Community

Jangan Risau, Jomblo di Usia 20-an Bukan Alasan untuk Galau

Punya pacar bukanlah sebuah kewajiban kok. Meski jomblo di usia 20-an bukan berarti kamu akan jomblo seumur hidup. mungkin banyak orang yang memiliki pemikiran bahwa punya pacar adalah sebuah keharusan. Namun itu tak sepenuhnya benar. Kamu pasti punya alasan tersendiri kenapa sampai saat ini masih betah hidup sendiri.

Dulu aku pun merasa risih tiap orang lain emmandangku layaknya gadis yang tak laku. Apa karena aku belum ada gandengan sampai umurku memasuki angka 20-an? Aku sempat meratapi nasibku. Namun kini aku mulai sadar betapa bodohnya aku saat itu. bukankah hidup ini tak melulu soal apa yang dituntutkan orang lain padaku?

Ya, ini hidupku, aku berhak menjalaninya dengan caraku. Jika aku masih belum punya jodoh, itu adalah urusanku sendiri.

Dulu Mungkin Aku Malu, Namun Kini Aku Lebih Fokus Pada Kebahagiaan Orangtuaku

Dulu aku memang gadis bodoh yang belum mengerti arti kehidupan. Dengan mudahnya aku terpuruk akan apa yang orang lain katakana. Aku lupa bahwa seharusnya ada hal yang patut untuk lebih aku perjuangkan, yaitu kebahagiaan orangtuaku yang kini sudah mulai menua termakan usia.

Orangtuakau tak hanya membutuhkan calon mantu. Apa yang ingin mereka raih adalah kesuksesan anaknya, kebahagiaan anaknya. Begitu pula sebaliknya, anak yang baik tentu akan berusaha sekuat tenaga untuk emmbahagiakan kedua orangtuanya dan menjadi kebanggaan tentunya.

Semakin Bertambahnya Usia, Aku Makin Sadar Bukan Pacar yang Jadi Ukuran Kebahagiaan

Aku bukan lagi ABG labil yang selalu mengedepankan cinta di atas segalanya. Ada hal lain yang lebih penting untuk aku prioritaskan. Ya, semakin matang usiaku, semakin sadarlah aku. Pacar bukanlah ukuran sebuah kebahagiaan. Tanpa pacar pun aku bisa meraih apa yang aku impikan.

Tak Ada Gunanya Meratapi Nasib Jomblomu, Yakinlah Tuhan Sudah Menyiapkannya Untuk Masa Depanmu

Kamu boleh meragukan sesama manusia. Namun jangan pernah ragukan Tuhan yang menciptakan alam dan segala isinya. Cukuplah buang risaumu akan jodoh yang tak kunjung datang. semua itu ada prosesnya sendiri. Jodoh yang kamu nanti akan tiba tanpa kamu minta. Percayalah bahwa tak ada jodoh yang tertukar dan tak ada manusia yang diciptakan tanpa pasangan.

Lihat Aku, Kini Aku Lebih Matang dalam Pengalaman Kehidupan Bukan Hanya Masalah Pacaran

Coba lihat aku sekarang. Aku bukanlah orang yang dewasa karena pacaran. Namun pengalaman hidup membuatku belajar bahwa dalam kehidupan ini banyak hal yang perlu kamu pikirkan selain masalah percintaan.

Cobalah untuk fokus pada masa depan dan raihlah segala yang kamu jadikan sebuah impian. Masalah jodoh, jangan risau. Tuhan sudah siapkan dan pasti akan datang saat tiba waktunya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

3 Zodiak yang Paling Berpotensi untuk Selingkuh, Salah Satunya Mungkin Pacarmu!

Walau sudah kepalang sayang, yang namanya diselingkuhi rasanya susah untuk memaafkan. Kecewa karena kepercayaan dan kasih sayang dibalas denngan pengkhianatan, pernah diselingkuhi kadang membuat kita enggan untuk pacaran.

Tapi daripada larut dalam bayang-bayang masa lalu yang muram, ada  baiknya kita belajar untuk mengenali seseorang lebih dalam. Dan salah satu hal yang bisa kita jadikan ajang untuk menilai ia, konon bisa dilihat dari zodiaknya.

 

Karena nih, katanya ada 3 zodiak yang paling berpotensi untuk jadi pelaku selingkuh dalam setiap hubungan. Barangkali, pacarmu adalah salah satunya.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries adalah zodiak yang mudah sekali berselingkuh. Mereka lebih mementingkan sisi impulsif dan nafsu untuk bersenang-senang daripada sisi rasionalitasnya. Jadi sedikit saja ia merasa bosan pada pasangannya, ada kemungkinan ia akan mencari celah untuk mencari sosok yang bisa membuat ia kembali senang.

Ini dikarenakan sosok Aries mudah bosan, itulah mengapa ia mudah sekali untuk memiliki keinginan berselingkuh karena merasa pacarnya yang saat ini membosankan dan tidak menantang. Padahal, ketika rasa bosan menghampiri hubungan, yang seharusnya dilakukan adalah mencari cara agar hubungan kembali terasa menyenangkan. Bukan lantas mencari pelarian yang bisa membuat senang.

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Si pemilik zodiak Gemini juga memiliki kemungkinan besar untuk berselingkuh. Sama seperti lambang zodiaknya, Gemini punya dua kepribadian yang perlu diwaspadai. Ia adalah sosok yang ramah, yang kemungkinan besar bisa membuat orang lain merasa nyaman dengan mudah.

Dan tanpa sadar, keramahan itu pulalah yang membuat orang lain masuk dalam jebakan yang ia jalankan. Walau katanya itu bukanlah salahnya, karena orang tersebutlah yang datang padanya. Kamu perlu untuk selalu waspada, karena orang lain bisa terpikat karena dialah yang mendirikan jebakan.

3. Libra (23 September – 22 Oktober)

Tak jauh berbeda dengan Gemini, sosok Libra juga adalah seseorang yang mudah bergaul dan suka mengobrol. Ia juga senang mencari keseimbangan dalam hidup. Jadi tak heran, jika ia akan mencari kebahagian yang memang ia inginkan. Maka meski sudah punya pacar, tak menutup kemungkinan ia tak mencari cara untuk mendekati sosok lain yang bisa dijadikan selingan.

Bedanya, setiap kali sudah melakukan penyelewengan Libra akan sadar dengan sendiri jika apa yang ia lakoni adalah sesuatu yang salah. Dan tanpa harus diminta, biasanya ia akan mengaku sendiri pada kekasihnya jika ia baru saja mendua.

Jadi, pacarmu termaksud tidak?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Goo Hye Sun Sesalkan Pihak Agensi Ikut Campur Urusan Perceraiannya

Pasangan selebriti asal Korea Selatan yang sebelumnya dikenal sangat romantis, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk berpisah. Hal tersebut diumumkan Hye Sun melalui Instagram pribadinya. Ia menulis jika suaminya sudah bosan dan ingin bercerai.

Agensi HB Entertainment pun telah menyatakan rilis resmi tentang perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Sayangnya, mengutip dari Allkpop, Hye Sun mengatakan jika pernyataan yang dikeluarkan oleh agensinya tidak dibahas dengannya.

“Sebuah laporan yang tidak dibahas dengan saya, saya masih belum menandatangani dan menyetujui apa pun, Ini pernyataan belum dibahas dengan saya. Saya ingin menjaga keluarga saya,” ungkapnya lagi.

Goo Hye Sun pun mengungkapkan jika dirinya keberatan dengan adanya pernyataan dari agensi, ia menganggap seharusnya agensi tidak perlu terlibat dengan masalah keluarga.

“Kurasa bukan hal yang tepat kalau agensi menangani masalah perceraian kita dan mereka mengungkap kalau aku mau, maka kontrakku akan diakhiri dan kurasa memang tepat bagiku untuk meninggalkan agensi.” ujarnya.

Sebelumnya, Goo Hye Sun sempat mengungkapkan tangkapan layar pesan teks yang ia kirim ke Ahn Jae Hyun. Namun unggahan itu telah hilang di Instagramnya.

Diketahui jika Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bertemu dan cinlok di dalam drama ‘Blood’ tahun 2105 itu mengumumkan ke publik jika mereka berpacaran pada April 2016. Satu bulan kemudian, Ahn Jae Hyun dan Goo Hyu Sun mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Baru Melahirkan Delapan Bulan Lalu, Herfiza Kembali Hamil

Kabar bahagia kali ini datang dari Herfiza. Istri Ricky Harun itu dikaruniai anak keempat. Kabar tersebut terlihat dalam Channel YouTube milik Ricky Harun. Fiza, sapaan Herfiza mengaku usia kandungannya sudah masuk 7 minggu.

“Lagian kemarin abis lahiran dikasih tahu kan pasang spiral eh dia malas-malasan ke dokter jadi ada lagi deh,” beber Ricky Harun.

Saat mendatangi dokter kandungan, Herfiza dan Ricky Harun ditemani Donna Harun. Kala itu Donna menjadi perhatian dari orang sekitar lantaran mengunjungi rumah sakit bersalin. Herfiza baru melahirkan anak ketiganya, Dhia Malik Akyza Pratama. Kelahiran Dhia pun baru 8 bulan lalu, tepatnya 12 Desember 2018.

“Jadi si ibu ini, abis ngelahirin Dhia. Udah (dibilang) pasang-pasang, pasang spiral kan supaya mengatur jarak. Cuma malas-malasan ke dokter jadinya tembus lagi,” kata Ricky Harun tertawa.

“Alhamdulillahhirobbilalamin,” ucap Donna Harun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top