Trending

Instagram Eror, Twitter yang Jadi Pelarian

Instagram lagi-lagi eror. Hal ini dirasakan sejumlah pengguna yang kesulitan mengakses aplikasi tersebut pada hari ini. Terutama mereka yang memakai gawai berbasis sistem operasi Android. Saat dibuka, Instagram langsung memunculkan kotak dialog force stop.

Kendati keluhan ini tak dirasakan semua pengguna, tetap saja jumlah keluhan yang diterima terbilang besar. Berdasarkan pantauan redaksi Gobagi di Playstore, banyak pengguna yang akhirnya memberikan bintang satu sekaligus menyatakan keluhan mereka. Bahkan dari total 63 juta pengguna, 2,4 juta diantaranya memberikan bintang satu.

Hal ini semakin diperkuat oleh laporan dari situs Down Detector yang memantau kalau jumlah keluhan meningkat dalam beberapa jam terakhir. Laporan tersebut kebanyakan berasal dari wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, serta Indonesia.

Kendati banyak pengguna yang mengalami masalah serupa, belum dapat dipastikan penyebab utamanya. Menariknya, fenomena ini jadi meramaikan jagat linimasa Twitter. Ya, lagi-lagi Twitter jadi bahan pelarian mereka yang semula lebih sering membuka Instagram. Dan bukan Indonesia namanya kalau kekurangan bahan guyonan, lihat saja, bahkan tak sedikit yang akhirnya menjadikan erornya Instagram sebagai bahan lelucon di Twitter.

Mungkin Ini Ekspresi Raja T’Challa Kalau Banyak yang Tanya Soal Instagram…

Padahal kamu atau temanmu pun sama-sama tak tahu penyebab erornya aplikasi yang satu ini, tapi kenapa pada akhirnya saling melempar pertanyaan? Kenapa…

Untuk Direnungkan, Wahai Warganet…

Sebab sejatinya memang ada benarnya kalau malaikat pun tak akan peduli dengan feeds Instagram mau sebagus dan serapi apa pun juga. Hmm, twit semacam ini seperti siraman rohani ya, Kawan.

Hayo, Berapa Jam Kamu Habiskan Waktumu demi Instagram?

Twit yang ini lebih pas kalau kamu baca dengan nada seruan atau sedikit galak. Akan seperti orangtua yang komplain kalau kita begitu kecanduan dengan Instagram.

Apakah Semua Ini Semacam Teori Konspirasi?

Ya, Via Vallen memang baru saja mendapat musibah berupa sexual harrasement lewat DM Instagram. Lantas, apakah musibah yang dialami Via ada benang merahnya dengan musibah yang sebagian besar melanda pengguna Instagram?

Ada Saja Alasan untuk Bicara Soal Gebetan…

Untukmu yang selalu mengontak gebetan lewat DM Instagram, lantas bagaimana kalau Instagram eror? Hmmm, coba beralih ke Twitter mungkin…

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Dorce Gamalama Sudah Nyaman Tinggal Amerika Serikat

Belum lama ini Dorce Gamalama menceritakan pengalaman ketika tinggal di Amerika Serikat. Dorce menjelaskan bahwa ia tinggal di Amerika Serikat selama enam bulan dan di Indonesia selama enam bulan. Ia pun mengungkapkan alasan kenapa tidak bisa menetap di Amerika lebih dari enam bulan.

“Iya saya memang di Amerika sekarang, jadi 6 bulan di sana, 6 bulan pulang. Kita kan enggak boleh stay di sana, harus balik dulu. Nanti sudah berapa tahun kita baru punya green card, saya dua tahun lagi baru punya green card jadi mesti bolak-balik,” ucap Dorce seperti dikutip viva.co.id, Kamis (21/3).

Aktris berusia 55 tahun itu juga mengungkapkan alasannya kenapa memilih tinggal di Amerika Serikat. Bagi Dorce, tinggal di Amerika sangat memberinya ketenangan.

“Enggak ada alasan pokoknya enak saja, pokoknya lebih di sana tidak ada istilah nanya lu apa, bangsa apa, agama apa, enggak ada, kita menjalankan tanggung jawab kita masing-masing sebagai manusia,” tuturnya.

Pemain film Hantu Biang Kerok itu juga mengatakan bahwa ia sudah tinggal bolak-balik Indonesia Amerika sejak tahun 2014 lalu. Alasannya memilih Amerika juga karena Dorce sangat kagum dan menyukai kota New York.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Punya Tiga Anak, Ririn Dwi Ariyanti Bersyukur Tetap Diberi Kebebasan untuk Bekerja oleh Sang Suami

Aktris Ririn Dwi Ariyanti mendapat kebebasan untuk bekerja dari sang suami, Aldi Bragi. Ia pun bersyukur karena itu.

“Apa pun aktivitas saya, saya selalu dapat dukungan. Untungnya didukung terus sama suami,” kata Ririn seperti dikutip kompas.com, Kamis (21/3). Kendati aktif bekerja, Ririn tetap menyadari tugasnya sebagai sebagai seorang istri dan ibu untuk tiga anaknya. Ia tidak mau kesibukannya dalam bekerja malah membuat keluarganya terabaikan. Soal membatasi pekerjaan, Ririn mengakui bahwa suaminya juga memberikan nasihat mana yang harus diambil atau tidak.

“Kalau (suami) membatasi kalau di luar dari pekerjaan ya. Aku dibatasi. Tapi, kalau pekerjaan ini (kegiatan shooting) sudah dari bagian aktivitas aku. Itu tetap terus konsisten sih. Shooting menyesuaikan dengan kebutuhan,” ujar Ririn.

Ia menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak. Putri pertama mereka, Siti Alana Kalyani lahir pada 13 Oktober 2011. Dua tahun kemudian, tepatnya 12 Januari 2013, Ririn melahirkan anak kedua. Anak ketiga pasangan tersebut, Rami Alfie Utomo, lahir pada 15 April 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Natasha Rizky Kian Banyak Belajar Jadi Desainer Lewat Bisnis yang Dilakoninya

Natasha Rizky baru saja menyelesaikan acara First Anniversary untuk bisnis hijabnya, ‘Alur Cerita’. Dalam membangun bisnisnya itu, Natasha mengaku banyak belajar. Ia bahkan mengembangkan kemampuannya sketsa dan desain. Ia mengaku belajar menggambar demi dapat membuat inovasi desain kerudungnya.

“Iya sih. Karena kebetulan yang desain sendiri itu aku sendiri dari mulai ide dari sketchnya sendiri itu aku. Yang dari tadinya aku nggak bisa gambar jadi bisa,” ujar Natasha seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (20/3).

Natasha mengaku belajar menggambar dari banyaknya tutorial yang ia ikuti. Kebutuhan untuk dapat menggambar dalam bisnisnya sangat penting apalagi dirinya memang ingin desain yang sesuai dengan keinginannya.

“Itu jadi awalnya emang aku suka ngikutin prosedur-prosedur gambar gitu sih. Tutorial-tutorial gambar. Jadinya lama kelamaan nggak tau kenapa ya secara alamiah aja gitu jadi bisa sendiri. Untuk nyetor ke desainernya kita harus berupa sketch gitu. Barulah dia yang iniin (atur) ke desain grafisnya gitu. Jadi karena percuma juga kalau aku cuma bilang, eh tolong dibenerin ya ntar mereka nggak ngerti nggak sesuai mau aku gitu. Jadi tetep sih pasti aku terjun langsung,” tutup Natasha.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top