Trending

Karakter Superhero Volt Besutan Marcelino Lefrandt Akan Difilmkan

Karakter superhero buatan aktor Marcelino Lefrrandt yang bernama Volt akan dibuatkan versi filmnya. Marcelino membuat superhero yang memiliki kekuatan petir tersebut dalam versi komik fisik dan komik digital. Kabar akan dibuatnya Volt ke dalam layar lebar diunggah Marcelino lewat akun Instagram-nya, @marcelinolefrandt. Film itu akan digarap oleh rumah produksi Skylar Pictures.

“IT’S COMING… Reposted from @skylar.pictures – COMING UP NEXT,” tulis Marcelino yang dikutip Kompas.com, Minggu (26/5/2019).

Belum diketahui siapa pemeran kararkter Volt. Marcelino pun belum memberitahu akankah dirinya memerankan tokoh tersebut atau tidak. Yang jelas, Marcelino akan menjadi salah satu pemainnya. Film bergenre aksi, petualangan, dan komedi tersebut akan disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja.

Volt merupakan satu dari tiga komik karya Marcelino. Dua komik lainnya adalah Valentine dan Jawara Indonesia. Proyek komik berjudul Volt yang digarap aktor Marcelino sejak awal 2012 akhirnya selesai. Komik tersebut tamat di edisi ke-10 dan dirilis di festival Popcon Asia 2016 di Jakarta Convention Center.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top