Feature

Hati-hati Memilih Calon Suami, Karena Dia Kan Jadi Pendamping Sehidup Semati

Kamu bukan lagi seperti anak SMA atau kuliah yang berpacaran hanya sekedar mencari teman dekat, atau memperkuat status agar tidak dicap sebagai jomblo. Di usia yang sudah dewasa, dimana pertanyaan “mana calonnya?”,  selalu muncul dari lisan orang tua, tentu kamu memiliki kriteria tersendiri dalam memilih suami. Namun apakah kamu yakin dengan kriteriamu?

Untuk perkara memiliki pasangan sehidup semati, kamu tentu harus memilih yang pas. Di sini, kamu bukan sekedar mencari pria yang kamu cintai saja. Namun bisa jadi ayah untuk anak-anakmu, bisa menjadi teman di saat kamu sedih sekaligus bisa menjadi pasangan yang dapat menyeimbangkan perhatian saat kamu merasa lelah dengan keadaan.

Nah, maka dari itu, kamu harus memilih yang terbaik dan jangan memilih atas dasar yang tidak jelas. Seperti beberapa hal yang sering dipilih perempuan di bawah ini, padahal itu letak kesalahan.

Berharap Pasangan Bisa Terlepas dari Kebiasaan Buruk yang Dimiliki

Berharap adalah sesuatu yang sulit untuk menjadi kenyataan, ya namanya juga harapan. Kasus ini sama halnya dengan kamu yang berharap kekasih dapat merubah sifat buruknya yang tidak selaras. Pada dasarnya kamu yakin dengan adanya kamu, yang selalu menuntun dia untuk berubah pasti lambat laun akan berubah. Nyatanya?? tidak juga tuh, lantaran seseorang akan berubah jika ia memang ingin berubah. Apabila tidak? ya harapan mu akan tetap menjadi harapan.

Jangan Terpesona Akan Kekayaan Calon Suami, Justru Itu Fatal Kalau Ia Hanya Mengandalkan Uang

Memang dengan adanya uang, kamu bisa membeli apa aja yang kamu mau. Tapi itu tak membuat hidupmu akan terus bergantung dengan uang, ingat bahwa untuk memilih calon suami harus perhatikan bahwa ia memiliki life skill. Tak bisa kamu hanya mengandalkan uang semata, apalagi kalau kelakuannya tidak mencerminkan kedewasaan, tentu itu akan sulit untuk di jalankan.

Cobalah Cari Calon Suami yang Sepemikiran, Demi Menghindari Perselisihan

Pasangan yang beda pemikiran, bahkan sampai sifat-sifatnya yang sangat bertolak belakang denganmu. Bakal menjadi satu kesulitan yang kamu hadapi saat berhubungan setiap harinya. Maka carilah pasangan atau calon suami yang satu pemikiran denganmu, dan jangan bertolak belakang terlalu jauh. Ketik hidup sudah satu atap, tak mungkin tidak ada perselisihan antara suami dan istri. Intinya, yang satu pemikiran saja bisa berselisih apalagi yang beda pemikiran?

Pernikahan Bukan Soal Senang-Senang, Jadi Jangan Memilih Dia yang Tak Memikirkan Masa Depan

Memang memilih calon suami itu sulit, tak bisa hanya karena cinta semata. Karena ada saja laki-laki yang tidak memikirkan masa depan, ada banyak alasan yang mengekor di balik semua itu. Mungkin bagi laki-laki belum saatnya untuk berfikir serius tentang masa depan, itu bisa menjadi salah satu alasan.

Oleh karena itu, kalau kamu bertemu dengan laki-laki seperti ini, lebih baik sudahilah hubunganmu apabila kamu sendiri sudah ingin ke arah yang lebih serius. Karena kalau sudah seperti ini, itu sangat sulit untuk menemukan solusi atau jalan tengah antara kamu dan pasangan.

Menikah Karena Pilihan, Bukan Karena Tuntutan Orang Diluar Diri

Pernikahan itu bukan sebuah lomba, siapa yang lebih dulu maka ia yang menang. Melainkan menikah adalah salah satu pilihan yang kamu tetapkan. Jangan sampai kamu menikah, karena ada tuntutan dari orang tua atau keluarga yang mendesakmu untuk melakukan itu.  Karena menikah bukan soal seperti itu, melainkan menikah adalah soal di mana pilihan yang kamu tetapkan sudah bulat, dan menjadi jalan yang tepat.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

5 Tokoh Anime yang Diduga Menganut Agama Islam, Cek Daftarnya di Sini!

Anime merupakan tontonan yang banyak difavoritkan orang. Sejumlah produsen berlomba-lomba membuat sebuah anime yang beda dari yang lain. Kekreatifan dalam dunia anime pun selalu berkembang. Ternyata, ada juga kontroversi antara pro dan kontra yang muncul karena adanya adegan bernuansa islami dalam sejumlah anime. Berikut adalah lima di antaranya.

1. Yugo the Negotiator

Sumber : https://moonlightsummoneranimesekai.blogspot.com

Anime ini bercerita mengenai tokoh Yugo Beppu yang menjadi master negotiator.  Dalam anime ini ada adegan dimana Yugo berada dalam sebuah misi di Pakistan. Dia harus bernegosiasi dengan pemberontak Pakistan agar pemberontak itu mau melepaskan tawanan mereka. Dalam misi ini ada adegan dimana ditonjolkan perihal Nabi Muhammad, selain itu juga terdapat adegan dimana satu tokoh dalam anime ini melaksanakan sholat.

2. Jojo’s Bizzare Adventure

Sumber : Nefarious Reviews

Anime yang satu ini sempat menjadi kontroversi di tahu 2008. Produsennya juga sampai harus menangguhkan penjualan DVD anime ini karena adanya adegan di dalamnya dimana ada salah satu tokoh anime yang membuja Al-qur’an. Perwakilan dari pihak anime ini pun akhirnya mengonfirmasi hal tersebut pada pers dan meminta maaf atas kejadian tersebut pada seluruh umat Islam di dunia.

3. Full Metal Panic

Sumber : Amino Apps

Anime ini berkisah tentang Sousuke Saraga yang merupakan seorang agen rahasia. Dalam misinya, Sousuke menyamar sebagai pelajar. Pemikiran bahwa tokoh Sousuke adalah seorang muslim karena dia tak pernah terlihat minum alkohol dan tak mau makan makanan dari daging babi. Namun hal ini masih sekedar opini dari para penggemar.

4. Gundam

Sumber : hnurfahma.blogspot.com

Anime ini memiliki satu tokoh protagonis bernama Setsuna F Seiei yang duga seorang muslim. Dugaan tersebut muncul karena dia memiliki nama asli Soran Ibrahim. Dia juga dikisahkan sebagai seorang Kurdi yang dekat dengan bangsa Suriah, Turki dan sebagainya.

5. Gundam Wing

Sumber : YouTube

Tokoh anime lain yang diduga seorang muslim adalah tokoh utama dalam Gundam Wing. Dia bernama Quatre Raberba Winner. Dugaan bahwa dia adalah seorang muslim karena dia memiliki gaya hidup tak pernah minum minuman alkohol. Namun kembali lagi, hal ini masih sekedar dugaan dari para penggemar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

10 Lagu Sheila On 7 Ini Pasti Sudah Tak Asing di Telingamu

Siapa sih yang tidak tahu grup band yang Sheila On 7. Band ini sudah berkiprah dari dulu dan masih saja eksis sampai saat ini. Lagu-lagu yang dimilikinya juga selalu jadi favorit banyak orang dari semua generasi. Nah, berikut adalah 10 lagu Sheila On 7 yang pasti sudah tak asing lagi di telingamu.

1. Lapang Dada

Kau harus bisa
Bisa berlapang dada
Kau harus bisa
Bisa ambil hikmahnya
Karena semua, semua tak lagi sama
Karna ku tahu diapun merasakannya

2. Itu Aku

Tahukah lagu yang kau suka
Tahukah bintang yang kau sapa
Tahukah rumah yang kau tuju
Itu aku

3. Dan

Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala
Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala

4. Berhenti Berharap

Aku pulang
Tanpa dendam
Ku terima kekalahanku
Aku pulang
Tanpa dendam
Ku salutkan  kemenanganmu

5. Seberapa Pantas

Celakanya
Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu
Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku
Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka

6. Sahabat Sejatiku

Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah
Lelah dan tak bersinar
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang
Terbang meninggalkanmu

7. Melompat Lebih Tinggi

Kupetik bintang
Untuk kau simpan
Cahayanya tenang
Berikan kau perlindungan
Sebagai pengingat teman
Juga sebagai jawaban
Semua tantangan

8. Sebuah Kisah Klasik

Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna waktu ini yang kan kita banggakan di hari tua

9. Kita

Dan kau bisikkan kata cinta
Kau telah percikkan rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat rasa hina

10. Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki

Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

Konon, Ada 5 Zodiak yang Berpotensi Akan Menikah Muda

Mereka yang usianya memasuki 20-an, barangkali sedang dilanda kebingungan atas banyaknya pertanyaan perihal pasangan. Dan menikah jadi hal lain yang kian sering dijadikan pembahasan dalam berbagai macam obrolan.

Pertanyaan yang tadinya terkesan bercanda berubah jadi sesuatu yang serius. Usia yang masih belia, jadi pertimbangan yang sering dijadikan alasan untuk tak buru-buru mensakralkan hubungan. Mengikat diri pada seseorang untuk bisa bersama hingga tua, jelas tak semudah mengajaknya makan malam berdua. 

Nah, hal lain yang mungkin jarang terpikirkan. Ternyata jika dilihat dari rasi bintang seseorang. Ada 5 zodiak yang konon paling berpotensi untuk menikah muda. Kira-kira siapa saja kah mereka?

Jadi Sosok Perfeksionis yang Parah, Katanya ‘Virgo’ Akan Menikah Muda

Sering jadi sosok yang menyebalkan karena segala sesuatu harus terasa sempurna. Ternyata diam-diam, manusia yang berzodiak virgo memiliki kemampuan mencintai yang baik. Tak hanya itu saja, si virgo juga sangat pintar dalam hal memelihara hubungan. Ia tahu bagaimana menjaga kepercayaan, dan selalu berpikir lebih matang untuk semua keputusan.

Jadi kalau ternyata ia memilih menikah muda, itu artinya ia sudah yakin dengan apa yang akan dilakukannya. Dan biasanya, rentan usia mereka menikah adalah pertengahan 20-an.

Walau Berjiwa Bebas Seperti Angin, ‘Pisces’ Juga Akan Menikah Muda Loh

Pisces adalah pribadi yang punya semangat membara. Orang-orang ini bebas seperti angin, cenderung bergerak ke berbagai arah sesuka hati. Namun, memiliki hubungan atau tanggung jawab di usia muda akan membantu Pisces terfokus untuk menjadi pribadi yang lebih stabil dalam proses pendewasaan. Itulah kenapa, jika ia sudah merasa bahagia dengan hubungannnya saat ini. Ia tak segan-segan untuk buru-buru melamar sang kekasih.

Keinginan Hati ‘Capricorn’ Menikah Muda, Nampaknya Semantap Kemampuannya Mengambil Tindakan

Lambang kambing jantan pada Capricorn, barangkali jadi sesuatu yang menunjukkan betapa mantannya mereka kala bertindak. Demi rasa aman, ia akan berusaha untuk mencari jalan keluar tentang apa yang harus dilakukan.

Tapi tak buru-buru, biasanya untuk menentukan menikah ia butuh waktu berpikir dulu. Satu hal yang pasti, ia selalu merasa mantap dengan apa yang dipilih. Dan sudah barang pasti jika mereka memiliki pikiran terbuka dan siap untuk menikah muda.

Memiliki Sikap Keibuan yang Alami, Perempuan ‘Cancer’ Juga Siap Menikah Muda

Pemilik zodiak cancer dikenal dengan kemampuan mencintai tanpa syarat yang besar. Tak berharap balasan, apa yang diperbuatnya selalu tulus datang dari dalam hatinya. Mudah tersentuh dengan apapun yang terjadi atas hidupnya, dan perihal merawat seseorang dialah juaranya.

Jadi, buat kamu yang saat ini sedang berpacaran dengan perempuan cancer, percayalah ia adalah calon ibu yang baik untuk anak-anakmu kelak.

Punya Selera yang Tinggi, Tapi Kalau Sudah Bertemu The One ‘Taurus’ Mungkin Akan Menikah Muda

Taurus adalah orang yang akan berjuang untuk mendapatkan rasa aman batiniah dan jasmaniah. Dirinya juga memiliki selera yang tinggi terhadap banyak hal. Entah itu pakaian, makanan, urusan liburan, sampai perkara pasangan. Tapi berita baiknya nih, ketika ia sudah merasa menemukan seseorang yang pas sesuai kriteria. Tak perlu menunggu waktu yang lama, ia bisa saja tiba-tiba mengajak sang pacar untuk menikah muda.

Kalau zodiak pacarmu adalah salah satu dari zodiak yang sedari tadi sudah disebutkan, kamu sudah boleh bersiap-siap untuk menikah ya. Hehe, tapi hal ini tak selalu berlaku ya, bisa jadi benar atau tidak.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top