Feature

Jika Tanda Ini Sudah Bicara, Hubungan LDR-mu Sebaiknya Diakhiri Saja

Dengan alasan sayang, kita masih kerap mempertahankan hubungan meski tak lagi tinggal berdekatan. Hubungan jarak jauh, pun jadi solusinya. Awalnya mungkin masih akan terasa biasa, sebab kita masih bisa bertukar sapa lewat beberapa aplikasi chatting di sosial media.

Ya, kita boleh saja percaya oleh fakta bahwa LDR memang tak selamanya jadi sesuatu yang terasa suram. Sebaliknya, ada beberapa hal yang jelas akan memberikan kita gambaran akan nilai suatu hubungan. Mulai dari menjaga kepercayaan, meredam kecurigaan hingga prasangka buruk lain pada pasangan.

Tapi, kita juga tak boleh menutup mata pada fakta lain yang mungkin sedang kita rasa. Daripada membuang waktu lebih lama, kamu perlu jeli melihat tanda-tandanya. Yaap, tanda bahwa LDR mu mungkin lebih baik diakhir saja.

Tanpa Alasan yang Jelas, Beberapa Waktu Terakhir Ia Sangat Jarang Memberi Kabar

Katakanlah kamu mungkin bermukim di Jakarta, sedang dia ada di Surabaya. Dengan jarak yang sedang membentang, komunikasi jelas jadi sesuatu yang kita butuhkan. Lain dengan awal mula saat LDR dulu, ia selalu memberi aba-aba jika memang tak akan bisa membalas pesan pada beberapa waktu. Kini ia sudah tak lagi melakoninya. Bahkan jika bukan kamu yang memulai obrolan lebih dulu, ia tak akan memberi kabar kepadamu.

Hal ini jelas jadi pemicu yang perlu diwaspadai. Sikapnya yang mulai acuh tak acuh, menandakan bahwa membuatmu khawatir bukan lagi sesuatu yang perlu diselesaikan. Ya, baragkali kamu memang sudah tak lagi penting untuknya.

Sebab untuk perihal memberi kabar, semua hanyalah masalah prioritas. Jika memang ia tak lagi memberimu kabar, itu artinya ada prioritas lain yang lebih besar dari peranmu, dalam hidupnya.

Beda Dari Biasanya, Ia Justru Lebih Suka Bertukar Sapa dengan Temannya Dibanding Dirimu

Satu kali, disalah satu postingan yang baru ia kirimkan pada lama media sosial. Bersamaan dengan beberapa temannya yang lain, kamu mengirimkan satu komentar yang sebenarnya hanyalah ajang untuk bertukar sapa. Bersikap seolah tak melihat komentar dari yang kamu kirimkan, ia justru lebih sibuk membalas komen dari temannya.

Ini memang hanyalah satu gambaran kecil yang bisa jadi tanda, tak melulu dijadikan prasangka. Tapi jika memang sudah terjadi lebih dari satu kali, itu artinya ia memang sengaja mengabaikanmu.

Apalagi jika ternyata dulu ia kerap membagikan beberapa status atau postingan yang mencantumkan namamu. Lalu mendadak berubah tak lagi mau menegurmu di media sosial. Barangkali ada hati yang kini mulai ia jaga disana, dan kamu perlu untuk mencari tahunya.

Suatu Kali Saat Ketahuan Melanggar Janji, Tak Sedikitpun Ia Merasa Bersalah Sebab Seudah Melukai Hati

Tanpa harus dijelaskan, sebelum kalian berdua terjun pada hubungan LDR sekarang. Jelas ada beberapa hal yang dijadikan aturan. Mulai dari berapa kali akan memberi kabar, bercerita akan kegiatan seharian, hingga memberitahu pasangan jika akan bepergian.

Bersamaan dengan berjalannya waktu, masih masih teguh memegang janji yang dulu telah dibuat, tapi tidak dengan dirinya. Beberapa kali tanpa kamu tahu, ia pergi diam-diam dengan orang yang mungkin tak kamu kenal. Merasa telah dibohongi berkali-kali, tak satupun dari pelanggaran itu yang ia akui. Agar tak terlalu sakit kemudian, cobalah untuk melepaskan pelan-pelan.

Pelan-pelan Kamu Mulai Merasa Jika Hubungan Ini Justru Jadi Beban yang Berat Bagimu

Selalu jadi pihak yang berusaha untuk mempertahankan hubungan, mencarinya kala tak ada kabar hingga berupaya sekuat tenaga agar tak sampai berpisah. Cobalah berhenti sejenak, lalu pikirkan kembali sudah berapa banyak kamu berjuang. Lalu bandingkan dengan apa yang dia lakukan. Jika ternyata kamu jadi pihak yang lebih dominan, itu artinya ia memang tak lagi ingin mempertahankan hubungan.

Perlu kamu ingat, bahwa suatu hubungan adalah tentang dua orang yang saling menguatkan. Bukan satu orang yang jadi pihak yang terus berjuang agar bertahan.

Saat Ini, Baginya Pertemuan Bukanlah Sesuatu yang Perlu Disegerakan

Beberapa kali, pada waktu libur panjang atau cuti yang bersamaan. Harusnya bisa kalian manfaatkan untuk bertemu demi rindu yang sudah lama tertimbun. Lain dari pasangan LDR lainnya, ia sudah tak lagi bergairah untuk melihatmu dan mendekapmu dalam pelukannya.

Dan akan lebih terasa menyakitkan, jika ternyata ia justru lebih memilih bepergian sendiri atau bersama temannya daripada pulang untuk menemuimu. Sikapnya yang begini, jelas jadi tanda bahwa dirinya sudah tak lagi menginginkanmu dalam hidupnya.

“Kamu selalu menjadikannya prioritas, sebaliknya ia menjadikanmu tak lagi terlihat jadi prioritas”

Bahkan Saat Sedang Bertemu, Kamu dan Dia Justru Lebih Asik Bersitengang Daripada Menuntaskan Rindu

Waktu-waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba, seteleh serangkaian aktivitas di tempat yang berbeda. Akhirnya kalian berdua bisa berjumpa untuk menuntaskan rindu yang sudah ada didalam kepala. Memanfaatkan pertemuan dengan berbagi cerita selama tak bersama, harusnya jadi sesuatu yang kalian bicarakan. Tapi yang ada justru sebaliknya.

Pertemuan yang tadinya terasa hangat, berubah jadi situasi yang tegang. Dia lebih memilih untuk memperdebatkan beberapa hal yang sejatinya tak penting. Entah itu isi chat di ponsel milikimu, atau hal lain yang bisa dijadikan sumber perdebatan. Ya, barangkali ia memang ingin mencari celah untuk segera meninggalkan.

Terlihat Menarik Ulur Hatimu, Ia Semakin Tak Pernah Menunjukkan Kejelasan Akan Hubungannya Denganmu

Ini akan jadi tanda-tanda yang memang sudah tak lagi bisa kita terima. Hubungan yang sudah susah payah dipertahankan sekian lama. Tampaknya akan sia-sia dan berakhir dengan begitu saja.

Pada beberapa obrolan, kamu mungkin pernah sedikit menyinggung akan kejelasan hubungan yang sedang kalian jalankan. Bukannya berusaha menyakinkan ia justru memberimu jawaban yang bukan diharapkan.

Pacar yang tadinya kamu percaya mungkin memang sudah berubah. Entah karena tak lagi betah berhubungan dengan jarak yang jauh, atau mungkin sudah punya kekasih baru. Tak berniat menakut-nakuti, tapi tanda ini perlu kamu waspadai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Robert Pattinson Didapuk Gantikan Ben Affleck sebagai Batman

Warner Bros. akhirnya mengumumkan aktor pengganti Ben Affleck untuk peran Batman dalam film Batman garapan sutradar Matt Reeves. Mengutip Variety, rumah produksi tersebut akhirnya memilih aktor Twilight Saga, Robert Pattinson. Meskipun belum ada tanda tangan kontrak, kata sumber-sumber tersebut, Pattinson adalah pilihan utama.

Sejauh ini memang belum ada komentar dari Warner Bros. mengenai kabar tersebut. Namun film The Batman rencananya siap diputar di bioskop pada 25 Juni 2021. Proses praproduksinya film Warner Bros. dan DC Comics itu diharapkan bisa dimulai pertengahan tahun 2019. Matt Reeves mengambil alih kursi sutradara The Batman dari Ben Affleck pada Januari 2017 lalu. Sejak itu sosok di balik kesuksesan Planet of the Apes tersebut sudah mengembangkan ceritanya.

Affleck sendiri berbicara tentang pengunduran diri dari peran dan kursi sutradara The Batman setelah Justice League rampung. Matt Reeves pun mendapat keleluasaan untuk memilih aktor pemeran Batman. Ia juga menjadi produser The Batman bersama rekan kerjanya di Planet of the Apes, Dylan Clark. Pilihan pada Pattinson disebut sudah diputuskan ketika Reeves merampungkan versi final skenarionya. Robert Pattison yang kini berusia 33 tahun akan menjadi Batman termuda di layar lebar dalam sejarah karakter komik karya Bob Kane dan Bill Finger itu.

Sementara itu, Robert Pattinson sendiri merupakan aktor idola remaja, namanya mulai dikenal sejak membintangi film Harry Potter and The Goblet of Fire sebagai Cedric Diggory. Namun namanya baru melambung semenjak ia mendapatkan peran sebagai Edward Cullen di trilogi Twilight. Robert Pattinson memiliki total empat film sepanjang 2019. Film-film itu adalah High Life, The Lighthouse, The King, dan Waiting for the Barbarians.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Rumah Pribadi Menteri PUPR Basuki Akan Digusur Demi Pembangunan Tol Becakayu

Berita-berita tentang penggusuran atas beberapa bangunan sekitar fasilitas umum mungkin sudah biasa kita dengar. Tapi bagaimana jika bangunana yang digusur adalah rumah tinggal milik seorang Menteri? Berita ini mendadak ramai dibicarakan, setelah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, mengunggah satu tweet di laman Twitter pribadinya.

“Menarik, rumah pribadi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Bekasi akan digusur untuk proyek jalan tol. Padahal dialah yang menjadi pemimpin pembuatan jalan. Dulu diberitakan ada pejabat daerah yang membelokkan rencana jalan tol agar tak melewati tanah pribadinya. Hormat untuk Pak Basuki”, tulis Mahfud MD.

Mengingat, Pak Basuki adalah pimpinan dari pengerjaaan proyek tersebut, warganet ramai-ramai memberikan respon positif atas sikap dan tindakan yang dilakukan oleh pak Menteri Basuki. Sejalan dengan itu, dilansir dari suara.com, Menteri PUPR memang pernah bercerita jika rumahnya di kawasan Bekasi akan digusur dikarenakan pembangunan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu).

“Rumah saya di Bekasi mau digusur karena Tol Becakayu, baru kali ini dalam sejarah, rumah Menteri mau digusur,” cerita Menteri PUPR.

Padahal Basuki bercerita, pihak Waskita Karya sebagai perusahaan kontruksi yang mengerjakan proyek pengerjaan Tol Becakayu, sempat menawarkan untuk membelokkan jalur tol tersebut agar tidak sampai menggusur rumah pribadinya. Namun, ia meminta Waskita membangun jalur tol sesuai dengan jalur yang telah dipetakan semula.

“Waktu itu sama Waskita mau dibelokkan, tapi saya bilang ke Waskita, ‘Jangan dibelokkan, saya mau tunggu ganti ruginya’ begitu,” kata dia.

Sebagaimana dirinya yang merelakan rumahnya ikut digusur, Basuki berharap masyarakat juga mengikuti langkahnya. Karena pembangunan infrastruktur ini nantinya akan memberikan manfaat yang lebih besar ke masyarakat luas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Si Doel The Movie 2 Batal Premier di Mekah karena Tak Ada Bioskop

Rumah produksi Falcon Pictures dikenal sering menggelar acara gala premiere film dengan konsep yang tidak biasa. Bukan hanya mengambil tempat di luar negeri, tapi pernah juga dilakukan di atas kapal pesiar. Tahun lalu, Falcon menggelar acara gala premiere film Si Doel The Movie di Belanda. Tidak mau kalah dengan yang pertama, ternyata sebelumnya film Si Doel The Movie 2 akan mengadakan gala premiere di Mekah, Arab Saudi. Hal tersebut diungkapkan oleh aktor pemeran Doel, Rano Karno.

Namun, sayang, hal itu tidak bisa terlaksana karena di Mekah tidak ada bioskop. Rencana pun berubah dan berganti menjadi mengadakan buka puasa bersama 6.000 orang di Bekasi, Jawa Barat dan Tangerang, Banten.

“Teman-teman tahu, saya kerja sama dengan Falcon, dari awal nunggu kejutan apa. Tadinya mau umrah. Berhubung di Saudi enggak ada bioskop di sana, ya sudah kita bikin format beda di dua masjid ini,” ucap Rano seperti dikutip dari Viva.co.id, Rabu (15/4).

Tidak hanya Rano, pemeran Zaenab yakni Maudy Koesnaedi juga mengatakan bahwa promo film Si Doel tahun ini dirasa sangat berbeda karena diadakan di bulan Ramadan dan di masjid. Tidak hanya sebagai sarana promosi, Maudy juga berharap kegiatan tersebut menjadi ladang pahala.

“Dan tahun ini saya merasa sejak promo di bulan Ramadan ini inginnya penuh berkah. Dan ketika keluar ide bahwa kita akan melakukan promo di masjid itu kayak, ‘Wah mana ada yang promo film dengan buka puasa bersama di masjid’,” ucap Maudy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top