Trending

Instagram Eror, Twitter yang Jadi Pelarian

Instagram lagi-lagi eror. Hal ini dirasakan sejumlah pengguna yang kesulitan mengakses aplikasi tersebut pada hari ini. Terutama mereka yang memakai gawai berbasis sistem operasi Android. Saat dibuka, Instagram langsung memunculkan kotak dialog force stop.

Kendati keluhan ini tak dirasakan semua pengguna, tetap saja jumlah keluhan yang diterima terbilang besar. Berdasarkan pantauan redaksi Gobagi di Playstore, banyak pengguna yang akhirnya memberikan bintang satu sekaligus menyatakan keluhan mereka. Bahkan dari total 63 juta pengguna, 2,4 juta diantaranya memberikan bintang satu.

Hal ini semakin diperkuat oleh laporan dari situs Down Detector yang memantau kalau jumlah keluhan meningkat dalam beberapa jam terakhir. Laporan tersebut kebanyakan berasal dari wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, serta Indonesia.

Kendati banyak pengguna yang mengalami masalah serupa, belum dapat dipastikan penyebab utamanya. Menariknya, fenomena ini jadi meramaikan jagat linimasa Twitter. Ya, lagi-lagi Twitter jadi bahan pelarian mereka yang semula lebih sering membuka Instagram. Dan bukan Indonesia namanya kalau kekurangan bahan guyonan, lihat saja, bahkan tak sedikit yang akhirnya menjadikan erornya Instagram sebagai bahan lelucon di Twitter.

Mungkin Ini Ekspresi Raja T’Challa Kalau Banyak yang Tanya Soal Instagram…

Padahal kamu atau temanmu pun sama-sama tak tahu penyebab erornya aplikasi yang satu ini, tapi kenapa pada akhirnya saling melempar pertanyaan? Kenapa…

Untuk Direnungkan, Wahai Warganet…

Sebab sejatinya memang ada benarnya kalau malaikat pun tak akan peduli dengan feeds Instagram mau sebagus dan serapi apa pun juga. Hmm, twit semacam ini seperti siraman rohani ya, Kawan.

Hayo, Berapa Jam Kamu Habiskan Waktumu demi Instagram?

Twit yang ini lebih pas kalau kamu baca dengan nada seruan atau sedikit galak. Akan seperti orangtua yang komplain kalau kita begitu kecanduan dengan Instagram.

Apakah Semua Ini Semacam Teori Konspirasi?

Ya, Via Vallen memang baru saja mendapat musibah berupa sexual harrasement lewat DM Instagram. Lantas, apakah musibah yang dialami Via ada benang merahnya dengan musibah yang sebagian besar melanda pengguna Instagram?

Ada Saja Alasan untuk Bicara Soal Gebetan…

Untukmu yang selalu mengontak gebetan lewat DM Instagram, lantas bagaimana kalau Instagram eror? Hmmm, coba beralih ke Twitter mungkin…

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Julie Estelle Bersiap Go International Setelah Dapat Pinangan dari Agency Hollywood

Setelah sukses menarik perhatian lewat aksinya di film arahan sutradara Timo Tjahjanto, The Night Comes for Us, aktris Julie Estelle kini bersiap merambah Hollywood lantaran dirinya mendapat tawaran untuk bergabung dengan ICM Partners atau International Creative Management Partners yang bermarkas di Los Angeles, AS.

ICM Partners merupakan agensi internasional yang menaungi talenta-talenta dalam bidang seni dan literasi, termasuk di antaranya sejumlah artis besar dunia dan Hollywood. Di antaranya, Al Pacino, Michael Keaton, Chris Rock, dan presenter Ellen DeGeneres.

Mengutip kompas.com, tim manajemen Julie di Indonesia, Senin (10/12/2018), ICM Partners akan menjadi representasi atau perwakilan Julie Estelle di Hollywood dan dunia. Ketertarikan ICM Partners muncul ketika seorang agennya melihat akting Julie Estelle sebagai The Operator dalam film The Night Comes for Us.

“Mohon doa dari masyarakat Indonesia agar saya bisa berkiprah di industri film Hollywood dan membawa harum nama Indonesia juga,” kata Julie dalam keterangan tertulis itu.

Sebelumnya, sutradara film The Night Comes for Us, Timo Tjahjanto, pernah mengisyaratkan bahwa Julie Estelle kemungkinan segera merambah Hollywood.

“Might happen sooner than you think (Mungkin akan terealisasi lebih cepat dari yang kau pikirkan),” tulis Timo dalam akun Instagram-nya, @Timobros.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Marion Jola Raih Trofi di Panggung MAMA 2018

Penyanyi Marion Jola dinobatkan sebagai Best New Asian Artist atau penyanyi pendatang baru terbaik di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Marion menerima trofi kemenangannya di panggung MAMA 2018 yang dihelat di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan.

“Here’s for dream hardwork and love I love you all!!! Been MAMA fans since 2013 and now being able to hold the trophy, Best New Asian Artist Indonesia, super happy and greatfull’,” tulis Marion di akun Instagram-nya, @lalamarionmj, Senin (10/12) malam.

Tak hanya meraih penghargaan, Marion juga berkesempatan tampil di panggung MAMA. Finalis Indonesian Idol 2018 itu membawakan lagu “Jangan”, singel duetnya bersama Rayi Putra.

Ini menjadi fenomena menarik mengingat kiprah Marion Jola terbilang baru di blantika musik Tanah Air. Terlebih sebelumnya ajang sekelas MAMA selalu diwakili musisi papan atas seperti Agnez Mo serta Raisa dan Isyana.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika Dikaruniai Anak Pertama

Pasangan artis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika sedang berbahagia. Ardina baru saja melahirkan anak pertamanya. Kabar tersebut diunggah Arie lewat fitur Story di Instagram miliknya.

“MORNING,” tulis Arie, yang menampilkan foto seorang bayi yang baru saja lahir.

Sementara itu, Mila selaku manajer dari Ardina membenarkan kabar tersebut. Namun ia enggan menjelaskan tanggal pasti Ardina melahirkan.

“Nanti aku konfirmasi lagi ya. Udah kemarin-kemarin. Anaknya cowok,” kata Mila saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Sedangkan melalui akun Instagramnya, Arie juga mengunggah foto sang istri yang siap menghadapi proses persalinan. Dalam keterangan foto, Arie mengucapkan rasa syukur dan bangganya terhadap Ardina.

“Kamu sungguh membuat aku terpana, terpaku dan takjub dengan apa yang kamu lakukan. Kamu menerima rasa sakit itu dengan ikhlas dan tersenyum. Yang hanya kamu bilang saat itu ‘aku ridho dan ikhlas menerima sakit ini untuk menerima amanahmu,” tulis Arie.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top