Feature

Garang Di Chat WhatsApp, Tapi Mendadak Beku Saat Bertemu

Akhir-akhir ini kamu sering tersenyum sendiri, tatapanmu tak jauh dari layar ponsel milikmu. Rupanya benar, dari sanalah bahagia itu berasal. Ya, ada sosok baru yang nampaknya jadi bunga akan hidupmu. Memberi kamu ucapan selama pagi, siang, dan malam, mengingatkanmu makan, hingga jangan tidur larut malam.

Waktunya tiba, tanpa perlu menunggu lebih lama. Kamu mungkin berpikir perkenalan kalian di dunia maya, yang berlanjut pada obrolan WhatsApp sudah waktunya dijadikan nyata. Tapi hal yang terjadi justru sebaliknya. Kalian yang selalu hangat jika sedang bertukar pesan, mendadak diam bak dua orang yang belum saling kenal.

Bukan kamu yang tak bisa membuka obrolan, tapi laki-laki kadang memang sudah dimengerti. Jadi tak heran jika kamu memang butuh energi, untuk mencari tahu mengapa ia mendadak beku saat sudah bertemu.

Dari beberapa cerita serupa, laki-laki memang dinilai sangat mudah terbuka ketika sedang berkomunikasi lewat dunia maya. Namun berbanding terbalik ketika sudah bertatap muka dengan perempuan. Sebagai lawan bicara yang sudah merasa bahwa dia adalah teman bercerita yang menyenangkan, jelas kita akan kewalahan. Bukan apa-apa, sikapnya yang mendadak dingin membuat kita serba salah.

Mengutip dari laman yourtango.com, ini memang jadi sesuatu yang umum. Sebab faktanya, banyak orang yang sudah menjalin hubungan, bahkan yang sudah menikah sekalipun masih tetap menginginkan hubungan cadangan melalui online. Beberapa laki-laki khususnya, menginginkan perhatian dari wanita lain, walau tidak ingin terlibat lebih dalam.

Ia Mungkin Memang Tertarik Bertemu, Tapi Bukan Untuk Mengobrol Panjang Lebar Denganmu

Hal ini jadi bagian dasar yang mungkin membedakan perempuan dan laki-laki. Biasannya antusiasme yang dimiliki perempuan untuk bertemu, murni karena memang ingin tahu lebih dalam tentang ia yang selama ini berkomunikasi hanya via chat.

Berbeda dengan laki-laki yang tertarik dengan seorang perempuan, dirinya memang ingin bertemu secara langsung, namun tidak tertarik dengan percakapan panjang lebar. Padahal umpan balik yang selama ini dilakukan ketika berkomunikas via online, telah memberikan kesan bahwa kita sudah menjalin hubungan. Namun mendadak berubah ketika dia sudah ada di hadapan.

Sebab Pada Dasarnya, Komunikasi Itu Hanyalah Bentuk Interaksi yang Tak Selalu Berarti Demikian

Sebagai perempuan, kamu juga jangan buru-buru terbawa suasana. Tanpa harus buru-buru mengartikan semua perbuatannya sebagai bentuk keseriusan, kamu juga perlu untuk mempertimbangkan. Karena bisa saja, ini jadi rangkaian atas komunikasi yang memang dirinya pahami.

Ketika ia secara konsisten memberimu penghargaan, lantas kamu terbiasa untuk merespon dan memberinya imbalan. Dengan demikian, tanpa perlu menerka apa yang akan kamu jadikan jawaban, perlahan ia sudah bisa menebak bagaimana respon selanjutnya yang akan kamu berikan.

Lantas, Apa yang Seharusnya Perempuan Lakukan?

Untuk kamu yang mungkin sedang kebingungan, mencari cara untuk mengambil tindakan. Akan dia yang selama ini kamu kenal hangat di pesan whatsApp, tapi kerap diam setiap kali wajah bertatap.

Demi mempersiapkan topik obrolan yang bisa dijadikan bahan ketika nanti bertemu lagi, kamu mungkin lebih baik mengurangi durasi untuk berkirim pesan dengannya. Mematikan aplikasi pesan online, atau tak terburu-buru memberinya dia media sosial. Atau cobalah untuk memberinya nomor telepon saja ketika nanti bertemu saja, kecuali ada hal lain yang memang bersifat mendesak. Ini mungkin jadi salah satu untuk mempersiapkan obrolan yang bisa dijadikan bahan pembahasan pada pertemuan berikutnya.

Dan hal lain yang perlu kamu juga ingat, walau aktivitas ini terlihat menyenangkan, tetaplah berhati-hati pada banyaknya kemungkinan. Karena bisa saja ia hanya menjadikanmu permainan, bukan untuk dijadikan tujuan akhir dari pencarian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Julie Estelle Bersiap Go International Setelah Dapat Pinangan dari Agency Hollywood

Setelah sukses menarik perhatian lewat aksinya di film arahan sutradara Timo Tjahjanto, The Night Comes for Us, aktris Julie Estelle kini bersiap merambah Hollywood lantaran dirinya mendapat tawaran untuk bergabung dengan ICM Partners atau International Creative Management Partners yang bermarkas di Los Angeles, AS.

ICM Partners merupakan agensi internasional yang menaungi talenta-talenta dalam bidang seni dan literasi, termasuk di antaranya sejumlah artis besar dunia dan Hollywood. Di antaranya, Al Pacino, Michael Keaton, Chris Rock, dan presenter Ellen DeGeneres.

Mengutip kompas.com, tim manajemen Julie di Indonesia, Senin (10/12/2018), ICM Partners akan menjadi representasi atau perwakilan Julie Estelle di Hollywood dan dunia. Ketertarikan ICM Partners muncul ketika seorang agennya melihat akting Julie Estelle sebagai The Operator dalam film The Night Comes for Us.

“Mohon doa dari masyarakat Indonesia agar saya bisa berkiprah di industri film Hollywood dan membawa harum nama Indonesia juga,” kata Julie dalam keterangan tertulis itu.

Sebelumnya, sutradara film The Night Comes for Us, Timo Tjahjanto, pernah mengisyaratkan bahwa Julie Estelle kemungkinan segera merambah Hollywood.

“Might happen sooner than you think (Mungkin akan terealisasi lebih cepat dari yang kau pikirkan),” tulis Timo dalam akun Instagram-nya, @Timobros.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Marion Jola Raih Trofi di Panggung MAMA 2018

Penyanyi Marion Jola dinobatkan sebagai Best New Asian Artist atau penyanyi pendatang baru terbaik di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Marion menerima trofi kemenangannya di panggung MAMA 2018 yang dihelat di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan.

“Here’s for dream hardwork and love I love you all!!! Been MAMA fans since 2013 and now being able to hold the trophy, Best New Asian Artist Indonesia, super happy and greatfull’,” tulis Marion di akun Instagram-nya, @lalamarionmj, Senin (10/12) malam.

Tak hanya meraih penghargaan, Marion juga berkesempatan tampil di panggung MAMA. Finalis Indonesian Idol 2018 itu membawakan lagu “Jangan”, singel duetnya bersama Rayi Putra.

Ini menjadi fenomena menarik mengingat kiprah Marion Jola terbilang baru di blantika musik Tanah Air. Terlebih sebelumnya ajang sekelas MAMA selalu diwakili musisi papan atas seperti Agnez Mo serta Raisa dan Isyana.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika Dikaruniai Anak Pertama

Pasangan artis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika sedang berbahagia. Ardina baru saja melahirkan anak pertamanya. Kabar tersebut diunggah Arie lewat fitur Story di Instagram miliknya.

“MORNING,” tulis Arie, yang menampilkan foto seorang bayi yang baru saja lahir.

Sementara itu, Mila selaku manajer dari Ardina membenarkan kabar tersebut. Namun ia enggan menjelaskan tanggal pasti Ardina melahirkan.

“Nanti aku konfirmasi lagi ya. Udah kemarin-kemarin. Anaknya cowok,” kata Mila saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Sedangkan melalui akun Instagramnya, Arie juga mengunggah foto sang istri yang siap menghadapi proses persalinan. Dalam keterangan foto, Arie mengucapkan rasa syukur dan bangganya terhadap Ardina.

“Kamu sungguh membuat aku terpana, terpaku dan takjub dengan apa yang kamu lakukan. Kamu menerima rasa sakit itu dengan ikhlas dan tersenyum. Yang hanya kamu bilang saat itu ‘aku ridho dan ikhlas menerima sakit ini untuk menerima amanahmu,” tulis Arie.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top