Sponsored Content

Kamu Sudah Bekerja Keras untuk Menciptakan Bahagia, Jangan Lupa Beri Apresiasi Bagi Diri Sendiri

Dari Senin sampai Jumat kamu sibuk bekerja. Bangun pagi-pagi buta lalu pulang pada malam hari demi menambah pundi-pundi tabungan. Setiap pekerjaan kamu lakukan dengan ikhlas, tak peduli sebesar apa lelah yang didapat, tapi kamu selalu punya alasan kenapa mau bekerja sampai sekeras ini.

Disela-sela itu, kamu masih berusaha mencari dan mencipta bahagia. Ya, kamu sendiri yang menentukan mau hidup bahagia atau terus berkeluh kesah. Tapi aku bersyukur, kamu memilih untuk pantang menyerah dalam lakon hidupmu yang sekarang. Kerja kerasmu pasti ada artinya. Tapi yang penting, jangan lupa bahagia.

Di lain sisi, mencipta bahagia itu beragam caranya. Ada yang terbiasa berkumpul bersama sahabat, keluarga, bahkan pasangan pun sudah merasa bahagia. Namun tak semua orang dianugerahi situasi yang demikian. Ada yang merantau, sehingga jauh dari orangtua. Ada yang masih sendiri, lantaran belum mau menjalin relasi.

Apapun situasinya, jangan lupa untuk memberi apresiasi bagi diri sendiri ya! Kebahagiaanmu ya kamu yang menentukan. Kalau pada diri sendiri saja kamu masih pelit apresiasi, apa iya ke depannya kamu bisa mengandalkan diri sendiri untuk mencipta bahagia?

Kalau Ada Waktu di Akhir Pekan, Sempatkan Menyicip Kuliner Baru yang Mungkin Kamu Idamkan Selama Ini

Setiap orang pasti pernah kulineran. Entah sekadar menyicip jajanan kaki lima, atau melihat referensi dari media sosial. Sejatinya, yang namanya kulineran memang menyenangkan. Sebentar, tak usah memikirkan perkara bikin gemuk. Lupakan sejenak, fokusmu saat berkulineran adalah berkesempatan mencicip menu makanan yang mungkin awalnya belum pernah kamu rasakan, dari situ muncul pengalaman baru yang kemudian menggiringmu untuk semakin giat kulineran kesana-kemari.

Sadar tak sadar, ini pun salah satu cara kamu merayakan kebahagiaan lho kawan. Untuk itu, kalau kamu memang beberapa kali sempat melakukan hal ini, pertahankan ya kawan. Ciptakan kebahagiaan kecilmu sekaligus memberi apresiasi setelah sepekan memberi diri untuk bekerja.

Belanja Tak Selalu Dicap Konsumtif, Sesekali Kamu pun Perlu Melakukannya demi Menyenangkan Batinmu

Jangan takut dicap konsumtif atau hedon hanya karena kamu belanja. Bukankah itu juga pakai uangmu sendiri? Tak usah pusing memikirkan apa kata orang. Mereka tak tahu apa yang kamu jalani selama ini, kan? Kalau menurutmu belanja bisa meredam stress yang kamu rasa selama ini, lakukanlah.

Kamu pasti sudah bisa mengatur anggaran belanja dengan keperluan yang kamu butuhkan setiap harinya kan? Aku percaya, kebiasaanmu belanja bukanlah sesuatu yang negatif. Terutama perempuan, kalau sudah suntuk dengan aktivitas, rasanya pergi ke mall dan melihat koleksi pakaian yang lucu bisa jadi terapi tersendiri. Apalagi kalau bisa membelinya. Pasti akan membuat suasana hati jadi senang kan?

Bila Tiba Masanya Kamu Berulangtahun, Jangan Pelit Memberi Kado untuk Diri Sendiri

Apakah kamu tipikal orang yang mau memberi kado pada diri sendiri? Atau justru menanti kado pada temanmu? Hei, tak ada salahnya dengan keputusan memberi kado pada diri sendiri. Justru disitulah letak apresiasi yang tinggi untuk dirimu. Siapa lagi yang bisa memanjakan dirimu sesuai keinginan selain diri kita sendiri?

Tak usah menunggu datangnya kado dari orang lain selagi kamu bisa memberikan yang terbaik untuk dirimu. Kelak, saat hari ulangtahunmu tiba. Tak ada salahnya mencoba untuk memberi kado pada diri sendiri. Tak ada yang salah dengan hal itu. Kalau hal itu membuatmu bahagia, kenapa tidak mencobanya? Justru mereka yang mungkin memandangmu sebelah mata, perlu dipertanyakan lagi soal kecintaan mereka pada diri sendiir

Atau Tabungkan Uangmu demi Tiket Pesawat dan Liburan ke Tempat yang Kamu Dambakan Selama Ini

Kalau kamu tipikal yang suka pelesiran kesana kemari, mungkin cara memberi apresiasi terbaik adalah menghadiahi dirimu dengan tiket pesawat dan liburan ke tempat yang selama ini kamu dambakan. Tak usah hitung-hitungan perkara biaya untuk bahagia. Sesekali selama setahun, mewujudkan mimpi seperti ini memang perlu lho kawan.

Manfaat yang kamu dapatkan pun beragam. Mulai dari mengusir kepenatan, melihat hal-hal baru yang sebelumnya hanya kamu saksikan lewat media, hingga mungkin jadi menyemangatimu agar bekerja ekstra keras lagi. Coba, mulai dari tahun ini, persiapkan ide semacam ini. Sebab sekeras apapun kamu bekerja, kamu tetap butuh cuti.

Kalau Setiap Hari Berkendara dengan Motor, Mungkin Ini Saatnya Kamu Mewujudkan Mimpi Beli Kendaraan Sesuai Preferensi Pribadi

Terutama bila selama ini mungkin motor yang kamu pakai merupakan ‘warisan’ entah dari orangtua atau saudaramu. Setelah sekian lama memendam mimpi untuk bisa beli kendaraan pribadi, coba tilik lagi tabunganmu, mungkin memang sudah cukup dan tak masalah kalau kamu mau mengganti motor yang biasa kamu pakai dengan yang baru yang lebih sesuai keinginan pribadi. Bisa jadi dengan berganti kendaraan, kamu lebih bersemangat dalam menjalani segala aktivitasmu. Nah, bicara soal motor, kenapa tidak coba beli Suzuki Adress Playful yang menawarkan varian sesuai kepribadianmu?

Sebagai kendaraan roda dua yang didedikasikan untuk pasar anak muda dengan beragam karakter dan aktivitas, Suzuki merancang Address Playful dengan panel bodi yang menarik yang bisa menceriakan harimu.

Aksesori panel bodi yang penuh warna pada skutik ini meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set. Serunya aksesoris panel bodi ini juga bisa dibeli di jaringan dealer resmi Suzuki berikut jaringan bengkel resminya di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung varian ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan karakter kamu. Terdapat warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver

Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1. Dengan kombinasi penampilan menarik dan teknologi canggih ini, kamu pasti akan mendapatkan suasana hati yang lebih baik lagi.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top