Feature

Kalian Tak Akan Pernah Mengerti Kenapa Kami Begitu Mencintai Star Wars

Menutup akhir tahun, penantian kami akhirnya menjadi kenyataan. Setelah dua tahun menunggu, pada 13 Desember ini salah satu film blockbuster yang sudah kami nantikan pun dirilis. Apa lagi kalau bukan Star Wars: The Last Jedi. Meneruskan film sekuel terdahulunya yang bertajuk Star Wars: The Force Awakens, kami jelas antusias menantikan film besutan LucasFilm ini. Untuk para penggemar seperti kami, Star Wars sudah seperti oksigen. Kami seakan tak bisa hidup tanpa adanya film-film terbarunya. Mungkin kalian menganggap kami tak rasional, tapi kami punya alasan mengapa kami begitu mencintai serangkaian film epik yang satu ini.

Coba kamu perhatikan, mungkin diantara film-film Hollywood lainnya, kami adalah salah satu fans yang paling loyal lantaran masih terus bertahan dan jumlahnya semakin bertambah. Kamu tak usah khawatir dengan keberadaan kami, sebab kami hanya ingin mengekspresikan rasa cinta kami terhadap Star Wars.

Film Ini Selalu Membuat Kami Membangun Imajinasi Dalam Ruang yang Tak Terbatas Baik Lewat Cerita maupun Tokoh-tokohnya

Hasil gambar untuk starwarssumber: time

Menonton pertempuran antar galaksi yang disajikan Star Wars, membuat kami tak sabar menantikan setiap film baru yang dirilis Lucasfilm. Setiap babak dari film Star Wars sungguh sayang untuk dilewatkan. Kami terbawa setiap konflik yang disajikan sehingga membuat kami berimajinasi andai dunia Star Wars benar-benar nyata, bukankah jadinya sangat menegangkan? Keberadaan tokoh pendukung film seperti robot-robot futuristik, pasukan Stormtroopers, hingga para Jedi membuat kami selalu berandai-andai menjadi bagian dari tokoh Star Wars.

Star Wars Membangun Komunikasi Lintas Generasi Tak Peduli Berapa pun Usia Kami

Hasil gambar untuk starwars                      sumber: disney

Sebagian dari kami—terutama generasi millenials tentu tidak merasakan euforia perilisan film pertama Star Wars di tahun 1977 karena belum lahir. Konon, film tersebut sukses besar di pasaran dan menjadi penanda bangkitnya industri film Hollywood. Kami para penggemar Star Wars yang termasuk generasi millenials patut bersyukur karena ada satu film legendaris yang kami tahu berkat penuturan orangtua atau bahkan kakek-nenek kami. Secara tak langsung, Star Wars mendekatkan kami dengan orang-orang yang mungkin terpaut usia cukup jauh dengan kami tanpa harus merasa canggung. Kami membicarakan perihal kesukaan kami terhadap karakter Han Solo, Luke Skywalker, hingga keberanian Princess Leia. Sesekali kami pun sama-sama kesal namun juga kagum pada tokoh antagonis sekelas Darth Vader.

Masa Kecil Kami Dipenuhi Oleh Cerita-cerita Star Wars yang Seakan Tak Lekang Oleh Waktu

Gambar terkait

sumber: wired.com

Cerita saga Star Wars memang dikenal dengan alurnya yang tak berurutan. Berdasarkan urutan waktu, tiga film pertama yang digolongkan sebagai Original Trilogy adalah Star Wars Episode IV: A New Hope (1977), Star Wars Episode V: Empire Strikes Back (1980), dan Star Wars Episode VI: Return of The Jedi (1983). Berlanjut dengan trilogi prekuel dimana film berlanjut ke ‘episode’ I, II, III. Untuk trilogi prekuel, mungkin kamu pernah menontonnya lantaran dirilis dalam rentang tahun 1999 hingga 2005. Kehadiran Star Wars di tahun-tahun tersebut seakan menjadi perkenalan kami dengan para anggota Empire yang kemudian jadi lekat di hati.

Sepertinya Star Wars memang tak akan lekang oleh waktu. Usai diberi suguhan Original Trilogy, prekuel, kini kami terus menantikan kelanjutan sekuel yang sudah dimulai sejak 2015. Apa lagi dalam cerita sekuel, penggarap film ini menjanjikan cerita yang didukung teknologi yang lebih canggih dibanding film-film sebelumnya. Belum lagi sejumlah film spin-off Star Wars semacam Rogue One: A Star Wars Story. Itulah mengapa kami tak pernah bosan dengan suguhan cerita berlatar antariksa itu sampai kapan pun.

Kami Terlalu Jatuh Cinta Pada Setiap Hal Tentang Star Wars

Gambar terkait

sumber: disney

Semangat kami tak pernah surut tiap kali membicarakan soal Star Wars dan segala hal yang terkait didalamnya. Meski kami tahu tokoh-tokoh yang muncul hanyalah fiksi belaka, tapi kami punya ribuan cara untuk menunjukkan rasa cinta pada mereka. Salah satunya dengan mengoleksi pernak-pernik berbau Star Wars. Semacam ada prestis ketika kami mengenakan atau memamerkan koleksi itu pada mereka yang tahu seputar idola kami. Setidaknya kami punya merchandise yang identik dengan tokoh, logo, atau apa pun yang masih ada sangkut pautnya dengan franchise Star Wars. Lihat saja, komunitas pecinta Star Wars menyebar di mana-mana. Kami selalu bangga dengan cosplay yang kami pamerkan di berbagai momen. Kami bisa menjelma bak pasukan Stormtrooper atau menjadi Jedi bak Luke Skywalker.

Akhir Tahun Ini Menjadi Saatnya Bagi Kami Untuk Merayakan Penantian Selama Ini

Hasil gambar untuk the last jedi

sumber: times of India

Banyaknya tokoh yang muncul di film ini tak membuat kami bingung. Justru kami kecanduan terhadap setiap detail Star Wars. Dan di bulan Desember ini, kembali kami akan berjumpa dengan Jedi favorit kami, Luke Skywalker. Setelah menanti dan disuguhi sejumlah trailer, kami akhirnya berkesempatan menonton langsung petualangan saudara kandung Princess Leia itu dalam film Star Wars: The Last Jedi. Kami rasa, rasa penasaran terhadap kisah Luke yang muncul di planet Ahch-To pasti jadi hype seiring rilisnya film ini. Namun disamping itu, kami lebih penasaran terhadap rahasia apa saja yang akan terkuak di episode Star Wars kali ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Pesona dan Kekaguman Bisa Terpancarkan Lantaran Kamu Terlahir Dari Zodiak Berikut Ini

Kekaguman dirimu akan seseorang biasanya sangat membingungkan. Tak ada pancaran apa-apa dari dalam dirinya, namun ia terlihat menarik meskipun wajahnya tak cantik atau tampan. Bahkan, tanpa fisik yang unggul pesona itu tetap muncul. Sehingga membuat kamu semakin heran apa yang dia kenakan sampai aura-nya begitu terpancar secara dalam. Kagum adalah sikap yang timbul ketika melihat seseorang dengan memancarkan aura, dibalik prestasi atau sikap yang dia punya.

Rasa kagum timbul bisa kepada siapa saja, artis, seniman, penulis, dan lawan jenis. Bisa jadi orang yang kamu kagumi itu berdasarkan rasi bintang atau zodiak yang bakal disebutkan ini. Karena memang ada beberapa zodiak yang melahirkan seseorang dengan potensi pesona dan kekaguman yang baik. Kalau kamu penasaran, kami akan menyebutkan beberapa zodiak yang konon katanya dikagumi banyak orang.

Gemini

Tak banyak orang tahu kalau gemini memang terkenal karena memiliki kecerdasan linguistik. Segudang ide ditampilkan dirinya sehingga ia memiliki pembicaraan yang menarik apabila kita bersamanya. Topik obrolan tak akan pernah habis dan basi. Inilah membuat para gemini memiliki daya tarik bagi beberapa orang. Bahkan banyak yang mengakui  ketika seseorang bakalan terpesona akan kharismanya yang dilirik dari konten obrolannya. Selain itu, ada pula sifat-sifat lain dalam skala spontanitas hingga menimbulkan kelucuan. Alhasil banyak orang yang merasa nyaman dan menyenangkan apabila bersamanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Mumpung Masih Libur, Kamu yang Saat Ini di Bali Coba Sambangi Tempat Ini

Kesibukan yang kamu jalani setiap harinya tentu akan sangat membosankan dan membuatmu butuh adanya refreshing bukan? Nah kamu perlu tahu, ada 5 tempat wisata di Bali yang patut untuk kamu kunjungi.

Karena tak hanya membuatmu terhibur saja, tempat-tempat ini juga terlihat seperti di luar negeri.

1. Pantai Atuh, Nusa Penida

Pantai Atuh berlokasi di Nusa Penida. Nusa Penida sendiri merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di sebelah Tenggara Pulau Bali. Di sana kamu bisa menikmati keindahan pantai yang sangat menawan. Hamparan pasir putih dengan batu-batu dan karang besar berbentuk unik berdiri tak jauh dari bibir pantai bisa kamu temui di sana.

2. Sundays Beach Club, Ungasan

Tempat ini merupakan salah satu tempat yang perlu kamu kunjungi di malam hari. Di sana kamu tak hanya bisa menemui restoran makan biasa. Tapi kamu juga bisa menikmati keindahan pantai Ungasan dan api unggun di malam hari.

3. Desa Pinggan, Kintamani

Tempat yang satu ini sangat cocok untuk kamu jadikan spot menyaksikan matahari terbit. Datanglah ke Desa Pinggan yang terletak di Lembah Gunung Batur, Kintamani. Namun kamu harus sedikit berjuang untuk bisa menyaksikan sunrise di sana. Kamu perlu berjalan dini hari di jalan berbatu.

Namun semua itu akan terbayar saat kamu sudah sampai di sana. Udara yang sejuk akan menyambutmu, belum lagi dengan keindahan pemandangan matahari di atas kabut pagi yang menyelimuti desa.

4. Pulau Menjangan, Singaraja

Jika kamu ingin merasakan suasana bak di pulau pribadi, sepertinya tempat ini patut kamu jadikan pilihan. Di tempat ini kamu bisa menemui banyak menjangan yang hidup bebas di sepanjang pantai. Kamu juga bisa menemui pemandangan laut yang indah dengan keragaman biota laut yang sangat mengagumkan. Dang yang lebih menarik, kamu juga bisa melihat bangkai kapal Belanda di bawah laut.

5. Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Lambongan

Di tempat yang satu ini kamu bisa merasakan suasana layaknya di Maldives loh. Bahkan pulau ini memiliki julukan sebagai Maldives of Bali. Kamu bisa menikmati pemandangan laut yang biru kehijauan dengan kekayaan bawah laut. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati keasrian hutan bakai juga rumah bawah tanah Gala-gala.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

10 Gambaran Rahasia Cewek yang Tak Banyak Diketahui Orang

Cewek dianggap sebagai manusia paling ribet di dunia. Namun dibalik keribetannya itu, ternyata ada hal terpendam yang tak banyak orang lain ketahui. Apa saja sih misalnya? Berikut adalah 10 gambarannya. Simak sendiri, kayaknya sebagai cewek kamu juga pernah melakukannya.

1. Pasang Alarm Satu Jam Sebelum Berangkat

Ini nih biasanya kebiasaan cewek malas. Berangkatnya harusnya jam 8, pasang alarm sudah dari jam 7. Jam 7 cuma bangun matiin alarm terus balik tidur lagi. Jam 8 baru siap-siap. Akhirnya jam setengah 9 baru berangkat. Jadi jangan heran kalau banyak dari mereka yang telat.

2. Belum Sempat Cuci Baju, Semprot Aja Biar Tetap Wangi

Siasat jitu nih! Kalau belum sempat nyuci, tapi pakaian sudah habis di lemari, alhasil ambil bajunya, semprot wangi-wangian sebanyak mungkin, terus di setrika deh. Biar tetap kelihatan rapi.

3. Susah Mengaitkan Kancing Celana Karena Kebanyakan Makan

Habis makan banyak, harus siap-siap berangkat ke suatu tempat. Akhirnya harus cepat-cepat ganti baju dan celana. Waktu mau ngancingin kancing celana, ternyata sudah susah banget gara-gara perut buncit kebanyakan makan.

4. Harus Makan Sehat, Tapi Besok Aja

Pemikiran untuk hidup sehat dengan makan makanan yang sehat memang ada. Namun pada kenyataannya selalu saja bilang “besok aja deh makan sehatnya”. Akhirnya gitu terus, sekedar wacana saja.

5. Sudah Habis Makanan Banyak, Baru Bilangnya Khilaf

Keseringan khilaf. Kalau sudah habis banyak makanan baru sadar. “Loh kok aku makan banyak? Duh khilaf nih”.

6. Suka Sama Bentuk Perut yang Rata di Pagi Hari, Tapi di Malam Hari?

Suka Berkaca dicermin waktu pagi hari. Sambil ngeliatin bentuk perut yang masih rata. Nah kalau sudah malam hari, beda lagi tuh bentuknya. Makin mengembang saja.

7. Pengen Berguru Sama Mereka yang Jago Pakai Eyeliner

Suka iri kalau lihat orang lain pinter banget dandan. Akhirnya tak jarang punya kepengenan berguru sama mereka yang jago dandan, terlebih dalam memakai pensil alis dan eyeliner.

8. Niatan Olahraga Ada, Tapi Kalau Udah Tiba Waktunya Cuma Tinggal Wacana

Niat tinggalah niat. Biasanya udah berniat besok mau olahraga. Tapi kalau sudah tiba waktunya, ya jadilah hanya jadi sebuah wacana.

9. Berjanji untuk Bangun Pagi, Eh Nyatanya Tetap Saja Kesiangan

“Besok harus mulai bangun pagi. Biar nggak telat lagi”. Tapi ujung-ujungnya tetap saja bangun kesiangan.

10. Masuk Kamar: Lepas Bra, Rambut Dikuncir Asal-asalan, Pakai Celana Ternyaman

Surganya para cewek itu kalau sudah masuk kamar. Tinggal ganti celana pakai celana ternyaman yang bentuknya sudah nggak karu-karuan. Terus lepas BH, rambut dikuncir asal-asalan deh.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top