Tips

Daripada Pusing Jenis Orang-orang Ini Memang Seharusnya Tidak Perlu Ada di List Pertemanan Sosial Mediamu

Data dari Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) lebih dari setengah penduduk Indonesia kini telah terhubung ke internet dan sepanjang 2016 ditemukan bahwa 132,7 juta orang dari total penduduk Indonesia yang berjumlah 256,2 juta orang telah terhubung ke internet. Menariknya lagi 95 % dari penggunaan internet tersebut di gunakan untuk mengakses sosial media.

Dari data ini tentu tak mengherankan jika kamu bisa jadi terhubung dengan siapa saja. Di satu sisi ini kemudahan, namun di sisi lain bisa jadi ini bencana. Karena lini masa kita menjadi sangat riuh dan ramai.

Tak jarang membuat pusing kepala. Penyebabnya sangat mungkin karena kita di sosial media terhubung dengan orang-orang yang meracuni hidup kita. Itu akunmu, kamu bebas menentukan ingin terhubung dengan siapa. Ada baiknya menghindari orang-orang ini.

UPLOAD FOTO ALA MILLIARDER BESAR, POSTING SEGALA SESUATU YANG MENUNJUKKAN KEMEWAHAN ALIAS TUKANG PAMER

mobil mewah

Orang tipikal ini memang tidak perlu masuk dalam list pertemanan di sosial media, biasanya dia senang sekali mengunggah segala sesuatu yang menunjukkan semua kemewahan dalam hidupnya. Entah itu foto di tempat makan mewah, Berdiri didepan Mobil Mahal, check in segala tempat yang keren versi terbaiknya yang jika ditelaah lebih lanjut sebenarnya itu semua tak akan berpengaruh buat kita sebagai teman dimedia sosialnya. Karena semua postinganya terkesan pamer yang terlalu menyombongkan diri, belum tentu juga semua yang dipostingnya benar adalah miliknya.

SI TUKANG DEBAT YANG BISA BERUBAH-UBAH SEPERTI BUNGLON TERGANTUNG TOPIK PEMBAHASAN TERHANGAT

Jenis orang seperti ini biasanya tidak punya pekerjaan (ya bisa jadi ) menggunakan sosial media hanya untuk memulai perdebatan. Dan anehnya dia bisa memperdebatkan hal apapun dari mulai mendadak jadi pengamat politik yang handal, atau budayawan yang sudah tau pahit manisnya sejarah hidup,hingga ke pengamat musik dadakan yang selalu menebar perdebatan, semua hal yang didebatkannya sering sekali tidak penting dan hanya menimbulkan perang komen yang hanya menghabiskan kuota.

GAMERS ALA-ALA YANG KERJAANYA CUMA MEMENUHI NOTIFICATION SAJA

Kita semua pasti pernah kesal karena terlalu banyak menerima undangan permainan di sosial media facebook dari orang lain, Apalagi jika orang tersebut tidak terlalu dekat dengan kita. Ini akan sangat mengganggu dan menyusahkan kita sendiri daripada pusing, lebih baik  dihapus saja orang seperti ini dari list pertemanan,

DRAMA QUEEN YANG KADANG LEBIH MIRIP KONTESTAN REALITY SHOW DI TV

mengeluh

Yang satu ini sepertinya tidak punya privasi yang harus dijaga, hampir semua cerita hidupnya diceritakan di sosial media bak cerpen yang bersambung. Bahkan sering berdebat dengan pasangan atau mengumpat orang lain dengan kata-kata yang tidak baik bahkan menyindir orang lain, entah itu benar atau hanya sekedar untuk mencari perhatian dari orang lain,tapi orang seperti ini sangat menganggu daripada kita pusing sendiri lebih baik putuskan pertemananmu di sosial media dengannya.

KOMENTATOR YANG SUKA MENGKRITIK SEGALA HAL YANG KITA LAKUKAN

menunjuk

Selalu ada orang yang mengomentari tentang apapun yang kita lakukan di sosial media, sering sekali menulis komentar disetiap unggahan apapun yang kita kirimkan. Mulai dari foto makanan, hingga foto liburan bahkan selfie berdua dengan pasangan pun tak luput dari komentarnya. Jangan sampai tipe orang seperti ini membuat kita malas untuk mengunggah hal-hal yang kita senangi di sosial media yang notabennya adalah akun kita sendiri, lalu apa haknya selalu memberi komentar?

MANAJER DAN SIAPAPUN YANG MENJADI BOS KITA DI KANTOR

menunda pekerjaan

Untuk hal ini tidak ada alasan yang menharuskan kita untuk berteman dengan atasan, kecuali jika kita memang benar-benar dekat dengan beliau. Sebaiknya hapus saja mereka , toh ini akan sangat menggangu kita jika ternyata tanpa kita sadari beliau sering stalking akun kepunyaan kita untuk mencari tahu apa saja yang kita lakukan di sosial media. Atau bisa saja dia mencari-cari alasan untuk menyalahkan kita jika ada pekerjaan yang kita salah kerjakan dengan menghubung-hubungkan kegiatan kita sebelumnya dengan pekerjaan, Repot kan!

DAN YANG TERAKHIR ADALAH ORANG ASING YANG TIDAK KITA KENAL, ORANG YANG KITA KENAL SAJA BIKIN PUSING APALAGI ORANG ASING

menyerah

Dapat dipastikan jika kita tidak mungkin mengenal semua teman di sosial media apalagi sejenus facebook yang cakupannya kapasitas pertemanannya memang banyak. Jadi ada baiknya jika ada waktu sempatkan untuk membersihkan teman-teman tidak dikenal di sosial media. Dengan begitu, kita bisa berbagi momen dengan orang yang memang mengenali kita saja Selain untuk alasan keamanan, hal ini juga untuk menjaga lingkaran media sosial hanya untuk orang-orang yang ingin kita ingin tahu kabarnya saja.

Sedikit banyaknya jenis-jenis ornag yang sebenarnya memang tak perlu masuk didalam list pertemanan kita di sosial media, selain membuat risih semua hal yang mereka lakukan juga tidak ada manfaatnya bagi kita sebagai pembaca postinganya. Lebih baik mengikuti akun lain yang bermanfaat daripada harus berteman dengan orang-orang seperti itu, karena kita akan pusing sendiri nantinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Feature

3 Zodiak yang Paling Berpotensi untuk Selingkuh, Salah Satunya Mungkin Pacarmu!

Walau sudah kepalang sayang, yang namanya diselingkuhi rasanya susah untuk memaafkan. Kecewa karena kepercayaan dan kasih sayang dibalas denngan pengkhianatan, pernah diselingkuhi kadang membuat kita enggan untuk pacaran.

Tapi daripada larut dalam bayang-bayang masa lalu yang muram, ada  baiknya kita belajar untuk mengenali seseorang lebih dalam. Dan salah satu hal yang bisa kita jadikan ajang untuk menilai ia, konon bisa dilihat dari zodiaknya.

 

Karena nih, katanya ada 3 zodiak yang paling berpotensi untuk jadi pelaku selingkuh dalam setiap hubungan. Barangkali, pacarmu adalah salah satunya.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries adalah zodiak yang mudah sekali berselingkuh. Mereka lebih mementingkan sisi impulsif dan nafsu untuk bersenang-senang daripada sisi rasionalitasnya. Jadi sedikit saja ia merasa bosan pada pasangannya, ada kemungkinan ia akan mencari celah untuk mencari sosok yang bisa membuat ia kembali senang.

Ini dikarenakan sosok Aries mudah bosan, itulah mengapa ia mudah sekali untuk memiliki keinginan berselingkuh karena merasa pacarnya yang saat ini membosankan dan tidak menantang. Padahal, ketika rasa bosan menghampiri hubungan, yang seharusnya dilakukan adalah mencari cara agar hubungan kembali terasa menyenangkan. Bukan lantas mencari pelarian yang bisa membuat senang.

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Si pemilik zodiak Gemini juga memiliki kemungkinan besar untuk berselingkuh. Sama seperti lambang zodiaknya, Gemini punya dua kepribadian yang perlu diwaspadai. Ia adalah sosok yang ramah, yang kemungkinan besar bisa membuat orang lain merasa nyaman dengan mudah.

Dan tanpa sadar, keramahan itu pulalah yang membuat orang lain masuk dalam jebakan yang ia jalankan. Walau katanya itu bukanlah salahnya, karena orang tersebutlah yang datang padanya. Kamu perlu untuk selalu waspada, karena orang lain bisa terpikat karena dialah yang mendirikan jebakan.

3. Libra (23 September – 22 Oktober)

Tak jauh berbeda dengan Gemini, sosok Libra juga adalah seseorang yang mudah bergaul dan suka mengobrol. Ia juga senang mencari keseimbangan dalam hidup. Jadi tak heran, jika ia akan mencari kebahagian yang memang ia inginkan. Maka meski sudah punya pacar, tak menutup kemungkinan ia tak mencari cara untuk mendekati sosok lain yang bisa dijadikan selingan.

Bedanya, setiap kali sudah melakukan penyelewengan Libra akan sadar dengan sendiri jika apa yang ia lakoni adalah sesuatu yang salah. Dan tanpa harus diminta, biasanya ia akan mengaku sendiri pada kekasihnya jika ia baru saja mendua.

Jadi, pacarmu termaksud tidak?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Goo Hye Sun Sesalkan Pihak Agensi Ikut Campur Urusan Perceraiannya

Pasangan selebriti asal Korea Selatan yang sebelumnya dikenal sangat romantis, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk berpisah. Hal tersebut diumumkan Hye Sun melalui Instagram pribadinya. Ia menulis jika suaminya sudah bosan dan ingin bercerai.

Agensi HB Entertainment pun telah menyatakan rilis resmi tentang perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Sayangnya, mengutip dari Allkpop, Hye Sun mengatakan jika pernyataan yang dikeluarkan oleh agensinya tidak dibahas dengannya.

“Sebuah laporan yang tidak dibahas dengan saya, saya masih belum menandatangani dan menyetujui apa pun, Ini pernyataan belum dibahas dengan saya. Saya ingin menjaga keluarga saya,” ungkapnya lagi.

Goo Hye Sun pun mengungkapkan jika dirinya keberatan dengan adanya pernyataan dari agensi, ia menganggap seharusnya agensi tidak perlu terlibat dengan masalah keluarga.

“Kurasa bukan hal yang tepat kalau agensi menangani masalah perceraian kita dan mereka mengungkap kalau aku mau, maka kontrakku akan diakhiri dan kurasa memang tepat bagiku untuk meninggalkan agensi.” ujarnya.

Sebelumnya, Goo Hye Sun sempat mengungkapkan tangkapan layar pesan teks yang ia kirim ke Ahn Jae Hyun. Namun unggahan itu telah hilang di Instagramnya.

Diketahui jika Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bertemu dan cinlok di dalam drama ‘Blood’ tahun 2105 itu mengumumkan ke publik jika mereka berpacaran pada April 2016. Satu bulan kemudian, Ahn Jae Hyun dan Goo Hyu Sun mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Trending

Baru Melahirkan Delapan Bulan Lalu, Herfiza Kembali Hamil

Kabar bahagia kali ini datang dari Herfiza. Istri Ricky Harun itu dikaruniai anak keempat. Kabar tersebut terlihat dalam Channel YouTube milik Ricky Harun. Fiza, sapaan Herfiza mengaku usia kandungannya sudah masuk 7 minggu.

“Lagian kemarin abis lahiran dikasih tahu kan pasang spiral eh dia malas-malasan ke dokter jadi ada lagi deh,” beber Ricky Harun.

Saat mendatangi dokter kandungan, Herfiza dan Ricky Harun ditemani Donna Harun. Kala itu Donna menjadi perhatian dari orang sekitar lantaran mengunjungi rumah sakit bersalin. Herfiza baru melahirkan anak ketiganya, Dhia Malik Akyza Pratama. Kelahiran Dhia pun baru 8 bulan lalu, tepatnya 12 Desember 2018.

“Jadi si ibu ini, abis ngelahirin Dhia. Udah (dibilang) pasang-pasang, pasang spiral kan supaya mengatur jarak. Cuma malas-malasan ke dokter jadinya tembus lagi,” kata Ricky Harun tertawa.

“Alhamdulillahhirobbilalamin,” ucap Donna Harun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top