Trending

Gagal Melenggang ke Senayan, Giring Ganesha Perbanyak Aktivitas Bersama Keluarga

Giring Ganesha Jumaryo atau yang akrab disapa Giring ‘Nidji’ diprediksi tak lolos ke kursi DPR. Keberadaannya pun tak terlihat lagi di dunia politik maupun hiburan pasca partai yang ditungganginya yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tidak berhasil melewati ambang batas parlemen sebesar 4 persen. Jika dilihat dari Instagram pribadinya, Giring ‘Nidji’ mengunggah kegiatannya di Instagram. Kali ini, unggahannya tersebut soal keluarga.

“Happy Birthday Ibuku tercinta… Sehat dan bahagia selalu. We all love you so much Eyang,” tulis Giring Ganesha dengan emoticon love di Instagram, Selasa (21/5/2019).

Mengutip dari Detik, saat awal mengetahui ia tak lolos ke Senayan, Giring langsung mematikan ponsel dan menghindar dari dunia maya. Ia mengaku ingin fokus menghabiskan waktu bersama keluarga setelah lelah berkampanye selama satu tahun terakhir.

“Jujur saja saya setelah kemarin pas tanggal 17 April matiin hp dan cut diri dari online dulu. Terus fokus balik ke keluarga dan main sama anak, pacaran sama istri saya. Terus karena kan kemarin satu tahun capek ya. Jadi sekarang balik ke akar saya, keluarga saya dulu,” ucap Giring, belum lama ini.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top