Feature

Ini Rencanaku untuk Bulan Madu Kita Nanti

Setelah menikah nanti, kita selalu bisa pergi bersama. Namun bulan madu kita tentunya harus jadi momen spesial. Sebab, ini kali pertama kita menghabiskan waktu berdua. Aku ingin bisa menceritakan pengalaman manis kita di masa yang akan datang.

Aku Pilih Bali, Tidak Ke Kuta, Aku Mau Kita Ke Sanur

fairmont bali

Bali menjadi pilihanku untuk menghabiskan waktu bersamamu. Tapi bukan Kuta, karena tempat itu terlalu ramai. Aku mau menghabiskan waktu berdua dengamu, Sanur bisa jadi pilihan yang pas. Suasananya jauh lebih tenang dan terkesan private. Terlepas dari keramaian kota sehingga kita akan bisa merasa lebih dekat satu sama lain. Kita bisa bermandikan matahari berdua dan merasakan arti berlibur sebenar-benarnya, lepas dari segala kepenatan selama ini.

Hei, Aku Ingin Kamu Mengalami Momen Seperti Film Favoritmu Itu

notting hill

Aku masih ingat waktu kamu bercerita tentang film favoritmu : Notting Hill. Kamu mengisahkan setiap bagiannya dengan detail. Kamu begitu tersentuh ketika William Thacker (Hugh Grant) melamar Anna Scott (Julia Robert) di tengah-tengah acara konferensi pers. Adegan yang dilakukan di Hotel The Savoy itu begitu melekat di hatimu.

sanur

Aku ingin membuat kejutan untukmu. Membawamu ke Fairmont Sanur, hotel yang masih satu jaringan dengan The Savoy. Kita bisa menikmati layanan kelas satu dan dimanjakan dengan pemandangan Sanur yang romantis dari balik jendela kamarnya. Mungkin, kita juga bisa menjelajah ke seluruh bagian hotel, menengok ruang-ruang yang didesain dengan keunikan khas Bali dan mengulang adegan romantis ala Hugh Grant dan Julia Robert.

Aku Paham Kamu Suka Dengan Sesuatu yang Tradisional

gamelan

Salah satu yang aku senang darimu adalah penghargaanmu terhadap kebudayaan asli Indonesia. Kamu pasti akan menikmati sambutan spesial khas Bali yang disuguhkan oleh Fairmont. Sudah terbayang betapa cantiknya kamu dengan bunga kamboja yang tersemat di telingamu.

Setiap bangun pagi, ketika aku masih menikmati melihat kamu, kita juga akan disuguhkan musik gamelan. Betapa mesranya kita menikmati alunan denting itu sambil berpegangan tangan.

Tak Perlu Rumit, Cukup Duduk Di Pinggir Pantai Kita Bicara Tentang Apa Saja

bersepeda di bali

Tak perlu rumit membuat rencana untuk menghabiskan waktu. Kita bisa mengikuti cara Gading Martin dan Gisele saat mereka menghabiskan waktu bersama di Fairmont. Lupakan kendaraan bermotor, karena kita akan meminjam sepeda dan mengayuhnya mengelilingi area sekitar hotel yang asri itu.

Kalau kamu tak puas dengan hanya berputar-putar di hotel saja, Fairmont juga bisa membantu kita, mengatur perjalanan ke berbagai lokasi wisata menarik. Mereka menyediakan kendaraan, mengantar kita ke tempat yang asyik. Di mana kita bisa menjelajah dataran tinggi dengan pemandangan unik di Sanur.

Atau kamu memilih berbasuh sambil berenang kecil di infinity pool? Merasakan kesegaran sambil menatap langsung ke pantai di depannya. Selain itu kita bisa menciptakan momen kebersamaan salah satunya dengan spa bareng di Fairmont Spa. Pijat khas balinya bikin seger.

Ups, Kali Ini Tentangku, Kita Makan Enak ya!

makan enak

Iya, kamu yang paling tahu kalau aku selalu ingin makan enak. Sengaja aku pilih tempat ini karena Nyala Beach Club and Grill di Fairmont Sanur. Katanya, menu di restoran ini layak dicoba. Kita bisa makan ikan bakar atau steak dengan daging yang lembut. Aku yakin romantisme kita akan makin kuat seiring malam menjelang.

Atau kita bisa makan dengan mengambil tempat di Cabanas. Sambil nikmati udara Bali kita bisa bicara panjang lebar tentang hubungan kita. Kamu bisa memilih topik seru lainnya,mungkin tentang ikan paus di laut atau mungkin tentang bunga padi di sawah. Apapun itu, aku pikir kita bisa menikmatinya di sini.

Moments Turns Into Memories

cabbanas

Aku ingin bulan madu kita ini lebih dari sekedar momen yang menyenangkan, tapi hanya sesaat kemudian kita terlupa. Aku ingin mengubahnya menjadi memori yang akan selalu lekat dalam ingatan kita berdua. Semoga rencanaku membawamu ke Sanur nanti bisa mewujudkan hal itu.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Yusaku Maezewa : Konglomerat dari Jepang yang Akan Jadi Turis Pertama Ke Bulan

Liburan keliling dunia mungkin sudah biasa, tapi bagaimana jika tujuan liburannya adalah bulan? Yap, kamu tak salah baca. Pada Senin, 17 September lalu, Elon Musk selaku CEO SpaceX, mengumumkan jika ada seseorang yang akan jadi orang pertama yang akan melakukan perjalanan menuju bulan.

Dan lelaki beruntung itu adalah Seorang konglomerat dari Jepang, bernama Yusuka Maezewa. Konon Yusaku juga akan mengajak 8 orang lain, yang identitasnya masih belum dibagikan. Mereka akan menaiki Big Falcon Rocker atau BFR, yang saat ini masih dalam tahap pembuatan. Tapi, meski demikian katanya roket ini akan jadi yang terbesar yang pernah dibuat. Dengan perkiraan tinggi sepanjang 118 meter yang setara dengan gedung 35 lantai, dan diameter sepanjang 9 meter.

Rencana ini diagendakan akan selesai dibangun dan siap meluncur pada tahun 2023 mendatang. Dengan kata lain, Yusaku juga akan jadi orang pertama dengan kewarganegaraan non-AS yang dapat terbang ke bulan. Meski tak akan mendarat, dan hanya berkeliling mengitari orbit bulan dari roket yang membawannya terbang. Yusaku tetap jadi manusia perdana yang melakukan perjalanan liburan menuju bulan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Destinasi Unik yang Patut Kamu Kunjungi Saat Liburan ke Jogja

Jogja dikenal sebagai kota yang kental dengan budayanya. Tak hanya itu, ternyata Jogja juga menyimpan keindahan wisata yang bisa bikin kamu terkesima. Nah, kalau kamu berkunjung ke Jogja, cobalah untuk mengunjungi wisata menarik ini. Dijamin deh nggak bakalan nyesel.

1. Pantai Ngrumput

Pantai yang satu ini terletak di jajaran pantai selatan Gunung Kidul. Nama pantai ini mungkin memang masih asing di telingamu, mengingat pantai ini memang berada di tempat yang cukup terpencil. Saat berkunjung ke sana kamu juga bisa camping di Bukit Kosakora yang berada di sebelah Timur Pantai Ngrumput ini.

2. Air Terjun Gedad

Air terjun yang satu ini sedang hits nih di instagram. Lokasinya sendiri bertempat di Dusun Gedad, Desa Banyusoco, Kecamatan Playen. Sebenarnya air terjun ini belum dibuka secara resmi. Namun sudah ada beberapa wisatawan yang berkunjung ke sana.

3. Hutan Pinus Pengger

Hutan pinus ini terletak di Desa Terong, Dlingo, Bantul. Hutan pinus jadi salah satu wisata yang saat ini banyak digandrungi oleh para wisatawan. Terlebih di tempat ini kamu juga bisa foto-foto loh karena disana tersedia spot foto yang instagramable banget.

4. Air Terjun Curug Gede

Patuk Gunungkidul identik dengan Gunung Api Purba Nglanggeran beberapa tahun ini. Namun ternyata Patuk Gunungkidul memiliki pesona lain yang tersembunyi loh, yaitu air terjun Curug Gede.

5. Desa Wisata “Dolan Desa Boro”

Desa wisata yang satu ini memiliki keindahan alam yang sangat memukai dan suasana yang masih sangat asri. kamu bisa melakukan aktivitas outbond atau camping di desa wisata ini.

6. Saung Bambu Pakem

Wisata ini adalah salah satu wisata yang ada di Sleman. Kamu bisa melihat keunikan ornamen maupun arsitektur dengan bambu yang keren abis. Agak jauh sih dari Jogja, tapi kamu nggak bakal nyesel kalau sudah datang langsung ke destinasi wisata yang satu ini.

7. Air Terjun Kadisoka

Bagi kamu yang menyukai wisata alam, wisata yang satu ini sangat cocok untuk kamu pilih. Air terjun kadisoka ini terletak di Kulonprogo.

8. Bukit Panguk Kediwung

Lokasi wisata yang satu ini ada di Dlingo, Bantul. Kamu bisa mendapati banyak spot foto keren yang instagramable banget di sana.

9. Air Terjun Luweng Sampang

Air terjun ini juga merupakan salah satu air terjun yang ada di kawasan Gunungkidul. Keindahannya dijamin bakal bikin kamu terpesona seketika.

10. Bukit Mojo Gumelem

Wisata yang satu ini memiliki konsep yang senada dengan Bukut Panguk. Kamu yang ingin foto di spot yang menarik, bisa banget datang langsung ke bukit mojo gumelem ini yang terletak di Dlingo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Rekomendasi Makanan dan Wisata Murah di Jogja yang Sayang untuk Kamu Lewatkan

Untuk kamu yang ingin travelling ke Jogja dengan budget rendah, kamu tak perlu khawatir. Ada banyak makanan dan tempat recommended buat kamu yang murah abis. Yuk langsung cek saja listnya di bawah ini.

Menu Andalan di Jogja, Apalagi Kalau Bukan Gudeg Jogja

Belum lengkap rasanya kalau kamu main ke jogja tapi tidak mencoba menu makanan khas yang legendaris ini. Kamu bisa memilih kawasan Jalan Malioboro sebagai tempat terenak dan murah untuk menikmati gudeg ini. Lokasinya ada di Pedestrian depan gedung Malioboro Mall. Harganya pun terjangkau, kamu hanya butuh merogoh kocek Rp 10 ribu rupiah saja untuk satu porsi yang berisi nasi, telur, gudeg dan juga teh hangat.

Nikmati Hamparan Keindahan Wisata Embung Nglanggeran

Kamu bisa mengunjungi tempat ini di pagi hari untuk menghindari hujan. Lokasinya sendiri membutuhkan waktu tempuh sekitar dua jam dari Kota Jogja. Kamu juga perlu hati-hati karena saat lokasi sudah dekat, jalanannya mulai sempit dan menanjak. Karena itulah disarankan untuk ke tempat yang satu ini di pagi hari, karena jika sudah hujan, tentu saja jalanan akan semakin licin dan berbahaya.

Jangan Lewatkan Juga untuk Berkunjung ke Wisata Jurang Tembelan

Kamu bisa merasakan suasana yang romantis di sana. Wisata yang satu ini terletak di Dlingo, Bantul. Wisata ini terkenal dengan beberapa spot foto yang keren dan unik. Kamu bisa memanjakan matamu dengan pemandangan indah yang bisa kamu  lihat di wilayah Jurang Tembelan ini. Akses jalan menuju tempat wisata ini cukup mudah kok.

Mampir Juga Yuk ke Wisata Batu Songgo Langit

Mampirlah ke tempat wisata yang satu ini jika kamu sudah ke wisata jurang tembelan. Lokasinya tak jauh dari lokasi wisata Jurang Tembelan kok. Setidaknya kamu hanya butuh waktu tempuh sekitar lima menit saja. Suasana hutan yang masih asri dijamin bakal bikin kamu betah berlam-lama berada di sana. Lokasinya sendiri terletak di Dusun Sukarame, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Bantul, Yogyakarta.

Yakin Deh, Kalau Sudah Sampai di Puncak Becici Pasti Rasanya Tak Mau Cepat-cepat Pulang

Puncak Becici termasuk salah satu wisata yang tak kalah menariknya dengan wisata alam lainnya seperti Embung Ngelanggeran, Jurang Tembelan maupun Batu Songgo Langit. Kamu bisa menyaksikan momen matahari terbenam dari puncak ini. Puncak Becici juga memiliki deretan pohon-pohon pinus loh. Kalau kamu memang mengaku sebagai pecinta sunset, kamu wajib datang ke tempat wisata yang satu ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top