Feature

Kalau Jodoh Tak Akan Kemana, Ini 5 Zodiak yang Akan Kembali Bersama di Tahun 2019

Jatuh cinta dan patah hati, jelas jadi sesuatu yang akan kita jalani. Si dia yang selama ini dicinta, tiba-tiba bisa pergi begitu saja. Tapi yang namanya jodoh pastilah tak akan kemana-mana. Kalau memang dirinya tercipta untuk kita, selalu ada cara yang akan membawanya kembali lagi.

Sepanjang tahu ini, kamu mungkin merasa nelangsa karena putus cinta dari si dia. Tapi semua hal bisa terjadi, termaksud balikan dengan mantan kekasih. Nah, sebelum tahun ini akan usai. Dilihat dari zodiaknya sih, ada 5 zodiak yang akan kembali balikan dengan mantan pacar di tahun 2019 mendatang.

Libra

Sempat terlihat mengambil jarang dengan kawan-kawan lama, di tahun depan sosok libra akan kembali reuni dengan beberapa konco lawas. Dan salah satunya adalah mantan pacar, uhuy!

Nah, kamu yang berzodiak libra sepertinya patut berbahagia nih. Apalagi kalau rasa sayangnya masih cukup besar. Karena kemungkinan untuk kembali bersama cukup besar. Lagipula memberikan kesempatan kedua untuk si dia bukanlah sesuatu yang salah.

Tak perlu buru-buru, coba nikmati waktu sedari awal seperti dulu pertama kali bertemu. Dari titik ini kamu bisa tahu, seberapa besar niat darinya untuk kembali bersama atau jangan-jangan dirinya masih saja sama.

Leo

Setelah satu tahun ini, kamu jalani hari dengan santai tanpa berpikir untuk mencari kekasih lagi. Di tahun depan, kalian yang berzodiak leo nampaknya berjanji untuk mulai serius untuk perkara asrama. Terkenal dengan keras kepala yang cukup membuat mantan pacar kewalahan, leo ini dikenal jadi sosok yang memang mudah move on.

Tapi anehnya, tahun 2019 mendatang malah terlihat ingin merajut kasih yang pernah berhenti. Apalagi kalau penyebab putus, hanya karena miss komunikas saja. Yakinkan diri dan si dia kalau kalian berdua bisa mempebaikinya. Dengan catatan, selesaikan dulu semua perkara yang sedang ada.

Aquarius

Pola pikir aquarius yang sering kali berubah-ubah, tampaknya tahun depan akan kembali mengalami perubahan dalam memakni hubungan. Akan ada keputusan penting yang kamu ambil perihal kisah cinta. Salah satunya adalah kembali pada kekasih yang dulu pernah berpisah.

Sepertinya kamu sudah memang bertekat untuk memperbaiki hubungan, dengan mulai kembali mengajaknya ketemuan. Toh, keputusan untuk balikan bukanlah pilihan yang murahan. Karena kamu percaya kalau tak ada salahnya untuk kembali mencoba.  

Virgo

Dewi cinta nampaknya sedang berpihak juga pada para pemilik zodiak virgo. Setalh jatuh bangun dalam kisah asmara dalam satu tahun terakhir ini, tahun depan kamu bisa bernafas lega. Karena akan kembali bersama dengan satu sosok yang akan mendengarkanmu setiap  kali ingin bercerita.

Belajarlah peka, dan coba buka mata untuk mantan yang kembali datang untuk menawarkan perasaan. Jangan sok jual mahal, keburu dia digebet orang.

Taurus

Masih belum terlalu serius untuk menjadikan kisah cinta sebagai prioritas utama. Tapi diam-diam ada satu nama mantan yang sedang kamu rindukan. Dan berita baiknya, ia juga sedang memerhatikanmu walau tak pernah bilang-bilang.

Jelilah melihat gelagat yang ia tunjukkan, kalimat-kalimat “Apa kabar?” darinya seringkali adalah alasan untuk kembali saling tanya. Dan mungkin bisa bertemu lagi untuk nostalgia atau kembali menjalin cinta. Kamu dan dia memang mungkin masih bingung, kenapa dulu bisa berpisah. Maka kembali bersama, pun tak ada salahnya.

Nah, itu tadi adalah jejeran zodiak yang berpeluang kembali bersama dengan para mantannya di tahun 2019 mendatang. Kira-kira kamu salah satunya bukan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Kerugian yang Akan Kamu Rasakan Ketika Mencintai Orang yang Tak Bisa Kamu Miliki

Mulai dari sekarang, berhenti untuk percaya pada tagline yang bilang kalau ‘cinta tak harus memiliki’. Kecuali jika kamu memang sudah rela dan bersedia disakiti. Kita tak perlu terlalu naif, dengan berkata turut bahagia ketika melihat ia bahagia meski bukan dengan kita. Karena percaya atau tidak, ketika kita sudah menaruh hati untuk mencintai, tentulah ada rasa harap atas balasan serupa untuk diri.

Sialnya, hati manusia kadang sulit terkendali. Tak peduli pada kenyataan, kita kerap menaruh hati pada dia yang jelas-jelas tak bisa dimiliki. Lalu apa hal yang lahir dari pilihan ini? Seringnya sih sakit hati. Iya, sakit hati karena berjuang sendiri.

Terus bertahan untuk tetap mencintai, yang didapat justru sakit hati. Beberapa orang mungkin sudah jatuh dan tetap bertahan, tapi kamu yang masih di permulaan perlu memahami beberapa hal ini. Agar kamu tahu jika mencintai orang yang tak bisa dimiliki hanyalah melahirkan belenggu. 

Hanya Bisa Berangan-angan, untuk Itulah Hatimu Kian Kesepian

Coba bayangkan lagi, berapa sering kamu menunggu balasan pesan darinya yang selalu berujung dengan sikap abai berhari-hari. Berharap ia bertanya kabar dan mengkhawatirkanmu yang sudah seminggu tak bertegur sapa. Ujung-ujungnya, kamulah yang selalu tetap mengalah dan menyapanya.

Masa-masa tarik-ulur hati seperti itu, pada akhirnya hanyalah jadi sebuah ilusi yang menipu. Sebab, rasa tak perduli yang datang darinya hanya membuatmu diselimuti sepi yang sangat menyiksa diri.

Rasa Cinta yang Sebenarnya Salah, Membuatmu Melewatkan Banyak Hal Penting dengan Sia-sia

Iya, iya… kami paham jika cinta memang kerap membolak-balikkan perasaan seseorang. Bahkan sering membuat hal-hal diluar nalar, hanya karena terlalu percaya pada perasaan sendiri. Dimatamu ia mungkin istimewa, berharga, dan kau yakini bisa membuatmu percaya.

Sehingga segala fokus yang kamu punya, kau kerahkan hanya pada dirinya saja. Kamu lupa pada perasaanmu sendiri, kamu lupa bahwa sesungguhnya ada banyak hal yang sudah kau lewati dengan sia-sia dan tak berarti. Jika terus menerus begitu, percayalah kamu akan kehilangan banyak hal baik dalam hidup. 

Tersiksa Karena Cemburu Tapi Tak Bisa Berbuat Apa-apa

Selain merasa gundah karena tak mendapat perhatian, cemburu adalah hal berat lain yang akan kamu rasakan.Tak bisa memilikinya, tak ada ruang untukmu dihatinya. Maka meski kamu sudah tersiksa karena cemburu atas orang-orang yang mungkin ada di sekelilingnya. Kamu tetap tak bisa berbuat apa-apa.

Cemburumu bisa jadi bukti cinta, tapi semuanya percuma karena ia tak pernah merasa punya keinginan bersama. Pada titik ini, harusnya kamu membuka mata. Dirinya sedang menggali luka sendiri, karena tetap berharap pada cinta yang tak bisa kamu miliki.

Kehilangan Kesempatan Bertemu dengan Seseorang yang Menunggumu Diluar Sana

Jika harus dibuka secara terang-terangan, bisa dipastikan pikiranmu sudah dipenuhi akan semua hal tentang dirinya. Merasa butuh berjuang untuk cinta yang kau rasakan, tindak bodoh macam menutup diri dari orang lain. Kau yakini sebagai sebuah upaya paling pintar untuk tetap bisa mendapatkan perhtian darinya.

Manjadikannya sebagai pusat perhatian, kamu kehilangan kesempatan untuk bisa bertemu orang baru yang mungkin bisa mencintaimu. Hanya karena bertahan pada sesuatu yang jelas-jelas tak akan pernah bisa kamu miliki.

Hati dan Jiwamu Gelisah, Karena Dirinya Tetap Tak Kunjung Memberi Hatinya

Sudahlah, ini adalah tindakan bodoh yang tak seharusnya kamu lakukan. Menyiksa diri dengan tetap bertahan pada rasa cinta yang tak berarah. Akan melahirkan banyak ketakutan dan kegelisahan pada dirimu saja. Namun dibalik semua itu, walau ada ribuan ucapan yang datang untuk menyadarkanmu. Dirimu sendiri tetap jadi penentu yang akan menyelamatkan hatimu.

Tetap bertahan untuk mencintai dia yang tak bisa kamu miliki atau bangkit berdiri untuk mencari cinta lain yan bisa membahagiakan hati.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Lalu Muhammad Zohri Berhasil Pecahkan Rekor Manusia Tercepat se-Asia Tenggara

Pelari putra Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, berhasil menorehkan rekor jadi menusia tercepat dalam kategori lari 100 meter pada Kejuaraan Atletik Asia 2019 yang diselenggarakan di Doha, Qatar, pada 21-24 April. Dengan demikian, keberhasilannya tersebut sekaligus merebut posisi seniornya, Suryo Agung yang sebelumnya tercatat sebagai manusia tercepat se-Asia Tenggara sejak 2009 lalu.

Pada perlombaan yang berlangsung Senin (22/4/2019), Zohri menorehkan waktu 10,15 detik. Padahal sebelumnya, rekor Suryo adalah 10,17 detik yang tercipta saat SEA Games 2009 di Laos. Namun, meski demikian, Zohri hanya menjadi runner-up pada perlombaan tersebut. Sebab dirinya kalah dari pelari asal Jepang, Yoshihide Kiryu, yang menorehkan catatan 10,12 detik.

“Alhamdulillah bisa memecahkan rekor nasional, Memang sejak awal sudah menjadi harapan Zohri untuk memecahkan rekornas Suryo Agung,” ujar pelatih Zohri, Eni Nuraeni, dalam siaran pers yang diterima media.

Selanjutnya, Zohri dan lima pelari lain melaju ke final. Dimana perlombaan akan diselenggarakan pada Selasa (23/4/2019) pukul 00.20 WIB. Lima pelari lain yang dimaksud ialah Kiryu, Andrew Fisher (Bahrain), Ryota Yamagata (Jepang), Wu Zhiqiang (China), dan Kim Kuk-young (Korea Selatan).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Berdampak Buruk Bagi Lingkungan, Tulus Semangat Kurangi Penggunaan Plastik

Penyanyi Tulus mengaku semakin giat dalam mengurangi penggunaan plastik setelah tahu jika dampaknya cukup berbahaya bagi lingkungan.

“Sebenarnya yang paling bikin saya semangat adalah sudah mengetahui lama kalau plastik itu sulit diuraikan tetapi sayangnya saya pribadi mengakui bahwa saya pun belum dewasa ternyata dalam penggunaan plastik,” ucap seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (23/4).

Lantaran bahaya plastik bagi lingkungan dalam jangka panjang, pelantun “Teman Hidup” ini sekarang lebih aktif terlibat dalam berbagai kegiatan yang mengampanyekan pengurangan penggunaan plastik.

“Jadi selain saya belajar banyak tentang lebih bijak menggunakan plastik dalam keseharian, yang kedua saya ikut sumbang-sumbang lah, sumbang suara dikit untuk karya (pameran) yang dibangun Felix (seniman) dan Mbak Citra,” ucapnya.

Tulus berharap apa yang ia lakukan dapat memberi pengaruh terhadap sekitar untuk turut serta menggiatkan pengurangan penggunaan plastik.

“Saya semangat karena saya yakini ini bukan seru-seruan bersama tapi yang lebih berartinya justru bisa jadi manusia yang lebih dewasa dalam menggunakan plastik. Mudah-mudahan nanti saya bisa kasih tahu ke sekitar,” imbuhnya.

Tulus menjadi salah satu orang yang terlibat dalam pameran Laut Kita yang digagas oleh seniman instalasi Felix Tjahjadi. Selain Tulus, beberapa rekan artis lain seperti Dian Sastrowardoyo, dan Nicholas Saputra juga terlibat dalam pameran yang digelar untuk mengampanyekan bahaya plastik bagi lingkungan. Pameran itu sendiri digelar di Function Hall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top