Feature

Diajak Jadian Sama Brondong, Mundur atau Jalan Terus?

Terlanjur dekat, terlanjur suka, terlanjur sayang. Kalau dilepas, rasanya hati ini tidak rela. Tapi dia brondong. Apa kata orang nanti? Kalau dipikir-pikir Nabila Syakieb saja bisa menikah dengan Reshwara, pebisnis yang usianya 8 tahun lebih muda.

Lalu ada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Kemesraan pasangan yang selisih usia 5 tahun ini selalu sukses membuat iri. Berarti kita juga punya peluang untuk sukses menjalin hubungan dengan cowok yang lebih muda kan?

Eits, tapi sebelum buru-buru menerima ajakan jadian dari si brondong, coba dipikir-pikir lagi. Ada banyak tantangan yang akan kita hadapi kalau mau punya pacar brondong. Sudah siap belum?

MENDADAK JADI ARTIS, KUPING PANAS DENGAR OMONGAN ORANG-ORANG

perempuan baju kuning

Ketika kamu ketahuan jadian dengan cowok yang lebih muda, siap-siap jadi artis dadakan. Semua orang, baik teman kantor atau keluarga akan bisik-bisik membicarakan hubungan kalian. Sampai-sampai tidak tahu yang mana fakta dan yang mana gosip. Kalau kamu tipe yang tidak terlalu peduli dengan mulut-mulut usil seperti itu, silakan maju terus dengan si brondong.

HARUS KELIHATAN LEBIH MUDA ATAU SETIDAKNYA SEUMURAN DEH

perempuan cantik

“Hai~ Tantenya si A ya?” atau “Eh, Kakaknya si B ya?” Ini dia mimpi terburuk yang bisa kamu alami kalau punya pacar brondong. Kalau tidak mau dengar kalimat sakti itu, kamu harus mengeluarkan usaha dan budget ekstra. Siap untuk rajin berolahraga dan rutin perawatan ke klinik kecantikan?

KALAU DIAJAK NGOBROL SAMA TEMAN SEUMURAN DIA, BANYAK ISTILAH YANG TIDAK KAMU MENGERTI

tangan dimeja

Generation gap sulit dihindari kalau pacaran sama brondong. Apalagi kalau saat harus ikut kumpul dengan teman-temannya yang seumuran. Banyak istilah baru yang tidak pernah kamu dengar sebelumnya. Kalau tidak mau bengong kebingungan, kamu harus beradaptasi dan mau terus belajar sesuatu yang baru. Hati-hati juga kalau melontarkan lawakan karena bisa saja yang kamu anggap lucu, tidak dimengerti oleh teman-teman si brondong.

KARENA KAMU LEBIH DEWASA, KADANG JADI INGIN MENDOMINASI HUBUNGAN

berbohong

Nah ini tergantung karakter masing-masing orang. Tapi umumnya, sebagai pihak yang lebih dewasa (apalagi kalau punya adik di keluarga) kamu merasakan dorongan yang kuat untuk mengatur-atur. Meski maksud kamu baik, tapi si brondong bisa menganggap ini sebagai dominasi hubungan.

Saat di depan banyak orang, kamu harus bisa menunjukkan bahwa kalian adalah pasangan yang pas

bergandengan tangan

Biarkan dia memperlakukanmu layaknya seorang kekasih tanpa memandang perbedaan umur. Ini kunci kalau ingin hubunganmu dengan si brondong selalu harmonis dan romantis.

Jadi bagaimana? Sudah dapat pencerahan? Mau jalan terus dengan gebetan brondong atau lebih memilih mundur?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Melody Dambakan Momongan Sembari Coba Bisnis Baru

Setelah resmi menikah dengan Hanif Fathoni pada 2018, Melody Nurramdhani Laksani eks personel JKT48 mengaku tengah mendambakan hadirnya momongan.  Pernyataan itu langsung dilontarkan sendiri oleh Melody. Penyanyi kelahiran Bandung itu mengatakan bahwa keinginannya untuk memiliki momongan belum tercapai hingga saat ini.

“Ya pasti mau lah (punya momongan), cuma kan gimana yang ngasih saja,” ucap Melody seperti dikutip Viva.co.id, Jumat (22/3).

Kemudian, Melody pun mengatakan bahwa ia tidak melakukan program kehamilan ataupun menunda kehamilan. Semuanya ia pasrahkan kepada Tuhan.

“Enggak lah enggak ada nunda-nundaan (kehamilan) Segimana di kasih Allah saja,” tuturnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran tahun 1992 itu juga mengatakan bahwa pasca menikah, ia dan sang suami tertarik untuk berkarir di dunia bisnis, khususnya bisnis di bidang pertanian.

“(Bisnis) kuliner sih enak, tapi sudah banyak. Cuma kalau kita berinovasi kan kita juga enggak tahu ya, tapi kalau ada kesempatan bisnis pertanian ada mengarah ke situ juga,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Via Vallen Torehkan Prestasi di Panggung Mancanegara

Via Vallen baru saja mengharumkan nama Indonesia lewat musiknya, ia berhasil mendapatkan sebuah penghargaan di Rusia. Penghargaan tersebut didapat dari International Proffesional Musik Awards (BraVo Awards) 2019. Acara itu digelar di Moskow, Rusia. BraVo Awards adalah ajang penghargaan untuk seniman yang berkarier di Eropa dan Asia.

Via Vallen berhasil mendapatkan piala untuk Special Guest from Indonesia. Lantaran prestasinya ini, tak lupa, pedangdut yang identik dengan lagu-lagu berbahasa Jawa itu mengucap syukur. Ia berterima kasih atas kesempatan dan penghargaan yang didapatkannya.

“Aku benar-benar terkejut musikku bisa dihargai jauh dari rumah. Aku berharap semua orang di dunia bisa menikmati musikku,” ujarnya seperti dikutip dari detik.com.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Lantaran Moge, Tora Sudiro Kena Omel Sang Istri

Nama Tora Sudiro dianggap sebagai sosok aktor yang senang dengan moge alias motor gede, seperti Harley Davidson. Ia bahkan kerap melakukan touring dengan teman-temannya. Kabar terbaru, Tora ternyata baru saja membeli moge baru. Padahal sang istri, Mieke Amalia ingin membeli mobil, karena lebih dibutuhkan daripada motor tersebut.

“Soalnya disuruh beli mobil, gue beli motor. Jadi bini gue minta beli mobil agak gedean. Gue kan enggak ngerti begituan. Gue takut salah. Nah daripada gue salah, mending gue beliin motor saja,” ujar Tora seperti dikutip Viva.co.id, Jumat (22/3).

Lelaki bertato itu pun mengaku lebih memahami urusan jual beli moge ketimbang mobil. Itulah salah satu alasan mengapa dia tak mau mengganti mobil baru. Diakui Tora, Mieke pun marah.

“Tadi ngambek dikit. Enggak apa-apa lah, biasa suami istri, karena beli (mogenya) enggak bilang-bilang,” tutur komedian berusia 45 tahun itu.

Selain karena tak memberitahu sang istri, Mieke juga kesal karena harga motor Harley Davidson itu menguras kantung Tora. Hanya saja Tora maklum dengan harga moge tersebut.

“Mau tahu aja berapa, ya BMW digabung sama Harley. Motornya sekarang emang lagi mahal-mahalnya. Motor yang bisa menampung badan gue itu lagi mahal. Gue sebenarnya pernah bilang ke dia (Mieke), tapi pas dia tidur. Salah siapa enggak dengerin,” tutur Tora.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top