Trending

Gisel Gandeng Penyanyi Amerika Serikat dan Siap Luncurkan Single Duet Terbaru

Penyanyi sekaligus aktris Gisella Anastasia mulai merintis kembali karier musik yang selama ini melambungkan namanya. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu dikabarkan siap berduet dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Johnny Stimson. Hal tersebut diutarakan sendiri oleh Gisel—sapaan akrabnya.

Istri Gading Marten ini mengaku, sepanjang kariernya, ini baru kali pertama dirinya akan berkolaborasi dengan musisi mancanegara. Karenanya, ia mengaku sangat senang dengan proyek barunya ini.

“Aku sih seneng banget, bangga bisa diajak kerja sama. Kan penyanyi juga banyak, cuma aku akhirnya yang diajakin duet,” ucapnya. Keduanya berencana akan melahirkan single berjudul End of Time.

Gisel membocorkan, lagu tersebut bertema romantis dan menggambarkan seseorang yang akan tetap mencintai kekasihnya sampai akhir waktu. Sejatinya proses rekaman sebenarnya sudah dilakukan sejak Februari 2018. Namun lantaran jadwal Stimson yang lumayan padat di negara asalnya, rilis single tersebut pun belum sempat dilakukan. Gisel pun mengerti apalagi rekan duetnya itu baru saja menikah.

“Dia baru nikah kan. Nanti balik ke sini lagi nih mudah-mudahan buat promosiin lagunya bareng. Lagunya menurut aku bagus, notasinya juga enak. Pasti ke sini lagi buat promosi supaya lebih banyak yang notice sama lagunya,” ujarnya.

Sebagai informasi, Johnny Stimpson sempat berkiprah di London bahkan pernah digandeng oleh musikus legendaris, Elton John, hingga menandatangani kontrak dengan Rocket Records. Lagu-lagu Stimson pernah dijadikan soundtrack dua serial televisi Amerika yaitu The Vampire Diaries dan Trophy Wife. Di lain sisi, nama penyanyi yang satu ini semakin dikenal di Tanah Air sejak lagunya berjudul ‘Honeymoon’ digunakan sebagai lagu tema pernikahan Raisa dan Hamish Daud pada September 2017 lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

7 Gambaran Kehidupan yang Jadi Wujud Sindiran untuk Manusia Zaman Sekarang

Kemajuan teknologi seharunya membawa dampak yang baik untuk kelangsungan hidup manusia. Namun kenyataannya ada banyak hal yang disalahgunakan dari kemajuan teknologi yang ada saat ini. Banyak orang lalai dan tak mampu memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan baik dan menghasilkan hal yang positif.

Berikut adalah tujuh gambaran kehidupan manusia masa kini yang dalam sebuah ilustrasi karya seniman dari Rusia bernama Gudim Anton. Menohok, tapi juga membuatmu sadar.

1. Tak Ada Bedanya Antara Janin dan Manusia Dewasa

Sumber : https://www.instagram.com/gudim_public/

Bahkan manusia dewasa yang ada di masa sekarang masih tak jauh berbeda dengan janin yang masih ada dalam kandungan. Mereka tak mampu membawa perubahan yang lebih baik dalam kehidupan ini.

2. Manusia Diperbudak oleh Pekerjaan

Sumber : https://www.instagram.com/gudim_public/

Rasanya saat ini bukan manusia butuh bekerja untuk hidup, melainkan manusia harus hidup untuk bekerja. Banyak orang yang sibuk dengan pekerjaannya sampai lupa untuk menikmati kehidupan yang mereka miliki.

3. Pencitraan Demi Terlihat Baik di Mata Orang Lain

Sumber : https://www.instagram.com/gudim_public/

Banyak orang yang melakukan pencitraan di depan orang lain, salah satunya melalui media sosial. Apa yang ditunjukkan ke masyarakat umum bukanlah sesuatu kenyataan, melainkan hanya sebuah pencitraan.

4. Likes di Media Sosial Adalah Segalanya

Sumber : https://www.instagram.com/gudim_public/

Apapun akan dilakukan oleh sebagian besar manusia zaman sekarang untuk mendapatkan likes yang banyak di media sosialnya. Hal ini menunjukkan sisi seolah nilai dirinya ada pada seberapa likes yang dia dapatkan dari orang lain di media sosial miliknya.

5. Kenyataan dan Postingan Bisa Saja Bertolak Belakang

Sumber : https://www.instagram.com/gudim_public/

Kamu tak bisa percaya 100% atas apa yang kamu lihat di media sosial. Ada banyak hal yang tak sesuai. Apa yang kamu lihat tak sepenuhnya benar. Bahkan bisa saja kenyataan dengan apa yang ada dalam postingan adalah dua hal yang bertolak belakang.

6. Empati dan Aksi Adalah Hal Kesekian Setelah Postingan

Sumber : https://www.instagram.com/gudim_public/

Saat terjadi keributan atau mungkin sebuah tragedi mengerikan, hal yang utama dilakukan sebagian besar orang adalah mengeluarkan smartphone mereka dan merekam apa yang mereka lihat. Bukannya menolong dan melakukan aksi yang bermanfaat. justru mereka lebih mementingkan sebuah postingan.

7. Nyawa Jadi Taruhan untuk Selfie yang Sempurna

Sumber : https://www.instagram.com/gudim_public/

Sudah ada banyak orang yang “edan” mungkin. Buktinya sudah banyak korban yang meninggal hanya karena sebuah foto. Mereka ingin mendapatkan sebuah foto selfie yang mengagumkan sehingga mendapat banyak likes dari pengguna media sosial lainnya, namun kenyataan berkata lain, justru nyawanya lah yang lebih dulu melayang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Jason Momoa Sudah Terpikat Pada Sang Istri Sejak Usianya Baru Delapan Tahun

Aktor Jason Momoa tengah jadi sorotan. Bintang utama film Aquaman ini ternyata punya kisah cinta menarik dengan sang istri, Lisa Bonet. Momoa membagikan ceritanya saat menghadiri pemutaran perdana Aquaman di California. Secara usia, Momoa dan Bonet terpaut usia yang cukup jauh. Momoa berusia 39 tahun, sedangkan Bonet 51 tahun. Menariknya, Momoa mengaku jatuh cinta pada sosok Lisa Bonet sejak berumur 8 tahun setelah menonton Bonet di televisi.

Nama Lisa Bonet memang sudah dikenal sebagai aktris. Impian Momoa bertemu Bonet menjadi nyata pada tahun 2005. Mereka bertemu di sebuah kelab jazz di New York City.

“Kami kebetulan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat,” kata Momoa. Saat itu ia tampil dengan rambut gimbal, meniru Lisa.

“Saya berambut gimbal, dia berambut gimbal. Saya berbalik dan melihat dia. Lalu dia (memperkenalkan diri) ‘Aku Lisa’,” tutur Momoa saat menceritakan pertemuan pertamanya dengan sang istri. Lantaran senang, Momoa mengaku ketika itu ia langsung berbalik ke temannya dan menjerit tanpa suara.

Momoa kecil ternyata sangat antusias dengan Lisa, ia bahkan sudah bertekad menjadi “stalker” sang aktris saat usianya masih delapan tahun. Namun, Momoa tidak pernah menceritakan tekadnya itu kepada Lisa Bonet pada awal-awal hubungan mereka. Ia bahkan menyimpan “rahasia” itu selama bertahun-tahun.

“Saya baru bercerita setelah kami punya dua anak. Kalau tidak saya pasti dibilang aneh, menyeramkan. Tetapi memang saya selalu ingin bertemu dia. Dia ratu, selalu,” ungkap pria bernama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoa itu.

Pasangan itu dikaruniai anak pertama, Lola, pada tahun 2007. Satu tahun kemudian, putra mereka, Nakoa-Wolf, lahir. Mereka menikah pada Oktober 2017 dalam sebuah upacara rahasia. Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga terdekat.

Hubungan Momoa dengan mantan suami istrinya, Lenny Kravitz pun sangat baik. Saking akrabnya, Momoa dan Lenny Kravitz kompak memakai cincin kembar berbentuk tengkorak. Lenny Kravitz juga menghadiri pemutaran perdana Aquaman di Los Angeles bersama pasangannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan di Kancah Internasional

Aktor Iqbaal Ramadhan kian menunjukkan prestasinya. Terbaru, ia bahkan meraih penghargaan internasional lewat kepiawaiannya sebagai aktor.

Pemeran film Dilan 1990 (2018) tersebut mendapatkan penghargaan kategori “Variety Asian Star: Up Next Award” dalam 3rd International Film Festival and Awards Macao (IFFAM) 2018 di Macau. Dalam kategori tersebut, Iqbaal mengalahkan aktris Filipina Anne Curtis, aktris Selandia Baru Xana Tang, aktor China Zheng Kai, dan aktris India Zaira Wasim.

Mantan personel boyband Coboy Junior tersebut mengunggah foto dirinya saat memegang piala penghargaan di akun resmi Instagram-nya, @iqbaal.e. Dari beberapa foto yang diunggah, Iqbaal tampak gagah dengan kemeja putih dibalut jas warna gelap. Tak lupa, ia pun menorehkan senyum tipis dengan pose di atas karpet merah yang berlatar belakang acara IFFAM 2018.

“Little did i expect that i would get this big of an appreciation as an actor. as i said on the stage, this goes to all of you young, talented, and bright filmmakers and film enthusiasts in Indonesia you know who you are xox. pics by @dindakamil styled by @hagaipakan #iffam2018″, tulis Iqbaal. Unggahan ini disukai lebih dari 1 juta akun lain dan dibanjiri lebih dari 30.000 komentar.

Dari komentar yang ada, sebagian besar warganet memuji dan mengucapkan selamat atas pencapaian Iqbaal. Acara yang terselenggara pada 8-13 Desember 2018 ini tampak dihadiri aktor dan aktris Indonesia lainnya, seperti Dian Sastro dan Oka Antara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top