Sponsored Content

Karena Laki-laki Juga Boleh Pakai Warna Cerah

Dalam hal berpakaian, boleh dibilang perempuan menang lebih banyak dibanding lelaki. Coba bayangkan, perempuan pakai celana dan bergaya ala laki-laki sah-sah saja. Tapi, bagaimana jika lelaki tampil dengan rok mini atau pakaian perempuan lainnya? Waduh, bisa jadi perkara.

Nah, sialnya hal ini tak hanya jadi aturan, tapi juga jadi sesuatu yang perlu dijalankan. Bahkan hal ini juga merambat pada pemilihan warna pakaian yang akan dikenakan oleh seseorang. Perempuan bebas bisa saja bebas pakai warna-warna cerah, tapi laki-laki sering di konotasikan negatif, jika tampil dengan pilihan item fashion dengan warna-warna cerah. Loh, memangnya salah dimana?

Lelaki Sejati Tak Pernah Risih dengan Streotip yang Belum Tentu Benar

Yap, jika kamu adalah salah satu dari lelaki yang memang kebetulan suka dengan warna-warna cerah. Tak perlu resah atau khawatir tentang kesukaanmu itu. Selama dirimu merasa baik-baik saja, tak perlu dengar cibiran orang. Karena sesungguhnya, mereka yang selalu merasa takut dianggap kemayu-lah yang seharusnya bertanya pada dirinya.

Lagipula, diluar sana ada banyak lelaki yang juga kerap mengenakan pakaian dengan warna-warna cerah. Dan tak ada apa-apa pada pribadinya. Mulai dari para penyanyi, selebriti, hingga beberapa orang-orang yang terkenal nyetrik lainnya. Bahkan, kegemeran mereka itu membuatnya menjadi pusat perhatian loh.

Ini Tentang Selera, Semua Orang Punya Hak yang Serupa

Serupa dengan seorang perempuan yang mungkin lebih suka mengenakan wedges ketimbang high heels. Para lelaki si penyuka warna cerah pun harusnya punya kesempatan yang serupa. Tak perlu dikucilkan, dianggap aneh, atau bahkan dicap sebagai sosok yang menyimpang. Karena lebih katanya warna-warna cerah itu baiknya dikenakan oleh para perempuan saja.

Jika kamu masih sering menaggap para lelaki penyuka warna cerah itu adalah seseorang yang anehnya. Baiknya, cobalah untuk bertanya pada dirimu sendiri dulu. Berapa pantas kamu menilai buruk pilihan orang lain yang mungkin tak sependapat denganmu.

Sebab Mereka yang Suka Warna-warna Cerah, Hidupnya Lebih Berawarna

Tak percaya? Menurut beberapa penelitian, arti dari setiap warna yang disukai seseorang mempengaruhi kelakuan dan memegang peranan penting dalam karakter seseorang. Nah, ambilah contoh warna kuning, yang juga jadi bagian dari warna cerah. Secara psikologi, para penyuka warna kuning digambarkan dengan barisan orang-orang yang bahagia, menyolok dan selalu jadi pusat perhatian orang disekitarnya.

Bukan sedang ingin membanding-bandingkan hidup seseorang, tapi biasanya nih. Mereka para penyuka warna cerah jadi barisan orang-orang yang lebih bahagia. Mereka tahu bagaimana cara menikmati hidupnya dengan cara yang berbeda. Sebab meski lelaki lain berpikir memakai warna cerah ada sesuatu yang janggal untuk lelaki, mereka tetap percaya bahwa pilihan warna tak ada hubungannya dengan status kelelakian mereka.

Melakukan Banyak Hal dengan Logika dan Rasa, Sebagaimana Ia Menentukan Warna yang Disuka

Sekali lagi, para lelaki penyuka warna cerah patut berbangga. Karena, kelebihan lain yang memang biasanya melekat pada mereka ada pada pola pikir yang dimilikinya. Beberapa hal dalam hidup, biasa dilakukan dengan pertimbangan yang matang. Memikirkan hal-hal yang akan jadi sebab akibat, hingga konsekuensi apa yang akan didapat dari sebuah pilihan dan tindakan.

Serupa dengan menentukan warna yang ia inginkan dan sukai. Meski berada ditengah-tengah orang yang mungkin tak suka, tak membuat mereka jerah atau lantas melupakan kesenangannya. Mereka tahu bagaimana caranya menikmati hidup dengan hal-hal yang memang benar disuka.

Maka Jangan Heran, Jika Mereka Kerap Tampil Jadi  Pusat Perhatian

Barangkali ini memang jadi kegemaran dari para lelaki penyuka warna cerah. Jadi pusat perhatian dengan penampilan yang ia miliki. Dan biasanya, tak hanya lewat item fashion yang ia kenakan saja. Tapi juga meliputi hal-hal lain yang juga mendukung penampilannya, salah satunya adalah kendaraan yang ia tunggangi.

Kamu bisa memilih untuk menaiki Address Playfull varian Aura Yellow dari Suzuki. Tak hanya mendukung tampilanmu dengan warna kuning cerah dari desain yang diadaptasi pada bodynya. Roda dua ini, juga akan jadi teman berkendara yang nyaman dan baik sepanjang hari.

Sebab Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang memang dipercaya menghasilkan performa baik. Teknologi full injectionnya juga mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1

Nah, tak hanya mendukung penampilanmu saja, pemakaian motor ini juga akan memberikan dampak baik pada kondisi isi saku milikmu. Sesuai dengan keinginan Suzuki yang selalu memamahami para konsumennya, kuda besi ini tergolong jadi salah satu roda dua yang cukup irit untuk urusan bahan bakar.

Hal lain yang tak kalah menarik adalah, aksesori panel bodi yang penuh warna pada skutik ini meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set, bisa dibeli di jaringan dealer resmi Suzuki berikut jaringan bengkel resminya di Indonesia.Bagasi yang memiliki luas hingga 20,6 L, konon dapat menampung satu helm full face, pijakan kaki yang lebih luas, hingga ruang penyimpanan depan yang lebih lapang.

Nah, tak hanya warnanya pas dengan seleramu, fitur-fitur dari Suzuki Address Playfull varian Aura Yellow ini juga jadi salah satu hal yang kamu perlu untuk mendukung penampilanmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top