Trending

Infinity War: Makna ‘Penyelamatan’ Versi Thanos

Sebelum rilis trailer Infinity War, sosok Thanos (Josh Brolin) dimunculkan dalam porsi yang cukup banyak di film Guardian of The Galaxy, lantaran dikenal sebagai ayah angkat Gamora, sekaligus penguasa Titan. Identitas Thanos di penjuru galaksi sudah dikenal keji. Ditambah misinya ingin mengendalikan alam semesta, nama Thanos pun kian ditakuti.

Thanos tak main-main, Titan hancur pun akibat ambisinya. Ia berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya demi sebuah misi: menyeimbangkan alam semesta. Ia merasa bertanggung jawab untuk melakukan hal itu lantaran kekuatan yang dimilikinya dari infinity stones.

Pasukan yang terdiri dari anak-anak Thanos—kecuali Gamora (Zoe Saldana) dan Nebula (Karen Gillan), pun dibekali kekuatan yang tak main-main demi memburu enam batu yang tersebar di alam semesta. Akibatnya: pengerusakan dimana-mana.

Avengers: Infinity War menyuguhkan sebuah cerita paling kelam dari seluruh film Marvel selama satu dekade ini. Thanos memahami perspektif lain mengenai penyelamatan. Hanya saja, caranya tak sejalan dengan para Avengers. Batu-batu yang diburu Thanos, sebagian lain ada di bumi. Untuk itulah Avengers mati-matian melindungi mereka yang memiliki batu tersebut, sekaligus menghalau Thanos dalam pemenuhan misinya mengendalikan alam semesta.

Boleh dibilang, film ini pelik dan pilu. Untung saja, Marvel masih kokoh memainkan resep rahasia mereka dalam meramu dialog jenaka. Terutama rombongan Guardians, mereka masih cocok dinobatkan sebagai pasukan terkomedi sejagad raya.

Tapi di lain sisi, sebelum film ini rilis, kita selalu dikhawatirkan dengan spoiler banyak tokoh yang akan gugur, logikanya begini: yang namanya film perang pasti akan ada pertumpahan darah. Apalagi ini perang yang melibatkan hampir semua superhero terbaik sejagad raya—versi Marvel, karenanya cara terbaik adalah terima saja jalan ceritanya.

Namun sebelum itu, fans setia Marvel berhak bahagia. Keinginan mereka untuk melihat sekumpulan superhero yang tergabung dalam Marvel Cinematics Universe dipenuhi lewat film ini. Jangan pikirkan perkara Avengers yang katanya bubar dan memulai kehidupan mereka masing-masing. Atau mengenai Thor (Chris Hemsworth) yang membawa sebagian penduduk Asgards pasca Ragnarok.

Nikmati saja setiap detail cerita yang disuguhkan Russo bersaudara—Anthony Russo dan Joe Russo. Termasuk detail epik pertempuran melawan alien di Wakanda dan pasukan Raja T’Challa yang loyalitasnya tiada tertandingi.

Duet mereka meracik film ini layak disebut sebagai yang terbaik. Pun dengan film Avengers: Infinity War layak disebut sebagai film terkompleks. Di menit awal, jangan harap kamu dibuat terkesima oleh kemampuan para superhero menakhlukkan musuh di depan mereka. Sekali lagi, jangan menaruh ekspetasi lebih. Sebab sepanjang film, meski kamu tak ikut dalam peperangan di dalamnya, emosimu sejatinya ikut terkuras.

Mengutip Vox, Infinity War is More of a Thanos movie than an Avengers movie, mungkin ada benarnya. Kompleksitas yang ingin ditunjukkan Marvel bukan perkara alur cerita saja, tapi juga relasi antara Thanos dengan Gamora yang bahkan tak pernah terkuak dalam dua sekuel Guardian of The Galaxy. Sebagai villain, Thanos tak segahar Hela dalam Ragnarok. Namun karakterisasi Thanos sebagai makhluk terkuat sejagad raya divisualisasikan dan diceritakan dengan baik lewat film ini.

Di lain sisi, ada yang bersatu tapi tak bertemu. Jangan kira jarak antara Steve Rogers dan Tony Stark pasca tim Avengers pecah akan selesai begitu saja demi menumpas Thanos. Bukan begitu cara duo Russo mendamaikan konflik batin tersebut. Tony Stark memang tidak berduet menumpas kejahatan bersama Rogers, justru ia menemukan kawan baru dalam hal menghalau serangan Thanos.

Selama jalannya film, emosi penonton dikuras habis-habisan dan dibuat kalut sedemikian rupa. Sekali lagi, tampaknya penonton akan kesulitan mencerna cerita di film ini kalau tak mengikuti serangkaian film keluaran MCU terdahulu. Untukmu yang hendak menonton, siap-siap menikmati kejutan dari Marvel setelah menanti sekian lama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

7 Hal Ini Menggambarkan Betapa Kompaknya Pasutri Muda

Kehidupan rumah tangga mungkin akan berbeda jauh dengan kehidupanmu sebelum menikah. Kini kamu sudah memiliki pasangan hidup yang tinggal satu atap denganmu. Kamu akan tahu segalanya tentangnya. Dan kamu akan selalu membututuhkannya untuk diajak berkompromi setiap harinya. Bak sebuah tim yang solid, ini 7 gambaran yang menunjukkan kekompakan bersama pasangan sebagai pasutri muda.

1. Posisi Tidur yang Tak Karu-karuan

Kamu dan pasanganmu sering tidur dengan beragam posisi yang ajaib. Posisi tubuhmu dan pasanganmu bisa saling menimpa dan meninggalkan air liur dimana-mana. Anehnya kamu dan pasangan tak pernah jijik akan hal itu.

2. Saling Membantu di Segala Situasi

Seringkali kamu dan pasanganmu kompak untuk membantu satu sama lain saat mengalami kesulitan kecil maupun besar. Misalnya dengan mencukurkan kumis, membersihkan komedo maupun mencabut uban.

3. Berbelanja Kebutuhan Bulanan Bersama

Hal yang satu ini akan sangat membantumu untuk memupuk kekompakan bersama pasanganmu. Kamu bisa berkompromi tentang barang apa yang harus kalian beli dan menyesuaikannya dengan budget yang kalian sediakan.

4. Masak dan Mengatur Tatanan Rumah Bersama

Kamu dan pasangan seringkali melakukan kegiatan kecil bersama. Misalnya dengan masak masakan kesukaan kalian bersama dan juga mendesain rumah sesuai dengan keinginan kalian berdua.

5. Melakukan Hal Konyol di Tempat Tidur

Selain curhat dan bercanda bersama, kamu pun sering melakukan hal konyol saat bersama pasanganmu di tempat tidur. Seperti mencoba melakukan atraksi akrobat misalnya. Kemudian saat kalian gagal, kalian akan tertawa bersama.

6. Menghabiskan Waktu Luang Bersama

Saat ada waktu luang yang tersedia, kamu pun biasa menghabiskannya dengan menonton televisi atau melakuakn hal sederhana lainnya. Yang penting kamu melakukannya dengan pasanganmu, itu sudah cukup membahagiakan.

7. Menyimpan Banyak Mainan untuk Mengusir Rasa Bosan

Saat kamu dan pasanganmu merasa bosan, kamu pun akan mengajaknya untuk melakukan permainan sederhana. Misalnya bermain kartu, domino, catur, ular tangga atau mainan sederhana lainnya yang cukup mengasyikkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Ayahmu Pasti Sangat Senang Menerima 5 Kejutan Sederhana Ini Darimu

Meski terlihat biasa saja, namun sebenarnya kasih sayang seorang ayah kepada anaknya sangatlah luar biasa loh. Ayah memiliki tanggung jawab yang sangta berat sebagai seorang pemimpin keluarga. Meski banyak pengorbanan yang dia lakukan, dia tak akan pernah meminta apapun dari anaknya. Jika kamu ingin mencoba membuatnya bahagia, 5 kejutan sederhana ini pasti akan sangat membuatnya senang.

1. Mengajaknya Makan Malam Bersama

Setelah seharian bekerja tentu ayahmu akan merasa lelah. Cobalah untuk memasakkan sesuatu untuknya dan ajaklah dia makan malam bersama, pasti hal sederhana ini akan membuat ayahmu bahagia menerimanya.

2. Mengajaknya Liburan

Kesibukan setiap hari membuat waktumu bersama ayahmu pun tersita. Karenanya kamu bisa membuat momen yang indah di akhir pekan atau saat hari libur tiba. Ajaklah ayahmu jalan-jalan, momen seperti ini pasti menjadi momen yang juga diinginkan oleh ayahmu.

3. Membuat Masakan Spesial untuk Ayahmu

Meski kamu tak jago-jago amat dalam hal memasak, tapi ayahmu pasti akan sangat senang menerima kejutan makanan spesial yang kamu masak sendiri untuknya. Tak perlu memasak menu yang susah, kamu bisa membuat masakan yang setidaknya kamu merasa mampu membuatnya.

4. Ucapan Terimakasih Melalui Sebuah Tulisan

Kamu bisa mengucapkan terima kasihmu dalam sebuah tulisan yang mungkin bisa kamu lakukan di sebuah kertas. Kemudian taruhlah di tempat yang selalu dilihat oleh ayahmu. Saat dia menerima dan membacanya, pasti dia akan terharu akan kejutanmu itu.

5. Memberikan Kado Istimewa

Coba kamu perhatikan ayahmu beberapa hari ini. Kira-kira apa sih yang sangat dia butuhkan. Jika kamu sudah tahu, kamu bisa memberikan hadiah pada ayahmu berupa barang yang dibutuhkannya. Meski kecil, tapi ayahmu pasti akan bahagia menerima kado itu darimu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Wisata Hits di Bandung Ini Wajib Kamu Kunjungi, Ada Karpet Aladdin Juga di Sana

Bandung merupakan kota yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Nah ada yang baru nih di Bandung. Kamu harus coba datang ke destinasi wisata Bandung yang satu ini. Nama tempatnya adalah Dago Dream Park. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang hits saat ini di Bandung.

Wisata Ini Dikemas dengan Berbagai Wahana Permainan Menarik dan Juga Keindahan Alamnya yang Menakjubkan

Tempat ini sangat cocok untuk kamu jadikan tujuan wisata, baik bersama keluarga, teman maupun pacar. Udaranya yang sejuk dan alamnya yang asri menjadi nilai lebih dari tempat wisata ini. Wisata ini terletak di tengah hutan pinus. Konsep alamnya sangat kece, ditambah dengan wahana permainan dan spot foto yang instagramable banget.

Ada Banyak Wahana Permainan yang Patut Kamu Coba di Dago Dream Park Ini

Wisata Dago Dream Park ini menyediakan banyak wahana yang pastinya menarik hati. Misalnya ada sepeda angkasa, perahu dayung, sky gliding, taman labirin, dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memilih tempat ini untuk menghabiskan libur akhir pekanmu.

Tak Hanya Wahana Permaian Saja, di Sini Juga Tersedia Banyak Spot Foto yang Keren Abis

Sesuai dengan namanya, yaitu “dream park”, wisata yang satu ini juga menawarkan banyak spot foto yang kece. Hasil fotonya bisa seolah kamu sedang ada di negeri dongeng loh. Misalnya ada spot foto di permadani Aladdin. Kamu bisa mendapatkan foto seolah kamu sedang terbang di atas karpet. keren kan.

Tiket Masuknya Terjangkau Banget, Hanya 20 Ribu Rupiah Saja

Tak perlu takut kantongmu akan bolong. Harga tiket masuk wahana wisata ini sangatlah murah, yaitu hanya 20 ribu rupiah saja. Gimana? menarik kan? Jadi kapan nih kamu mau main-main ke Bandung dan mampir ke destinasi wisata yang satu ini?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top