Feature

Hanya Berbekal Selera Musik, Karakter Aslimu Ternyata Bisa Ditebak

Menebak karakter itu menyenangkan. Bukan, tebak-tebakan karakter tak melulu harus lewat psikotes, garis tangan, atau bahkan golongan darah. Kamu perlu tahu, menebak karakter seseorang pun bisa lewat selera musik yang biasa didengarkannya. Musik memang sudah jadi bahasa universal. Ragamnya yang begitu banyak membuat kita sebagai pendengar dan penikmat musik bisa sesuka hati menyesuaikan genre musik dengan selera kita. Atau bahkan lebih jauh, kita bisa bereksplorasi dengan ragam musik tersebut.

Kamu sendiri bagaimana? Pasti punya satu genre musik yang paling sering kamu dengar kan? Apakah jazz? Pop? Klasik? Atau indie? Apa pun itu, karaktermu jadi bisa ditebak lho….

Penyuka Jazz dan Blues Terbilang Jarang, Sekalinya Ada, Maka Ia Dikenal Romantis dan Penyayang

Kamu suka mendengarkan musik jazz atau blues? Wah, artinya kamu termasuk golongan orang-orang romantis dan penyayang. Ya, penyuka musik jazz terbilang jarang. Dalam pergaulan, biasanya penggemar jazz adalah sosok yang kreatif, menghargai diri sendiri, dan pembawaannya santai. Tapi mengenai dirinya sendiri, pecinta jazz dianugerahi ketelitian yang cukup tinggi dan perfeksionis. Di samping itu, ia ingin agar penampilannya selalu terlihat fresh. Meski pembawaan mereka tenang dan lembut—seperti musik yang didengarkannya, namun jika sudah badmood, mereka akan sukar mengatasinya.

Si Penggemar Musik Klasik Suka Tak Nyaman Kalau Ketenangannya Terusik

Sesuai dengan temponya, penggemar musik klasik berkarakter pendiam, penyendiri, cerdas, suka kedamaian, dan menghindari konflik sekecil apa pun. Menurut hasil penelitian, penggemar genre ini relatif memiliki harga diri tinggi, tapi sedikit introvert dengan lingkungan sekitarnya.

Musik klasik memang bisa menenangkan hati pendengarnya karena alunannya cenderung lembut dan sangat menyentuh hati. Kalau kamu salah satu penggemarnya, artinya kamu memiliki kepribadian yang kreatif, terbuka pada pengalaman-pengalaman baru, dan bisa menerima pendapat orang lain. Kepribadianmu juga cenderung tenang. Entah itu menghadapi gejolak dalam diri sendiri atau pun dari lingkungan sekitar.

Sementara Mereka yang Gemar dengan Lagu-lagu Rap, Cenderung Piawai Bersosialisasi

Lagu-lagu rap terkenal karena liriknya lugas dan musiknya dinamis. Untukmu yang suka mendengarkan musik ini, pasti akrab dengan karya milik Eminem hingga Timbaland. Tahukah kamu, penyuka rap dikenal mudah bersosialisasi serta memiliki harga diri yang tinggi. Penampilan para musisi rap biasanya sangat nyentrik, hal ini cenderung menarik perhatian sekaligus membuktikan kalau para pecinta musik rap adalah orang-orang berjiwa seni, kreatif, serta mampu menciptakan hal-hal luar biasa

Untuk Si Penggemar Musik Dancefloor, Mereka Biasanya Dikenal Punya Semangat yang Tinggi

Mendengar musik dancefloor bisa membuat badan kita ikut bergoyang dan bersemangat, begitu juga orang-orang pecinta aliran musik ini. Penyuka musik dancefloor adalah orang yang juga memiliki semangat tinggi dan selalu positif dalam berpikir. Selain itu, mereka dikenal piawai berinteraksi dengan sesama lantaran pribadinya yang menyenangkan dan ramah. Mereka juga punya kreativitas tinggi dan terkenal berkepribadian lugas.

Orang yang Mengaku Penggemar Musik Indie, Biasanya Juga Dikenal Sebagai Sosok Penyendiri

Genre musik ini memang sedikit berbeda dari jenis musik lainnya, alias anti mainstream. Mulai dari lirik hingga gaya bermusiknya. Untukmu yang suka mendengarkan musik ini bahkan hingga berjam-jam, biasanya kamu adalah tipikal orang yang suka menyendiri. Namun soal kreativitas dan kecerdasan, kamu nomor satu. Terlihat dari selera musikmu yang mencerminkan genre yang berbeda dari orang kebanyakan.

Penyuka aliran musik indie biasanya cenderung tertutup, juga tidak suka pekerjaan yang terlalu menghamburkan tenaga. Namun ia juga kreatif. Menurut para peneliti, mereka cenderung memiliki self respect yang relatif rendah, kemudian sering merasa cemas, rendah diri, dan kurang sensitif.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

3 Zodiak yang Paling Berpotensi untuk Selingkuh, Salah Satunya Mungkin Pacarmu!

Walau sudah kepalang sayang, yang namanya diselingkuhi rasanya susah untuk memaafkan. Kecewa karena kepercayaan dan kasih sayang dibalas denngan pengkhianatan, pernah diselingkuhi kadang membuat kita enggan untuk pacaran.

Tapi daripada larut dalam bayang-bayang masa lalu yang muram, ada  baiknya kita belajar untuk mengenali seseorang lebih dalam. Dan salah satu hal yang bisa kita jadikan ajang untuk menilai ia, konon bisa dilihat dari zodiaknya.

 

Karena nih, katanya ada 3 zodiak yang paling berpotensi untuk jadi pelaku selingkuh dalam setiap hubungan. Barangkali, pacarmu adalah salah satunya.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries adalah zodiak yang mudah sekali berselingkuh. Mereka lebih mementingkan sisi impulsif dan nafsu untuk bersenang-senang daripada sisi rasionalitasnya. Jadi sedikit saja ia merasa bosan pada pasangannya, ada kemungkinan ia akan mencari celah untuk mencari sosok yang bisa membuat ia kembali senang.

Ini dikarenakan sosok Aries mudah bosan, itulah mengapa ia mudah sekali untuk memiliki keinginan berselingkuh karena merasa pacarnya yang saat ini membosankan dan tidak menantang. Padahal, ketika rasa bosan menghampiri hubungan, yang seharusnya dilakukan adalah mencari cara agar hubungan kembali terasa menyenangkan. Bukan lantas mencari pelarian yang bisa membuat senang.

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Si pemilik zodiak Gemini juga memiliki kemungkinan besar untuk berselingkuh. Sama seperti lambang zodiaknya, Gemini punya dua kepribadian yang perlu diwaspadai. Ia adalah sosok yang ramah, yang kemungkinan besar bisa membuat orang lain merasa nyaman dengan mudah.

Dan tanpa sadar, keramahan itu pulalah yang membuat orang lain masuk dalam jebakan yang ia jalankan. Walau katanya itu bukanlah salahnya, karena orang tersebutlah yang datang padanya. Kamu perlu untuk selalu waspada, karena orang lain bisa terpikat karena dialah yang mendirikan jebakan.

3. Libra (23 September – 22 Oktober)

Tak jauh berbeda dengan Gemini, sosok Libra juga adalah seseorang yang mudah bergaul dan suka mengobrol. Ia juga senang mencari keseimbangan dalam hidup. Jadi tak heran, jika ia akan mencari kebahagian yang memang ia inginkan. Maka meski sudah punya pacar, tak menutup kemungkinan ia tak mencari cara untuk mendekati sosok lain yang bisa dijadikan selingan.

Bedanya, setiap kali sudah melakukan penyelewengan Libra akan sadar dengan sendiri jika apa yang ia lakoni adalah sesuatu yang salah. Dan tanpa harus diminta, biasanya ia akan mengaku sendiri pada kekasihnya jika ia baru saja mendua.

Jadi, pacarmu termaksud tidak?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Goo Hye Sun Sesalkan Pihak Agensi Ikut Campur Urusan Perceraiannya

Pasangan selebriti asal Korea Selatan yang sebelumnya dikenal sangat romantis, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk berpisah. Hal tersebut diumumkan Hye Sun melalui Instagram pribadinya. Ia menulis jika suaminya sudah bosan dan ingin bercerai.

Agensi HB Entertainment pun telah menyatakan rilis resmi tentang perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Sayangnya, mengutip dari Allkpop, Hye Sun mengatakan jika pernyataan yang dikeluarkan oleh agensinya tidak dibahas dengannya.

“Sebuah laporan yang tidak dibahas dengan saya, saya masih belum menandatangani dan menyetujui apa pun, Ini pernyataan belum dibahas dengan saya. Saya ingin menjaga keluarga saya,” ungkapnya lagi.

Goo Hye Sun pun mengungkapkan jika dirinya keberatan dengan adanya pernyataan dari agensi, ia menganggap seharusnya agensi tidak perlu terlibat dengan masalah keluarga.

“Kurasa bukan hal yang tepat kalau agensi menangani masalah perceraian kita dan mereka mengungkap kalau aku mau, maka kontrakku akan diakhiri dan kurasa memang tepat bagiku untuk meninggalkan agensi.” ujarnya.

Sebelumnya, Goo Hye Sun sempat mengungkapkan tangkapan layar pesan teks yang ia kirim ke Ahn Jae Hyun. Namun unggahan itu telah hilang di Instagramnya.

Diketahui jika Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bertemu dan cinlok di dalam drama ‘Blood’ tahun 2105 itu mengumumkan ke publik jika mereka berpacaran pada April 2016. Satu bulan kemudian, Ahn Jae Hyun dan Goo Hyu Sun mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Baru Melahirkan Delapan Bulan Lalu, Herfiza Kembali Hamil

Kabar bahagia kali ini datang dari Herfiza. Istri Ricky Harun itu dikaruniai anak keempat. Kabar tersebut terlihat dalam Channel YouTube milik Ricky Harun. Fiza, sapaan Herfiza mengaku usia kandungannya sudah masuk 7 minggu.

“Lagian kemarin abis lahiran dikasih tahu kan pasang spiral eh dia malas-malasan ke dokter jadi ada lagi deh,” beber Ricky Harun.

Saat mendatangi dokter kandungan, Herfiza dan Ricky Harun ditemani Donna Harun. Kala itu Donna menjadi perhatian dari orang sekitar lantaran mengunjungi rumah sakit bersalin. Herfiza baru melahirkan anak ketiganya, Dhia Malik Akyza Pratama. Kelahiran Dhia pun baru 8 bulan lalu, tepatnya 12 Desember 2018.

“Jadi si ibu ini, abis ngelahirin Dhia. Udah (dibilang) pasang-pasang, pasang spiral kan supaya mengatur jarak. Cuma malas-malasan ke dokter jadinya tembus lagi,” kata Ricky Harun tertawa.

“Alhamdulillahhirobbilalamin,” ucap Donna Harun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top