Feature

Kamu Yang Laki-laki, Hobi Ini Membuatmu Terlihat Seksi di Mata Perempuan

Ketika memiliki waktu luang, apa yang kamu lakukan? Ada yang memilih diam saja di rumah dan bermalas-malasan. Ada juga yang memilih mengisi waktu dengan menjalani hobinya. Yup, hobi kerap dijadikan obat untuk menghilangkan penat dan stres.

Bagi kaum laki-laki, seharusnya hobi tidak hanya menjadi sarana penyaluran stres, mengisi waktu luang atau penghilang bosan. Hobi harus menjadi bagian dari kehidupan seorang laki-laki. Lihat saja tokoh-tokoh besar dunia.

Mereka setidaknya memiliki satu atau dua hobi yang dijalankan di sela-sela kesibukannya. Misalnya Presiden Amerika Serikat – Barack Obama yang hobi bermain golf dan basket. Bahkan ia juga suka mengoleksi komik, main scrabble dan poker.

Shaquille O’Neal punya hobi naik motor sementara Bon Jovi suka menyetir mobil. Dari kalangan aktor, ada Tom Cruise yang suka memasak dan main anggar. Bahkan Will Smith dan David Beckham ikut ‘terseret’ dalam hobi anggar Cruise.

Ada juga yang punya segudang hobi, Zac Efron misalnya. Dia suka main golf, ski, rockclimbing, snowboarding, main piano dan main gitar. Bagaimana hati perempuan di seluruh dunia tidak meleleh?

Terlepas dari wajah tampan Zac, kemampuannya dalam segala bidang, mulai dari akting, olahraga outdoor hingga musik lah yang menjadikannya sangat seksi di mata kaum perempuan.

Ya, ternyata menurut kaum perempuan ada beberapa jenis hobi yang membuat laki-laki terlihat seksi! Lumayan juga ya? Hobi bisa jadi daya tarik terhadap lawan jenis. Nah, hobi apa sajakah yang masuk golongan ini? Mari cek, siapa tahu hobimu salah satunya.

Meski Kamu Bukan Chef Juna, Tapi Perempuan Suka Melihatmu Memasak

beans-546809_640

Lengan baju yang digulung hingga di atas siku, keterampilan mengolah bahan mentah dengan pisau dan wajah serius ketika memasak, jadi fantasi tersendiri bagi beberapa kaum perempuan. Tidak heran jika para chef profesional kerap diidolakan oleh para perempuan. Selain karena hidangannya yang terlihat lezat, sosok pria yang memasaknya pun membuat ngiler.

Nada-Nada Musikmu, Akan Memanjakan Kaum Hawa

guitar-756326_640

Dari dulu sampai sekarang, sudah terbukti kalau anak band biasanya punya pacar cantik-cantik. Iya, apa lagi kalau bukan karena kemampuan mereka memainkan alat musik. Tapi bukan berarti hanya gitar atau drum saja yang bisa membuat laki-laki terlihat seksi di mata perempuan.

Alat musik klasik seperti piano dan saksofon juga ampuh melelehkan hati kaum perempuan. Ditambah lagi kalau kamu bisa menyanyi dan membuat lagu. Lirik romantis dan keahlianmu memainkan alat musik dijamin sukses memikat hati kaum hawa.

Sejak Ada Rangga AADC, Baca Buku Jadi Lebih Seksi

book-691489_640

Bukan cuma suplemen badan yang laki-laki butuhkan. Suplemen otak juga perlu. Caranya ya dengan banyak membaca buku. Laki-laki yang suka membaca buku bukan berarti kurang pergaulan. Berkat pengetahuannya yang luas, mereka terlihat jauh lebih seksi dan berkualitas.

Apalagi sejak tokoh Rangga di film AADC digambarkan gemar membaca buku. Jadilah kesan seksi pria kutu buku makin melejit. Tak heran waktu itu sempat ada akun Instagram yang hits di kalangan perempuan karena kerap mem-posting foto laki-laki yang serius membaca buku saat naik kendaraan umum. Nerd is the new sexy!

Menurut Perempuan, Pria-Pria Berkeringat (Karena Olah Raga) itu Sexy

sunset-people-sun-men

Tidak perlu sampai harus punya biceps yang menyembul, perut six pack atau otot data yang membusung. Ketika kamu serius mengoper bola dan menunjukkan team work yang baik, kaum perempuan juga bisa jatuh hati. Senyuman puas karena berhasil mencetak gol atau poin dikombinasikan dengan keringat di wajahmu terlihat seksi!

Dengan Hewan Peliharaan Saja Sayang Apalagi Sama Perempuan

pexels-photo (3)

Bisa dikatakan orang yang punya hewan peliharaan cenderung lebih penyabar dan penyayang. Maka kaum perempuan pun senang jika bisa menjalin hubungan dengan laki-laki yang punya hewan peliharaan.

Sifat penyayang dan kelembutan hatinya sudah terbukti. Apa lagi jika hewan peliharaanmu menggemaskan. Cewek-cewek pasti akan tertarik untuk bermain dengan hewan peliharaanmu.

Tak Perlu Sekelas Montir, Yang Penting Cukup Paham Otomotif

motorbike-407186_640

Biasanya kaum perempuan sangat mengandalkan kaum laki-laki dalam urusan otomotif. Maka kalau kamu punya hobi otak atik mesin, riding motor atau mobil, otomatis daya tarikmu di mata perempuan lebih tinggi. Ketika mobil mereka bermasalah, kamu bisa membantu memperbaikinya.

Sosokmu yang berjibaku dengan mesin dan berbagai perkakas, terlihat seksi. Apa lagi jika kamu bisa membantu memperbaiki mesin mobil mereka yang mendadak ngadat. Keahlian dan pengetahuanmu di bidang otomotif jadi nilai plus di mata kaum perempuan.

Traveling Itu Sexy, Karena Perempuan Tak Suka Laki-laki Kurang Piknik

pexels-photo (2)

Bisa dibilang laki-laki yang suka traveling punya selera keindahan tingkat dewa. Hati perempuan pasti takluk kalau diajak menyaksikan senja dan ngobrol intens di suatu tempat yang luar biasa indah.

Laki-laki yang punya hobi traveling ke berbagai destinasi alam / outdoor yang sulit dijangkau juga terlihat seksi karena berarti mereka menyukai tantangan. Pikiran seseorang yang hobi traveling juga lebih terbuka, maka ini yang membuat kaum perempuan suka pria traveler.

Bagaimana? Apakah ada salah satu dari hobimu yang masuk dalam daftar di atas? Kalau ada, berarti selama ini secara tidak sadar kamu dianggap seksi loh oleh kaum perempuan. Wah, jangan-jangan kamu punya banyak penggemar rahasia di luar sana.

Kalau hobimu belum termasuk dalam daftar, atau bahkan kamu membenci hobi di atas, jangan khawatir jadi laki-laki yang gagal seksi. Lakukan saja hal yang kamu senangi sejauh itu positif. Yang terpenting, jangan cuma ikut-ikutan. Jadilah dirimu sendiri!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Dorce Gamalama Sudah Nyaman Tinggal Amerika Serikat

Belum lama ini Dorce Gamalama menceritakan pengalaman ketika tinggal di Amerika Serikat. Dorce menjelaskan bahwa ia tinggal di Amerika Serikat selama enam bulan dan di Indonesia selama enam bulan. Ia pun mengungkapkan alasan kenapa tidak bisa menetap di Amerika lebih dari enam bulan.

“Iya saya memang di Amerika sekarang, jadi 6 bulan di sana, 6 bulan pulang. Kita kan enggak boleh stay di sana, harus balik dulu. Nanti sudah berapa tahun kita baru punya green card, saya dua tahun lagi baru punya green card jadi mesti bolak-balik,” ucap Dorce seperti dikutip viva.co.id, Kamis (21/3).

Aktris berusia 55 tahun itu juga mengungkapkan alasannya kenapa memilih tinggal di Amerika Serikat. Bagi Dorce, tinggal di Amerika sangat memberinya ketenangan.

“Enggak ada alasan pokoknya enak saja, pokoknya lebih di sana tidak ada istilah nanya lu apa, bangsa apa, agama apa, enggak ada, kita menjalankan tanggung jawab kita masing-masing sebagai manusia,” tuturnya.

Pemain film Hantu Biang Kerok itu juga mengatakan bahwa ia sudah tinggal bolak-balik Indonesia Amerika sejak tahun 2014 lalu. Alasannya memilih Amerika juga karena Dorce sangat kagum dan menyukai kota New York.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Punya Tiga Anak, Ririn Dwi Ariyanti Bersyukur Tetap Diberi Kebebasan untuk Bekerja oleh Sang Suami

Aktris Ririn Dwi Ariyanti mendapat kebebasan untuk bekerja dari sang suami, Aldi Bragi. Ia pun bersyukur karena itu.

“Apa pun aktivitas saya, saya selalu dapat dukungan. Untungnya didukung terus sama suami,” kata Ririn seperti dikutip kompas.com, Kamis (21/3). Kendati aktif bekerja, Ririn tetap menyadari tugasnya sebagai sebagai seorang istri dan ibu untuk tiga anaknya. Ia tidak mau kesibukannya dalam bekerja malah membuat keluarganya terabaikan. Soal membatasi pekerjaan, Ririn mengakui bahwa suaminya juga memberikan nasihat mana yang harus diambil atau tidak.

“Kalau (suami) membatasi kalau di luar dari pekerjaan ya. Aku dibatasi. Tapi, kalau pekerjaan ini (kegiatan shooting) sudah dari bagian aktivitas aku. Itu tetap terus konsisten sih. Shooting menyesuaikan dengan kebutuhan,” ujar Ririn.

Ia menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak. Putri pertama mereka, Siti Alana Kalyani lahir pada 13 Oktober 2011. Dua tahun kemudian, tepatnya 12 Januari 2013, Ririn melahirkan anak kedua. Anak ketiga pasangan tersebut, Rami Alfie Utomo, lahir pada 15 April 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Natasha Rizky Kian Banyak Belajar Jadi Desainer Lewat Bisnis yang Dilakoninya

Natasha Rizky baru saja menyelesaikan acara First Anniversary untuk bisnis hijabnya, ‘Alur Cerita’. Dalam membangun bisnisnya itu, Natasha mengaku banyak belajar. Ia bahkan mengembangkan kemampuannya sketsa dan desain. Ia mengaku belajar menggambar demi dapat membuat inovasi desain kerudungnya.

“Iya sih. Karena kebetulan yang desain sendiri itu aku sendiri dari mulai ide dari sketchnya sendiri itu aku. Yang dari tadinya aku nggak bisa gambar jadi bisa,” ujar Natasha seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (20/3).

Natasha mengaku belajar menggambar dari banyaknya tutorial yang ia ikuti. Kebutuhan untuk dapat menggambar dalam bisnisnya sangat penting apalagi dirinya memang ingin desain yang sesuai dengan keinginannya.

“Itu jadi awalnya emang aku suka ngikutin prosedur-prosedur gambar gitu sih. Tutorial-tutorial gambar. Jadinya lama kelamaan nggak tau kenapa ya secara alamiah aja gitu jadi bisa sendiri. Untuk nyetor ke desainernya kita harus berupa sketch gitu. Barulah dia yang iniin (atur) ke desain grafisnya gitu. Jadi karena percuma juga kalau aku cuma bilang, eh tolong dibenerin ya ntar mereka nggak ngerti nggak sesuai mau aku gitu. Jadi tetep sih pasti aku terjun langsung,” tutup Natasha.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top