Trending

Deddy Corbuzier Beri Kritik Pedas Atas Aksi Penggrebekan Vicky Prasetyo di Rumah Angel Lelga

Deddy Corbuzier menanggapi penggrebekan Vicky Prasetyo di Rumah Angel Lelga dengan kritik pedas. Ia menyoroti hal yang dilakukan Vicky sejatinya tak perlu dilakukan.

“Menurut saya, that kind of news tidak seharusnya disebar-sebarkan,” kata Deddy dalam video terbaru yang diunggahnya di YouTube channel miliknya.  Ia menilai, masalah rumah tangga Vicky dan Angel yang yang heboh karena diwarnai penggerebekan serta tuduhan perzinaan termasuk kabar negatif. Aib yang tak pantas ditayangkan.

“Agak memalukan juga ya kalau misalnya seorang pria, istrinya selingkuh. Apa ada yang kurang dari suaminya sampai istrinya selingkuh? Kalau gue, gue enggak mau cerita-cerita sama semua orang. Gue sih malu. But that’s me. I don’t know about you,” lanjutnya.

Kritik pedasnya untuk Vicky bukan hanya disampaikan lewat YouTube, ia bahkan menyatakan pendapatnya pada akun Instagram-nya, @mastercorbuzier.

“When someone reporting NEGATIVE fake news, it’s not a Choice, it’s their Life Style and a lots of money involved,” tulis Deddy di akun Instagram-nya, @mastercorbuzier.

Deddy pun meminta bantuan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk memantau penayangan tindakan penggerebekan tersebut.

“@kpipusat MANA @kpipusat ?!!! TURU KABEH TAH!?! Opo yo podo menikmatine?” tulis Deddy lagi.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga di kediaman Angel karena menduga istrinya itu berselingkuh. Lewat kuasa hukumnya, Vicky membantah dugaan para warganet bahwa penggerebekan itu  pura-pura dilakukannya alias settingan untuk menimbulkan kesan tertentu di hadapan publik.

“Itu sih enggak bisa dibilang settingan sih. Itu tidak masuk akal, kalau sudah seperti itu dibilang settingan,” ujar kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, ketika mendampingi Vicky di Mapolres Jakarta Selatan, Senin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Selamat, Ilustrator Indonesia Menang Kontes Fan Art ‘Spider-Man: Far From Home’

Dalam rangka menyambut penayangan serempak untuk film ‘Spider-Man: Far From Home’, menggandeng Talenthouse, mereka  mengadakan kontes fan art yang diadakan di media sosial. Dan menariknya nama Adhitya Zulkarnaen, ilustrator asal Indonesia berhasil memenangkan kontes tersebut bersama dengan sembilan kompetitor lainnya yang berasal dari seluruh penjuru dunia.

Buah karya dari Adhitya, konon juga pernah menarik perhatian Jake Gyllenhaal, pemeran Mysterio dalam ‘Spider-Man: Far From Home’. Dan tak ketinggalan, deretan fans Spider-Man lainnya juga sangat mengapresiasi karya dari ilustrator Indonesia ini.

Dan tak hanya Adhitya yang berucap syukur atas kemenangannya, Sony Picture Indonesia melalu akun twitter @SonyPictureID juga memberikan ucapakan selamat kepada sang ilustrator dengan turut serta mengunggah hasil karya buatan Adhitya.

Talenthouse adalah sebuah platform yang menghubungkan antara kreator dengan brand atau artis yang related dengan karyanya. Nah, melihat momentum ini, tak menutup kemungkinan jika Adhitya bisa saja dipanggil oleh Talenthouse atau mungkin dari pihak studio resmi lainnya untuk membantu membuat sebuah karya ilustrasi resmi lainnya. Seperti Bosslogic yang dipanggil Disney untuk membuat poster alternatif resmi bagi penonton.

Karya lain dari Adhitya bisa juga kamu lihat dengan mengunjungi laman Instagram pribadinya di @adhityazul.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

KD Beberkan Rahasia Awet Muda dengan DNA Ikan Salmon

Diva sekelas Krisdayanti masih selalu awet muda di usianya yang ke-44 tahun. KD–sapaannya pun mengungkap salah satu rahasia kecantikannya itu. Ia mengatakan, salah satu tipsnya adalah dengan rutin melakukan perawatan DNA ikan salmon.

“Mimi setelah melakukan treatment tambah cantik. Jadi itu rahasia mimi? Ikan-ikan mahal yang ada di lautan sana?” tanya pemandu acara Ngopi Dara, Jessica Iskandar, Senin (24/6/2019).

“Jadi itukan memang untuk brightening. Pakai DNA dari ikan salmon,” ujar Krisdayanti. Ia menjelaskan bahwa tubuh manusia itu selain membutuhkan karbohidrat, juga memerlukan lemak omega 3. Salah satu ikan yang kaya dengan kandungan itu adalah salmon.

“Karena tubuh kita kan selain karbohidrat. Kita juga butuh lemak dari Omega itu. Makanya pakai DNA salmon,” kata Krisdayanti. Perawatan itu umumnya dilakukan dengan teknik injeksi.

Sementara itu, dokter kecantikan yang menangani istri Raul Lemos itu mengatakan bahwa untuk kondisi kulit Krisdayanti, ia menyarankan perawatan tersebut dilakukan sekali setahun saja.

“Kami lakukan rejuvination (peremajaan) dengan DNA ikan salmon. Di Korea dan Singapura banyak memakai DNA ikan salmon. Makanya kulit orang Korea itu bisa bagus, bersih, kilap,” ucap dokter tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Dul Akhirnya Ungkap Alasan Dirinya Meninggalkan Rumah Sang Ayah

Penyanyi Dul atau yang bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani akhirnya mengungkap alasan dirinya meninggalkan rumah ayahnya, artis musik Ahmad Dhani dan memilih tinggal bersama ibunya, artis musik Maia Estianty.

“Alasannya dulu saya pengin bermusik dengan hidup saya sendiri. Kalau sama Ayah dulu tidak direstui musiknya, ternyata sama Bunda juga,” ujar Dul seperti dikutip Kompas.com.

Ia juga mengaku meninggalkan rumah sang ayah hanya berbekal gitar bahkan menangis pilu.

“Ya namanya nangis, enggak tahu karena apa, saya nangis aja,” imbuhnya.

Namun kini, kata Dul, permasalahan itu sudah diselesaikan. Antara dia dan Ahmad Dhani pun sudah tak ada masalah.

“Cuma sekarang sudah baik-baik aja, enggak ada konflik. Dulu kan zaman dulu tahun 2014, saya sudah baik-baik aja,” kata Dul.

Bahkan beberapa kali dalam satu minggu, Dul masih meluangkan waktu untuk mengunjungi rumah ayahnya itu lantaran ada neneknya yang tinggal di rumah sang ayah.

Sebelumnya Dul mengaku minggat dari rumah Ahmad Dhani pada tahun 2014 lalu. Saat itu Dul memutuskan untuk pergi, karena keinginannya untuk membuat band sendiri tak disetujui oleh ayahnya.

Dhani berkeinginan untuk Dul bermusik dalam naungan manajemen miliknya yakni RCM. Sedangkan Dul sudah memiliki pandangannya sendiri tentang musik yang ingin ia mainkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top