Feature

Drama Babak Baru Ketika Mantan Follow Di Sosmed

Sekian waktu berlalu, menjalani kehidupan normal. Namun tiba-tiba muncul notifikasi di sosial mediaku, dari kamu yang pernah aku kenal. Ya, kamu yang sudah menjadi mantanku tiba-tiba follow di akun sosial mediaku.

Sungguh aku ingin menganggap angin lalu begitu saja. Namun pernah adanya cerita diantara kita mau tak mau mengusikku sedikit banyak.

Bukankah Waktu Itu Kita Sepakat Jalan Masing-Masing? Itu Termasuk Di Sosial Media Bukan?

Waktu itu kita sudah bicara tentang masa depan hubungan kita. Kamu dan aku sudah sepakat untuk menjalani hidup masing-masing. Bukan karena aku tak lagi menghargaimu, tapi aku adalah orang yang memegang komitmen. Ketika itu kita sudah sama-sama sepakat, maka aku hanya berusaha menjalankan itu.

Kenapa Kamu Rindu? Kalau Aku Sih Tidak

Sewaktu memutuskan jalan masing-masing aku pikir kita sudah menempuh jalan yang yang berbeda dan tidak lagi terhubung. Lalu kemudian kamu follow di sosial media, apa yang terjadi? Rindukah yang mendorongmu melakukan itu? Kalau aku sih tidak rindu.

Kamu Berdalih Hanya Pernasaran, Sudah Lah Hidupku Tak Semenarik Itu Kok

“Oh bukan rindu, Cuma penasaran aja”

Demikian kamu berdalih. Kamu sudah pernah juga menjalin hubungan denganku. Hidupku seperti orang kebanyakan. Tak terlalu istmewa. Jadi tidak ada yang perlu membuatmu terlalu penasaran.

Kita Sudah Pernah Mencoba, Dan Itu Sudah Cukup

Dulu kita saling sapa dan saling bertukar kabar setiap hari. Dan itu semua juga tak bisa menyelamatkan hubungan kita bukan? Jadi untuk apa lagi kita menempuh cara yang sama berulang kali kalau memang sudah tahu hasilnya akan seperti apa.

Lagipula Nanti Kamu Tersiksa Lihat Bahagiaku Dengan Yang Baru

Meski tak lagi punya rasa sayang, namun aku masih perduli kepadamu. Nanti kamu bisa tersiksa lahir batin kalau stalking akun sosial mediaku dan menemukan aku bahagia dengan yang baru. Kamu yakin kamu kuat?

Bahkan Penelitian Juga Menyebutkan: “Hanya Psikopat yang berteman dengan mantan”

Sebuah studi psikologi di Oakland University yang dipimpin oleh Justin Mogilski dan Dr Lisa Welling meneliti tentang hubungan pertemanan atau tidak antara mantan kekasih. Mereka memberikan pertanyaan kepada 861 partisipan mengenai alasan hubungan yang kandas dan alasan mereka untuk tetap berteman. Selain itu, mereka juga di minta untuk mengisi kuesioner untuk mengungkapkan jenis kepribadian secara klinis, yang memang dirancang untuk menganalisa perilaku menyimpang pada manusia.

Nah, studi sebelumnya merangkum hasil bahwa mereka yang memiliki skor tinggi pada uji coba ini, cenderung memilih teman karena manfaat dan niat untuk menguntungkan diri sendiri. Hal tersebut berkaitan dengan perilaku menyimpang, sifat narsistik, sifat mendominasi, dan psikopat.

Jadi sebaiknya kita tak saling berhubungan lagi bukan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Perbedaan Karakter Keduanya

Raffi Ahmad memiliki asisten yang bernama Merry, ia telah bekerja lama dengan Raffi sehingga tahu beragam karakter bosnya itu. Terbaru, dalam vlog milik Raffi Ahmad, Merry tak ragu mengungkapkan karakter dari Raffi dan Nagita yang mungkin belum banyak diketahui orang tentang keduanya.

“Kalau bos Raffi itu orangnya suka nyuruh, nyuruh mulu kerjaanya. Inilah itulah saya kan tangannya cuma dua,” papar Merry. Di lain sisi, Raffi ternyata bukan sosok yang gemar belanja.

“Bos Raffi jarang belanja. Orang dia nyuruh beli power bank aja nyuruh aku tapi nggak ngasih duit. Masa pakai duit asisten,” beber Merry.

Sebaliknya, ia justru menggambarkan Nagita sebagai sosok yang sangat kontras dengan Raffi.

“Kalau mbak Gigi tuh ya ampun lelet deh dia tuh. Leletnya itu loh nggak ketulungan. Kayak bos Raffi udah selesai nih nanti aku deh yang dipanggil-panggil. Sama dia tuh suka belanja deh. Belanja mulu ke mal, tapi nggak apa-apa sih aku juga dibelanjain,” cerita Merry.

Mendengar pengakuan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya tertawa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Alasan Dibalik Bintang K-Pop yang Gemar Pakai Masker Hitam di Bandara

Para bintang K-Pop ternyata memiliki cerita unik selama melakukan penerbangan dari kota ke kota atau dari satu negara ke negara lainnya. Seulgi, member girlband Red Velvet mengaku, dengan jadwal pekerjaannya yang padat, dia kerap terbang ke banyak tempat. Maka saat di pesawat, dia memilih untuk tak melakukan apa pun, selain beristirahat.

Dalam video berdurasi lebih dari sembilan menit itu, Seulgi mengaku, ke mana pun dia pergi, maka yang dia lakukan hanya makan, tidur, dan nonton film.

“Itu saja berulang-ulang,” kata dia, seperti dilansir laman Koreaboo.

Ia mengatakan, lantaran kegiatan berulang yang terus dilakukan di dalam pesawat itulah yang akhirnya membuat wajah terlihat membengkak saat tiba di bandara.

“Ini pun dialami oleh banyak bintang K-pop lainnya, dan mereka lalu memakai masker untuk menutupi wajah yang bengkak,” sebut Seulgi. Karenanya, setiap kali ia dan mungkin bintang K-Pop lainnya muncul di bandara mengenakan masker, maka itu pertanda bahwa dia sudah menjalani penerbangan yang amat menyenangkan.

“Artinya, saya mendapat banyak makan, banyak tidur, dan menonton sederet film,” sebut Seulgi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Tak Perlakukan Shireen dengan Romantis, Teuku Wisnu Sempat Menangis

Teuku Wisnu memiliki cerita yang belum ia bagikan pada orang lain. Beberapa tahun lalu, Wisnu pernah meminta maaf sembari menangis di hadapan sang istri, Shireen Sungkar. Hal tersebut karena dirinya merasa yang kurang bersikap romantis. Ia tersadar sehabis menyaksikan dakwah seorang ustaz.

“Jadi waktu itu ceritantya gue lagi nonton dahwah ustaz, nah di situ bilang soal keromantisan terhadap istri kan. Termasuk Nabi Muhammad selalu romantis terhadap istrinya,” kata Wisnu dalam vlog keluarga mereka, The Sungkar Family.

Ayah tiga anak ini mengaku belum benar-benar romantis pada anaknya.

“Gue nggak pernah memperhatikan dia lebih banget. Padahal gue tahu dia sudah sangat lelah seharian bekerja di rumah dan menjaga anak-anak tapi gue kalau pulang kerja masih suka nyuruh diam,” sambungnya lagi.

Usai mendengar cerita tersebut, Wisnu langsung lari menghampiri sang istri dan meminta maaf.

“Jadi sampai kamar gue udah nangis dan Shireen bingung. Dia nanya gue kenapa, gue bilang gue minta maaf karena selama ini belum bisa romantis buat dia dan dia memaafkan juga maklumi gue. Di situ gue makin sayang sama dia,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top