Community

Jika Sudah Menonton 15 Film Ini Maka Kamu Benar-Benar Penggemar Sejati Shah Rukh Khan

Siapa sih yang tak kenal dengan Si Raja Bollywood ini? Selain tampan dan mapan, ia juga sangat pintar dalam bermain peran. Sudah lebih dari delapan puluh judul film yang pernah ia mainkan. Nah diantara film-filmnya tersebut berikut ini adalah 15 film terbaiknya.

Kal Ho Naa Ho

Shah Rukh Khan terpaksa harus merelakan Naina, seorang gadis cantik yang bahkan lupa bagaimana cara tersenyum, karena hidup Shah Rukh Khan tak lama lagi maka adegan demi adegan dibuat sangat mengesankan. Naina tidak tahu tentang apapun yang di alami Shah Rukh Khan.

Jika ingin menonton film ini maka kamu perlu menyiapkan sekotak tisu dan kantung plastik. Terlebih saat melihat adegan Shah Rukh Khan membacakan kata-kata romantis kepada Naina. Kemudian mengatakan bahwa itu tertera di buku milik sahabatnya, Padahal kenyataannya buku itu kosong sama sekali. Duh, air mata tak kuasa untuk ditahan.

Kabhi Alvida Na Kehna

 

Di film ini dia beradu akting bersama Rani Mukherjee, sang Queen of Bollywood pada masanya. Karena mengangkat tema tentang perselingkuhan, bisa dibilang film ini mejadi kontroversi. Meski begitu, film yang merupakan karya Karan Johar ini mendapat sambutan yang positif di pasaran, bahkan sampai di kancah internasional.

Rab Ne Banna De Joddi

Biasanya kamu yang masih jomblo suka kebingungan kalau ada undangan pernikahan dari teman, bingung dengan jawaban pertanyaan “kapan nikah?” Dan juga bingung mau gandeng siapa. Tapi jangan dulu berkecil hati, siapa tahu kamu seberuntung Suri yang dapat jodoh memperistri Taani di hari pernikahan Taani yang gagal. Intinya, film bergenre komedi romantis ini bener-bener cocok dimasukkan ke dalam kategori film terbaik.

My Name is Khan

Jangan ngaku fans berat Shah Rukh Khan kalo belum menonton film ini. Film yang mengangkat isu 11 september ini tak hanya membuat pecinta bollywood terpana, seseorang yang awam akan bollywood pun ikut mengakui kehebatan film ini.

Rizvan Khan sebagai tokoh utama yang memiliki penyakit autis tentu menjadikan film ini sebagai salah satu film terbaik Shah Rukh Khan yang pernah ada. Sama seperti di film-film sebelumnya, aktingnya dalam film ini benar-benar maksimal hingga siapapun akan mudah jatuh hati pada sosok Rizvan.

DON 2

Tak selalu memerankan tokoh protagonis, dalam film ini Shah Rukh Khan berperan sebagai Bandar Narkoba yang kaya raya, tentu saja jika dia yang menjadi bandarnya kita akan tetap jatuh hati padanya. Film ini merupakan sekuel dari DON yang rilis 5 tahun sebelumnya. Selain karakter Shah Rukh Khan yang berbeda, alur dalam film ini pun sangat menarik dan sulit ditebak.

Jab Tak Hai Jaan

 

Kali ini Shah Rukh Khan bermain di film romantis yang menceritakan kisah cinta antara Samar Anand dengan Khushi, yang diperankan oleh aktris cantik Katrina Kaif. Sosok Samar sebagai penjinak bom membuatmu sulit untuk tidak jatuh hati pada profesi yang menantang maut ini. Film ini juga yang pertama kali menunjukan adegan romantis Shah Rukh Khan dengan lawan mainnya.

Chennai Express

Bersama Deepika Padukone, Shah Rukh Khan kembali hadir dalam sebuah komedi romantis yang sanggup mengocok perut selama menonton. Chennai Express adalah sebuah kereta yang mengantarkan Raj bertemu dengan Meena, cinta sejatinya. Selain mengocok perut, film ini juga memanjakan mata kita dengan keindahan alam India. Air terjun keren yang terlihat menyilang ditengah film seolah menolak untuk dilupakan.

Fan

Kali ini Shah Rukh Khan seolah menunjukkan betapa tinggi kualitas aktingnya dengan menjalankan dua peran sekaligus. Yakni sebagai seorang Idola dan seorang fan yang berusia 25 tahun lebih muda dari idolanya. Sekalipun film ini tidak terlalu menguntungkan secara komersil, tetapi film ini bak semakin mengukuhkan gelar Sang Raja pada Shah Rukh Khan. Dia berhasil membuat dua image yang sangat bertolak belakang yang bahkan kita bisa saja berpikir mereka benar-benar dua orang yang berbeda.

Dilwale Dulhaniya Le Jayenge

 

Di tahun 1995 rupanya Shah Rukh Khan mendapat kejayaannya. Pasalnya, karirnya semakin melejit setelah membintangi film karya Aditya Chopra bersama lawan mainnya, Kajol. Bahkan saking terkenang di ingatan penonton, katanya film ini masih diputar di salah satu bioskop kota Mumbai hingga 2015 lalu lho. Hebat sekali bukan?

Kuch Kuch Hota Hai

Karena kerap bermain film bersama, akhirnya SRKajol (begitu para fans menyebutnya) dinobatkan sebagai best couple of Bollywood. Terlihat dalam film besutan Karan Johar ini, kedua sejoli benar-benar menampilkan chemistry yang begitu apik. Bahkan sampai ada fans yang tidak menyukai Rani Mukherjee gara-gara tokoh Tina yang diperankannya dianggap mengganggu hubungan SR – Kajol.

Kabhi Kushi Kabhi Gham

Masih bersama pasangan emasnya, Shah Rukh Khan kembali hadir dalam drama keluarga yang menguras air mata. Bagaimana tidak, sekalipun tidak berstatus sebagai anak kandung Nandhini, ikatan batin antara keduanya begitu kuat. Film ini seolah mematahkan anggapan umum masyarakat bahwa ternyata darah tidak selalu lebih kental dari air.

Asoka

Diangkat dari kisah nyata. Shah Rukh Khan tampil sebagai King Asoka dengan sangat memukau. Raja dari India yang sangat terkenal karena pernah menjadi raja terbaik sekaligus raja terburuk ini dibawakan dengan sangat epic oleh Shah Rukh Khan. Kisah cinta fiktif yang menghiasi film pun semakin membuat film ini tak bisa dilupakan.

Mohabbatein

Menjadi seorang guru musik seolah mengeluarkan kharisma yang dimiliki sang Raja Bollywood. Terlebih dalam film ini dia beradu akting bersama si cantik Aishwarya Rai, Miss World tahun 1994. Seperti judulnya, kisah cinta beda dunia mereka yang diiringi tiga kisah cinta lain dari para siswa Shah Rukh Khan bakal bikin kamu gak bosen meski nonton berulang kali.

Devdas

 

Salah satu film Shah Rukh Khan dengan akhir yang sangat menyedihkan. Diceritakan dia meninggal sebelum berhasil mendapat cinta sang ratu kecantikan, Aishwarya Rai. Tapi berkat aktingnya dalam film ini doi berhasil didapuk sebagai Best Actor dalam salah satu ajang penghargaan bergengsi di India.

Veer Zaara

Veer, seorang pria berkebangsaan Pakistan yang rela dipenjara selama 22 tahun di India demi menjaga kehormatan seorang gadis Hindustan. Zaara, seorang gadis Hindustan yang ikhlas menghabiskan 22 tahun hidupnya di negeri Pakistan demi meneruskan cita-cita seorang pemuda Pakistan. Kisah cinta keduanya benar-benar manis sekaligus miris. Bayangkan jika kisah tersebut benar-benar terjadi di dunia nyata? Duh gak kebayang deh.

Jadi apakah kamu termasuk penggemar sejatinya dia? Dan dari 15 film tersebut mana yang paling kamu suka?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Dorce Gamalama Sudah Nyaman Tinggal Amerika Serikat

Belum lama ini Dorce Gamalama menceritakan pengalaman ketika tinggal di Amerika Serikat. Dorce menjelaskan bahwa ia tinggal di Amerika Serikat selama enam bulan dan di Indonesia selama enam bulan. Ia pun mengungkapkan alasan kenapa tidak bisa menetap di Amerika lebih dari enam bulan.

“Iya saya memang di Amerika sekarang, jadi 6 bulan di sana, 6 bulan pulang. Kita kan enggak boleh stay di sana, harus balik dulu. Nanti sudah berapa tahun kita baru punya green card, saya dua tahun lagi baru punya green card jadi mesti bolak-balik,” ucap Dorce seperti dikutip viva.co.id, Kamis (21/3).

Aktris berusia 55 tahun itu juga mengungkapkan alasannya kenapa memilih tinggal di Amerika Serikat. Bagi Dorce, tinggal di Amerika sangat memberinya ketenangan.

“Enggak ada alasan pokoknya enak saja, pokoknya lebih di sana tidak ada istilah nanya lu apa, bangsa apa, agama apa, enggak ada, kita menjalankan tanggung jawab kita masing-masing sebagai manusia,” tuturnya.

Pemain film Hantu Biang Kerok itu juga mengatakan bahwa ia sudah tinggal bolak-balik Indonesia Amerika sejak tahun 2014 lalu. Alasannya memilih Amerika juga karena Dorce sangat kagum dan menyukai kota New York.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Aura Kasih Tak Ragu Memegang Ular Sekalipun Sedang Hamil

Penyanyi Aura Kasih kini tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Eryck Amaral. Dalam beberapa unggahannya di akun Instagram, Aura Kasih tampak berfoto dengan ular. Warganet mengira bahwa Aura tengah mengidam memegang ular. Namun, Aura membantahnya.

“Wah gila, enggak (ngidam ular), kalau ular itu memang sudah punya dari dulu, tapi karena hamil dia aku titipin ke teman aku. Kebetulan, bawain lagi dong ularnya ke sini, mau liat lagi, seperti apa, gitu aja,” kata Aura seperti dikutip dari kompas.com, Kamis (21/3). Kebiasaan Aura yang akrab dengan ular saat hamil juga sempat mendapat protes dari pengikutnya di Instagram.

“Banyak yang DM, ‘Mbak lagi hamil, jangan, istighfar, karena itu binatang jelek’. No, menurut aku semua binatang lucu, kata aku. Enggak boleh bilang jelek,” ujar Aura lagi. Ia menganggap hal ini sebagai latihan untuk anaknya saat lahir agar jadi penyuka binatang. Bagi Aura, ia sangat menyukai ular terutama jenis piton.

“Aku memang suka ular dan aku suka pitonku. Yang kecil itu punyaku, kalau yang gede, yang difoto punya temanku,” paparnya. Selama hamil, Aura mengaku selalu ingin melihat hewan-hewan yang menurutnya lucu dan menggemaskan.

“Enggak ada ngidam. Jujur, kalau ngidam lebih ke pengin liat binatang-binatang lucu. Kalau aku lagi lihat di Instagram pasti lihatnya kucing, anjing, binatang lucu aja,” jelas Aura.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Punya Tiga Anak, Ririn Dwi Ariyanti Bersyukur Tetap Diberi Kebebasan untuk Bekerja oleh Sang Suami

Aktris Ririn Dwi Ariyanti mendapat kebebasan untuk bekerja dari sang suami, Aldi Bragi. Ia pun bersyukur karena itu.

“Apa pun aktivitas saya, saya selalu dapat dukungan. Untungnya didukung terus sama suami,” kata Ririn seperti dikutip kompas.com, Kamis (21/3). Kendati aktif bekerja, Ririn tetap menyadari tugasnya sebagai sebagai seorang istri dan ibu untuk tiga anaknya. Ia tidak mau kesibukannya dalam bekerja malah membuat keluarganya terabaikan. Soal membatasi pekerjaan, Ririn mengakui bahwa suaminya juga memberikan nasihat mana yang harus diambil atau tidak.

“Kalau (suami) membatasi kalau di luar dari pekerjaan ya. Aku dibatasi. Tapi, kalau pekerjaan ini (kegiatan shooting) sudah dari bagian aktivitas aku. Itu tetap terus konsisten sih. Shooting menyesuaikan dengan kebutuhan,” ujar Ririn.

Ia menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak. Putri pertama mereka, Siti Alana Kalyani lahir pada 13 Oktober 2011. Dua tahun kemudian, tepatnya 12 Januari 2013, Ririn melahirkan anak kedua. Anak ketiga pasangan tersebut, Rami Alfie Utomo, lahir pada 15 April 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top