Trending

Jisoo BLACKPINK Akan Bintangi Drama Bareng Song Joong Ki dan Nichkhun

Jisoo BLACKPINK akan kembali menunjukkan talentanya di dunia akting. Pasalnya, ia akan bermain dalam drama berjudul Arthdal Chronicles bersama Song Joong Ki dan Jang Dong Gun sebagai lawan mainnya.

Proyek drama ini merupakan kiprah perdana Jisoo di dunia akting pasca menjadi member BLACKPINK. Sebelumnya, Jisoo sudah membintangi drama The Producers yang dirilis pada 2015. Kehadiran Jisoo di Arthdal Chronicles dibenarkan oleh rumah produksinya. Meski demikian peran untuk Jisoo belum diungkap.

“Silakan mengikuti drama itu untuk mengetahui peran Jisoo,” kata pihak rumah produksi Arthdal Chronicle, Senin (10/6/2019).

Beberapa sumber mengatakan Jisoo akan muncul di episode pertengahan dan akhir drama tersebut. Penyanyi lain yang menjadi bintang tamu di drama produksi Studio Dragon itu adalah member 2PM Nichkhun. Agensinya, JYP Entertainment juga membenarkan hal tersebut.

“Memang benar Nichkhun akan tampil di Arthdal Chronicles. Kami tidak bisa memberi informasi tentang perannya dalam drama itu, mohon dipahami,” kata JYP Entertaintment.

Nichkhun disebut menghadiri pesta untuk merayakan berakhirnya shooting Arthdal Chronicles beberapa waktu lalu.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Indra Bekti Terus Libatkan Keluarga Bahkan dalam Urusan Bisnis dan Investasi

Presenter Indra Bekti selalu melibatkan keluarganya dalam urusan diskusi bisnis dan investasi yang tengah ia lakoni saat ini. Ia membagikan latar belakang bisnis dan bekerja sama dengan istri supaya mendapat dukungan dan saran. Menurut Indra, ia tak mau salah langkah karena sikap tak terbuka atas apa yang sedang ia jalani, termasuk beberapa bisnis dan investasi yang digeluti saat ini.

“Setiap tawaran apapun selalu libatkan istri, kalau ada apa-apa kita kerja sama jadi enggak ada yang ditutupi,” ucapnya seperti dikutip dari Kompas, Senin (1/4).

Indra berdiskusi soal investasi di bidang aset digital yang kini sedang ramai dibicarakan orang banyak. Menurut Indra, dirinya tertarik untuk berinvestasi dalam teknologi finansial atau aset digital di tengah pesatnya perkembangan teknologi saat ini.

“Saya tertarik karena ini bisa menjadi salah satu pundi-pundi dalam investasi, tabungan akan habis kalau tidak diputar dalam sebuah bisnis ataupun investasi. Semua ada risikonya, bangkrut, rugi atau yang lain, tapi kalau enggak begitu, kita enggak akan mulai-mulai, meskipun saya juga masih kecil-kecilan usahanya, tapi kan butuh keberanian untuk mulainya,” katanya.

Meski terbilang baru, Indra mengaku tak khawatir untuk mencobanya, ia merasa semua bisnis dan investasi yang ia jalani saat ini memiliki risikonya masing-masing.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Menikah Muda atau Tidak, Semuanya Terserah Kita

Dari sekian banyak foto yang beredar di media sosial, potret-potret pernikahan konon jadi yang paling banyak dibagikan. Membuat iri sebagian orang, jadi tekanan untuk yang sudah didesak agar mengesahkan hubungan, hingga menyisakan tanda tanya pada mereka yang masih belum kepikiran untuk menikah di usia semuda sekarang.

Tapi apakah menikah muda adalah pilihan yang salah? Hemm…salah bagi mereka yang gegabah dan asal dalam menentukan pilihan, kemudian menyesal ketika sudah merasa tertekan. Tapi bisa juga benar, untuk mereka yang memang siap karena sudah merasa menemukan orang yang dicarinya. Tak bisa dinilai buruk, tak pula lantas benar. Maka sebelum memutuskan untuk menikah muda, cobalah baca beberapa poin ini terlebih dahulu.

Menikah Tak Melulu Tentang Bahagia, Ada Sedih yang Juga Harus Diterima

Jangan pikir menikah bisa jadi solusi atas kesusahan yang sedang dirasa, karena setelahnya, ada satu kesusahan dari pasangan yang juga harus dibagi bersama. Sebab tak hanya untuk saling membagi cinta, selepas menikah ada pula sedih yang mesti dipikul bersama. Bahagia yang digambarkan pasangan muda di media sosial tak selalu jadi gambaran kehidupan, kamu jangan terkecoh atas manisnya foto di Instagram. Bahagia di luar belum tentu begitu di dalam. 

Silau Akan Label Sah dengan Pasangan, Jangan Sampai Membuatmu Lupa untuk Membuat Persiapan

Tak hanya menghindarkan kamu dari zinah, karena sudah bisa ‘ena-ena’ dengan sah. Sebelum berani untuk mengangguk tanda setuju atas ajakan pasangan untuk menikah. Ada berbagai macam persiapan yang perlu dipikirkan matang-matang. Ini adalah salah satu fase sakral dalam kehidupan, tak boleh dijalani dengan sembarangan. Tapi sialnya, ada banyak hal yang kerap luput dari perhatian tentang bahagianya menikah muda yang banyak disuarakan.

Dan Setidaknya Ada Beberapa Fakta yang Layak Dijadikan Alasan untuk Tak Buru-buru Menikah

Pada beberapa tahun terakhir, generasi Milenials boleh jadi pihak yang paling banyak mendapat pertanyaan “Kapan Nikah?” dari siapa saja. Entah itu teman lama, teman kerja, kerabat, sanak family, dan siapa saja yang mengenal kita. Alhasil “Tak siap atau takut berkomitmen”jadi predikat baru yang kemudian disematkan pada kita. Padahal, perkara menikah kan tak cuma komitmen saja.

Walau Sebenarnya, Pilihan Menikah Muda Juga Bisa Berakhir dengan Bahagia, Asalkan…

Setiap pilihan pastilah punya resiko, baik dan buruk, bahagia dan sedih. Tinggal bagaimana kita bisa bertanggung jawab atas apa yang sudah kita jadikan pilihan. Nah, walau ada beberapa resiko buruk yang patut dijadikan pelajaran atas pilihan menikah muda. Kita pun perlu membuka mata, atas fakta-fakta lain yang memang bisa membuat kita bahagia walau memilih menikah muda. 

Bahkan Menariknya Lagi, Ada 5 Zodiak yang Konon Ditakdirkan untuk Menikah Muda

Ini bisa jadi benar bisa jadi tidak, tinggal bagaimana kamu mempercayainya. Tapi, setidaknya ada beberapa orang memang ditakdirkan akan menikah muda. Jika dilihat dari rasi bintang kelahirannya. Kira-kira siapa saja ya?

Tapi Benarkan Semakin Cepat Menikah, Semakin Baik?

Tak bisa dibenarkan dan disalahkan juga, karena setiap orang punya kebebasan untuk memilih. Baik bagi kita belum tentu baik bagi orang lain. Daripada berkutat pada pertanyaan dan segudang keraguan tentang menikah muda, lebih baik kita belajar untuk bisa mengalahkan ego diri sendiri dulu. Karena perkara menikah hanya masalah waktu, ada yang lebih dulu atau yang menunda dulu. 

Jadi mau nikah muda atau tidak?

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Segala Bentuk Kekerasan, Tak Boleh Disepelekan

Mungkin istilah kekerasan sudah akrab ditelinga kita. Tapi sayang, belum banyak yang sadar bagaimana saja bentuknya. Ini bukan hanya tentang tindakan fisik yang melukai seseorang, tapi bisa juga berupa sikap yang disengaja atau (konon) tak disengaja.

Tak selalu bisa sadar sendiri, banyak pihak yang sulit menyadari kalau dirinya sedang menerima kekerasan. Kamu boleh bilang pasanganmu adalah orang yang sabar, tapi pada beberapa hal bisa jadi ia sudah melakukan kekerasan. Cobalah membuka mata, lihat bentuk kekerasan apa saja yang (mungkin) sudah kamu terima dari dia yang dicinta.

Jangan Bilang Istri yang Tak Bersyukur, Nyatanya Ada Banyak Suami yang Melakukan Kekerasan Finansial

Masalah finansial ini memang sering tersamarkan. Rumah tangga dan anak-anak sering dijadikan bahan pertimbangan. Sialnya, kata-kata “jadi orang harus bersyukur” pun dijadikan payung perlindungan untuk lepas dari tuduhan. Iya, jalan rejeki memang tak ada yang tahu. Tapi ketika suami melarang istrinya bekerja, namun memberi uang belanja yang pas-pasan saja. Ada kekerasan yang sedang terjadi di sana.

Ingat! Kekerasan Tak Seharusnya Terjadi dalam Hubungan

Iya, benar memang kalau pada kenyataannya tak semua hubungan bisa berjalan mulus tanpa adanya cekcok dan pertengkaran. Bahkan beberapa kali kamu mungkin akan kecewa pada si dia. Tapi selama ini masih dalam batas wajar, jelas tak akan berdampak buruk pada hubungan. Namun, jika ia sudah berani menyakitimu dalam bentuk fisik, memaki, hingga menjadikanmu sebagai pelampiasan emosi. Tak perlu ditanya lagi, kamu harus buru-buru pergi.

Untuk Itu Kamu Perlu Waspada Akan Tanda-tandanya

Banyak menjangkit hubungan kawula muda, kekerasan memiliki dampak bagi seseorang cukup mengerikan. Mulai dari menurunkan rasa percaya diri, stress, depresi, khawatir, hingga bunuh diri. Nah, Agar tak terjebak lebih lama dalam hubungan yang tak sehat seperti ini. Kamu perlu memahami, bagaimana tanda-tanda kekerasan emosional dalam hubungan yang saat ini sedang kamu jalani.

Karena Tak Selalu dengan Main Tangan, Mendiamkan Pasangan Pun Masuk dalam Kategori Kekerasan

Yap, dari sisi psikologi, mendiamkan pasangan atau silent treatment adalah metode penghukuman dan manipulasi yang terbilang cukup kasar, tidak dewasa, jahat, kejam, melukai harga diri orang pasangan, dan bahkan bisa melukainya secara fisik. Karena walaupun tak ada benturan fisik, didiamkan oleh pasangan nyatanya jauh lebih mematikan dan kamu perlu sadar dari sekarang. 

Tapi Sayangnya Perempuan Sering Dilema, Banyak yang Tetap Bertahan Meski Sudah Disiksa

Kekerasan dalam hubungan, memang jadi bagian dari tindak kriminal. Mencerminkan hubungan yang tak sehat dan memang seharusnya segera ditinggalkan. Tapi dengan berbagai macam alasan, beberapa perempuan justru memilih bertahan walau kerap menerima perlakuan kasar.

Padahal Luka Bukanlah Bagian dari Cinta, Jangan Mau Diam Jika Ia Sudah Memainkan Tangannya

Dengar, cinta yang baik harusnya membuat kehidupan dan suasana hatimu indah, bukan malah sebaliknya. Maka jika selama ini yang kau rasakan hanyalah kekerasan dari perlakuan kasarnya. Sudah waktunya kamu harus bertindak dan beranilah untuk meninggalkannya.

Dan Setelah Berhasil Lepas dari Dia yang Sering Melakukan Kekerasan, Cobalah Sembuhkan Hati dan Pikiranmu

Kamu mungkin masih trauma, tak percaya pada pria, dan berpikir bahwa cinta yang baik hanyalah omong kosong yang tak nyata. Wajar, karena lepas dari hubungan yang tak sehat memang butuh waktu rehat yang tak sebentar. Tapi ingat, kamu berhak untuk bahagia. Pernah terluka bukan berarti kamu tak berharga, untuk itu selalulah percaya jika ada cinta yang baik yang sudah menunggumu di ujung sana. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top