Feature

Karena Aku Aries, Sang Raja Kemandirian!

Zodiak Aries adalah mereka yang terlahir pada tanggal 21 Maret sampai 19 April. Rasi bintang berlogo domba ini bersebelahan arah barat dari Pisces sementara di timurnya ada Taurus

Kekuatan Utama Karakter Sifat Zodiak Aries:
– Sangat mandiri
– Dermawan
– Optimis
– Selalu antusias
– Pemberani

Kelemahan Utama Karakter Sifat Zodiak Aries:
– Sangat terpengaruh oleh mood
– Mudah marah
– Cenderung merasa penting
– Meledak-ledak
– Tidak sabaran

karakter aries zodiak

 

Aries Itu Rajanya Kemandirian

[sociallocker]

Ketahuilah bahwa karakter utama bangsa ini adalah kemandiriannya yang kuat. Mungkin banyak yang belum tahu kalau aries adalah zodiak pertama dalam urutan 12 zodiak dalam setahun. Posisi tersebut mempengaruhi sifatnya yang terbiasa menjadi pemimpin. Karakternya cenderung ceria dan meledak-ledak, hasilnya bangsa Aries selalu berhasil menarik perhatian orang-orang sekelilingnya. Orang lain dengan senang hati mengikuti mereka karena bisa membawa kegembiraan pada kehidupan mereka.

Aries Selalu Menjaga Sahabatnya

Mereka adalah kawan yang baik. Mereka selalu menjaga kawan-kawannya dengan kasih sayang. Aries akan dengan senang hati menyemangati kawannya yang sedang lemah. Hal ini sangat mungkin dilakukan olehnya, karena zodiak satu ini punya simpanan rasa optimis yang besar dalam diri mereka.

Namun di luar hal itu, Mereka bisa sangat kekanak-kanakan. Orang lain yang dianggapnya musuh, bisa diserang secara agresif. Maklum saja sifat temperamental alias sumbu pendek jadi makanan sehari-hari mereka.

Aries Sang Inisiator Bisnis

Begitu sebuah ide menghampiri, mereka cenderung ingin langsung mengeksekusi ide tersebut. Bangsa Aries bersedia untuk mempertaruhkan segalanya untuk mencapai impian dan tujuan mereka. Sayangnya jika ide-ide tersebut tidak menunjukan hasil dalam waktu singkat, maka orang dengan zodiak ini akan dengan mudahnya kehilangan minat dan kemudian menyerah. Mereka memang punya toleransi yang sangat rendah akan kebosanan dan kesabaran. Maka seandainya ide bisnis tersebut tak lagi mampu menarik hatinya, mereka akan meninggalkannya begitu saja meski belum selesai.

Aries Yang Sangat Tergantung Mood

Sebagai orang dengan karakter pemimpin yang kuat, mereka tidak mudah menerima perintah dari siapapun itu. Mereka bisa berubah jadi anak kecil yang cemberut jika menerima perintah dari orang lain dan mereka tidak menyukainya.

Mereka selalu menanggapi serius dan mudah tersinggung dengan komentar orang lain tentang dirinya. Karakternya yang selalu ingin terlibat, seringkali membawanya menjadi orang-orang yang mementingkan diri sendiri dan mengabaikan perasaan orang lain.

Parahnya, mereka bisa dengan mudahnya berbohong jika dianggap bisa memberi keuntungan bagi dirinya. Sayangnya, Aries bukan pembohong yang baik. Orang-orang sekitarnya bisa dengan mudah menangkap kebohongannya.

Aries Dan Perasaaan Tak Nyaman

Di luar mereka memang terlihat kuat dan mandiri. Namun di dalam sering kali tersembunyi perasaan kurang nyaman. Penyebabnya karena Aries terlalu menuntut dan menekan dirinya sendiri agar melakukan hal terbaik. Hasilnya, secara tak sadar mereka sering kali meragukan kemampuan diri sendiri. Dari sini akan muncul perasaan tak aman dan kurang nyaman yang sering kali tak disadari orang lain.

Aries Secara Umum

Dengan urutan pertama dalam daftar Zodiak, sifat Aries mendorong mereka untuk memiliki jiwa pemimpin. Dan juga membuat mereka mudah terlihat di tengah-tengah orang kebanyakan. Maklum mereka dilengkapi dengan sifat yang menyenangkan, mudah bergaul dan mudah menjalin pembicaraan dengan orang lain.

Mereka suka dengan petualangan sekaligus suka menjadi pusat perhatian. Mereka sangat antusias dengan tujuan dan pencapaiannya. Kesenangannya ada pada saat perburuannya. Sering kali baginya, “menginginkan sesuatu jauh lebih menyenangkan dari pada ketika mendapatkannya. Sifatnya yang penuh ledakan membuat mereka lebih mengutamakan kecepatan tindakan dibandingkan pertimbangan pemikiran. Seringnya mereka menyesali apa yang mereka katakan setelah semuanya terjadi dan selesai.

Seperti Ini Loh Kalau Berhubungan Cinta Dengan Perempuan Aries

Menjalin hubungan dengan perempuan berzodiak ini berarti kesenangan tiada henti setiap saat. Mereka selalu penuh semangat dan gairah, sehingga memerlukan orang yang bisa menandingi hal tersebut. Meski perempuan, seorang Aries tetaplah mandiri. Mereka butuh kebebasan dan tidak ingin diatur.

Hal yang paling dinikmatinya dalam sebuah hubungan adalah di bagian permulaan. Saat-saat dimana ia berusaha mengejar untuk mendapatkan pasangannya. Tapi bukan berarti mereka tak bisa menjalin hubungan jangka panjang. Aries hanya perlu menemukan orang yang tepat untuk berbagi seluruh dunianya.

Meski punya sifat mandiri, tapi mereka tidak akan berusaha mendominasi laki-laki pasangannya. Mereka justru akan sangat setia mendukung pasangannya. Sifatnya bisa sangat pencemburu karena melulu menuntut pasangannya memberikan 100 persen perhatian pada dirinya. Untuk sukses menjalin hubungan dengan perempuan Aries kuncinya dua, Hargai dan Cintai.

Seperti Ini Loh Kalau Berhubungan Cinta Dengan Laki-laki Aries

Laki-laki berzodiak ini adalah penyuka petualangan. Berhubungan dengan mereka berarti juga siap untuk perjalanan petualangan yang super cepat. Mereka selalu suka dengan hal-hal baru termasuk juga dalam menjalin hubungan.

Mereka cenderung hanya terlibat dalam hubungan jangka pendek. Namun bisa saja mereka punya hubungan manis jangka panjang, jika pasangannya membiarkannya menjadi pemimpin dan terus memuji kehebatannya. Selain itu karena mereka suka tantangan, maka laki-laki Aries akan tetap setia pada pasangannya yang secara terus menerus menciptakan tantangan baru bagi hidupnya.

Jangan sekali-sekali tidak memperdulikannya, karena hal ini penting sekali bagi mereka. Dan jangan pernah memanfaatkannya karena sifatnya yang temperamental akan membuatnya langsung pergi dan tidak akan pernah menengok kembali.

Cara Menarik Perhatian Aries

Biarkan bangsa Aries tahu kalau kita memujanya. Mereka sangat mementikan pengikut dan para pemuja. Tunjukan bahwa kita suka dengan semangat mereka dan buktikan kalau kita menganggap mereka sangat menarik di mata kita. Dari seluruh zodiak yang ada, zodiak inilah yang paling suka dipuji, maka pujilah.

Ajaklah dalam perbicangan yang membutuhkan kecerdasan, mereka suka hal ini. Tanya pendapat dan saran mereka akan beberapa hal dalam hidup anda. Tapi jangan juga selalu setuju dengan pendapat mereka, karena mereka akan cepat bosan.

Secara fisik Aries senang disentuh di bagian kepala. Usapan pada bagian ini akan membuat mereka sangat tertarik. Terutama pada laki-laki, mereka suka disentuh pada bagian telinga. Dalam hal percintaan, mereka adalah orang yang apa adanya dan sangat terbuka. Bersifat fisik, kuat dan cepat.

[/sociallocker]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Natasha Rizky Kian Banyak Belajar Jadi Desainer Lewat Bisnis yang Dilakoninya

Natasha Rizky baru saja menyelesaikan acara First Anniversary untuk bisnis hijabnya, ‘Alur Cerita’. Dalam membangun bisnisnya itu, Natasha mengaku banyak belajar. Ia bahkan mengembangkan kemampuannya sketsa dan desain. Ia mengaku belajar menggambar demi dapat membuat inovasi desain kerudungnya.

“Iya sih. Karena kebetulan yang desain sendiri itu aku sendiri dari mulai ide dari sketchnya sendiri itu aku. Yang dari tadinya aku nggak bisa gambar jadi bisa,” ujar Natasha seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (20/3).

Natasha mengaku belajar menggambar dari banyaknya tutorial yang ia ikuti. Kebutuhan untuk dapat menggambar dalam bisnisnya sangat penting apalagi dirinya memang ingin desain yang sesuai dengan keinginannya.

“Itu jadi awalnya emang aku suka ngikutin prosedur-prosedur gambar gitu sih. Tutorial-tutorial gambar. Jadinya lama kelamaan nggak tau kenapa ya secara alamiah aja gitu jadi bisa sendiri. Untuk nyetor ke desainernya kita harus berupa sketch gitu. Barulah dia yang iniin (atur) ke desain grafisnya gitu. Jadi karena percuma juga kalau aku cuma bilang, eh tolong dibenerin ya ntar mereka nggak ngerti nggak sesuai mau aku gitu. Jadi tetep sih pasti aku terjun langsung,” tutup Natasha.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Disney Akuisisi 21st Century Fox dengan Nilai 1000 Triliun

Kesepakatan akuisisi Disney pada 21st Century Fox telah mencapai hasil akhir. Disney secara resmi mengesahkan kesepakatan tersebut senilai US$ 71 miliar. Angka itu setara Rp 1.000 triliun alias Rp 1 kuadriliun yang naik dari penawaran awal Disney pada Fox senilai Rp 711 triliun atau US$ 52,4 miliar akhir 2017.

Angka tawaran Disney pada Fox naik lantaran Comcast ternyata juga tertarik bersaing untuk mengakuisisi Fox belum lama ini. Mengutip dari Variety, Disney telah mengeluarkan pernyataan resminya atas kabar kesepakatan studio ini dan Fox yang telah selesai.

“Ini adalah momen yang luar biasa dan bersejarah bagi kami, yang akan menciptakan nilai jangka panjang yang signifikan bagi perusahaan kami dan pemegang saham kami,” kata CEO Disney Bob Iger.

Aset Fox yang akan berpindah ke tangan Disney meliputi: Twentieth Century Fox, Fox Searchlight Pictures, Fox 2000 Pictures, Fox Family, dan Fox Animation. Selain studio, saluran televisi yang kini juga akan berada di bawah kendali Disney di antaranya Unit kreatif televisi Fox, Twentieth Century Fox Television, FX Productions, dan Fox21; Jaringan FX; National Geographic Partners; Fox Networks Group International; dan sejumlah aset Fox di jaringan streaming Hulu.

“Menggabungkan kekayaan konten kreatif Disney dan 21st Century Fox terbukti menciptakan perusahaan hiburan global terkemuka. Hal ini membawa arah yang baik untuk memimpin dalam era yang sangat dinamis dan transformatif,” imbuh Iger.

Sementara itu, pembicaraan mengenai hak X-Men dan Fantastic Four yang kini berada di tangan Disney, studio ini sepertinya harus mulai menyiapkan karakter-karakter tersebut untuk jadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Awalnya Khawatir Akan Sepi Job, Kini Lesti Kejora Mantap Berhijab

Setelah menjuarai ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut, nama Lesti langsung dikenal di industri hiburan Tanah Air sebagai penyanyi dangdut dengan suara khas yang enak didengar. Menariknya, seiring popularitas yang semakin naik, Lesty kini makin mantap untuk mengubah penampilanya menjadi lebih tertutup alias berhijab. Lesti mengatakan bahwa niatnya untuk berhijab sudah ada sejak lama, namun sangat sulit untuk diwujudkan.

“Prosesnya lumayan lama, tapi sebenarnya dasarnya dulu juga sekolah kan SD, SMP, SMA memang pakai kerudung, jadi pas dibukanya itu kalau selesai sekolah, terus kalau nyanyi dibuka gitu,” ucap Lesti seperti dikutip Viva.co.id, Rabu (20/3).

Pelantun Kejora itu mengungkapkan bahwa ia sempat takut kehilangan pekerjaan ketika berhijab. Ketakutan itu ternyata menjadi hal yang paling disesalkannya saat ini.

“Dan akhirnya kayak dalam hati itu, nanti kalau aku pakai kerudung aku enggak dipakai (ditawari pekerjaan) lagi. Gitu itu benar-benar alasan dunia banget. Aduh itu dia alasan yang aku nyesel banget sekarang ini,” tuturnya.

Perempuan berusia 19 tahun itu mengatakan jika banyak dukungan yang ia terima dari para penggemar untuk berhijab. Ditambah lagi kebiasaannya selalu menyaksikan kajian agama yang semakin menambah keyakinannya untuk berhijab. Setelah banyak berdoa, meyakinkan hati, dan mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekat, saat ini perempuan yang akrab disapa Dede itu pun telah mantap berhijab.

“Dari situ sudah beneran banyak istighfar akhirnya Dede pertama cerita ke kakak, ceritalah minta doa restunya biar Dede istiqomah biar Dede mempertanggungjawabkan jilbab ini dengan baik,” ucap Lesti.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top