Feature

Kamuflase(mu) Untuk Menolak Berkomitmen Denganku

Aku bukan tak senang atas hubungan yang sedang kita jalin, bukan pula tak merasa puas untuk kasih sayang yang kamu berikan. Namun ada sesuatu yang nampaknya mulai mengganjal. Perihal tujuan akhir dari ikatan yang sudah lama kita jalani.

Tunggu dulu, bukan bermaksud memaksamu untuk buru-buru. Biar bagaimana pun aku tahu banyak pertimbangan yang memang harus dipikirkan matang-matang. Kali ini aku datang hanya untuk mengingatkan, beberapa alasan yang dulu kamu ucapkan tiap kali kubertanya “kapan?”.

Kamu Bilang Tunggu Mapan, Padahal Aku Siap Berjuang

Pada beberapa waktu lalu, ungkapanmu perihal kemapanan untuk memenuhi kebutuhan kita jadi sesuatu yang sungguh membuatku bangga. Tapi setelah sekian lama, ternyata aku masih menerima jawaban yang sama.

Sebagai pasangan yang akan mendampingimu, aku tentu tak akan membiarkanmu bergulat sendiri. Kehidupan yang keras dan perjalanan panjang dalam cerita kita berdua, telah mengajarkanku banyak hal. Salah satunya bekerja sama untuk mencapai tujuan yang nanti kita ingini.

Percayalah Sayang, ini adalah janji yang kelak akan kutepati, bukan rayuan yang bertujuan membuatmu goyah pada pendirian. Biar bagaimana pun diriku tentu tak akan tega melihatmu mencari nafkah seorang diri.

Karir yang Katamu Untuk Masa Depan, Sebenarnya dengan Senang Hati Akan Kubantu dari Belakang

Barangkali keinginan untuk berjalan pada beberapa mimpi yang lebih tinggi, sedang jadi ambisi yang harus dipenuhi. Dengan kata lain, kamu mungkin takut jika nanti aku akan merusaknya.

Perlu kamu tahu Sayang, berkomitmen tak selalu membuatku masuk dan ikut campur pada semua hal dalam hidupmu, karena kutahu itu akan jelas sangat menganggu.

Cobalah untuk melihat sisi lain dari keberadaanku dalam hidup yang kamu jalani kini. Walau mungkin tak akan merubah banyak hal, aku berharap kita bisa saling memahami dan mendukung masing-masing ambisi. Sebab ku tak ingin hanya menjadi sebatas pasangan saja, tapi juga sebagai teman yang bisa kamu ajak bicara untuk semua masalah.

Bahkan yang Kadang Membuatku Ragu, Kamu Hanya Menjawab dengan “Cobalah Tunggu Dulu…”

Ya, aku tentu akan menunggu. Meski sebenarnya aku sendiri tak tahu sampai kapan permintaan itu akan terus kamu sampaikan.

Kamu sendiri jelas tahu, tak hanya usia saja yang memang sudah pas untuk menikah. Beberapa teman lain yang telah berbondong-bondong menimang bayi-bayi lucu, kerap jadi peringatan bagi kita yang masih saja bertahan pada status pacaran.

Bukan sedang ingin menjadikanmu sebagai pihak yang terpojokkan karena merasa belum siap untuk jenjang yang lebih sakral. Tapi kali ini harus aku sampaikan, jika kini aku mulai ragu Sayang.

Tak Perlu Takut Akan Merasa Dikekang Olehku, Toh Aku Tahu Hidupmu Tak Hanya Tentang Diriku

Sama halnya denganmu yang tak suka dengan segala hal yang terburu-buru, aku juga sebenarnya menikmati semua yang ada. Namun waktu yang kamu ulur nampaknya sudah terlalu lama.

Perempuan ini bukanlah sosok yang banyak meminta, kamu bisa lihat itu selama kita bersama. Bahkan meski kelak sudah berstatus suami istri yang sah, kamu masih punya waktu untuk menikmati hobi dan beberapa kecintaan yang memang kamu suka.

Seperti diriku yang juga punya dunia lain selain kamu, aku juga paham bahwa duniamu tak melulu tentang diriku.

Jika Kegagalan Jadi Sebuah Ketakutan, Kupastikan Kita Akan Saling Menguatkan

Seperti ceritamu pada awal kita bertemu, ceritamu dengan beberapa perempuan terdahulu jadi pelajaran yang membuatmu lebih hati-hati dalam menentukan pilihan. Aku sendiri sadar jika perempuan ini juga bukanlah manusia yang sempurna tanpa cela.

Di ujung sana, mungkin ada beberapa cerita yang akan membuatmu atau aku terluka. Tapi bukan berarti kita berdua akan berdiam diri saja dalam ketakutakan yang sama.

Walau katamu kamu bukanlah laki-laki yang sempurna, kuharap bersama kita akan jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Lalu Salahkah Aku Jika Akan Bertanya “Sebenarnya Apa lagi yang Kamu Tunggu?”

Bohong memang jika aku akan bilang, kalau diriku masih merasa santai dan tak khawatir akan kejelasan hubungan yang kita jalani. Hal-hal yang selama ini tak pernah orang tahu, tentu saja kegelisahanku yang kadang membuatku merasa jengkel padamu. Bukan karena perasaan yang masih digantungkan, tapi bagaimana kamu mengutarakan alasan mengapa hingga kini kamu tak kunjung memberi kejelasan.

Toh aku sendiri sudah pernah berkata, untuk urusan pesta pernikahan dan segala atributnya tak harus terlihat mewah. Karena sesungguhnya ini hanya urusan mengesahkan hubungan saja, bukan untuk foya-foya.  

Walau Akhirnya yang Bisa Kulakukan Hanyalah Menunggu

Tak banyak berbuat apa, aku sadar posisiku sebagai perempuan hanya bisa menunggumu memberi aba-aba. Meski lelah mendengar pertanyaan kapan akan dilamar dan menikah, logikaku berkata bahwa ada hal lain yang memang harus dipikirkan dengan bijak.

Mungkin aku memang hanya bisa bersabar dan menunggu kapan waktu baik itu akan tiba. Tapi laki-laki yang benar-benar cinta harusnya tak membuat kekasihnya menunggu terlalu lama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Bikin Terpesona, Ini 5 Aktor yang Punya Anak yang Cantik Jelita

Artis memang selalu jadi sorotan bagi masyarakat pada umumnya. Tak hanya artis saja,bahkan keluarganya pun tak luput untuk dijadikan bahan perbincangan. Berikut adalah 5 aktor yang memiliki anak berwajah cantik jelita. Dijamin bikin kamu terpesona.

1. Tora Sudiro

Pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia sepertinya sangat kaya dengan anugerah berupa lima anak perempuan yang semuanya sangatlah cantik. Dua anak perempuan dari pernikahan Tora sebelumnya, dua anak perempuan dari pernikahan Mieke sebelumnya, dan satu anak perempuan dari pernikahan Tora Sudiro dan Mieke.

2. Abimana Aryasatya

Kamu sudah pernah melihat wajah cantik dari anak kedua Abimana Aryasatya belum? Pasti nggak nyesel deh kalau sudah melihat wajah cantiknya. Nggak cuma cantik, dia juga sangat fashionble loh.

3. Tengku Firmansyah

Tengku Firmansyah merupakan aktor yang menikah dengan Cindy Fatika Sari. Keduanya lantas dikaruniai anak gadis yang kini tengah terjun ke dunia akting. Siapa sangka, wajah anak gadis mereka sangatlah cantik. Dia bernama Tengku Syaira Anataya.

4. Jeremy Thomas

Jeremy Thomas adalah seorang aktor yang sangat berbakat. Dia memiliki anak gadis yang juga kini tengah terjun ke dunia akting, namanya Valerie Thomas. Valerie terkenal sejak membintangi sebuah series “Anak Artis”.

5. Indra Brasco

Indra Brasco dan Mona Ratuliu memiliki anak gadis yang kini sudah menginjak usia 14 tahun. Namun meski masih sangat belia, dia sudah menunjukkan bibit kecantikannya yang didapatkannya dari mama dan papanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Eza Gionino Resmi Menikah, Tanpa Dihadiri Sang Ibunda

Setelah sempat tertunda, akhirnya pernikahan Eza Gionino dan sang kekasihnya, Meiza Aulia. Akhirnya resmi dilangsungkan. Digelar di sebuah cluster di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur. Mantan kekasih dari Ardina Rasti ini sah menikah pada Minggu, 22 Juli 2018 kemarin.

Namun ditengah rasa bahagia dua sejoli tersebut, Ibunda dari Eza, Ruch Gaya, justru terlihat tak senang dengan pernikahan tersebut. Konon, sang ibu tak suka dengan kekasihnya itu. Lantaran ingin menjodohkan Eza dengan perempuan lain yang menurutnya lebih baik. Tapi hal tersebut ternyata tak berkenan di hati Eza. Untuk itulah, meski tak mendapat restu dari ibunya. Ia tetap melangsungkan pernikahan dengan sang Ayah yang menjadi saksi atas pernikahannya.

Sumber : www.instagram.com/lambe_turah/

Dan ternyata kehadiran sang ayah, juga menambah amarah dari sang ibunda. Dikutip dari Bintang.com, ibu Eza berkata bahwa “Bapaknya kesenangan. Bapaknya nggak punya kerjaan. Nganggur!” tuturnya ketika dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Minggu (22/7).

“Kalau Eza sudah menyakitkan hati mama, apalagi nikahnya dia ini didatangkan bapaknya untuk menjadi saksi. Tambah menyakiti hati mama lagi bapaknya didatangkan. Padahal bapaknya nganggur nggak punya pekerjaan,” tambah sang ibunda.

Tak hanya merasa disakiti hatinya saja, sang ibu juga menganggap bahwa jika Eza Gionino, bahkan tak peduli apakah ia akan memberi restu pada pernikahannya atau tidak. Hingga akhinya sang ibu pun mengelurkan sumpah serapah atas pernikahan sang anak dan menganggap Eza tak lagi anaknya.

Namun, dibalik semua kemarahan yang sedang ada di hatinya ibunya. Semoga Eza dan sang istri berbahagia dengan pilihannya. Sekali lagi selamat untuk Eza dan Meiza. 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Jenguk Anaknya ke Singapura, Denada Ucapkan “Terimakasih Sayang” ke Ayu Ting-ting

Beberapa waktu belakangan, kabar penyakit yang diderita anak Denada, Shakira Aurum jadi pusat perhatian publik. Cukup memprihatikan memang, pada usianya yang masih sangat belia Shakira divonis mengidap penyakit Leukimia atau Kanker Darah. Untuk itu, saat ini ia tengah berada di Singapura bersama dengan sang ibu untuk menjalani beberapa tahapan pengobatan untuk sakit yang dideritanya.

Mengetahui Shakira di rawat di Singapura, Penyanyi dangdut Ayu Ting-ting dan sang ayah, terbang untuk menjenguk. Bukan tanpa alasan, sebagai sesama penyanyi yang juga publik figur Ayu mungkin bisa merasakan apa yang saat ini Denada hadapi.

Tahu kedatangan Ayu dan sang ayah ke Singapura hanya untuk menjenguk anaknya, ada kalimat manis yang Denada tuliskan di Caption unggahan fotonya bersama Ayu Ting-ting di Instagram

 

Sumber :/www.instagram.com/denadaindonesia/

MaasyaAllah. Terbang ke Singapur pagi, dan langsung kembali ke Indonesia sore nya. Hanya untuk liat Shakira dan aku. Terimakasih banyak sayang @ayutingting92, Ayah, dan A Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira.

Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terimakasih sayang, jazaakallahu khairan. Allah yang membalas kebaikan Ayu dan keluarga yah. Salam sayang buat Bilqis dan Syifa, salam hormat untuk Ibu. Banyak cinta dari ku dan Shakira❤️❤️❤️❤️❤️”

Dan tak hanya Ayu Ting-ting yang menunjukkan kepeduliannya pada Shakira, dikutip dari unggan foto yang dikirimkan oleh Denada tersebut. Beberapa netizen di Instagram juga mengirimkan komentas berisi doa untuk kesembuhan sang anak.

“Sabar ya mbak Denada,semoga segala penyakit dedek Shakira diangkat oleh Allah SWT,dan mbak Denada diberi kesehatan dan kesabaran….amiien” cuit akun @faridakrisdiana

“Lekas sehat buat shakira smoga ALLAH SWT menyembuhkan dan angkat penyakit Shakira dan Shakira bisa kumpul bersama sama keluarga lagi..Smangaaat Shakira dan mama @denadaindonesia 😘😘😘😘” kata akun @pamungkasrc

Ya, tetap semangat untuk Denada dan semoga Shakira lekasa sembuh ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top