Sponsored Content

Hamish Daud Memuji Teknologi Pengereman Terbaru Keluaran Suzuki

Demi meningkatkan keselamtan dan kenyamanan dalam berkendara, Suzuki pun menelurkan fitur keamanan terbaru kepada Suzuki GSX-R150, dengan menyematkan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS) di dalam sistem pengereman. Yap, secara sah PT. Suzuki Indomobi Sales (SIS) pun meluncurukan varian produk terbaru yakni GSX-R150 ABS.

Munculnya varian GSX-R150 ABS ternyata mengundang decap kagum dari Hamish Daud. Apalagi Hamish membeberkan masa mudanya yang sering kecelakaan naik motor. Laki-laki yang akrab dengan dunia akting ini pun merasa kalau safety harus selalu ditekankan.

Banyak di jalan yang suka ngebut dan motornya yang dirakit namun tidak memilki kepedulian terhadap sistem pengereman. Kalau bagi aku, sistem pengereman itu utama macam ABS. Bagiku, ABS itu bisa benar-benar berasa efeknya, apalagi bagi pengendara seperti aku yang kerap agresif,” ungkap Hamis di IMOS 2018, JCC, Senayan pada Rabu (31/10) sore.

Bagi Hamish, produk GSX dari Suzuki pun merupakan motor yang sempurna dan spesial yang menjadikan motor ini terbaik dikelasnya. Bisa dilihat dari power, ratio sampai handling, yang mana Suzuki tidak memberikan celah sedikit pun. Hingga wajar kalau motor dikisaran 150 cc ini menjadi unggulan. Bahkan Hamish pernah mencoba mencari suatu kesalahan dari produk GSX. Ternyata yang ia temukan hanyalah kesempurnaan tanpa ada kesalahan.

Aku sering bawa motor ini (Suzuki GSX-R150 ABS), dan setiap angle itu bagus banget. Aku udah berapa kali sama temenku nyari angle yang jelek, ternyata nggak ada karena setiap angle sangat terpikirkan. Ini replika dari motor GP yang sudah hampir sempurna, cuma lebih kecil aja. Dikelasnya ini merupakan motor dengan spek-spek paling bagus, kalau nggak percaya coba aja bandingin” ungkap Hamish soal GSX.

Nampaknya sedari kecil aktris blasteran ini sudah mengenal Suzuki sejak masih kecil. Dengan kenangan bersama ayahnya pada saat itu yang memiliki motor Suzuki GR lansiran tahun 1975, Hamish bercerita bahwa di usianya yang pada saat itu masih dua minggu, ia tergolong anak kecil yang tidak bisa tidur kalau tidak diajak naik motor keliling Bali (domisilinya saat itu).

“Aku beda ya dari anak-anak lainnya haha. Kalau anak kecil kan biasanya dinyanyiin atau digedong supaya tidur, kalau aku enggak. Dulu aku nggak bisa tidur jika belum naik motor Suzuki GR bersama ayahku. Mungkin dari situ aku ketularan jatuh cinta sama dunia motor,” kenang hamish.

Penggunaan fitur ABS di Suzuki GSX-R150 dibekali dengan mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150 cc bertenaga besar dan semakin mantap dan aman dikendarai oleh siapapun. Manuver, menghindari kondisi yang tidak diinginkan saat bekendara pun mudah dilakukan kemudian mengurangi dampak kecelakan di lalu lintas. GSX-R150 ABS pun ditawarkan kepada publik dengan harga Rp 33.150.00 (OTR di Jakarta).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top