungkannya Indonesia Masters pekan depan, yakni mulai Selasa (22/1). Diberitakan, ajang ini akan jadi turnamen terakhir Butet bersama pasangannya dalam ganda campuran, Tontowi Ahmad. Karena, Butet sudah memutuskan akan gantung raket terhitung sejak awal tahun ini.

Mengetahui kabar ini, PBSI sebagai payung yang menaungi karir Butet tak mau melewatkan momen ini dengan biasa-biasa saja. Sebab Butet merupakan salah satu altet Pelatnas PBSI yang kerap membanggakan Indonesia dengan sejumlah prestasinya bersama Owi.

Untuk itu, dikutip dari laman IDN Times, pihak PBSI melalui humasnya berkata, jika PBSI punya kejutan yang akan diberikan pada Butet. Meski belum ada kejelasan waktu pastinya, setidaknya kejutan itu akan diberikan oleh pihak PBSI setelah ajang Indonesia Masters 2019 mendatang.

Disamping itu, keputusan Butet untuk pensiun menjadi pemain bulutangkis. Ia berkata masih merasa enggan untuk langsung menjadi pelatih.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top