Feature

Teruntuk Sahabatku, Aku Telah Jatuh Cinta Padamu Sejak Lama

Tadinya sih mungkin hubungan antara kamu dan dia hanya sebatas teman, kemudian meningkat jadi sahabat, lama-kelamaan kamu memendam rasa yang tidak biasa. Kebaikannya, pengertiannya, dia yang selalu ada setiap kamu butuhkan membuatmu jatuh cinta. Dari yang tadinya hanya sekadar sahabat saj berubah menjadi rasa ingin memiliki.

Kamu tau, seharusnya tidak boleh memiliki rasa cinta itu agar hubungan persahabatan kalian tetap langgeng, tapi apa dayamu semakin lama dipendam, perasaan tersebut semakin kuat. Ingin rasanya menyatakan perasaan cinta kamu pada sahabat baikmu itu, tapi di sisi lain rasanya berat karena kamu tidak ingin persahabatan yang sudah kamu jalin hancur seketika hanya karena keegoisanmu. Ini adalah suara hatimu!

Kamu Tahu Rahasiaku Tapi Kamu Pandai Mejaganya, Inilah Yang Menjadi Awal Mula Timbulnya Benih Cinta

Dibanding bercerita ke orang tua, orang yang paling pertama kamu bagi cerita ketika ada masalah adalah sahabat kamu. Kedekatan kamu dengan sahabat lebih daripada saudara sendiri. Pada sahabat, kamu bisa menceritakan semua masalah lebih bebas. Kamu pun merasa nyaman membagikan semua rahasiamu tanpa perlu takut ia membocorkannya.

Sahabatmu selalu tau ketika kamu sedang ada dalam masalah, ia selalu ada di momen-momen terberat yang kamu miliki. Sikapnya itulah yang selalu membuatmu jatuh cinta meski ia tidak menyadarinya.

Cara Seru Kita Dalam Menghabiskan Waktu Bersama Membuatku Merasa Dekat Setiap Bertemu

Namanya juga sahabat, pasti ada saja hal-hal yang seru tiap kalian ketemu. Hal ini karena kalian punya banyak kesamaan satu sama lainnya dan kalian tahu car mengisi kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Ketika ada sesuatu yang membuat kalian penasaran, kalian akan menjelajahinya bersama. Ketika ada masalah, kalian mencoba mendukung satu sama lain. itulah persahabatan sejati.

Kecocokan kalian dalam berbagai hal membuat kamu selalu nyaman tiap kali ada di dekatnya. Kamu tidak pernah bosan tiap kali ada di dekatnya, ini yang menjadi alasan kamu jatuh hati pada sahabatmu sendiri.

Hal-Hal Kecil Yang Kamu Lakukan Selalu Sukses Membuatku Bahagia

Ia memang bukan sahabat yang sempurna, tapi ia selalu tahu bagaimana cara membuatmu senang ketika dirundung masalah. Ia tahu cara membuatmu bangkit kembali dari keterpurukan. Sahabat kamu orang pertama yang ingat kapan hari ulang tahunmu, ia hadir di saat kamu wisuda, bahkan ketika kamu sakit ia orang yang pertama kali menjengukmu.

Hal-hal kecil tersebut yang membuat ketidaksempurnaan menjadi indah. Ia menutupi segala kekurangan dengan kemampuan maksimal yang ia miliki. Setiap hal kecil yang ia lakukan untukmu, selalu membuatmu tersenyum gembira.

Kita Sering Berselisih Paham, Tapi Kamu Paham Cara Memperbaikinya

Hal lain yang paling kamu suka darinya ialah ia selalu tahu kapan harus mengalah dan selalu bisa mencairkan suasana ketika tingkat egoismu sedang tinggi. Ia tidak pernah ingin bertengkar dan berpisah darimu. Tingkahnya tersebut membuatmu merasa spesial, sikapnya membuatmu merasa ia adalah pacarmu sendiri.

Perlakuan baiknya terhadapmu membuatmu bimbang, apakah dia ada rasa yang sama seperti yang kamu rasakan saat ini atau tidak. Ingin rasanya bertanya, tapi tertahan lantaran ia sahabatmu yang paling berharga dan kamu tidak ingin kehilangannya hanya karena pertanyaan yang kamu anggap bodoh.

Hatiku Selalu Sesak Jika Kamu Tak Memberi Kabar Atau Sibuk Dengan Yang Lain

Meski hanya seorang sahabat, kamu meraasakan perasaan kesal, cemburu, dan ingin marah tiap ia bercerita tentang wanita yang sedang dekat dengannya. Kamu merasa tidak dipedulikan lagi dan tidak spesial karena kini ia sibuk dengan yang lain. Perasaan sesak yang sangat menyksa ini tentunya membuat kamu tidak nyaman.

Kamu Mungkin Tahu Perasaanku, Tapi Aku Tak Mau Merusak Yang Sudah Kita Punya

Kamu dan dia sudah menjalin kedekatan cukup lama bahkan melebihi orang yang sedang pacaran. Ia tentunya sudah tahu sifat dan kelakuan kamu. Ia mungkin selama ini sudah tahu perasaan yang kamu miliki kepadanya sejak lama, ia bisa melihat hal tersebut jelas dari tingkah lakumu.

Meski begitu, ia selama ini bertindak seolah tidak mengetahui perasaanmu tersebut. Bukannya tidak peduli, hanya saja ia tidak ingin menghentikan perasaanmu yang sedang bergejolak karena cinta. Meski

Tapi Aku Mau Mengatakannya Sebelum Terlambat

Mungkin diantara kamu dan dia sudah mengikrarkan janji untuk selalu bersama selamanya sebagai sahabat, tapi kamu tidak bisa menghindari persanaanmu akan sakit ketika ia bersama wanita lain. lebih baik nyatakan cinta sebelum terlambat.

Sahabatmu yang sudah laam bersama-sama denganmu pasti akan memahami jikalaupun ia tidak menyukai lebih dari sekadar sahabat. Ia tidak akan meninggalkanmu begitu saja hanya karena kamu mencintainya.

Menyatakan perasaan cintamu padanya akan membuat perasaanmu lebih plong dan bukanlah tindakan yang salah untuk dilakukan. Ini adalah cara yang tepat untuk mengetahui bagaimana perasaannya terhadapmu selama ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

10 Pertanyaan yang Sering Kamu Dapati Saat Kamu Tak Kunjung Memiliki Pacar

Status single sebenarnya bukanlah sebuah masalah yang besar. Single adalah pilihan. Namun herannya terkadang bukan orang yang menyandang status itu yang kebingungan, malah orang yang ada di sekitarnya. Kamu yang tak kunjung memiliki pasangan, pasti kerap mendapati 10 pertanyaan ini terlontar dari mulut orang lain untukmu.

1. “Kenapa Sih Kok Tidak Mau Pacaran?”

Mereka mengajukan pertanyaan ini karena penasaran dengan alasanmu masih bertahan dengan kesendirianmu. Tapi karena kamu menjadikansingle sebagai pilihan hidup, kamu biasa-biasa saja saat mendapati pertanyaan ini dan terasa sudah sangat kebal.

2. “Ada yang Deketin Kan?”

Jika kamu memutuskan untuk menjadi seorang single, pasti kamu memiliki alasan yang kuat di belakangnya. Meski begitu orang lain pasti tetap ingin tahu, selama ini masih ada kan orang yang mendekatimu.

3. “Pernah Tidak Kamu Berpikir untuk Pacaran?”

Banyak orang bertanya-tanya tentang apa yang kamu pikirkan saat kamu menjadi seorang single. Salah satunya adalah apakah kamu sendiri pernah berpikir untuk berpacaran dengan seseorang.

4. “Kamu Orang yang pemilih, Ya?”

Karena kamu tak kunjung berpacaran, akhirnya banyak orang yang memandangmu sebagai seorang yang pemilih. Padahal sebenarnya kamu hanya menunggu jodoh terbaik yang Tuhan siapkan untukmu.

5. “Bagaimana Perasaanmu Saat Melihat Teman atau Orang Lain Pacaran?”

Padahal kamu tak ada masalah dengan orang yang berpacaran di depan matamu secara langsung. Namun masih saja banyak orang mempertanyakan hal ini kepadamu.

6. “Sebenarnya Usia Berapa Sih Kamu Mau Pacaran?”

Saking gemasnya orang lain melihatmu yang betah dengan status single-mu, mereka sampai mempertanyakan hal ini padamu. Kenapa sampai kamu masih bertahan tanpa seorang pasangan dan sebenarnya mau pacaran pada usia berapa sih kamu itu.

7. “Apa Kamu Pernah Dijodohkan?”

Pasti banyak orang berpikir bahwa dengan jangka waktumu menjadi seorang single, sudah banyak teman dan keluarga yang menjodohkanmu dengan seseorang. Dan inilah yang ingin dicari tahu oleh orang tersebut, apakah kamu pernah dijodohkan atau tidak.

8. “Pernah Tidak Sih Kamu Merasakan yang Namanya Jatuh Cinta?”

Siapa tahu kamu pernah mencoba memulai menjalin hubungan, meski akhirnya gagal juga. Alasannya pun tentu beragam. Orang akan mempertanyakan mengenai hal ini saat kamu tak kunjung memiliki pasangan.

9. “Apa Kamu Tidak Ingin Pacaran?”

Ada banyak hal yang ingin kamu capai terlebih dulu. Tapi banyak orang langsung saja mempertanyakan tentang apakah kamu ingin pacaran atau tidak. Jawabannya tentu iya tapi bukan untuk saat ini.

10. “Apakah Kamu Takut untuk Memulai?”

Rasa takut pasti ada, karena kamu sudah lama bertahan dengan status single-mu. Entah apa alasan yang membuat kamu bertahan, tak ada yang tahu. Mungkin ini jugalah yang dikhawatirkan oleh orang-orang terdekatmu. Mereka takut jika ketakutanmu membuatmu terus bertahan dalam kesendirian dalam jangka waktu yang panjang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

5 Hal Lucu yang akan Kamu Rasakan Saat Berjodoh dengan Sahabat Sendiri

Jodoh, kematian dan rezeki adalah rahasia Tuhan. Kamu tak akan pernah tahu dengan siapa akhirnya kamu berjodoh. Dengan orang yang belum pernah kamu kenal atau justru dengan orang yang susah sangat kamu kenal. Ada loh pasangan yang akhirnya berjodoh dengan sahabat sendiri.

Terbiasa dengan hubungan luwes yang terasa santai dan menyenangkan. Beberapa kali, kamu mungkin akan merasa aneh. “Kok bisa ya sampai berjodoh sama sahabat sendiri?. Nah, setidaknya berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin kamu rasakan ketika nanti berjodoh dengan sahabatmu sendiri.

1. Tertawa Sendiri Saat Memandang Wajah Pasangan

Saat kamu memandang wajahnya, itu sudah mengingatkanmu tentang apa yang sudah kalian lewati bersama. Dengannya? mungkin kamu tak pernah berpikir sebelumnya bahwa kamu akan berjodoh dengan sahabatmu yang konyol itu, dan itu kerap membuatmu tertawa hanya dengan memandang wajahnya saja.

2. Sering Berantem Saat Bertemu Namun Rindu Saat Sedang Jauh

Bahkan kamu pun sering bingung dengan tingkahmu ini. Saat pasanganmu ada di sampingmu justru kamu sangat sering bertengkar. Namun saat kamu berjauhan dengannya, rasanya rindumu begitu memuncak.

3. Berniat Romantis Namun Akhirnya Jadi Ledekan

Sebagai sepasang sahabat, kamu dan dia memang tak pernah bertingkah romantis. Jadi makhlum jika setelah menikah saat kamu maupun dia ingin mencoba romantis, selalu berakhir dengan ledekan satu sama lain.

4. Tak Jaim untuk Saling “Mempermalukan”

Kalian memang saling mencintai sebagai satu pasangan, namun humoris di dalam hubunganmu dengannya memang sudah besar. Sehingga tak ada lagi rasa jaim untuk mempermalukan satu sama lain.

5. Tak Mau Saling Mengalah untuk Berbagi Sesuatu

Bisa diambil contoh, untuk hal kecil seperti nonton TV. Kamu sering berebut remote control dengannya. Tak ada salah satu dari kalian yang mau mengalah. Bisa dibilang tingkahmu dengan pasangan layaknya anak kecil.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

4 Zodiak yang Terkenal Memiliki Selera Humor Rendah, Kamu Juga Nggak Ya?

Tidak semua orang memiliki selera humor yang tinggi. Ada pula orang yang bahkan diajak bercanda saja tak bisa. Bawaannya serius terus dan tegang pada segala situasi. Nah, berdasarkan zodiak, ternyata inilah 4 zodiak yang memiliki selera humor paling rendah di antara zodiak lainnya. Zodiakmu termasuk tidak?

1. Zodiak Cancer

Cancer adalah sosok yang memiliki selera humor sangat rendah. Bahkan saat teman-temannya tertawa terbahak-bahak, mereka hanya akan diam dan bingung dengan apa yang lucu dari lelucon itu. Selera humor cancer pun tergolong garing sehingga meskipun dia sangat berusaha membuat lelucon, teman-temannya tak kaan tertawa dengan lelucon yang dibuatnya.

2. Zodiak Virgo

Virgo adalah sosok yang cerdas. Mereka cenderung teoritis dalam berpikir. Inilah alasan kenapa mereka sulit tertawa dengan lelucon orang sekitarnya yang menurutnya tak masuk akal. Mereka juga butuh waktu untuk bisa mencerna lelucon yang dibuat oleh orang-orang di sekitarnya.

3. Zodiak Scorpio

Scorpio dikenal sebagai sosok yang tegas. Mereka juga terkenal sangat jarang tersenyum. Bahkan banyak orang yang salah paham dan akhirnya menganggapnya sebagai sosok yang sombing. Padahal bukannya sombong, mereka hanya tak memiliki selera humor yang sama dengan orang kebanyakan.

4. Zodiak Capricorn

Capricorn adalah sosok yang sangat serius. Bisa dibilang mereka adalah sosok yang kaku dan akan merasa aneh saat mendengar sebuah lelucon. Pada dasarnya capricorn memang tak menyukai hal-hal lucu yang receh.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top