Feature

Ini Alasan Kenapa Usai Menikah Suami Malah Jarang Bilang Cinta, Para Istri Harus Mengerti

Pasca menikah, hubungan perempuan dengan ‘mantan pacar’ yang kini sah jadi suami mereka akan mengalami banyak perubahan. Hal paling nyata, tentu saja perihal berkurangnya intensitas untuk saling berlaku romantis, terutama dalam urusan mengatakan cinta.

Padahal, saat pacaran, kalimat seperti “aku cinta kamu” atau “aku sayang kamu”, seakan jadi energi tersendiri bagi pasangan yang mendengar ucapan tersebut. Hanya saja, mungkin para istri harus mengerti, lelaki yang sudah menyandang status sebagai suami tak bisa seterusnya berlaku demikian. Tunggu, bukan berarti kadar cintanya berkurang lho ya. Tapi memang ada beberapa faktor yang mungkin para istri perlu tahu

Sebagai Laki-laki, Dia Merasa Sudah ‘Memenangkan’ Pujaan Hatinya Dalam Ikatan yang Sah, Mau Dunia Berkata Apa, Kalian Sudah Jadi Pasangan Suami Istri

Setelah resmi menikah, laki-laki jadi lebih cuek itu harap dimaklumi. Sebab mereka merasa sudah memiliki pasangannya sepenuhnya. Tak lagi fokus untuk mendapatkan cinta dari pujaan hatinya dengan cara-cara yang romantis seperti saat zaman pendekatan.

Para istri, ketahuilah, ikatan yang sah membuat lelaki memang merasa ‘menang’, tapi bukan berarti mereka jadi menganggap cintanya padamu jadi sepele. Tidak begitu. Lelaki jadi jarang bilang cinta karena ya karena deklarasi semacam itu tak perlu seintens dulu apalagi dunia sudah tahu kalau suamimu memang cinta padamu dan kalian sudah bersatu dalam ikatan yang sah.

Kebahagiaan yang Ingin Dia Berikan Tak Terbatas lewat Ucapan dan Perhatian, Waktunya Ia Gunakan untuk Fokus pada Karier demi Membahagiakan Istrinya

Untuk para istri, saat laki-laki mulai fokus pada karier setelah kalian resmi menikah, itu wajar ya. Bekerja sudah jadi kewajibannya. Dan ungkapan cinta yang berkurang bukan berarti tanda kalau istrinya bukan lagi prioritasnya. Justru, ada cara lain yang ingin dia beri agar pasangannya bahagia. Yaitu lewat fokusnya pada karier dan pekerjaan sehingga kehidupan pernikahan kalian bisa stabil dan sejahtera. Lelaki sejati tak ingin membuat istrinya khawatir akan hari depan mereka. Itulah cinta yang sebenarnya. Tak terucap tapi mampu dirasakan. 

Bagi Lelaki yang Telah Menikah, Makna Cinta Itu Direpresentasikan dengan Hal-hal Kecil tapi Menyenangkan untuk Pasangannya

Bagi para suami, jarang mengucapkan cinta bukan berarti tak cinta. Mereka punya cara tersendiri mengganti bentuk afeksi dan perhatian mereka kepada pasangannya. Misalnya, mereka akan lebih sering memberikan pelukan, sentuhan manis, atau apa pun itu saat di rumah. Tak hanya itu, para suami pun akan dengan senang hati membantu meringankan beban pekerjaan sang istri karena bagi mereka yang namanya cinta berarti tak akan membiarkan pasangannya kesusahan sendirian. Romantis, bukan?

Apalagi Kalau Sudah Ada Anak, Para Ayah Baru Akan Menghujani Anaknya dengan Cinta, untuk Sementara, Para Istri Harap Maklum

Sindrom ayah baru akan dialami oleh sebagian besar laki-laki yang baru saja menyandang status sebagai ayah. Kemana-mana mereka dengan bangga menunjukkan dan memamerkan buah hati mereka. Ini cara mereka menunjukkan betapa cintanya ayah pada buah hatinya. Para ibu tak usah cemburu ya, untuk sementara waktu, memang para suami akan lebih perhatian pada anak mereka. Bahkan di media sosial pun postingannya hampir selalu tentang anak kalian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Sudah Ditunggu Lama, ‘Toy Story 4’ Dijadwalkan Akan Tayang Musim Panas Tahun Depan

Yap, seteleh ditunggu-tunggu sejaka lama. Akhrinya kemarin, 12 November 2018, resmi mengunggah teaser tariler dari film Toy Story 4. Menyertakan musik Both Sides Now oleh Joni Mitchell, cuplikan yang cukup menggemaskan ini terlihat menampilkan beberapa karakter farovit lama yang membentuk sebuah lingkaran.

Hingga akhirnya, pengenalan satu karakter baru yakni Forky yang kemudian berkata “Aku tak seharusnya di sini”, jadi sesuatu yang membuat adegan menjadi kacau balau dan karakter mainan tersebut pun berhamburan. Hadirnya Forky dalam keluarga besar mainan ini, jadi langkah baru untuk penjelajahan dunia mainan yang lebih jauh.

Dijadwalkan tayang pada musim panas tahun depan, konon Toy Story 4 akan mulai bisa di tonton pada 21 Juni 2019 di Amerika Serikat.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Kenali Tanda Rekan Kantormu Menyebalkan, Tak Usah Buang-buang Waktu untuk Mengajaknya Berteman

Hampir semua orang memiliki sisi yang menyebalkan. Coba saja tanya ke teman-temanmu. Pun tak menutup kemungkinan kalau kamu bisa bertemu orang yang menyebalkan di mana pun. Ketika ada seseorang yang memiliki sisi menyebalkan, tak masalah kalau kamu mau menghindari berurusan dengan orang yang seperti itu.

Ini mungkin kamu akan tahu kalau kamu tak akan tahan dengan sifatnya. Kawan, sesekali menjaga jarak dengan orang yang memiliki hal-hal negatif itu baik lho. Kalau kamu memiliki teman dan dia memunculkan tanda-tanda seperti ini, kamu harus berhat-hati ya!

Senang Di Atas Penderitaan Orang Lain

Hal ini mungkin jarang ditunjukkan oleh beberapa orang. Tapi kalau kamu punya teman yang menunjukkan kebahagiaannya padahal ada temannya yang sedang tertimpa musibah, sebaiknya kamu jaga jarak saja dengan teman tipikal semacam ini. Ia mungkin tak terlihat tertawa.

Tapi selentingan atau nyinyiran yang keluar dari mulutnya jadi pertanda kalau dia ini punya karakter senang kalau ada temannya yang menderita. Bukankah jauh lebih baik bertemu dengan teman yang mampu bersimpati dan berempati?

Ia tak Kelihatan punya Rasa Tanggung Jawab Terhadap Pekerjaannya

Saat seseorang mendapatkan suatu tanggung jawab untuk melakukan sesuatu, pasti setidaknya dia akan memiliki rasa tanggang jawab itu. Tapi ada lho,  beberapa orang yang tak punya rasa tanggung jawab tinggi. Mereka cuek saja dengan tanggung jawab yang sejatinya dibebankan padanya.

Kalau orang semacam ini ada di lingkup kerja atau di kantormu, bukankah yang ada hanya merugikanmu? Bisa saja, kalau kamu meminta tolong sesuatu dan dia mengiyakan di awal, tapi pada akhirnya dia tak melakukannya, jadinya menyebalkan, kan?

Kamu Merasa Tak Nyaman Saat Berada di Dekatnya

Saat kamu menghabiskan waktu bersama seseorang atau berada dekat dengan orang semacam ini, kamu akan merasakan energi atau aura yang muncul dari orang itu. Saat kamu berkumpul dengan teman-temanmu, tiba-tiba ada salah satu temanmu yang membuatmu merasa tak nyaman. Bisa karena perilakunya, atau hal-hal kecil yang ditunjukkan, lho. Ini juga menjadi sebuah tanda bagi kamu untuk mempertimbangkan apakah dia adalah teman yang baik atau kurang baik.

Faktanya, Banyak Teman yang Mulai Mengingatkanmu

Saat kamu mengenal sosok yang menurut orang-orang menyebalkan, maka saat berurusan dengannya kamu juga harus berhati-hati. Kamu butuh pendapat orang-orang terdekat kamu atau setidaknya caritahu tahu orang seperti apa dia. Ini tindakan antisipasi yang kamu lakukan untuk berhati-hati untuk berteman dengan orang lain lho.

Dia Tak Pernah Merasa Bersalah

Kesalahan bisa dilakukan secara sengaja atau tak sengaja. Saat orang merasa melakukan sesuatu yang salah, normalnya dia akan merasa tak enak atau merasa ganjal. Namun, kalau kamu bertemu orang yang melakukan kesalahan dan dia justru tak menunjukkan rasa bersalah atau semacamnya, kamu harus merasa janggal dengan hal ini. Dia malah menunjukkan sikap santai-santai saja. Kamu patut curiga dengan karakter dia yang sebenarnya.

Setidaknya kamu berhati-hati dengan karakter orang yang malah akan memberikan efek nagatif untuk kamu, ya. Kamu harus bisa memilih mana yang bisa menjadi teman dekatmu.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Begini Tandanya, Jika Kamu Memang Benar-benar Sedang Jatuh Cinta

Apakah teori tentang cinta yang tersebar di seluruh belahan dunia ini benar adanya? Ada yang mengungkapkan bahwa jatuh cinta adalah satu hal yang berawal dari rasa ketertarikan, dan tergantung pada seberapa besar ketertarikan itu ada. Inilah beberapa cara agar kamu tahu apakah kamu memang sedang benar-benar merasakan yang namanya jatuh cinta.

1. Tak Lagi Memerlukan untuk Menetap di Zona Nyaman

Tak banyak orang yang rela emninggalkan zona nyaman tempatnya berada selama ini. Namun kamu mulai berani pergi dari zona nyamanmu demi orang yang membuatmu merasa lebih nyaman.

2. Ada Perubahan dalam Dirimu dan Kamu Mengamatinya

Cinta yang sejati pasti akan membuatmu perubahan yang cukup signifikan dalam kehidupanmu. Kamu mulai mengamati hal itu. Bahkan dari yang awalnya kamu adalah sosok yang keras dan mudah emosi, kamu mulai berubah menjadi sosok yang lemah lembut dan selalu sabar dalam menghadapi orang yang kamu cintai.

3. Kerap Mengaitkan Segala Sesuatu Dengannya

Entah hal ini kamu sadari atau tidak, namun kamu mulai sering mengaitkan segalanya dengan si dia. Apapun yang kamu lakukan dan kamu miliki akan selalu berakhir dengannya.

4. Bagimu, Senyumannya Sangatlah Menawan

Mungkin kamu telah mengalami hari yang sangat buruk bagimu. Namun hanya dengan melihat senyumannya saja, suasana hatimu akan seketika pulih dari tekanan apa yang sudah terjadi padamu hari itu.

5. Kamu Tak Mudah Marah Saat Berhadapan Dengannya

Emosimu pun akan berubah. Saat kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu tak akan bisa dengan mudah marah padanya. Kamu selalu melihat segala hal dari sisi positifnya.

6. Imajinasimu Selalu Tertuju Padanya

Kamu selalu saja membayangkan hal-hal tentangnya, termasuk ingin hidup bersamanya sampai maut memisahkan. Segala yang ada dalam hidupmu tak lepas dari imajinasi tentangnya.

7. Selalu Menceritakan Tentangnya pada Orang Lain

Menceritakan tentangnya adalah hobi terbarumu. Kamu jadi kerap membicarakannya dengan orang-orang di sekitarmu. Kamu mengungkapkan apa yang kamu kagumi darinya dan menunjukkan bahwa dia memang orang yang sangat spesial dalam hidupmu.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top