Feature

Karakter Milenial Itu Sebetulnya Macam Apa?

Meski istilah milenial atau generasi langgas itu sudah banyak yang menyebut dan menggunakan, namun sesungguhnya masih banyak pula yang belum bisa memahami generasi yang satu ini. Bahkan mereka yang jelas-jelas masuk golongan milenial pun masih tergagap jika diminta menjelaskan sebetulnya seperti apa generasi langgas itu.

Nah, salah satu pihak yang mencoba menerjemahkan arti generasi milenial ini adalah produsen motor Suzuki. Mereka menerapkannya pada produk Suzuki Nex II yang baru saja dikenalkan ke publik belum lama ini.

Mengusung tema #KerenCaraBaru Suzuki mempelajari karakteristik Milenial dan mengejawantahkannya dalam produk Suzuki Nex II tersebut. Caranya adalah dengan membuat beberapa varian yang dianggap bisa mewakili beragam jenis karakter para generasi langgas. Seperti apa itu?

Para Milenial Itu Sporty Dan Energik

Hidup dalam kondisi yang serba cepat lagi instan membuat generasi langgas ini selalu sigap. Hanya dengan sentuhan jari membuat mereka bisa mengakses informasi secara cepat. Hasilnya para milenial selalu dalam kondisi yang penuh energi dan bersifat sporty.

Karena itu Suzuki Nex II punya varian yang disebut Sporty Runner. Demi menjaga mobilitas mereka yang berkarakter sporty tentu saja, fitur pendukung yang dipasang sangatlah berpengaruh. Seperti ampu utama LED, USB charger, stripping sporty di body hingga peleknya, meter visor, hingga cover mufflerl. Untuk USB charger, jelas menjadi fitur vital untuk kondisi saat ini yang membutuhkan gadget untuk selalu bisa on.

Para Milenial itu Kreatif Dan Penuh Terobosan

Tak cuma fasilitas yang bertambah banyak, generasi milenial juga menghadapi tantangan yang tambah banyak. Karena itu mereka selalu dituntut untuk menjadi kreatif dan penuh terobosan baru.

Varian Suzuki Nex II yang sangat menghormati kreativitas ini adalah Fancy Dynamic. Warna yang disuguhkan sama dengan varian sebelumnya namun dengan corak yang lebih banyak dan dinamis. Nama yang diambil diklaim sendiri oleh Suzuki ketika terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas genre muda yang stylish. Untuk segi fitur tidak jauh berbeda dari sebelumnya dengan menyematkan lampu utama LED, LED lamp line, USB charger, dynamic body, striping set dan rim decal.

Para Milenial Punya Kelas Elegan Tersendiri

Meski masih berusia muda namun banyak juga generasi milenial yang senang tampil elegan nan berkelas. Mereka terlihat mapan di usianya yang sangat muda itu.

Tipe Suzuki Nex II yang mewakili golongan ini ini adalah Elegant Premium, dari namanya saja kita sudah bisa menggambarkan orang seperti apa yang pantas untuk menaikinya. Salah satu perbedaan tegas dari varian sebelumnya adalah pilihan warnanya yang mate alias doff. Dengan dua pilihan mate stellar blue dan solid black. Bagian floorboard dan muffler sudah diberi asesoris tambahan.

Para Milenial Yang Elegan Namun Tampil Lebih Simple

Nah varian yang satu ini serupa dengan yang sebelumnya namun untuk mereka yang ingin tampil lebih simple. Cocok untuk yang berkarakter low profile, tak neko-neko.

Kenapa? karena varian ini menggambarkan karakter yang lebih ekonomis dan fungsional. Meski tidak mengusung fitur sebanyak varian sebelumnya, namun, lewat varian Elegant justru Suzuki Nex II membuktikan kalau bisa tampil sederhana namun tetap memikat dan istimewa.

Para Milenial Yang Fungsional

Ini adalah mereka yang berkarakter What you see is what you get alias mereka yang gemar tampil apa adanya. Karena berbicara soal standard, mungkin tipikal mereka yang lebih mengacu kepada fungsi dari roda dua.

Sehingga tak perlu banyak fitur yang memanjakan pengendara dan juga terbilang ekonomis dan juga praktis. Bukan berarti tak istimewa, namun keistimewaan itu diterjemahkan dalam fungsi.

Nah, kamu sendiri masuk golongan yang mana?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Hasil Studi : Laki-laki yang Hobi Selingkuh Berpotensi Meninggal Lebih Cepat dari yang Setia

Merasa dicintai banyak perempuan itu memberi efek ‘nagih’, seolah bahagia atau berbangga. Beberapa laki-laki justru menantang dirinya untuk mendua. Ya, antara memang ingin atau terpaksa. Tapi sekalipun terpaksa, laki-laki yang selingkuh selalu sadar atas apa yang dilakukannya. Jadi kalau ada yang bilang ia ‘khilaf’, bisa jadi itu alibi saja.

Nah, jika kamu adalah lelaki yang disebut sebagai pelaku, hati-hat saja nih. Pasalnya, sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan dan diterbitkan dalam Jurnal Of Sexual Medicine oleh University Of Florence, Italia menyebutkan, kebiasaan selingkuh terbukti membuat usia lelaki lebih cepat meninggal dibandingkan laki-laki yang setia.

Kamu Bingung Bagaimana Itu Bisa Terjadi? Begini…

Masih dari penellitian yang sama, para ilmuan tersebut menemukan fakta jika, lelekai beristri yang memiliki perempuan simpanan, lebih beresiko terkena serangan jantung secara mendadak.

Hal ini terdengar masuk akal, sebab sejalan dengan hasil temuan dari banyaknya laporan yang menyatakan jika jumlah kasus lelaki meninggal saat tengah berkencan dengan selingkuhan akibat serangan jantung sangat tinggi. Sebaliknya, belum ada laporan yang mengatakan seorang lelaki tewas ketika sedang bercinta dengan pasangan sah-nya.

Lebih lanjut, para peneliti tersebut mengungkapkkan, banyaknya serangan jantung yang menyerang lelaki selingkuh disebabkan beberapa faktor. Mulai dari kondisi pikiran yang was-was berlebihan, penggunaan obat kuat demi menyenangkan teman kencan yang biasanya lebih muda, sebab peneliti juga menuturkan jika kebanyakan laki-laki selingkuh ialah mereka yang sudah berumur dan secara kejantanan menurun.

Sedangkan pasangan selingkuhannya biasanya adalah para gadis muda yang masih sangat kuat dan membara dalam hal seksualitas. Nah, inilah yang menjadi alasan mengapa banyak laki-laki selingkuh terkena serangan jantung karena mengonsumsi obat kuat berlebihan.

Lagipula Meski Terlihat Bahagia, Lelaki yang Selingkuh Sebenarnya Sedang Menderita

Coba bayangkan saja, setiap hari dalam hidupnya ia harus menjadi dua pribadi yang berbeda. Menjaga hubungan baik dengan selingkuhannya dan menutup rapat kebohongan dari istrinya. Dan untuk bisa menjalani dua sisi ini, tentu tak mudah.

Setiap saat kamu kan merasa tidak tenang, gelisah, cemas berlebihan dan bisa menimbulkan depresi atau stres. Kondisi inilah yang kemudian mempengaruhi kesehatan fisik para lelaki yang selingkuh. Fakta menarik lainnya, lelaki yang setia ternyata secara kejiwaan lebih sehat dan bahagia dibandingkan laki-laki yang doyan selingkuh dari pasangannya.

Sekilas Selingkuh Mungkin Asyik, Tapi Kalau Ternyata Mendekatkan Diri ke Maut. Untuk Apa?

Dari beberapa pengakuan laki-laki yang memang sudah doyan selingkuh, ketika mereka melakukan tindakan ini. Ada semacam rasa bangga yang kemudian hadir dalam diri mereka. Merasa cukup jago berbohong, berbangga diri karena tidur dengan banyak perempuan, merasa butuh dilayani lebih dari apa yang diberikan istri, hingga ke alasan pelarian dari masalah yang mungkin sedang diemban.

Terserah memang, kalian mau selingkuh atau tidak. Tapi jika itu justru mendekatkanmu pada kematian. Untuk apa kawan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Beda dengan yang Lain, 7 Makanan Khas Jerman Ini Cukup Cocok di Lidah Indanesia

Sudah pasti setiap negara memiliki makanan khasnya masing-masing. Hal ini pulalah yang ada di Negara Jerman. Tak banyak orang tahu, tenryata 7 makanan khas negara ini memiliki cita rasa yang cocok untuk lidah orang Indonesia loh. Kamu harus mencobanya saat berkunjung ke sana.

1. Bratwurst

Sumber : The Spruce Eats

Makanan ini merupakan makanan khas yang berasa dari Jerman. Hidangan ini biasa dimasak dengan cara dipanggang. Banyak orang Jerman menyajikan Bratwurst ini dengan Kartoffelsalat.

2. Kartoffelsalat

Sumber : Lecker

Makanan yang satu ini merupakan makanan yang mirip dengan salat sayur. Makanan ini terdiri dari kentang, tomat, cuka, mayonaise, bawang bombay, susu, telur dan daging sapi. Tak hanya enak, makanan ini juga cukup terkenal di seluruh Eropa loh.

3. Falscher Hase

Sumber : T-Online

Makanan ini cukup mirip dengan steak. Namun makanan ini sebenarnya terbuat dari daging cincang yang dicampur dengan telur, tepung dan juga bawang. Setelah itu daging ini disajikan dengan diiris pipih dan disajikan dengan saus di atasnya.

4. Gulaschsuppe

Sumber : Chefkoch

Kalau yang satu ini merupakan makanan seperti sup kuah kental. Namun isinya terbuat dari daging sapi atau daging babi. Daging tersebut dipotong agak besar kemudian di sajikan dengan roti.

5. Sauerkraut

Sumber : Bite

Makanan ini terbuat dari kol putih yang diris kemudian difermentasikan. Cita rasa makanan yang satu ini adalah asam dengan sensasi segar. Seringkali makanan ini disajikan pada musim dingin.

6. Apfelstrudel

Sumber : GuteKueche.at

Kalau yang satu ini pasti banyak yang suka. Makanan ini memiliki rasa yang manis, karena biasa dijadikan dessert. Bahan dasar makanan ini adalah apel.

7. Bretzel

Roti yang satu ini sudah cukup terkenal di dunia. Makanan ini sangat wajib kamu coba saat tengah berlibur ke Jerman. Bentuknya cukup unik seperti pita dengan warna coklat keemasan dan taburan garam, bubuk wijen juga biji bunga matahari di atasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Joshua Beckford : Jadi Mahasiswa di Universitas Oxford Ketika Usianya Masih 6 Tahun

Joshua Beckford anak spesial dari Knox Daniel, memang istimewa. Pada usia 2 tahun ia sudah bisa membaca lancar dengan menggunakan phonics. Lalu di tahun berikutnya, ia sudah lancar berbicara bahasa Jepang.

Maka tak heran ketika usianya yang masih 6 tahun, ia sudah menjadi orang termuda di dunia yang belajar Filsafat dan Sejarah di Universitas Oxford, Inggris. Sang ayahnya, Knox Daniel, bercerita kali pertama dirinya menyadai bahwa anaknya itu memang memiliki kepintaran yang istimewa. Tatkala mereka sedang berada di depan komputer.

“Aku mulai memberi tahunya huruf-huruf di atas keyboard dan aku sadar, dia mengingatnya dan mengerti,” ujar Daniel.

Dia bisa membaca, menulis, dan memahami alfabet dan menebak berbagai warna dalam grafik ketika dia baru berusia supuluh bulan.

Berbalik sebentar, pada 2011, Daniel ingin menantang putranya tersebut. Dirinya menulis surat ke Oxford untuk melihat apakah putranya itu bisa berpartisipasi dalam kelas filsafat untuk anak-anak yang cerdas, untuk usia 8 – 13 tahun. Dan ternyata pengajuan tersebut disetujui oleh pihak universitas. Maka kala itu, Joshua jadi siswa termuda yang pernah diterima di kampus bergengsi tersebut.

Bahkan tak hanya itu, Joshua juga dinobatkan sebagai salah satu anak terpintar di dunia. Di usianya sekarang yang 12 tahun, dia disebut terlalu menonjol untuk anak-anak seusianya. Adapun hal yang menjadi keunggulan Joshua, antara lain adalah bidang sains, matematika, sejarah, dan bahasa asing.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top