Feature

Curahan Hati Perempuan Akan Kesulitan Hidup Setiap Hari, yang Jarang Dipahami Oleh Laki-laki

Untuk bisa mengerti itu sulit, tapi tak dimengerti juga membuat sakit. Yaap, berniat untuk memahami kekasihnya, kaum adam sering dinilai tak bisa melakukannya dengan baik. Beberapa keluhan yang saban hari mereka emban, memang sepele bahkan tak berarti apa-apa bagi mereka yang tidak pernah merasakannya.

Maka demi kelangsungan hubungan dengan sang kekasih, ada baiknya jika lelaki belajar untuk memahami. Ya, memahami kesulitan-kesulitan harian yang sering mereka keluhkan. Sepele memang, bahkan sulit untuk disampaikan kepada pasangan, tapi terkadang ini jadi sesuatu yang sungguh menyakitkan.

Demi Menyesuaikan Penampilan, Pergi Pesta Pakai Sepatu High Heels yang Sebenarnya Cukup Menyiksa

Tak banyak yang tahu, jika dibalik penampilan istimewa dari para perempuan-perempuan cantik yang ada di pesta. Ada sakit yang sedang berusaha mereka sembunyikan. Apalagi kalau bukan sepatu heels yang mereka kenakan. Pegal luar biasa di pergelangan tumit kaki, hingga menahan sakit yang sering berujung pada luka lecet di bagian yang sama.

Laki-laki mungkin akan menganggap ini jadi sesuatu yang biasa. Padahal, kalau sama dicoba belum tentu mereka kuat melakoninya. Kalau tak percaya, silahkan dicoba saja. 

Masih dalam Rangka Penampilan, Memakai Bra dengan Ukuran yang Nge-pas Agar Terlihat Enak Dipandang

Konon untuk mendapat penampilan sempurna pada bagian buah dada, memakai bra dengan ukuran pas yang agak ketat, jadi salah satu kuncinya. Membentuk payudara dengan sempurna, hingga membantu meningkatkan percaya diri kita. Tapi, jangan salah. Dibalik upaya untuk tampil terlihat cantik dan menarik.

Ada sakit dan sesak di dada yang sedang ditahan. Laki-laki mana paham? Bukannya mau mengerti, justru mereka hanya pasang tampang kurang percaya.

Tak Melulu Karena Ingin Kurus, Diet yang Dilakoni Selalu Dipandang Sebelah Mata

Nih ya, diet tak melulu tentang badan kurus yang katanya mimpi setiap perempuan. Karena sebagian orang melakukan itu, bukan demi tubuh langsing yang banyak di unggah para penjual obat kurus di instagram. Karena ada perempuan lain yang ingin diet demi hidup sehat.

Disama ratakan dengan kebanyakan orang, kami-kami ini malah dinilai terlalu menggilai tubuh kurus langsing yang menjulang. Sedih nggak sih? Padahal kan kami hanya ingin hidup sehat. Bukan melulu tentang kurus yang kalian pikir.

Terlalu Sering Memakai Perasaan, Dianggap Tak Bisa Membuat Keputusan

“Makanya jangan kebanyakan pakai perasaan”

Sudahlah, jangan tanya seberapa sering kami mendengar peryataan seperti ini. Karena jawabannya, tentu saja terlalu sering. Atau malah teramat sering sekali. Bukan kami tak bisa tegas untuk membuat keputusan. Hanya saja, ada beberapa hal yang memang selalu jadi pertimbangan.

Mulai dari memikirkan sebab akibat dari pilihan, hingga hal-hal lain yang selalu kami anggap sebagai sesuatu yang amat krusial. Kami hanya mencoba untuk berpikir matang, bukan sedang karena terlalu banyak bermain perasaan. Jadi, tolong belajar untuk memahaminya.

Sudah Lama Ingin Bilang Tak Suka, Tapi Ujung-ujung Dilabeli si Pemberi Harapan Palsu Oleh si Dia

Hemm, ini jadi poin lain yang kerap membuat kami serba salah. Diam dipikir suka, buru-buru bilang tak suka malah dianggap terlalu percaya diri jika sedang disukai. Tak hanya ketika sedang menyukai seseorang saja. Kami juga suka terlihat lambat untuk mengutarakan jika tak punya rasa, pada si dia yang sedang berusaha merebut hati.

Di satu sisi, kami tak mau melukai. Tapi memutuskan untuk berdiam diri, untuk selanjutnya diminta jadi kekasih dan tak kami sanggupi. Kami malah dianggap sebagai sosok yang tak menepati janji. Cobalah mengerti, tak semua perbuatan baik yang kami lakukan, dipicu oleh rasa sayang. Karena bisa saja, begitulah kami kepada semua orang.

Bukannya Ingin Sok Jago, Tak Memintai Tolong Pada Pacar Sebenarnya Karena Tak Mau Merepotkan

Laki-laki mungkin akan berpikir bahwa kami tak menganggap mereka ada. Mengabaikan kehadirannya, hingga mulai berpikir bahwa ada laki-laki lain yang kami dekati. Beberapa kali, kami memilih untuk pulang sendiri, bukan karena dijemput oleh orang lain. Tapi karena kamu tahu, pacar pun bisa lelah dan tak tega rasanya untuk menambah beban padanya.

Berharap akan dapat respon baik karena sudah melakukan sesuatu yang mengertinya. Kami malah dipikir sedang main mata dengan sosok lainnya. Kalau sudah begini, perempuan pasti serba salah.

Bahkan Jika Punya Lebih Banyak Teman Kaum Adam, Itu Karena Kami Nyaman Bukan Sedang Ingin Cari Perhatian

Dengar ya, tak semua perempuan yang punya kawan laki-laki adalah perempuan tak benar. Karena memilih pihak-pihak yang ingin dijadikan teman adalah keputusan pribadi. Dan tak ada kaitannya dengan cari perhatian atau tebar pesona yang kalian tuduhkan.

Hal-hal yang tadi disampaikan, mungkin pernah kamu pikirkan. Atau jangan-jangan juga kamu rasakan. Tapi dengar, bukan sedang ingin menuduhmu atau memaksamu untuk menghilangkan apa yang kamu yakini selama ini. Tapi, setelah membaca ini kamu bisa semakin paham lagi. Bagaimana perasaan perempuan dan hal-hal yang mungkin selama ini mereka rasakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

Tak Perlu Dipertahankan, Ini Tanda Pasanganmu Terlalu Posesif

Dalam sebuah hubungan sikap posesif memang terkadang diperlukan. Tetapi jika hal itu berlebihan, bukannya malah membuat hubungan dalam keadaan baik justru malah membuat hubungan terancam bubar. Nah, buat kamu para perempuan yang memiliki pasangan dengan tujuh tanda ini, kamu tak harus mempertahankkanny. Sikap posesifnya terlalu berlebihan padamu.

1. Memeriksa Ponsel dan Kegiatanmu Setiap Kali Bertemu

Hal ini adalah salah satu tanda bahwa pasanganmu tergolong terlalu posisif padamu. Dia selalu mengecek ponselmu setiap kali bertemu. Mungkin kamu dan dia memang sepasang kekasih, namun privasi tentu saja tetap dibutuhkan bukan?

2. Mewajibkanmu Melapor Saat Ingin Pergi Kemana dan Bersama Siapa

Dia selalu memintamu untuk melapor setiap kali kamu ingin pergi ke suatu tempat. Tak hanya ingin tahu kemana kamu pergi, dia juga harus tahu dengan siapa kamu pergi. Pertanyaan yang dia ajukan setiap kali kamu ingin pergi layaknya sebuah pertanyaan interogasi.

3. Selalu Cemburu dengan Semua Laki-laki yang Ada di Dekatmu

Meski kamu sudah mengatakan bahwa laki-laki lain itu hanyalah teman atau saudara jauh misalnya, dia tetap saja cemburu. Dia selalu marah saat kamu terlihat dekat dengan laki-laki lain. Kecemburuannya ini juga sering muncul tanpa sebuah alasan yang jelas.

4. Menganggap Mantanmu Sebagai Musuh

Tak hanya teman-temanmu yang menjadi sasaran kecemburuannya. Dia bahkan menjadikan mantanmu sebagai sosok musuh baginya. Meskipun sudah jelas bahwa hubunganmu dengan mantanmu sudah berakhir dan baik kamu maupun mantanmu tak memiliki niat sedikit pun untuk kembali bersama.

5. Meragukan Perkataanmu

Dia tak sepenuhnya percaya pada apa yang kamu katakan. Misalnya saat kamu sedang di suatu tempat dengan temanmu, dia akan memintamu untuk mengirim foto dimana dan dengan siapa kamu saat itu.

6. Dia Hampir Selalu Ikut Kemana Pun Kamu Pergi

Sadisnya lagi, dia selalu saja minta untuk ikut bersamamu saat kamu ingin pergi ke suatu tempat. Meskipun kamu sudah mengatakan bahwa kamu akan pergi dengan teman-teman perempuanmu.

7. Mengatur dengan Siapa Kamu Bisa Berteman

Tanda lain adalah dia mulai mengatur ruang lingkup pertemananmu. Dia seolah memiliki wewenang penuh untuk mengatur dengan siapa kamu boleh berteman. Dan kamu harus menuruti apa yang dia katakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

5 Tokoh Anime yang Diduga Menganut Agama Islam, Cek Daftarnya di Sini!

Anime merupakan tontonan yang banyak difavoritkan orang. Sejumlah produsen berlomba-lomba membuat sebuah anime yang beda dari yang lain. Kekreatifan dalam dunia anime pun selalu berkembang. Ternyata, ada juga kontroversi antara pro dan kontra yang muncul karena adanya adegan bernuansa islami dalam sejumlah anime. Berikut adalah lima di antaranya.

1. Yugo the Negotiator

Sumber : https://moonlightsummoneranimesekai.blogspot.com

Anime ini bercerita mengenai tokoh Yugo Beppu yang menjadi master negotiator.  Dalam anime ini ada adegan dimana Yugo berada dalam sebuah misi di Pakistan. Dia harus bernegosiasi dengan pemberontak Pakistan agar pemberontak itu mau melepaskan tawanan mereka. Dalam misi ini ada adegan dimana ditonjolkan perihal Nabi Muhammad, selain itu juga terdapat adegan dimana satu tokoh dalam anime ini melaksanakan sholat.

2. Jojo’s Bizzare Adventure

Sumber : Nefarious Reviews

Anime yang satu ini sempat menjadi kontroversi di tahu 2008. Produsennya juga sampai harus menangguhkan penjualan DVD anime ini karena adanya adegan di dalamnya dimana ada salah satu tokoh anime yang membuja Al-qur’an. Perwakilan dari pihak anime ini pun akhirnya mengonfirmasi hal tersebut pada pers dan meminta maaf atas kejadian tersebut pada seluruh umat Islam di dunia.

3. Full Metal Panic

Sumber : Amino Apps

Anime ini berkisah tentang Sousuke Saraga yang merupakan seorang agen rahasia. Dalam misinya, Sousuke menyamar sebagai pelajar. Pemikiran bahwa tokoh Sousuke adalah seorang muslim karena dia tak pernah terlihat minum alkohol dan tak mau makan makanan dari daging babi. Namun hal ini masih sekedar opini dari para penggemar.

4. Gundam

Sumber : hnurfahma.blogspot.com

Anime ini memiliki satu tokoh protagonis bernama Setsuna F Seiei yang duga seorang muslim. Dugaan tersebut muncul karena dia memiliki nama asli Soran Ibrahim. Dia juga dikisahkan sebagai seorang Kurdi yang dekat dengan bangsa Suriah, Turki dan sebagainya.

5. Gundam Wing

Sumber : YouTube

Tokoh anime lain yang diduga seorang muslim adalah tokoh utama dalam Gundam Wing. Dia bernama Quatre Raberba Winner. Dugaan bahwa dia adalah seorang muslim karena dia memiliki gaya hidup tak pernah minum minuman alkohol. Namun kembali lagi, hal ini masih sekedar dugaan dari para penggemar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Community

10 Lagu Sheila On 7 Ini Pasti Sudah Tak Asing di Telingamu

Siapa sih yang tidak tahu grup band yang Sheila On 7. Band ini sudah berkiprah dari dulu dan masih saja eksis sampai saat ini. Lagu-lagu yang dimilikinya juga selalu jadi favorit banyak orang dari semua generasi. Nah, berikut adalah 10 lagu Sheila On 7 yang pasti sudah tak asing lagi di telingamu.

1. Lapang Dada

Kau harus bisa
Bisa berlapang dada
Kau harus bisa
Bisa ambil hikmahnya
Karena semua, semua tak lagi sama
Karna ku tahu diapun merasakannya

2. Itu Aku

Tahukah lagu yang kau suka
Tahukah bintang yang kau sapa
Tahukah rumah yang kau tuju
Itu aku

3. Dan

Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala
Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala

4. Berhenti Berharap

Aku pulang
Tanpa dendam
Ku terima kekalahanku
Aku pulang
Tanpa dendam
Ku salutkan  kemenanganmu

5. Seberapa Pantas

Celakanya
Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu
Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku
Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka

6. Sahabat Sejatiku

Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah
Lelah dan tak bersinar
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang
Terbang meninggalkanmu

7. Melompat Lebih Tinggi

Kupetik bintang
Untuk kau simpan
Cahayanya tenang
Berikan kau perlindungan
Sebagai pengingat teman
Juga sebagai jawaban
Semua tantangan

8. Sebuah Kisah Klasik

Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna waktu ini yang kan kita banggakan di hari tua

9. Kita

Dan kau bisikkan kata cinta
Kau telah percikkan rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat rasa hina

10. Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki

Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top