Trending

Ditinggal Sedari Kecil, Haruka Sudah Lupa Wajah Sang Ibu

 

Mantan personel JKT48, Haruka Nakagawa diketahui memang tak pernah bertemu dengan ibu kandungnya sejak berusia tiga tahun. Hal ini bahkan sempat diungkap Haruka lewat Instagram beberapa waktu lalu. Haruka kecil merupakan korban perceraian dari orangtuanya. Ia tinggal bersama ayah dan neneknya. Karena sang ayah sibuk dan neneknya sakit-sakitan, Haruka akhirnya terpaksa harus tinggal di panti asuhan. Lantaran ditinggal sang ibu ketika masih kecil, Haruka mengaku tak memiliki rasa rindu pada ibunya.

“Enggak ada kangen atau gimana. Karena pas pisah (cerai) kan umur aku tiga tahun, jadi enggak ingat ibunya kayak gimana,” ucap Haruka seperti dikutip dari Viva.co.id, Selasa (21/5).

Meski mengaku tak rindu, Haruka memiliki keinginan besar dalam hidupnya untuk bisa sekali saja bertemu sang ibu. Penyanyi berusia 27 tahun itu ingin mengucapkan terima kasih kepada ibunya tersebut karena sudah melahirkannya.

“Cuma pengin bertemu sekali saja, meskipun aku enggak tinggal sama dia, pisah sama dia, tapi kan kalau bukan karena ibu kan, aku enggak mungkin ada di sini. Jadi mau sekalian berterima kasih sama ibu,” tuturnya.

Namun jika keinginannya itu tidak bisa terwujud, Haruka berharap ibunya masih dalam keadaan baik-baik saja dan melihat bahwa dirinya saat ini bahagia.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top