Trending

Demi Kenyamanan Anak dan Istri, Rain Tertutup Mengenai Keluarganya

Penyanyi sekaligus aktor Jung Ji Hoon atau Rain mengaku tertutup mengenai keluarganya. Ia tak mau istrinya, Kim Tae Hee serta sang putri terekspos media. Dalam sebuah wawancara tentang film terbarunya Uhm Bok Dong, baru-baru ini, Rain menampik anggapan bahwa ia sengaja ‘menyembunyikan’ cerita tentang anaknya karena khawatir tentang perasaan  mereka.

“Mereka tidak memengaruhi cara saya memilih proyek (pekerjaan) saya, tetapi saya selalu berhati-hati ketika berbicara tentang keluarga saya. Saya benar-benar tidak ingin keluarga saya terluka,” kata Rain.

Sejatinya Rain bisa saja bercerita tentang anaknya, misalnya soal tumbuh kembang anaknya, kegiatan yang dilakukan keluarga kecilnya, atau semacamnya. Namun, ia memilih untuk memberi jarak antara kehidupan pribadi dengan dunia pekerjaannya. Hal itu ia lakukan semata demi melindungi anak dan istrinya dari hal-hal yang tak diinginkan.

“Saya juga memuja anak saya, jadi saya ingin menunjukkannya kepada kalian semua, tetapi saya pikir dunia telah menjadi tempat yang menakutkan akhir-akhir ini. Saya menyadari bahwa ini tidak dapat terjadi dan saya ingin sepenuhnya memisahkan keluarga dan pekerjaan saya,” sambungnya.

Ia juga sempat menyinggung mengenai rasa bersalah berkait mendiang ibunya. Karena itu, Rain menjadi tak bisa menilai sesuatu dengan masuk akal ketika keluarganya terluka.

“Karena saya seorang selebriti, tidak masalah jika publik berbicara tentang saya. Tetapi ketika orang berbicara tentang keluarga saya, saya cenderung melanggar batas dan tidak bisa berpikir jernih,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top