Feature

Kemandirianku Memang Aneh, Maklumlah Aku Cancer!

Zodiak Cancer adalah mereka yang terlahir pada tanggal 21 Juni sampai 22 Juli.Rasi bintang berlogo kepiting ini bersebelahan arah barat dari Gemini sementara di timurnya ada Leo.

Kekuatan Utama Karakter Sifat Zodiak Cancer:

– Setia
– Bisa diandalkan
– Penyayang
– Mudah beradaptasi
– Responsif

Kelemahan Utama Karakter Sifat Zodiak Cancer:

– Tergantung mood yang mudah berubah-ubah
– Manja
– Terlalu mengasihani diri sendiri
– Terlalu sensitif
– Egois

karakter cancer zodiak

Cancer Dan Kemandirian Yang Aneh

[sociallocker]

Cancer adalah zodiak yang penuh kontradiksi jika berkaitan dengan urusan kemandirian. Mereka bisa sekaligus tidak bisa menjadi mandiri. Di satu sisi mereka bisa tekun dan mampu mengerjakan segala sesuatu sendiri, jika menyangkut hal-hal bersifat materi yang harus diselesaikan. Namun disisi lain mereka butuh orang lain untuk mendukungnya secara emosional dan butuh orang lain untuk menjadi cheerleader penyemangat mereka.

Bangsa Cancer tidak suka menunjukan dirinya, karena itu mereka butuh dukungan dari orang lain. Mereka terus menerus mencari perhatian dan butuh kenyaman dari orang lain. Mereka sangat bahagia ketika memiliki orang-orang dekat dalam kelompok kecil baik itu sahabat maupun keluarga. Namun seorang Cancer yang bisa mengatasi masalah emosionalnya ini, akan berubah menjadi individu yang sangat mandiri dan cenderung sangat sukses

Cancer Yang Setia Kawan

Cancer sangat loyal kepada orang yang menghargai dan mendukung mereka. Secara naluri, zodiak berlogo kepiting ini akan merawat dan membuat senang orang-orang yang dekat dengan mereka.

Salah satu kelebihan rakyat Cancer adalah kemampuannya untuk membuat orang lain merasa dirinya berharga dan dicintai. Hal ini bisa dilakukan karena Cancer selalu mempertimbangkan perasaan dan pandangan orang lain sebelum melakukan sesuatu.

Sebenarnya Cancer melakukannya bukan semata untuk orang lain. Ketika Cancer menyayangi, memperhatikan orang lain dan orang menjadi senang karenanya, maka Cancer juga akan ikut bahagia. Ini terjadi karena sang kepiting senang merasa dibutuhkan orang lain.

Orang banyak bisa sangat bergantung pada Cancer. Dan pemilik zodiak ini akan setia mendengarkan dan menyelesaikan masalah orang lain. Namun Cancer juga tidak akan membuka perasaannya lebar-lebar pada sembarang orang.

Mereka yang mencurahkan isi hatinya dan masalahnya pada Cancer secara tak sadar akan terlibat pada situasi “timbangan yang berat sebelah”. Cancer hanya akan mendengarkan, dan jarang menceritakan masalah dirinya sendiri pada orang tersebut.

Cancer Pebisnis Tangguh (Dengan Syarat Telah Menyelesaikan Masalah Emosi)

Cancer sangat pemalu dan sering merasa minder. Namun seandainya seorang Cancer bisa mengatasi masalah emosi ini, mereka bisa menjadi pribadi yang sukses. Prinsipnya tidak ada hal yang tak mungkin untuk bisa mereka selesaikan.

Hal ini karena mereka punya modal kegigihan yang luar biasa. Selain itu, intuisi, sensitivitas, kecerdasan dan kemampuannya menyerap energi sekitarnya membuat apapun yang dilakukannya akan berhasil.

Baik sebagai pelaku bisnis atau pun investor, Cancer akan sangat sukses. Bukan hanya intuisi yang bersifat nyata, mereka seolah punya kemampuan cenayang yang luar biasa. Cancer merupakan magnet bagi kekayaan dan sebaliknya pemilik zodiak ini paham harus menaruh uangnya di mana.

Uang dan finansial sangat penting bagi Cancer. Mereka selalu merasa butuh keamanan dan kenyamanan urusan keuangan. Dan ketika mereka bisa mengatasi rasa malu dan mindernya, Cancer akan dengan mudah meraih tujuan finansialnya.

Cancer Yang Mudah Patah

Cancer itu rumit, rapuh, tidak bisa diduga, temperamental dan selalu butuh dukungan dan dorongan orang lain, lebih dari zodiak lain yang manapun. Meski seluruh kebutuhannya sudah terpenuhi sekalipun, Cancer tetap bisa merasa terganggu dan tersinggung. Mereka butuh untuk merasa dibutuhkan.

Amarahnya sangat mudah terpicu, namun paling sering hanya akan diungkapkan dalam bentuk ketersinggungan. Mereka cenderung menghindari masalah. Buntutnya akan tenggelam mengasihani diri sendiri dalam jangka waktu yang sangat lama.

Cancer Yang Tertutup

Sulit bagi Cancer untuk membuka perasaannya dan dekat secara emosi dengan orang lain. Bahkan tak hanya secara emosi, secara materi dan fisik mereka pun sangat tertutup dan cenderung menjauhkan diri dari keramaian.

Hal ini didorong karena sulitnya bagi Cancer untuk bisa percaya dengan orang lain. Parahnya kondisi ini justru akan membuat mereka dilanda kemarahan dan sering kali merasa hidup tak adil bagi mereka pemilik zodiak ini. Meski di saat-saat tersebut, mereka mendapat pengalaman menyenangkan, mereka akan tetap menganggap dirinya sedang dilanda kemalangan.

Karena sifatnya yang sulit mempercayai orang lain, mereka pun jadi sangat sensitif dan mudah sekali tersakiti. Ini kenapa sang kepiting cenderung berlindung di balik cangkang kerasnya, karena tak ingin perasaannya tersakiti. Cancer cenderung hidup di masa lalu. Mereka mendekapnya terlalu dekat dan sulit untuk menatap ke depan.

Cancer memang punya banyak masalah emosi dan psikologi. Namun jika mereka mampu mengatasinya, maka mereka akan sangat sukses di bidang apapun. Kendala ini terutama berurusan dengan rasa malu dan minder tadi.
Hidup penuh harmoni dan keseimbangan sangat penting untuk Cancer. Hal ini membuat mereka bahagia, bermacam konflik bisa membuat mereka depresi dan stres. Perubahan yang terus menerus juga tidak disukai oleh Cancer.

Meski penyendiri namun mereka mampu untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Mereka bisa melakukan hal-hal penting untuk diri mereka sendiri tanpa bantuan orang lain.

Cancer Secara Umum

Cancer adalah zodiak yang misterius dan penuh kontradiksi. Mereka suka kenyamanan, keamanan namun sekaligus juga suka petualangan. Mereka punya jiwa penolong namun sekaligus pula mudah tersinggung.

Pribadi Cancer sangat kuat namun tersembunyi dalam tampilan yang terkesan cool dan dingin. Logo kepiting sangat cocok menggambarkan Cancer. Mereka bisa keluar menyerang berkelahi, namun bisa juga bersembunyi jauh di kedalaman lautan. Karakternya sangat tidak bisa diduga. Selalu ada hal yang tak bisa dikenali begitu saja dari luar. Apalagi mereka punya intuisi dan kecenderungan cenayang yang tinggi.

Cancer sangat sensitif dan mudah tersakiti. Ini kenapa mereka tak suka membuka diri lebar-lebar dengan mudah karena takut tersakiti. Cancer butuh untuk merasa dibutuhkan. Mereka juga harus menerima pujian dan dukungan secara terus menerus.

Ketika merasa tersinggung mereka tidak akan menghadapi sebabnya secara langsung. Cancer akan pergi dan kembali ke cangkangnya. Kombinasi tersebut membuat cancer sangat posesif. Tidak hanya untuk urusan material, namun juga sangat posesif untuk hal yang berkaitan dengan orang-orang dekatnya. Menurut bangsa Cancer, lebih mudah mempertahankan persahabatan dari pada mencari kawan baru. Hal ini lebih mudah bagi mereka.

Cancer adalah pemilik cinta tak bersyarat paling besar dibanding zodiak yang lain. Cancer, sangat cerdas, pengamat yang baik dan terutama mampu membaca orang dengan sangat tepat. Karena itu jangan pernah mencoba membohonginya, karena ia bisa melihat niatmu yang sebenarnya.

Seperti Ini Loh Kalau Berhubungan Cinta Dengan Perempuan Cancer

Perempuan Cancer punya daya tarik luar biasa dan punya emosi yang dalam terlepas dari apapun penampilan luarnya. Namun untuk mencapai perasaannya yang dalam ini butuh waktu dan kelemah lembutan. Jangan pernah memaksanya sedikitpun.

Jangan pernah berharap mereka akan bersifat agresif dan memulai sesuatu lebih dulu. Namun jangan pula mencoba menggiringnya. Tunjukan jalannya dan biarkan ia yang memutuskan apakah ingin menjalaninya atau tidak.

Rasa percaya jadi satu hal yang sangat penting untuk perempuan Cancer. Jangan pernah melanggarnya. Dia butuh cinta dan rasa aman. Karenanya perempuan Cancer sangat cocok untuk laki-laki yang senang memanjakan perempuan.

Seperti Ini Loh Kalau Berhubungan Cinta Dengan Laki-laki Cancer

Laki-laki Cancer tidak akan mengejarmu secara langsung. Dia akan mendekati dengan perlahan dan sangat hati-hati. Dia bisa sangat romantis dan menggoda dengan hadiah-hadiah dan perhatiannya.

Alasan ia tak akan menunjukan perasaannya secara langsung adalah karena Cancer sangat takut ditolak. Jika memang sangat tertarik pada laki-laki Cancer, mulailah lebih dulu, mereka tidak akan keberatan.

Ia akan mudah jatuh cinta pada perempuan yang berani mendekatinya lebih dulu. Dan ketika ia sudah jatuh cinta pada perempuan, ia akan menjadikannya dunianya. Ia akan sangat cemburu dan super posesif.

Ini terjadi karena ia takut, sang perempuan tertarik pada laki-laki lain. Dan ketika hal ini terjadi Cancer sangat takut jiwanya akan hancur berkeping. Dia sangat ingin perempuan yang bisa dipercaya dalam hal apapun.

Cancer sangat lembut dengan perempuan, dan bisa menerbangkan perempuan dengan perhatiannya itu. Mereka tipe laki-laki yang akan terus menyentuh perempuan tiada henti dan menggandeng tangan kemanapun ia pergi.

Cancer sangat mudah tersinggung karena itu jangan pernah bercanda soal kehidupan mereka. Karena ketika hal itu terjadi, Cancer akan pergi dan bersembunyi tenggelam memikirkan perkataan yang telah menyakitinya tersebut.

Laki-laki Cancer biasanya pelindung yang baik. Ia akan menjadi satria pelindung bagi perempuan yang dekat dengan mereka. Kalau anda tipikal perempuan yang senang dengan perhatian, pujian dan sanjungan, Cancer adalah pasangan yang tepat.

Cara Menarik Perhatian Cancer

Anda harus langsung mendekatinya karena Cancer tidak akan melakukannya. Terbukalah dengan segala perasaan anda karena ini langkah awal mengenal Cancer lebih jauh. Bangunlah kepercayaan maka Cancer akan mendekati secara perlahan.

Berilah persetujuan dan pujian. Namun jujurlah ketika melakukannya, karena intuisi tajam mereka akan mudah mengenali mana pujian yang dibuat-buat.

Mintalah nasihat padanya, karena Cancer suka memberikan nasihat. Namun jangan membebani mereka dengan seluruh masalah anda. Karena mereka tidak bisa dibebani seperti itu.

Ajak ke restoran mewah atau bermain di musium karena mereka suka hal ini. Mereka akan tetap pemalu, maka bersabarlah. Sesekali sentuhlah secara fisik karena mereka suka dengan hal ini. Area yang paling sensitif untuk si kepiting berada di seputar dada.

[/sociallocker]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

5 Bantahan Terhadap Argumentasi Konyol Penolak Vaksin MR

Kamu termasuk yang mana, pendukung vaksin MR atau mereka yang menolak? Yup, dalam satu bulan terakhir dunia maya dibuat berisik soal urusan Vaksin MR ini. Tak percaya? Google bahkan menangkap kenaikan hingga lebih 1000 persen perbicangan soal ini. Penyebabnya apa? Tak lain karena menguatnya debat antara para pendukung vaksin dan mereka yang anti vaksin tadi.

Masing-masing punya argumen. Tapi ini soal kesehatan yang sudah selayaknya tak dijadikan bahan debat apalagi cuma jadi penghias gadget dan linimasa semata. Karena Vaksin MR itu diperlukan untuk menghindari penyakit Rubella yang bisa menyebabkan cacat bisu, tuli, kebutaan, kelainan jantung dan komplikasi lainnya.

Sementara Campak pada anak-anak gejalanya kesannya ringan tapi komplikasinya yang berbahaya bisa diare berat, menyerang sistem syaraf, kejang-kejang dan mungkin kebutaan dan kematian.

Mengerikan bukan? Lantas kenapa masih saja ada yang menolak vaksin MR ini? Karena mereka punya alasan yang sesungguhnya sudah bantahannya.

Rubella Dibilang Bisa Disembuhkan Menggunakan Obat Alami Dan Herbal, Faktanya?

Sebetulnya mereka yang anti vaksin itu bukan berarti gagah berani dan merasa tak mungkin anaknya terkena penyakit rubella dan campak. Tapi mereka berani tidak ikut vaksin karena merasa bahwa anaknya tidak akan terkena penyakit itu selama kesehatannya dijaga. Dan kalaupun terkena bisa disembuhkan dengan menggunakan obat-obatan herbal macam madu atau jintan hitam

Padahal faktanya penyakit Rubella itu disebabkan oleh virus yang bisa menular jika korban dalam kondisi seperti apa pun. Dan fatalnya mereka yang sudah terkena penyakit ini tidak ada obatnya. Pernyataan ini bukan asal comot karena dokter dan mereka yang fokus dibidang medislah yang menyatakan ini.

Bahkan Menteri Kesehatan Nila Djuwita Moeloek juga menegaskan hal ini bahwa penyakit campak (measels) dan rubella bila sudah terkena anak-anak akan mematikan. Menggunakan vaksin adalah satu-satunya cara untuk menghindari kedua penyakit tersebut. Kalau sekelas Menteri kesehatan saja sudah menyatakan seperti ini lantas kenapa kita yang tak punya pendidikan kesehatan masih berani mengambil kesimpulan sendiri?

“Saya mengingatkan kalau terkena penyakit ini tidak ada pengobatannya. Kita hanya mencoba meningkatkan supaya gejala berkurang,” ujar Nila.

Belum Bersertifikat Halal, Bukan Berarti Lantas Haram

Nah ini yang bikin ramai kemarin. Vaksin MR dikabarkan haram dan tidak boleh digunakan oleh mereka yang muslim. Padahal informasi tepatnya, vaksin MR ini sertifikasinya sedang dalam proses pengurusan.

Analogi sederhananya begini. Ketika kita membeli mie ayam atau ketoprak yang lewat di depan rumah, pernahkah kita mencap makanan tersebut haram karena tidak ada sertifikat halalnya? Kenapa kita bisa tenang saja dan tak mempermasalahkan makanan tersebut? Kalau untuk perkara yang lebih ringan saja kita bisa melihatnya secara jernih, kenapa pulak untuk urusan mendesak macam vaksin MR kita begitu ngotot?

Apalagi urusan vaksin MR ini sebetulnya sudah tertuang dalam Fatwa MUI Nomor 33 Tahun 2018 yang memutuskan bahwa Vaksin MR produksi Serum Institute of India (SII) diperbolehkan untuk imunisasi. Kalau sudah ada fatwa berhukum Mubah dari para ulama macam ini, kenapa masih harus ragu lagi?

Paling Konyol Adalah Tuduhan Vaksin MR Dibuat Dari Darah Pelacur

Mungkin ini tuduhan paling gila dan brutal. Disebarkan isu bahwa vaksin MR ini dibuat dari campuran darah pelacur dan darah para penjahat. Jelas ini tuduhan yang begitu sesat. Karena vaksin MR ini merupakan produk kesehatan yang harus melalui uji yang ketat. Proses berisiko seperti menggunakan darah apalagi darah pelacur dan penjahat jelas tidak mungkin dilakukan.

Vaksin MR yang digunakan di Indonesia sudah mendapat rekomendasi dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan izin edar dari Badan POM. Jadi, vaksinasi MR aman dilakukan. Vaksin ini pun nyatanya telah digunakan di lebih dari 141 negara dunia. Apa iya 141 negara itu akan diam saja kalau vaksin MR dibuat asal-asalan seperti tuduhan itu?

Efek Samping Vaksin MR Hanya Minor Dan Nyaris Tidak Dirasakan

Salah satu alasan orang tua menolak anaknya di vaksin MR adalah karena adanya isu bahwa vaksin ini bisa menyebabkan autisme pada anak. Padahal hingga saat ini tidak ada studi yang membenarkan isu tersebut.

Sementara yang benar, umumnya vaksin MR tidak memiliki efek samping yang berarti. Sekalipun ada, efek samping yang ditimbulkan cenderung umum dan ringan, seperti demam, ruam kulit, atau nyeri di bagian kulit bekas suntikan. Ini merupakan reaksi yang normal dan akan menghilang dalam waktu 2-3 hari.

Tak Bisa Egois Soal Vaksin MR, Karena Mereka Yang Tak Divaksin Bisa Menularkan

Seringnya mereka yang menolak vaksin beralasan bahwa ikut tidaknya vaksinasi adalah urusan ranah pribadi. Masalahnya untuk urusan penyakit macam campak dan rubella ini, pencegahannya hanya bisa dilakukan secara bersamaan.

Ambil contoh misalnya jika anak kita sudah divaksin, maka dia tidak akan terkena penyakit tersebut. Masalahnya jika sekelilingnya tidak divaksin, jika nanti anak kita memiliki keturunan bisa jadi tertular di dalam kandungan oleh orang lain yang tidak divaksin.

Jadi kalau masih ngotot tak mau ikut vaksinasi rasanya tepat idiom yang tersebar selama ini. Tak masalah kamu tidak mau ikut vaksin, tapi silahkan mengasingkan diri jauh-jauh dan jangan tinggal dekat kami yang memilih untuk ikut vaksinasi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Angel Lelga Dikabarkan Hamil Lagi Walau Tengah Menjalani Proses Cerai

Komedian Vicky Prasetyo mengatakan bahwa istrinya, Angel Lelga tengah mengandung anaknya.

“Iya, istriku hamil, Angel-nya. Istriku update info katanya lagi hamil. Aku juga bingung prosesnya nanti bagaimana,” kata Vicky seperti dikutip Kompas.com, Jumat (19/10/2018). Sebagai informasi, Vicky dan Angel saat ini tengah menjalani proses cerai di pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Vicky mengajukan permohonan talak cerai kepada Angel. Sidang perdana yang beragendakan mediasi Kamis ini nyatanya ditunda lantaran Vicky dan Angel tidak hadir. Mengenai kehamilan sang istri, Vicky diberitahu Angel memberikan informasi kepadanya beberapa hari lalu.

“Saya diinfoin hasil testpack juga. Saya diinfoin hasil sensitifnya. Ibu angkat saya juga mengabarkan bahwa istrimu lagi hamil,” kata Vicky.

Ia sendiri mengaku hendak memastikan kehamilan istrinya. Semenjak melakukan permohonan talak cerai, Vicky mengaku sudah jarang berkomunikasi dengan Angel, sampai sang istri mengabarinya hamil.

“Yang pasti saya harus ketemu Angel dalam waktu dekat ini untuk memastikan kehamilannya. Apalagi sudah mau mendekati dua bulan,” kata dia.
Sebelumnya, Angel pernah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Vicky. Namun, janin yang dikandung oleh Angel mengalami keguguran pada Juli 2018.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Sebelum Vakum, Raisa Siap Menghelat Konser Tunggal

Seiring kehamilannya, Raisa tak akan seaktif sebelumnya di dunia tarik suara. Ia akan mengambil waktu istirahat selama kehamilan hingga pasca melahirkan. Namun sebelum ia benar-benar vakum untuk sementara waktu, Raisa mengaku tengah menyiapkan konser tunggalnya bertajuk Fermata Intimate Concert.

“Jadi konsernya namanya Fermata, artinya itu adalah musical post. Di musik klasik biasanya ada Fermata, hold, rest karena itu yang lagi aku alami dalam karier aku, aku akan istirahat, jadi aku pengin bareng-bareng positif.  Curhat-curhatan sama pendengar-pendengar aku, terus ya udah aku mau bikin konser,” katanya.

Istri Hamish Daud ini mengaku konser tersebut sebagai tanda kalau dirinya akan vakum bermusik untuk sementara.

“Jadi enggak yang aku suatu saat ‘oh Raisa lagi enggak manggung nih karena lagi istirahat’, tapi enggak ada yang tahu,” kata pelantun Kali Kedua itu. Seiring kabar vakumnya, Raisa justru baru saja merilis single kolaborasi pertama bersama DJ Dipha Barus bertajuk My Kind of Crazy. Sementara itu, Fermata Intimate Concert akan digelar di Tje Hall Senayan City, Jakarta Selatan, pada 21 November 2018 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

3 Zodiak Laki-laki Paling Setia dan Dipercaya Tak akan Mudah Mutusin Pasangannya

Dalam sebuah hubungan tentu setiap orang menginginkan yang terbaik dalam hubungan tersebut. Tak terkecuali denganmu bukan? Banyak orang bisa jatuh cinta dengan mudah, namun untuk mempertahankannya, tak semua orang mampu. Nah, berikut adalah 3 zodiak laki-laki yang terkenal paling setia dan tak mudah memutuskan pasangannya. Mungkin pasanganmu juga termasuk di dalamnya.

 

1. Zodiak Taurus

Taurus adalah zodiak yang terkenal memiliki kesetiaan yang tak perlu kamu ragukan lagi. Mereka sangat anti dengan sebuah perselingkuhan. Itulah kenapa mereka mampu menjaga komitmen dalam hubungan dengan baik. Baginya, sebuah hubungan ada untuk dipertahankan, bukan dipermainkan.

2. Zodiak Libra

Libra adalah zodiak yang juga memiliki kesetiaan layaknya zodiak Taurus tadi. Mereka memiliki kebaikan hati yang cukup besar kepada semua orang. Dan tak hanya itu, Libra juga terkenal sebagai sosok yang tak akan tega menyakiti hati perempuan yang mereka cintai. Inilah alasan kenapa mereka tak akan mudah memutuskan hubungan dengan pasangannya begitu saja tanpa alasan yang jelas.

3. Zodiak Leo

Leo terkenal sebagai sosok yan cuek dan kaku, namun jangan pandang remeh perihal kesetiaan yang dimilikinya. Mereka adalah sosok yang akan sangat serius sekalinya mereka menjalin hubungan cinta dengan seseorang. Mereka kan berusaha untuk menjaga perempuan yang dicintainya dengan sepenuh hati.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top