Feature

Deretan Orang yang Gampang Selingkuh dari Hasil Penelitian, Kamu Mungkin Salah Satu

Bagi siapa saja, selingkuh jelas jadi racun yang merusak hubungan. Merenggut kebahagian, dan memotong impian masa depan. Dan mendapati pasangan yang mendua jelas jadi sesuatu yang tak diinginkan kita semua. Bahkan meski bisa kembali bersama, tak ada yang bisa menjamin bahwa semua bisa kembali seperti semula.

Nah, untuk membebaskan dari ancaman kejadian yang menyakitkan ini. Dari hasil beberapa penelitian, ada beberapa tipikal orang yang disebut-sebut mudah sekali selingkuh. Dengan kata lain, kita bisa membatasi diri, untuk terhindar dari orang-orang semacam ini.

Walau Katanya Sudah Berubah, Dia yang Pernah Berselingkuh Sebelumnya Tetap Berpotensi Untuk Mengulanginya

Seorang teman pernah bercerita, bahwa pacarnya ketahuan selingkuh dan mendua. Tapi dengan alasan cinta dan sudah berpacaran lama, ia kembali menerima sang pacar. Namun untuk kesekian kalinya, pacarnya kembali ketahuan menyeleweng lagi.

Sejalan dengan gambaran diatas, sebagaimana yang dilansir dari huffingtonpost.com, seorang ahli terapi pernikahan berkata bahwa seseorang yang pernah berselingkuh kemungkinan besar akan selingkuh lagi. Memang sih masih ada kemungkinan utnuk ia berubah dan tak lagi mengulangi kesalahan, tapi ini sulit untuk dilakukan.

Dan sialnya lagi, biasanya dia yang menjadi terdakwa justru akan menyalahkan kita sebagai pasangan. Dengan alasan beberapa hal yang mungkin jadi kekurangan. Ya, ia memakai kelemahan atau kekurangan kita untuk kembali selingkuh lagi.

Si Laki-laki Kaya dan Sosok Perempuan yang Kelas Ekonominya Rendah

Tak hanya pada tayangan-tayangan sinetron saja, kisah semacam ini juga terjadi pada kehidupan nyata. Bahkan dalam salah satu jurnal penelitian berjudul “Power Increases Infidelity Among Men and Women”, dikatakan bahwa laki-laki kaya memiliki kecenderungan lebih mudah untuk selingkuh.

Dan yang lebih menarik lagi perempuan yang berada pada kelas ekonomi rendah, juga dipercaya lebih berpotensi untuk mendua. Alasannya pun cukup sederhana, si perempuan susah selalu ingin mencari sosok yang mampu menghidupi kebutuhan keuangannya. Adakah yang merasakan hal yang sama?

Sosok Tukang Pamer dan Dia yang Hanya Mementingkan Diri Sendiri

Begini, pernah tidak lihat satu orang laki-laki atau perempuan, yang kerjaannya hanya pamer pasangan? Seolah tak malu, terlihat jalan berdua dengan orang yang berbeda dalam waktu yang tak berselang lama. Ia justru merasa bangga, bisa gonta-ganti kekasih. Nah, menurut penulis Matthew Hussey manusia dengan tipe seperti ini hanya akan peduli pada berapa banyak cinta yang ia dapatkan. Tanpa paham apa arti kata sayang yang sudah ia umbar pada semua orang.

Sejalan dengan itu, dia yang egosi atau hanya mementingkan diri sendiri juga tak akan memaknai sebuah hubungan dengan serius. Sebab pikirannya hanya dipenuhi oleh kepentingannya sendiri.

Selanjutnya Ada Pula Sosok Laki-laki yang Sedang Akan Mencapai Usia dengan Akhiran 9

Sekilas ini akan terdengar lucu, tapi percaya atau tidak ini adalah data dari hasil sebuah artikel yang dilansir pada laman wsj.com yang berjudul “Are You Likely to Have an Affair?”

Disana disebutkan bahwa seseorang yang akan menggenapi usia puluhan cenderung akan mudah dan gampang selingkuh. Bahkan beberapa penelitian juga menganalisis informasi dari sebuah situs kencan untuk orang dewasa dan menemukan bahwa pria yang berusia 29, 39, 49, dan 59 tahun memiliki kecenderungan tinggi rentan berselingkuh.

Dan yang Terakhir Adalah Setiap Orang yang Kecanduan Media Sosial

Dr. Karen North seorang pakar media sosial menyebutkan bahwa orang yang terlalu sibuk dan kecanduan bermedia sosial bisa melupakan hubungan di dunia nyata. Dengan kata lain, terlalu sibuk di media sosial bisa membuat seseorang gampang berselingkuh. Karena tak ada yang lebih perlu dibanding dengan aktivitasnya di media sosial.

Nah dari beberapa jenis orang yang tadi sudah dijelaskan, kami berharap kamu bisa lebih berhati-hati untuk memilih pasangan. Jangan sampai kamu jatuh dan terjerat pada pilihan yang salah. Tapi juga tak perlu terlalu takut dan khawatir jika pasanganmu akan jadi peselingkuh, karena walau dia yang setia susah untuk ditemukan bukan berarti tak ada kan? Kamu hanya butuh bijak dalam mengenali orang yang akan kamu jadikan pasangan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Dorce Gamalama Sudah Nyaman Tinggal Amerika Serikat

Belum lama ini Dorce Gamalama menceritakan pengalaman ketika tinggal di Amerika Serikat. Dorce menjelaskan bahwa ia tinggal di Amerika Serikat selama enam bulan dan di Indonesia selama enam bulan. Ia pun mengungkapkan alasan kenapa tidak bisa menetap di Amerika lebih dari enam bulan.

“Iya saya memang di Amerika sekarang, jadi 6 bulan di sana, 6 bulan pulang. Kita kan enggak boleh stay di sana, harus balik dulu. Nanti sudah berapa tahun kita baru punya green card, saya dua tahun lagi baru punya green card jadi mesti bolak-balik,” ucap Dorce seperti dikutip viva.co.id, Kamis (21/3).

Aktris berusia 55 tahun itu juga mengungkapkan alasannya kenapa memilih tinggal di Amerika Serikat. Bagi Dorce, tinggal di Amerika sangat memberinya ketenangan.

“Enggak ada alasan pokoknya enak saja, pokoknya lebih di sana tidak ada istilah nanya lu apa, bangsa apa, agama apa, enggak ada, kita menjalankan tanggung jawab kita masing-masing sebagai manusia,” tuturnya.

Pemain film Hantu Biang Kerok itu juga mengatakan bahwa ia sudah tinggal bolak-balik Indonesia Amerika sejak tahun 2014 lalu. Alasannya memilih Amerika juga karena Dorce sangat kagum dan menyukai kota New York.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Aura Kasih Tak Ragu Memegang Ular Sekalipun Sedang Hamil

Penyanyi Aura Kasih kini tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Eryck Amaral. Dalam beberapa unggahannya di akun Instagram, Aura Kasih tampak berfoto dengan ular. Warganet mengira bahwa Aura tengah mengidam memegang ular. Namun, Aura membantahnya.

“Wah gila, enggak (ngidam ular), kalau ular itu memang sudah punya dari dulu, tapi karena hamil dia aku titipin ke teman aku. Kebetulan, bawain lagi dong ularnya ke sini, mau liat lagi, seperti apa, gitu aja,” kata Aura seperti dikutip dari kompas.com, Kamis (21/3). Kebiasaan Aura yang akrab dengan ular saat hamil juga sempat mendapat protes dari pengikutnya di Instagram.

“Banyak yang DM, ‘Mbak lagi hamil, jangan, istighfar, karena itu binatang jelek’. No, menurut aku semua binatang lucu, kata aku. Enggak boleh bilang jelek,” ujar Aura lagi. Ia menganggap hal ini sebagai latihan untuk anaknya saat lahir agar jadi penyuka binatang. Bagi Aura, ia sangat menyukai ular terutama jenis piton.

“Aku memang suka ular dan aku suka pitonku. Yang kecil itu punyaku, kalau yang gede, yang difoto punya temanku,” paparnya. Selama hamil, Aura mengaku selalu ingin melihat hewan-hewan yang menurutnya lucu dan menggemaskan.

“Enggak ada ngidam. Jujur, kalau ngidam lebih ke pengin liat binatang-binatang lucu. Kalau aku lagi lihat di Instagram pasti lihatnya kucing, anjing, binatang lucu aja,” jelas Aura.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Punya Tiga Anak, Ririn Dwi Ariyanti Bersyukur Tetap Diberi Kebebasan untuk Bekerja oleh Sang Suami

Aktris Ririn Dwi Ariyanti mendapat kebebasan untuk bekerja dari sang suami, Aldi Bragi. Ia pun bersyukur karena itu.

“Apa pun aktivitas saya, saya selalu dapat dukungan. Untungnya didukung terus sama suami,” kata Ririn seperti dikutip kompas.com, Kamis (21/3). Kendati aktif bekerja, Ririn tetap menyadari tugasnya sebagai sebagai seorang istri dan ibu untuk tiga anaknya. Ia tidak mau kesibukannya dalam bekerja malah membuat keluarganya terabaikan. Soal membatasi pekerjaan, Ririn mengakui bahwa suaminya juga memberikan nasihat mana yang harus diambil atau tidak.

“Kalau (suami) membatasi kalau di luar dari pekerjaan ya. Aku dibatasi. Tapi, kalau pekerjaan ini (kegiatan shooting) sudah dari bagian aktivitas aku. Itu tetap terus konsisten sih. Shooting menyesuaikan dengan kebutuhan,” ujar Ririn.

Ia menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak. Putri pertama mereka, Siti Alana Kalyani lahir pada 13 Oktober 2011. Dua tahun kemudian, tepatnya 12 Januari 2013, Ririn melahirkan anak kedua. Anak ketiga pasangan tersebut, Rami Alfie Utomo, lahir pada 15 April 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top